QURAN DIREVISI DI KAIRO Thn 1924

PENULISAN ULANG DI KAIRO 1923/1924

Upaya terakhir untuk menstandarisasi Al-Qur'an dilakukan di Kairo Mesir ditahun 1923/1924. Satu catatan yang unik adalah mushaf Kairo 1924 ini TIDAK DISUSUN DARI NASKAH KUNO YANG MANAPUN, melainkan DIKLAIM mendasarkan pada murni "HAFALAN".

Sumber :
The writing of the Quran and the timing of the mathematical miracle

It was not until the year 1918 when the Muslim scholars, gathered in Cairo, Egypt, and decided to write a standardized edition of the Quran that avoids all the obvious scribes' errors in different editions of the Quran floating in the world and to standardize the numbering f the suras and verses of the Quran. In 1924, they produced the edition of the Quran that later became the standard edition around the world. They depended mainly on the oral transmission of the Quran to correct all the contradiction seen in the different Rasm (Orthography) and numbering of different Qurans

Hingga ditahun 1918 ketika pakar-pakar muslim, berkumpul di Kairo, Mesir dan memutuskan untuk MENULISKAN EDISI STANDARD AL-QUR'AN UNTUK MENGHINDARKAN SEMUA KESALAHAN TULISAN DALAM EDISI AL-QUR'AN YANG SAAT ITU BEREDAR diseluruh dunia dan untuk menstandarkan penomoran surah dan ayat-ayat alQ-ru'an. Di tahun 1924 mereka menerbitkan edisi Al-Qur'an yang kemudian menjadi standar edisi diseluruh dunia. MEREKA SEPENUHNYA MENDASARKAN PADA TRADISI LISAN AL-QUR'AN UNTUK MENGOREKSI SEMUA PERBEDAAN TULISAN DAN PENOMORAN DARI AL-QUR'AN YANG BERBEDA-BEDA.

Ini sangat serius karena menjadikan seluruh TULISAN Al-Qur'an sebelum 1923/1924 adalah SALAH. Salah satu contohnya adalah :

Sumber : https://www.understanding-islam.com/related/history.asp

5. The Extant Samarkand Codex at Tashkent
Many Muslims scholars believe that the Samarkand Codex preserved at the Tashkent Library is the one compiled by `Uthman (rta). A close examinatikon of the text of this mushaf has shown that it cannot be – since IT IS DIFFERENT FROM THE CODEX WE HAVE IN OUR HANDS TODAY.

Banyak pakar muslim mempercayai bahwa kodek Samarkand yang disimpan di perpustakaan Tashkent adalah mushaf yang dikumpulkan oleh Usman. Pemeriksaan cermat terhadap teks mushaf ini membuktikan bahwa mushaf ini bukan mushaf asli Usman karena MUSHAF INI BERBEDA DENGAN KODEKS YANG KITA MULIKI SAAT INI.

Jadi klaim muslim bahwa Al-Qur'an selalu sama tidaklah berdasar. Keseragaman teks dan isi Al-Qur'an baru dicapai setelah tahun 1924 dengan diterbitkannya KARANGAN AL-QUR'AN YANG BARU OLEH ULAMA-ULAMA MUSLIM. HASIL KARYA TAHUN 1924 INILAH YANG KEMUDIAN DIKLAIM SAMA DENGAN YANG DIBACA OLEH NABI MUHAMMAD SAW.

2. BUKTI INTERNAL : QUR'AN MENGKLAIM SEBAGAI KALIMAT ALLAH
Argumen bahwa sebuah buku yang mengaku berasal dari Allah adalah cukup sebagai bukti adalah tidak berdasar. Banyak penulis yang akan mampu melakukannya dan membuat klaim yang serupa. Lagipula dalam Qur'an ada bukti ayat yang mengindikasikan bahwa Qur'an bukanlah kalimat Allah :

Contoh kesatu :
QS 27 : 91 : AKU HANYA DIPERINTAHKAN UNTUK MENYEMBAH TUHAN NEGERI INI (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya- lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Jika Allah yang berbicara, maka siapa lagi Tuhan yang dilayaniNya? Jika ayat diatas adalah kalimat malaikat atau Muhammad maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.

Contoh kedua :
QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

Terjemahan ditambah kata yang tidak ada yaitu jibril. Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN ALLAH SWT UNTUK TURUN? Atau jika memang itu kalimat Jibril, maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.
Contoh ketiga :
QS 113 : 1: Katakanlah : "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"

QS 114 : 1 : Katakanlah : "Aku berlindung kepada Tuhan manusia"

Jelas kalimat diatas bukanlah kalimat Allah, sehingga oleh editor Al-Qur'an harus ditambahkan KATAKANLAH. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK MEMASUKKAN SURAH 113 DAN 114 dengan alasan bahwa sura tersebut berisikan doa yang diucapkan manusia kepada Allah, bukan kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan penambahan "Katakanlah" sekalipun.

Contoh keempat :
QS 69 : 40 : Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA) Rasul yang mulia

Perhatikan Kalimat "ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA" (DALAM TANDA KURUNG) tidak ada dalam Al-Qur'an teks bahasa Arab.

Jadi QS 69 : 40 seharusnya berbunyi ASLINYA ADALAH:
“Sesungguhnya Al-Qur'an itu adalah benar-benar WAHYU RASUL yang mulia.” Tanpa menggunakan sisipan kalimat dlm tanda kurung.

Dengan demikian Quran sebenarnya bukan wahyu TUHAN SEMESTA ALAM.

Disini kita bisa melihat bahwa saudara kita umat Islam sibuk utk mengatakan bahwa Alkitab Nasrani Palsu tanpa mengerti eksistensi Alkitab yg tidak sama dengan klaim bahwa Quran itu ditulis langsung oleh TUHAN dari dalam surga. 
Namun mereka lupa bahwa sejarah REVISI Quran di KAIRO thn 1923/1924 menunjukkan bahwa “allah” yg katanya menulis Quran itu banyak salahnya sehingga perlu campur tangan para ulama KAIRO utk membenahi dan melakukan perbaikan atas banyaknya masalah dalam Quran versi Uthman.

205 komentar:

  1. Thanks for sharing. Islam is satanic.
    My blogs can be viewed at Melayu Bukan Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Non muslim harus tau :
      http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

      Hapus
  2. terjemahan al quran itu bukanlah al quran. Terjemahan itu hanyalah choice of words. Yang dinamakan alquran itu ialah kitab yang dalam bentuk asli berbahasa arab. Kalau terjemahan itu terus berubah sesuai dengan pekembangan bahasa terjemahannya. Sekali lagi kitab terjemah al quran bukanlah alquran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.dropbox.com/s/hlsdcva5ycsvffw/QuranTidakAsliLagi.pdf

      http://kebenaranislam.blogspot.com/2016/08/fakta-ada-26-versi-alquran-saat-ini.html

      Hapus
    2. Non muslim harus tau :
      http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

      Hapus
    3. Non muslim harus tau :
      http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

      Hapus
    4. Wahai LASKAR KRISTUS. MASIHKAH KAU ANGGAP BIBEL ITU ASLI FIRMAN TUHAN KETIKA KAU MENGETAHUI BIBEL YANG MENYEBUT ADA SEORANG ANAK LEBIH TUA DARI USIA AYAHNYA? Apakah Laskar Kristus mempunyai seorang ayah kandung yang belum lahir sampai detik ini?

      Kalian ini adalah kafir sesat yang menuduh Al-Quran sudah di-edit, tapi kalian tak mampu menunjukkan surat berapa, ayat berapa dan kata apa-apa saja yang DIBUANG ATAU DISISIPKAN dalam Al-Quran.

      Tuduhan kotor lagi dusta itu tak mungkin terjadi. Di dunia ini terdapat jutaan penghafal Al-Quran. Selain para penghafal Al-Quran, milyaran muslim sangat tahu bawa TAK ADA SATU KATAPUN yang dibuang atau disisipkan dalam Al-Quran sampai detik ini.

      Kafir laskar Kristus pasti tahu bahwa Bibel Katolik di Indonesia ini saja MEMPUNYAI BERKIAN VERSI. Kalian tak perlu malu-malu untuk mengakui berkian versi Bibel Katolik yang kalian imani sebagai firman Allah tersebut.

      Hapus
    5. Hai maling teriak maling!!! Kristen penghujat islam??? Siapa coba yg PERTAMA KALI dan PALING BANYAK melontarkan TUDUHAN, HUJATAN, FITNAHAN terhadap kekristenan?? Jangan pas diserang berteriak sebagai korban. EMANG KALO SETAN PALING BISA MEMUTARBALIKKAN FAKTA

      Hapus
    6. MENURUT ALQURAN, SETAN, JIN DAN IBLIS TEMANNYA ORANG ISLAM, NIH BUKTI NYA

      "Katakanlah: 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan, lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)
      "memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)
      "Dan (ingatlah), ketika Kami berfirmankepada para malaikat: 'Sujudlah kamu kepada Adam', maka sujudlah mereka,kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintahTuhan-nya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpinselain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu. Amat buruklah iblis itusebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang zalim." – (QS.18:50)
      "Dan demikianlah Kami jadikan bagitiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan manusia dan jin, sebagianmereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yangindah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhan-mu menghendaki, niscaya merekatidak mengerjakannya, maka tinggalkan mereka, dan apa yang merekaada-adakan." – (QS.6:112)

      MENURUT ALKITAB, IBLIS, SETAN DAN JIN MUSUHNYA ORANG KRISTEN, NIH BUKTI NYA

      Yohanes 8
      44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
      Wahyu 12
      9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
      Imamat 17
      7 Janganlah mereka mempersembahkan lagi korban mereka kepada jin-jin, sebab menyembah jin-jin itu adalah zinah. Itulah yang harus menjadi ketetapan untuk selama-lamanya bagi mereka turun-temurun.

      Hapus
    7. Mana sih naga? Ada di alam mana sih naga itu? Kalo perlu tahu, mana fosil naga itu di bumi ini jka memang ada bukti kehadiran naga? Buktikan keberadaan naga itu minimal fosilnya jika memang kitabmu 100% benar wahai penganut agama yang dibawa oleh para penjajah.

      Bagaimana pula nasib para perempuan SUNDAL alias PEZINA yang duluan masuk kerajaan sorga?????? Jawab dong sih dong? Kau tak usah berlagak sombog di bumi ini wahai penganut agama yang disebarkan oleh penjajah! KENAPA SIH UMAT PAULUS yang PEREMPUAN SENGAJA MENOLAK MENJADI PEREMPUAN SUNDAL? MEREKA TAK MAU MASUK KERAJAAN SORGA YA? Addduh LUCU?

      Kenapa sih umat Paulus tak berlomba menjadi PEREMPUAN SUNDAL AGAR SEGERA CEPAT DULUAN MASUK KERAJAAN SORGA? Apakah sabda tuhanmu itu sudah kau anggap APOKRIF??????? BERANI BETUL KAU TOLAK SABDA SUCI TUHANMU YANG MENYURUH PARA PEREMPUAN MASUK SORGA DENGAN CARA MENJADI PEREMPUAN SUNDAL?


      Kenapa sih umat Paulus menuduh YESUS SANG TUHAN KALIAN ITU --- BERSAKSI TIDAK BENAR???????? Sejak kapan Tuhan kalian bersaksi dusta? Pantaskah TUHAN bersaksi dusta? Jawab dong! Jangan kau hanya pintar mencela Islam.

      Kami Muslim meyakini Yesus bersaksi BENAR, sementara kafir seperti kau peecaya bahwa YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

      Siapa yang pantas masuk sorga? Umat yang menuduh Yesus bersaksi dusta, atau umat yang meyakini Isa bersaksi benar? Kamilah pewaris kerajaan sorga karena kami muslim percaya 100% bahwa NABI ISA BERSAKSI BENAR DI MANA DAN KAPAN SAJA.

      Pantaskah ada TUHAN YANG BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR, WAHAI KAFIR PENGHUJAT ISLAM????????????????????????????????????

      Hapus
    8. Kenapa sih Tuhan kalian mampu dibawa iblis ke puncak gunung untuk diuji iblis? Kalau perlu tahu, siapa saksi kunci bahwa tuhanmu itu pernah dibawa jalan-jalan ke puncak gunung oleh iblis? Begitu lemahnya Tuhan kalian itu sehingga tak mampu menolak ajakan Iblis untuk jalan-jalan ke puncak gunung? Lalu,.... Mana sih berkian bukit batu terbelah ketika Tuhan kalian tewas dibatai manusia? Kapan umat Paulus Tarsus sanggup MEMINDAHKAN gunung seperti JAMINAN TUHANMU yang tertulis dalam Injil ciptaan Matius? Pantaskah JAMINAN PALSU alias jaminan TIDAK BENAR berasal dari TUHAN, wahai kafir penghujat Islam? Jawab dong! Kau adalah contoh kafir yang tak sanggup memindahkan gunung kan?

      Mengapa sampai detik ini laskar kristus tak sanggup menjawab tentang KAPAN ADAM DICIPTAKAN? HARI KEENAM ATAU SEBELUM HARI KETIGA, SIH DONG? ADA BERAPA ADAM SIH DONG? JAWAB DONG KAFIR. KAU TAK PERLU NGALOR NGIDUL SEPERTI GASING DALAM SITUS INI.



      KAFIR SEPERTI KAU TAK PERCAYA DENGAN ADANYA MUMI FIRAUN KELUARAN, NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF, TAK ADA GELAR FIRAUN SEBELUM MASA THE NEW KINGDOM, ADA AIR TAWAR DALAM LAUT, ADA API DALAM LAUT, DAN SEKITAR LAUT MATI MERUPAKAN DAERAH TERENDAH? Sejak kapan kafir menolak bukti kebenaran hai kafir hai kafir?

      Kafir mau membawa 1000000 juta ton garam untuk menggarami berkian tempat air tawar di laut hai kafir? Sanggupkah kau menghancurkan berkian bukti kebenaran Al-Quran, hai KAFIR? Jawab dong kafir!!!!!!

      Saya tunggu kau sanggup menggeser gunung agar jaminan tuhanmu itu TERBUKTI BENAR.

      JAWAB ITU DULU DONG SEBELUM KAU MELANGKAH UNTUK MENGKRITISI AL-QURAN, wahai kafir yang percaya bahwa YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR!!!!!!

      JANGAN KAU MENGGODA KAMI AGAR KAMI SAMA SEPERTIMU YANG YAKIN BAHWA YESUS BERSAKSI DUSTA. JANGAN BUAT DOSA BESAR DONG. KAU SAJA KE NERAKA KARENA MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDA BENAR. HEBAT NIAN KEKAFIRANMU SEHINGGA DENGAN TANPA MERASA BERSALAH KAU MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA......

      Hapus
    9. Aneh nian jika ada umat Paulus masih mengais-ngais ayat imamat? Bukankah Paulus sudah menghapus semua hukum dalam kitab perjanjian lama? Paulus itu tuhanmu kan? Jika Paulus itu bukan Tuhanmu, maka mengapa kau mengimani firman Paulus Tarsus? Siapa sesungguhnya tuhanmu?????

      Mengapa Paulus tak bisa membedakan MELIHAT VS TAK MELIHAT serta MENDENGAR VS TAK MENDENGARRRRRRRRRRRRR? Ada apa sih dong dengan keyakinanmu ituuu? Jawab dong? Tak mampu jawab? Mengapa sih kau tak mampu menjawabnya hai kafir penghujat Islam?

      Bibel versi Ortodoks Suriah atau versi Ortodoks Sudan atau versi Katolik atau versi Protestan yang merupakan firman Tuhan?????

      Hapus
    10. Siapa penulis kitab Wahyu dalam perjanjian baru yang kau agungkan itu? Benarkah Tuhan memiliki tanduk? Benarkah Tuhan pakai jubah? Benarkah Tuhan seperti anak domba? Benarkah Tuhan mengeluarkan sebilah pedang tajam dari mulutnya?

      Lalu, bagaimana nasib ayat-ayat Bibel yang menyebut bahwa TUHAN TAK DAPAT DILIHAT? Belum puaskah kau menghina Tuhan dengan hinaan yang besar? Sangat pantas kau ke NERAKA JAHANAM karena kau sangat menghina dan melecehkan serta menuduhTuhan BERBENTUK BINATANG.

      Kafir pagan Romawi menuduh Tuhan berbentuk BINATANG TEKUKUR. Kafir pagan laskar Kristus menuduh Tuhan berbentuk BINATANG ANAK DOMBA DAN BINATANG MERPATI.

      KAMI MUSLIM MENOLAK KERAS TUDUHAN ITU. KAMI TAK MENERIMA KEYAKINAN PAGAN YANG MENUDUH TUHAN BERBENTUK BINATANG.

      Hapus
    11. Kami MUSLIM adalah satu-satunya umat yang menerima kehadiran Yesus sebagai NABI DAN UTUSAN TUHAN. Kami Muslim adalah satu-satunya umat yang meyakini bahwa YESUS BERSAKSI BENAR.

      KRISTEN ADALAH SATU-SATUNYA UMAT YANG MENGHINA DAN MENUDUH YESUS SEBAGAI PRIBADI YANG BERSAKSI TIDAK BENAR. PANTASKAH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR, HAI KAFIR MUSUH ISLAM DAN HAI KAFIR YANG MELECEHKAN ISLAM?

      Kau membenci Islam gara-gara kami muslim MEYAKINI YESUS BERSAKSI BENAR KAN? KAFIR PAGAN NIAN KAU INI karena membenci muslim yang meyakini Yesus bersaksi benar.

      Jangan mengajak kami muslim untuk menuduh YESUS BERSAKSI DUSTA, hai kafir! Kamu muslim tak mau kau goda dengan rayuan bentuk apapun juga yang ujung-ujungnya menuduh Yesus bersaksi dusta sesuai dengan Injil karangan Yohanes itu. Untunglah kami muslim mempunyai akal waras karena menerima Yesus sebagi pribadi yang SELALU BERSAKSI BENAR, BUKAN BERSAKSI DUSTA.

      Hapus
  3. Anda tak paham akan ayat yg anda prmasalah kn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti benar dong, quran di revisi di kairo

      gitu aja kok repot

      Hapus
    2. Non muslim harus tau :
      http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

      Hapus
    3. Tidak ada revisi Al-Qura di Kairo. Jangan menjadi iblis pembohong. Jutaan muslim hafal Al-Quran. Jika ada yang di-revisi, maka pasti ketahuan. Mengapa? Karena tak mungkin milyaran muslim yang setiap hari selalu membaca Al-Quran itu --- baik dalam shalat maupun di luar shalat --- TIDAK tahu adanya kejanggalan luar biasa degan dibacanya Al-Quran hasil revisi. Ketololan dan kesesatan dari Laskar Kristus yang menuduh ada revisi Al+Quran itu tak akan mempan jika disuguhkan kepada kami muslim yang mempunya kitab suci dari Allah yang 100% Wahyu itu DILETAKKANNYA KE DALAM MULUT NABI MUHAMMAD.

      Jika Al-Quran adalah karangan Muhammad, maka dipastikan beliau mengakui Al-Quran sebagai karangannya. Mengapa beliau mengatakan bahwa Al-Quran BUKAN KARANGANNYA? Kafir Laskar Kristus pasti dapat menjawabnya. Bukankah sebelum menjadi nabi, beliau sudah digelari AL-AMIN alias SI JUJUR? Kafir Laskar Kristus dapat menjawabnya?

      Mengapa Laskar Kristus mengimani YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR yang terdapat dalam Injil karangan Yohanes pasal 5 ayat 31? Kami Muslim 100% menolak keras ayat Injil Matius 5 : 31 tersebut. Mengapa? Karena kami muslim inilah satu-satunya umat yang MEMBELA YESUS DARI TUDUHAN KOTOR YANG DIALAMATKAN KEPADANYA.

      Isa adalah nabi kami. Beliau tak mungkin BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR. Tujuan apa Yesus bersaksi TIDAK BENAR seperti yang diimani Laskar Kristus? Bisa kau jawab hai kafir?



      Hapus
    4. Ralat.

      Tertulis: ... menolak keras ayat Injil Matius 51:3....

      Seharusnya: ... menolak keras ayat Injil Yohanes 51:3....

      Hapus
    5. Kafir harus tahu.

      Injil Yohanes menuduh Yesus bersaksi TIDAK BENAR.

      KAFIR HARUS TAHU

      MUSLIM MENGAKUI BAHWA KESAKSIAN YESUS MERUPAKAN KESAKSIAN YANG BENAR.


      MENGAPA KAFIR LASKAR KRISTUS MEYAKINI YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR? MENGAPA MUSLIM MENGAKUI YESUS BERSAKSI BENAR?

      SAMPAI KAPAN LASKAR KRISTUS MEMPERTAHANKAN KEYAKINAN YANG MUNUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENARRRRRRRRRRR?

      APAKAH LASKAR KRISTUS TAK PERNAH MEMBACA INJIL YOHANES YANG MENUDUH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR ALIAS BERSAKSI DUSTA? RUPANYA LASKAR KRISTUS INI TAK PERNAH MEMBACA INJIL KAN? Makanya kau harus sering baca tuh injil agar kau mengerti bahwa Injil yang kau imani itu menuduh Yesus bersaksi dusta.

      Hapus
  4. http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

    Nonmuslim harus tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristen agama karangan pak ulus

      Hapus
    2. Anda sangat benar dan sangat tepat. Karena doktrin penebusan dosa, dosa waris dan ketuhanan Yesus , semua itu adalah KARANGAN PAULUS TARSUS, BUKAN DARI PERNYATAAN TUHAN DAN BUKAN DARI PERNYATAAN YESUS.

      KRISTEN AGAMA CIPTAAN PAULUS.

      Hapus
    3. Paulus membuat pernyataan kontroversial dengan menyamakan PADAN KATA sama saja dengan LAWAN KATA. Berikut buktinya:
      "Melihat = tak melihat."
      "Mendengar = tak mendengar."
      "Rebah = termangu."

      Kamus apaan sih wahai Laskar Kristus? Kau masih buta dengan PELAJARAN BAHASA?

      Apakah Laskar Kristus dulu ketika sekolah dan kuliah pernah pernah belajar dengan guru dan dosen yang menyatakan bahwa PADAN KATA SAMA SAJA DENGAN LAWAN KATA? Jika kami muslim mau tahu, SEKOLAH DAN PERGURUAN TINGGI MANA yang mempelajari PADAN KATA SUDAH MENJADI LAWAN KATA?

      Sanggupkah KAFIR Laskar Kristus yang suka melecehkan AL-QURAN ini untuk menjawab dengan Jujur dan benar? Jika Laskar KKristus
      kewalahan menjawab karena KAMUS ciptaan Paulus itu berlawanan dengan akal sehat Laskar Kristus itu sendiri, maka Laskar Kristus coba bertanya dengan Roh Kudus. Bukankah orang Kristus selalu tinggi hati dengan mengklaim selalu dibimbing oleh Roh Kudus?

      Hapus
    4. Otak Laskar Kristus yang wajib di-revisi karena MENOLAK ADA AIR TAWAR DALAM PERTEMUAN DUA LAUT, MENOLAK ADA API DALAM LAUT: TAPI LASKAR KRISTUS MENERIMA INFORMASI ADA BERKIAN BUKIT BATU YERBELAH DI PALESTINA TEMPAT YESUS MEREGANG NYAWA. MANA SIH BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH ITU, MANA SIH MANA DONG, DANG DING DONG?

      Hapus
  5. Non muslim harus tau :
    http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

    BalasHapus
  6. Non muslim harus tau :
    http://majalaharmanees.blogspot.com/2016/10/al-quran-di-revisi-tahun-1924-adalah.html?m=1

    BalasHapus
  7. Baca ayatnya yg bener 69:40 sampai 69:47

    Bahwa yg ngomong Qur'an itu adalah nabi Muhammad, bukan tukang teluh bukan pula pembohong. Klw ada ayat yg ditambah nabi maka akan disiksa oleh Allah.... Ayat kok dipotong".... Cari pembelaan ni ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami," – (QS.69:44)
      "Niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanan-nya." – (QS.69:45)
      "Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya." – (QS.69:46)
      "Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu." – (QS.69:47)

      Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
      Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

      alquran mengancam muhammad, jika muhammad berbohong, urat nadinya di potong, dan muhammad mengakuinya, bahwa urat nadinya di potong oleh racun

      Hapus
    2. Tak ada sejarahnya urat nadi Nabi Muhammad itu terpotong. Tapi kalau Tuhan dibunuh itu memang ada dalilnya menurut umat Kristen itu sendiri.

      Wahai kafir. Siapakah yang memberi kabar gaib kepada Muhammad yang terbukti kebenarannya di depan otak waras kalian?

      Al-Quran menceritakan kabar gaib antara lain:
      1. Ada api dalam laut
      2. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan
      3. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir masa Yusuf
      4. Haman sebagai ahli bangunan Mesir masa Musa.
      5. Daerah Laut Mati adalah daerah terendah
      6. Disebutkan nama-nama kuno sebelum masa Ibrahim seperti Kota Iram, Kaum Ad, kaum Tsamud, Hud
      7. Ada air tawar dalam laut
      8. Manusia dapat menjelajahi ruang angkasa dengan kekuatan.
      Semua itu telah terbukti kebenarannya di depan mata kepala orang kafir.

      BAGAIMANA DENGAN INJIL MATIUS yang menyebut bahwa:
      1. ADA KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI.
      2. IMAN SEBIJI SESAWI DAPAT MEMINDAHKAN GUNUNG.
      3. KETIKA YESUS MATI DI KAYU SALIB, DETIK ITU JUGA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH.

      Apakah Laskar Kristus dan komentator yang kafir lagi menghujat Islam di forum ini dapat membuktikan TULISAN INJIL MATIUS ITU?

      Adakah pendeta agung dan pastor pemuja Yesus yang:
      1. Menemuka kata "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI VERSI BIBEL KANONIK?
      2. Sanggup memindahkan gunung?
      3. Menunjukkan lokasi BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB?

      Nama Haman memang ada tertulis pada Hieroglif. Nama NAZARET ada apa 'nggak ada sih DALAM BIBEL KANON? DAPATKAH LASKAR KRISTUS DAN PARA KAFIR PENGHUJAT ISLAM PADA FORUM INI MENJAWAB SECARA JUJUR DAN BENAR? Masihkah ada sisa jujur dan benar dalam otak kalian?

      Hapus
  8. GBLK BANGET UMAT KOLORRRR WKWKWKKW, oi trus, nus, anus, petrus, andreus oi gw kasih tahu ye, soalnya gw ngakak beudd denger opini lu yg Al-Qur'an di revisi. Al-Qur'an itu wahyu dari Allah SWT di wahyukan kepada nabi Muhammad selama 22 tahun 2 bulan 22 hari. Mulai di bukukan atau di jadikan kitab itu pada masa khalifah utsman bin Affan. Dan ayat-ayat Al-Qur'an itu terjaga keasliannya walaupun di tulis di atas batu atau di atas pelepah daun sekalipun karena itu ayat suci. Pada zaman khalifah Utsman Bin Affan, Al-Qur'an di bukukan tetapi hruf-huruf dalam Al-Qur'an belum mempunyai tanda baca, Konferensi di Mesir itu untuk melengkapi tanda baca agar tidak terjadi kesalahan saat membaca, tetapi untuk susunan kalimat, ayat, surat dan lain sebagainya itu tidak di ubah. Ngak kaya kitab lu yg ada versi KJV, NIV dan masih banyak lagi

    BalasHapus
  9. besok-besok klo mau buat opini tetapi faktanya tidak jelas, mending ngak ush buat. Dan jangan juga menggunakan muslim harus tahu karena mengatasnakaman umat muslim, ok gw tagu agama Kristen adalah agama provokator dan penjajah jadi karakter agamanya masih nempel ama umatya.

    BalasHapus
  10. Sumpah sebenarnya gw males beudd berdebat ama umat kolor yg satu ini, Lu bljar Al-Qur'an itu di perdalami, belajarlah secara kritis jangan ambil mentah-mentah. Blajar Al-Qur'an agar tidak salah paham arti itu juga haru blajar tafsir, hadist, bahasa Arab dan sejarahnya. Sekarang gw tanya ama lu berapa banyak pendeta atau profesor atau bahkan pastor yang mendalam atau bersikap krtis dalam mempelajari bibel dan akhirnya mereka masuk Islam, karena mereka ingin belajar Bibel langsung dengan naskah aslinya bukan yg banyak di rubah-rubah.

    Sebenarnya ini juga menjadi pembeda antara pola pikir umat kriten di Indonesia dan di Luar negeri karna sebenarnya pada dasarnya saja dari segi intelektual, pola pikir itu mereka lebih maju dibandingkan umat kristen di Indonesia. Yang hanya bisa sara, memprovokator seperti blog ini, dan lain sebagainya. Sekarang gw tanya BJ Habibie seorang muslim yang taat dan pekerja keras dan bisa menemukan Teori Keretakan atau sering disebut juga Faktor Habibie. ... Saking fenomenalnya penemuan ini, Habibie mendapat julukan 'Mr Crack'. Atasi Kecelakaan. Teori Crack ditemukan oleh Habibie pada 1960-an, ketika teknologi pesawat terbang belum secanggih sekarang. Adapun presiden-presiden di Indonesia itu juga rata-rata muslim. Lalu apa kontribusi lu wahai bani Yudas Iskariot idiot. Menjajah kontribusi lu dalam negara ini???????????? Gw sumpahin demi Allah lu berada di neraka sekekal-kekalnya, sepanas-panasnya sampai sebelum lu di berikan hidayah oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  11. untuk memalsukan al-qur'an maka kalian harus palsukan dulu asbanul nuzulnya,asbabunul wurud,tafsir qur'an,ilmu tajwidnya,mahrajol hurufnya,sanad-sanad hadist,dan kamu harus membunuh para hafiz( orang yang hafal qur'an 30 bab) di seluruh dunia,bung karno lahir tahun 1901,dia dan saya punya al-qur'an sebelum tahun 1924 dan isinya sama seperti al-qur'an sekarang.tidak gampang memalsukan al-qur'an itu,..kamu harus temukan dulu al-qur'an tahun 1924 itu dan alkitab tahun 1928,dan pergilah ke masjid agung banten...lihat al-qur'an tua di sana,apakah berbeda isinya..,dan pergilah ke lembaga alkitab Indonesia di Jakarta, tanyakan pada pendeta-pendeta di sana .TUDUHAN AL-QUR'AN DI REVISI TAHUN 1924 ADALAH BUALAN KRISTEN...YAHUDI DAN SYIAH

    BalasHapus
  12. Yang jelas kitab hasil terjemahan itulah yang ratusan kali di-revisi. Al-Quran tak pernah di-revisi. Jika ada revisi nas asli, dipastikan jutaan para penghafal Al-Quran termasuk milyaran muslim lainnya segera mengetahuinya.

    Laskar Kristus. Kau bandingkan Bibel terbitan Ende dan Bibel yang kau tenteng sekarang. Ada berapa ribu kata yang berbeda?

    Sampai detik ini tak ada satupun KATA dalam Al-Quran yang menghilang atau ditambah dari nas aslinya.

    Inilah pentingnya kita menghafal kitab suci. Al-Quran sudah dihafal mulai masa Nabi Muhammad. Nabi Muhammad adalah salah seorang HAFIZ AL-QURAN. DI JALUR GAZA saat ini tak kurang SATU JUTA MUSLIM HAFIZ AL-QURAN. Walau kehidupan mereka sangat menderita karena dijajah,kekurangan makanan, minuman, pakaian, tapi keimanan mereka sangat diandalkan. Mereka tidak seperti Laskar Kristus dkk karena Laskar Kristus hanya suka menenteng KITAB SUCI tapi tak mengerti ISI KITAB SUCI.

    Adakah pastor agung dan pendeta agung yang hafal SEPERSERIBU KITAB BIBEL YANG SELALU DITENTENG MEREKA SETIAP HARI ITU DENGAN BAHASA ASLINYA? Tak akan pernah ada sampai kiamat.

    Karena mereka hanya puas dengan kitab terjemahan, maka kata LANGIT dianggapnya sama dengan SORGA. Nah, itulah persamaan terjemahan kitab mereka. Jika memang benar bahwa LANGIT ADALAH SORGA, MAKA APAKAH SETIAP HARI UMAT KRISTEN SELALU MELIHAT SORGA DENGAN CARA MENDONGAKKAN MUKA KE ARAH LANGIT? Enak nian ya, kalian setiap hari melihat SORGA. Apakah kalian ketika melihat langit (sorga) di sana ada Yesus sedang duduk di kanan Bapa?

    BalasHapus
  13. MANA LASKAR KRISTUS YANG SOK HEBAT? LASKAR KRISTUS MENUDUH AL-QURAN SUDAH DI-EDIT KAN? APAKAH LASKAR KRISTUS MAU MENUTUPI RIBUAN VERSI BIBEL YANG PERNAH BEREDAR SAMPAI DETIK INI? MENGAPA LASKAR KRISTUS TAK PERNAH MEMBAHAS RIBUAN VERSI BIBEL?

    Kapan Laskar Kristus mau menjelaskan keterangan Bibel yang menyebut :
    1. ADAM DICIPTAKAN PADA PERIODE KEENAM, YAITU TIGA PERIODE SETELAH TERCIPTANYA TUMBUHAN. (Pasal 1)
    2. ADAM DICIPTAKAN SEBELUM TERCIPTANYA TUMBUHAN. (Pasal 2)

    Wahai Laskar Kristus. Dari lebih dua milyar umat pemuja Yesus, adakah SATU ORANG SAJA YANG SANGGUP menjelaskan dua keterangan yang sangat tak masuk akal waras tersebut secara benar dan jujur?
    Mana yang benar antara dua keterangan tersebut? Apakah Laskar Kristus menduga bahwa dua keterangan itu BENAR SEMUA?

    Jika laskar Keistusnmwn anggap dua keterangan bertentangan itu SEMUA BENAR, berarti Laskar Kristus dan lebih dua milyar umat pemuja Yesus harus mengakui bahwa Tuhan menciptakan DUA ORANG ADAM. Adam oertama diciptakan pada SEBELUM TERCIPTANYA TUMBUHAN, Sedangkan Adam kedua diciptakan SETELAH BEBERAPA PERIODE TERCIPTANYA TUMBUHAN.

    Dengan mengimani bahwa Tuhan menciptakan DUA ADAM, maka Laskar Kristus akan merasa NYAMAN DAN TENANG DALAM IMAN karena keterangan Bibel pada Kejadian pasal 1 dan pasal 2 WAJIB MEMPUNYAI NILAI KEBENARAN MASING-MASING KAN?

    Apakah dua orang Adam itu memperebutkan HAWA untuk dijadikan istri? Adam yang diciptakan sebelum adanya tumbuhan di bumi atau Adam yang diciptakan setelah ada tumbuhan di bumi YAMG MENJADI SUAMI HAWA? Dapatkan Laskar Kristus menjelaskannya secata Alkitabiah maupun secara logika? Saya yakin Laskar Kristus akan menjelaskannya dengan CARA AKROBATIK Karena Laskar Kristus adalah seorang yang pandai main akrobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKTI BUKTI PERUBAHAN ALQURAN

      https://www.dropbox.com/s/hlsdcva5ycsvffw/QuranTidakAsliLagi.pdf

      Hapus
    2. Hai kafir. Berhentilah kau berkoar-koar bodoh. Di Al-Quran itu ada kabar gaib tentang antara lain: Jasad firaun Keluaran diselamatkan, ada nama Haman, Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir di masa sebelum Kerajaan Baru, ada api dalam laut, manusia dapat menjelajah ruang angkasa dengan kekuatan, ada air tawar dalam laut, ada kaum Ad + kota Iram + kaum Tsamud, alam semesta mengembang, dll.

      Silakan kau menjadi kafir sampai kau tewas dalam masuk jahanam jika itu memang pilihanmu. Mengapa kau melecehkan Al-Quran wahai kafir.

      Walau kau kafir, tapi yang jelas sederet kabar gaib itu TELAH TERBUKTI KEBENARANNYA SECARA SAINS. KAFIR SEPERTIMU INI TAK AKAN BISA MENGHANCURKAN SEDERET BUKTI KEBENARAN AL-QURAN.

      Apakah kafir sepertimu berkeinginan untuk:
      1. Menghancurkan berkian mumi temanmu yang bergelar Firaun?
      2. Menghancurkan tulisan Hieroglif yang menyebut HAMAN?
      3. Membantah bukti sains bahwa TAK ADA GELAR FIRAUN untuk para raja Mesir pada masa The New Kingdom?
      4. Mau memadamkan puluhan titik api raksasa di dalam laut dengan triliunan ton karbon dioksida?
      5. Mau menghancurkan semua pesawat yang bisa menjelajah angkasa?
      6. Mau memberi triliunan ton berkian tempat air tawar di dalam laut AGAR TAK ADA LAGI AIR TAWAR DALAM LAUT?
      7. Mau menghancurkan sederet prasasti yang menulis nama Kaum Ad, kota Iram, kaum Tsamud?
      8. Mau membantah hasil penelitian sains bahwa alam semesta mengembang?

      Jika kau memang mau membantah bukti kebenaran Al-Quran tersebut, maka segeralah kau berkolaborasi dengan milyaran manusia yang sekelas denganmu untuk menghancurkan berkian bukti sains tersebut. Jika kau tak sanggup menghancurkan berkian bukti sains tersebut, maka kau ini adalah kafir yang yang hanya berani koar-koar bodoh lagi tak bermutu.

      Hapus
    3. Ralat nomor 3.

      Tertulis : ... masa The New Kingdom.

      Seharusnya : ... masa SEBELUM The New Kingdom

      Hapus
    4. KAFIR SESAT Laskar Kristus sepertinya kehabisan akal untuk mencari ayat atau kata mana yang di-revisi dalam Al-Quran. KAFIR Laskar Kristus menduga kami muslim ini tak menyimpan berkian nas Al-Quran terbitan SEBELUM tahun 1924.

      Kafir yang tak punya modal dalil untuk menghancurkan Islam ini rupanya TAK MAU MEMBUKA KEDOK BIBEL YANG RIBUAN VERSI. Apakah Laskar Kristus menduga Bibel Katolik itu sama saja dengan Bibel Protestan? Bukankah ini masalah intern sama-sama umat pemuja Yesus? Mengapa kau justru menuduh Al-Quran itu sudah di-edit tapi otakmu tak mampu menunjukkan KATA apa saja yang di-revisi pada nas asli? Dasar kau adalah KAFIR yang tak berbobot.

      Laskar Kristus yang menentang Al-Quran. Kami Muslim tak memaksa kalian untuk mengikuti ajaran Islam.

      Hapus
  14. Tidak mungkin berubah. Itu hanya tuduhan konyol dan bohong dari PARA KAFIR. Mulai masa Nabi Muhammad sampai detik ini, tak ada yang berubah.


    Jika kau mau jujur, langsung saja sebutkan penerbit dan tahunnya terhadap Al-Quran yang kau tuduh ada perubahan itu, jangan berbohong dengan mengirim situs yang kau sendiri BUKAN PEMBUATNYA.

    Hai kafir. Silakan kau hitung jumlah kode angka 19 dan 7 yang jumlahnya ratusan dalam surat Al-Ikhlas yang HANYA TERDIRI DARI 47 HURUF. Kafir seperti kau hanya punya kebencian bukan merasa mau bersyukur kepada Tuhan karena sudah mengetahui PULUHAN RIBU KEAJAIBAN AL-QURAN.

    KEAJAIBAN AL-QURAN DENGAN PULUHAN RIBU KODE MATEMATIKA ITU MERUPAKAN BUKTI AL-QURAN TAK BISA DITIRU DAN TAK BISA DIPALSUKAN , WALAU KAFIR SEPERTI KAU TAK MERASA ITU SEBUAH KEAJAIBAN MATEMATIKA.

    Kafir seperti kau ini tak akan sanggup menyusun BERKIAN HURUF yang terdapat dalam berkian surat, yang berkian huruf tersebut merupakan kelipatan 19. Bukankah pada QS 74:30-31 menyebut bahwa bilangan 19 itu merupakan UJIAN UNTUK KAFIR SEPERTI KAU? Apakah KAFIR sepertimu tak percaya dengan ratusan kode angka 19 dalam Al-Ikhlas, surat yang menentang trinitas itu?

    Siapa yang mampu menyusun matematika tercanggih dalam Al-Quran? Kafir seperti kau tak mampu membuatnya? Bukankah pada masa Nabi Muhammad belum ada kalkulator, laptop, komputer dan alat bantu yang canggih?

    Kafir seperti kau, --walau mempunyai jutaan komputer canggih dan berkolaborasi dengan jutaan kafir penentang Al-Quran-- tak akan sanggup membuat satu surat pendek yang mempunyai ratusan kode angka matematika di dalamnya?

    Apakah kafir seperti kau menganggap Tuhan tak menguasai matematika? Apakah kau anggap MATEMATIKA KEBENARAN MUTLAK ketika kau meyakini ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA? Kafir seperti kau berani MENUDUH ISLAM AGAMA SETAN. Apakah kau sanggup untuk menjelaskan matematika BIBEL tentang angka usia seorang anak lebih tua dari usia ayahnya?

    Apakah kau yang KAFIR ini mendustakan nama Haman yang disebutkan dalam Al-Quran yang lebih dari 100 tahun lalu nama itu ternyata ditemukan pada Hieroglif Mesir? Kafir seperti kau ini MENUTUP MATA akan bukti kebenaran kabar gaib Al-Quran.

    Apakah kau yang kafir ini sudah menemukan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR YERUSALEM ketika Yesus mati? Sebelum kau sanggup mendustakan NAMA HAMAN versi Al-Quran yang sudah terbukti kebenarannya, terlebih dulu kau harus membuktikan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR GOLGOTA, agar kafir seperti kau punya modal BUKTI OTENTIK akan kebenaran ajaranmu.




    BalasHapus
  15. Kami tunggu sampai kapan Kafir pemilik blok ini mau menghancurkan berkian bukti sains yang mendukung kebenaran Al-Quran. Segeralah wahai kafir kau hancurkan berkian bukti kebenaran itu jika kau memang orang yang SANGAT MENCINTAI DUSTA, karena kau SANGAT MEMBENCI KEBENARAN.

    Mengapa kau membenci bukti kebenaran yang ada di depan akal warasmu wahai kafir? Kau sangat berani menghina Al-Quran. Bukti kebenaran itu tak mempan untuk membangunkan kau dari kekafiranmu kan? Itu hak pribadimu. Tak apa-apa kau mau mendustakan adanya mumi temanmu yang bergelar Firaun Keluaran serta temanmu yang bernama HAMAN yang ikut tenggelam.

    BERANIKAH KAU BERSUMPAH DEMI NAMA TUHAN yang menciptakan semesta alam JIKA AL-QURAN ADALAH DATANGNYA DARI TUHAN SEMESTA ALAM MAKA KAU MINTA SEGERA DIAZAB DENGAN AZAB YANG PEDIH YANG DATANGNYA SECARA TIBA-TIBA? SANGGUPKAH KAFIR YANG MEMBUAT BLOK INI BERSUMPAH?

    Sanggupkah kau bersumpah seperti itu? Jika perlu kau segera minum racun Baygon karena TUHANMU YANG BERNAMA YESUS SUDAH MENJAMIN KAU TAK AKAN TEWAS. SAYA JAMIN JIKA KAU MINUM BAYGON , MAKA KAU SEGERA TEWAS. SADARLAH KAU DARI HATI IBLISMU YANG SELALU MENYERANG AL-QURAN.

    BalasHapus
  16. Mengapa kafir Laskar Kristus tak mau menjelaskan Injil versi KJV pada Mat 27 ayat 28 dan Yohanes 19 ayat 2? Bukankah
    Bibel versi KJV lebih tua dari berkian versi Bible yang ada di indonesia?

    Apakah Laskar Kristus tak merasa ADA REVISI BIBEL pada Matius 27 ayat 28 pada Bibel yang ada di indonesia?

    Bibel versi KJV --- yang lebih tua dari semua BIBEL cetakan Indonesia itu --- menulis "MERAH TUA" (Injil Matius 27:28) dan menulis "UNGU" (Injil Yohanes 19:2). Apakah Laskar Kristus sudah buta untuk melihat bahwa LAI berani mengedit MERAH TUA menjadi UNGU?

    APAKAH LASKAR-LASKAR SUDAH BUTA MATA DAN BUTA AKAL sehingga Laskar Kristus tak membahas hal ini, tapi laskar Kristus lompat pagar mengingkari JASAD TEMANMU YANG BERNAMA FIRAUN KELUARAN ITU DISELAMATKAN? Kami tak heran melihat orang kafir yang MENOLAK KEBENARAN yang ada di depan mata dan akal waras. Seharusnya kafir laskar Kristus sendiri yang merasa heran dengan dirimu sendiri. Mengapa? Karena kafir Laskar Kristus berani menolak kebenaran yang ada di depan mata dan akal waras.

    BalasHapus
  17. Laskar Kristus yang saya hormati. Sehebat-hebatnya makhluk tak akan sehebat TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM.

    Sehebat apapun otak makhluk, mereka tak akan mampu menyaingi kehebatan Tuhan. Siapakah yang memberi informasi kepada Nabi Muhammad berupa Al-Quran secara lisan namun ketika ditulis ternyata mempunyai puluhan ribu keajaiban? Dapatkah kafir Laskar Kristus menjawabnya dengan jujur dan benar? Apakah kafir Laskar Kristus akan berkolaborasi dengan milyaran kafir lainnya untuk membuat satu surat seperti satu surat dalam Al-Quran? Kau adalah kafir sesat yang hanya suka menyerang Al-Quran dengan ketololanmu. Kau adalah manusia kafir yang tak akan mampu membuat puluhan ribu keajaiban matematika seperti matematikanya Al-Quran. Apakah kafir Laskar Kristus menduga bahwa MATEMATIKA BUKAN ILMU MILIK TUHAN?

    Apakah kafir Laskar Kristus menduga bahwa Muhammad adalah pengarang Al-Quran, dan Muhammad adalah manusia satu-satunya yang sanggup membuat satu buku yang mempunyai tak kurang 40 kabar gaib yang sudah terbukti kebenarannya serta mempunyai puluhan ribu kode angka ajaib yang tak mungkin dapat dibuat oleh milyaran manusia selain Muhammad di semesta ini? Kau adalah kafir yang hanya pandai bersandiwara. Sandiwara kahir.

    BalasHapus
  18. Kafir Laskar Kristus yang doyan menuduh dengan tuduhan dusta.

    Saya pribadi dan ratusan juta muslim lainnya dipastikan sering membuka yuotube pembacaan Al-Quran dari berkian negara di dunia, termasuk dari Arab Saudi dan Mesir. Kau kira Mesir memliki Al-Quran yang berbeda dengan Al-Quran yang kami baca? Kafir sesat dan menyesatkan kau ini. Tak ada perbedaan kata dalam Al-Quran. Perbedaan yang ada adalah perbedaan varian cara pengucapan. Kafir Laskar Kristus harus tahu bahwa Al-Quran itu ada yang ditulis menggunakan huruf Braille.

    Laskar Kristus pasti bisa membedakan mana SUARA orang Medan, Palembang, Malaysia, Sunda, Jawa dan Papua ketika mereka membaca SEBUAH MAJALAH terbitan nasional pada halaman yang sama dan pada kolom yang sama. Apakah perbedaan (varian) mereka itu mengganti makna KATA DAN KALIMAT? Jawabannya adalah TIDAK. Sekalipun Laskar Kristus bukan orang ACEH, namun Laskar Kristus dipastikan mengerti 100% ketika orang Aceh membaca sebuah buku terbitan nasional. Apakah Kafir Laskar Kristus tak mengerti jika orang Aceh membaca sebuah buku berbahasa Indonesia dengan alasan lidah Laskar Kristus dan lidah orang Aceh itu berbeda dialek?

    Adanya Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat internasional itu saja SUDAH MEMBUNGKAM MULUT KOTOR LASKAR KRISTUS YANG MENUDUH AL-QURAN SUDAH DI-REVISI ATAU DI-EDIT.

    Otak Laskar Kristus inilah yang harus di-reviai dan di-edit karena menyebarkan informasi bohong.

    Apakah Laskar Kristus mengklaim bahwa HARUS ORANG MESIR YANG MENJADI JURI MTQ jika qori' berasal dari Mesir, harus orang Arab Saudi yang menjadi juri jika qori' berasal dari Arab Saudi, dan orang Indonesia harus menjadi juri jika qori' itu berasal dari indonesia? Jika kau mengklaim seperti ini, maka segeralah kau banyak belajar agar klaim sesatmu itu SEGERA MENGHILANG dari memori otakmu.

    BalasHapus
  19. Sebaiknya laskar Kristus jangan menjadi PEMBOHONG. Kami muslim sangat tahu tentang Al-Quran. Kami Muslim banyak yang sangat tahu jika ada teman kami keliru membaca Al-Quran.

    Maaf. Saya pribadi mulai dari usia 2 dan 3 tahun sudah terbiasa dilatih membaca Al-Quran dan mulai menghafal juz 'Amma. AL-QURAN yang saya baca BUKAN CETAKAN MESIR. Tapi mengapa berkian pembaca Al-Quran dari Mesir itu tak ada yang menambah atau mengurangi atau mengganti walau HANYA SATU KATA saja dalam bacaan Al-Quran terebut? Bukankah ini merupakan bantahan telak atas tuduhan kotormu yang dusta itu?

    BalasHapus
  20. Kau adalah pendusta yang nyata wahai Laskar Kristus. Berhentilah kau berdusta. Apakah agamamu membolehkan BERDUSTA agar kemuliaan ajaran Paulus dapat tersebar berlimpah dengan cepat?

    BalasHapus
  21. Wahai Laskar Kristus yang suka berbohong. Kau sangat tahu bahwa Al-Quran itu TURUN BERDASARKAN LISAN. Jadi tuduhan otak tidak warasmu tak mungkin kami percaya.

    Adapun Mushaf Al-Quran, alias Al-Quran yang ditulis itu, pada awal tidak mempunyai titik , baris tanda baca, dan nomor ayat.

    Apakah kau mengira bahwa SESEORANG KETIKA MEMBUKA MUSHAF AL-QURAN, lalu ia menyebut "SURAT AL-'ALAQ AYAT 4", itu merupakan FIRMAN ALLAH?

    Saya pribadi hafal ribuan ayat Al-Quran tanpa melihat teks MUSHAF AL-QURAN, sebatas yang saya hafal. Mau tak ada titik, tak ada baris dan tak ada nomor ayat pada MUSHAF, itu tak masalah. Al-Quran turun TIDAK MENGGUNAKAN TULISAN. Ini yang harus KAFIR LASKAR KRISTUS KETAHUI.

    Ketika saya pribadi membaca dengan lisan (tanpa membuka MUSHAF Al-Quran) pada Surat Al-Waqi'ah, apakah kau kira saya harus menyebut "TANDA TITIK, TANDA BACA BBERBENTUK GARIS, NOMOR SURAT DAN NOMOR AYAT SEBAGAI BAGIAN DARI KITAB SUCI?"

    Seseorang menulis Surat Al-Waqi'ah pada
    secarik kertas dengan tidak menuliskan tanda titik, tanda garis dan tanda nomor ayat. Apakah KAFIR LASKAR KRISTUS LALU MENYIMPULKAN ITU ADA YANG SALAH? Otakmu yang setengah lumpuh perlu diberi peringatan bahwa walau PENULISAN AL-QURAN ADA YANG TAK DIBERI GARIS, TAK DIBERI TITIK, TAK DIBERI NOMOR AYAT, PERBEDAAN PENULISAN SEBUAH KATA TAPI TANPA BERBEDA PENYEBUTAN, SEMUA ITU TAK ADA PENGARUH BAGI KAMI, KARENA KAMI LEBIH KUAT PENGHAFALAN, BUKAN SEPERTI KAU YANG SAYA YAKIN BAHWA KAU INI PASTI TAK HAFAL SEPARUH DARI KIDUNG AGUNG.


    Kau yang kafir wajib bisa membedakan mana AL-QURAN dan mana MUSHAF AL-QURAN. Kau yang kafir ini pasti percaya bahwa pada masa Sang Nabi belum ada MUSHAF AL-QURAN, apa lagi pembubuhan titik, garis serta nomor ayat pada mushaf tersebut. Tapi kau tak mungkin mengira bahwa muslim BISU UNTUK MEMBACA AL-QURAN tersebut di masa Sang Nabi. Saya pribadi ketika membaca JUZ 29 secara lisan, maka saya tak perlu memegang mushaf Al-Quran. Silakan beberapa orang untuk menyimaknya dengan menggunakan cetakan Al-Quran dari Mesir, Sudan, Libia, Tunisia, Arab Saudi, Indonesia, Brunai, Malaysia, Maladewa, India, Pakistan, Afganistan, Rusia, Prancis, Irak, Iran, Suriah, dll. Dipastikan mereka yang menyimak TAK AKAN MENDAPAT KESALAHAN DALAM PENULISAN AL-QURAN WALAU MUNGKIN ADA CETAKAN MUSHAF AL-QURAN YANG TAK ADA TANDA TITIK, GARIS, DAN PENOMORAN AYAT.

    INTINYA: Tuduhan kotormu yang menyebut Al-Quran itu di-revisi merupakan tuduhan dusta.

    BalasHapus
  22. Seharusnya PEMBOHONG wajib MALU untuk mengaku diri sebagai LASKAR KRISTUS. Pembohong dari Laskar Kristus ternyata masih buta untuk membedakan AL-QURAN DAN MUSHAF AL-QURAN. Laskar Kristus ini juga masih buta untuk membedakan ANAK BARU MATI VS ANAK HAMPIR MATI.

    Karena kau masih buta akan kebenaran, seharusnya kau harus banyak belajar. Setelah kau menerima segudang ilmu kebenaran, maka kau dapat mengetahui PERBEDAAN TEKS DAN KONTEKS tentang SEORANG ANAK BARU MATI VS SEORANG ANAK HAMPIR MATI. Karena sekarang kau masih buta ilmu, maka kau TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara seorang anak yang BARU MATI dengan seorang anak yang HAMPIR MATI. Otakmu masih yakin bahwa ORANG MATI ADALAH MASIH DALAM KEADAAN HIDUP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LU NUDUH KAMI PEMBOHONG ?

      MARI KITA BUKTIKAN, SIAPA YANG PEMBOHONG

      "Orang-orang kafir itu membuat tipu-daya, dan *Allah membalas tipu-daya mereka itu.* Dan Allah sebaik-baiknya pembuat tipu daya." – (QS.3:54)
      "Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu, untuk menangkap dan memenjarakanmu, atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu-daya, dan *Allah menggagalkan tipu-daya itu.* Dan Allah sebaik-baiknya pembuat tipu daya." – (QS.8:30)
      "Dan sungguh orang-orang kafir sebelum mereka (kafir mekah), telah mengadakan tipu-daya, tetapi semua tipu-daya itu adalah ada dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui, untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu." – (QS.13:42)
      Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali. - (QS 4:142)
      "Dan apabila Kami merasakan kepada manusia suatu rahmat, sesudah (datangnya) bahaya menimpa mereka, tiba-tiba mereka mempunyai tipu-daya dalam (menentang) tanda-tanda kekuasaan Kami. Katakanlah: 'Allah lebih cepat pembalasannya atas tipu-daya itu'. Sesungguhnya malaikat-malaikat Kami menuliskan tipu-dayamu." – (QS.10:21)

      TERNYATA TUHANNYA UMAT ISLAM PENIPU, PANTESAN AJA, UMAT NYA SELALU MELAKUKAN PENIPUAN, KARENA TUHANNYA SENDIRI YANG NGAJARIN

      BAGAIMANA AJARAN ALKITAB, TENTANG TUHANNYA UMAT KRISTEN

      Yesaya 53
      9. Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.
      1Petrus 2
      22. Ia tidak berbuat dosa, dan tipu tidak ada dalam mulut-Nya.

      TUHANNYA UMAT KRISTEN TERNYATA TIDAK PERNAH MENIPU, BERARTI TUHAN KAMI, TIDAK PERNAH NGAJARIN KAMI UNTUK MENIPU

      Hapus
    2. Kau kira tidak ada TIPU DALAM MULUTNYA? Mulut siapa? Mulut tuhanmu yang mengaku:
      1. Tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri?
      2. Membuat kesaksian dusta alias tidak benar?
      3. Menjamin umatnya SANGGUP MENGGESER GUNUNG TAPI TERNYATA TAK TERBUKTI. Siapa yang menipu?
      4. Menjamin umatnya bisa minum racun maut tapi tak terbukti. Siapa yang menipu?
      5. Menjamin orang percaya dapat berkata-kata dalam berkian bahasa tanpa kursus. Ada umat Kristen yang sanggup bahasa Mandarin tanpa belajar?
      6. Menjamin umatnya dapat mengusir banyak setan. Setan mana yang diusir? Setan yang menuduh Yesus bersaksi tidak benar? Atau setan mana?

      Allah memang pembalas tipu daya kalian yang kafir dengan balasan neraka jahanam.

      APAKAH KAU MAU MINTAKAN SEGERA BALASAN TIPU-DAYAMU YANG TELAH MENGETAHUI KEBENARAN ISLAM TAPI KAU MASIH MELAKUKAN TIPU-DAYA? ALLAH PASTI MEMBALAS TIPU-DAYA DARIMU ITU. Jika kau mau minta segerakan BALASAN TIPU DAYA daei Alalh untuk membalas TIPU dayabdaeeimu itu, akan saya panjatkan kepada Tuhan agar bencana segera mwnmpam
      Bukankah kau tak akan takut dengan ancaman dan azab dari Tuhan yang kami sembah karena kau tak mempercayainya?

      Hai kafir. Dalam bahasa Arab, kata MENIPU atau PENIPU atau DUSTA atau PENDUSTA adalah KAZIB, bukan MAAKIRIIN seperti yang kau kira.

      Maakiriin itu adalah bentuk jamak majas yang bermakna SIASAT, MUSLIHAT, TIPU DAYA, yang bersifat mencelakakan. Makanya kau harus tahu dengan BAHASA ASLI AL-QURAN.

      Dalam bahasa Indonesia, kata "SALAH SATU" tak perlu kau anggap ada SATU yang salah dari berkian pernyataan.

      Dalam bahas Arab, "DZAT" sangat tak cocok jika dianggap "zat" dalam bahasa Indonesia, walau kata itu diambil dari bahasa Arab.

      Kau juga harus tahu bahwa "KALIMAT" terambil dari bahasa Arab. Padahal dalam bahasa Arab, "KALIMAT" berarti "KATA" dalam bahasa insonesia. Makanya kau harus banyak belajar ya.

      ya Allah, Tuhan yang memelihara semesta alam. Ada seorang kafir dari Laskar Kristus yang MENENTANGMU dengan cara menghina dan melecehkan-Mu dan Al-Quran yang Engkau turunkan kepada Nabi Muhammad. Jika Engkau kehendaki, maka berilah balasan yang sesuai dengan kejahatan kepada laskar Kristus yang dengan sengaja menghujat keberadaanMu serta meresahkan LEBIH DARI DUA RATUS JUTA masyarakat muslim di INDONESIA.

      Hapus
    3. Kapan kau melantik Petrus menjadi Tuhan hai kafir. Saya tak butuh firman Petrus untuk membentengi dalilmu itu. Apakah Tuhanmu sudah bisu ya? Kami hanya butuh firman Tuhan yang dimasukkannya ke dalam mulut nabi, bukan firman ciptaan Paulus, firman ciptaan Petrus dan firman ciptaan Matius.

      Nah. Mari kita uji firman Petrus itu. Petrus mengatakan bahwa Yesus tidak berbuat dosa dan tipu tak ada dalam mulutnya.

      Bukankah Yesus pernah mengutuk pohon yang tak berdosa bahkan pohon itu mati karena ulah Sang Tuhanmu yang maha kejam itu? Mengutuk pohon Ara sampai pohon itu mati merupakan suatu kejahatan dan dosa. Kami Muslim TAK PERCAYA DENGAN firman karangan manusia ini. Tak mungkin nabi Isa dengan sembrono dan tak bermoral TEGA MENGUTUK POHON YANG TAK BERDOSA SAMPAI MATI ITU POHON. Jika memang benar bahwa Yesus mengutuk pohon yang tak bersalah itu sampai mati, maka Yesus adalah orang yang berdosa. Perbuatan Yesus itu sangat tak terpuji dan sangat tak pantas untuk ditiru.

      Apakah kau anggap Yesus tak berdusta dalam versi Injil? Yohanes secara jujur menyebut YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR. Kami Muslim menentang keras Injil firman Yohanes yang menghina dan melecehkan serta menuduh dengan tuduhan buruk terhadap nabi Isa.

      Matius dengan jujur menyebut YESUS MENJAMIN ORANG PERCAYA DAPAT MINUM RACUN MAUT TAPI TAK BINASA. Jika memang benar janji dan jaminan Yesus, maka Yesus sudah pasti berdusta. Sampai detik ini tak ada ceritanya umat Kristen yang hidup setelah minum segelas Baygon. Matius juga menyebut Yesus menjanjkan orang yang punya iman sebiji sesawi akan dapat menggeser gunung. Jika ini benar janji dan jaminan Yesus. Maka Yesus jelas berdusta. Tak ada buktinya umat Kristen yang sanggup menggeser gunung selama 2000 tahun terakhir ini.

      Injil sudah mengklaim Yesus berbuat dosa dan pendusta secara nyata. Al-Quran secara nyata MEMBELA ISA DARI BERKIAN TUDUHAN DAN HUJATAN DARI PARA KAFIR.

      Hapus
    4. @Islam Agama Setan
      anda benar sekali

      Hapus
    5. ANDA MEMBUTAKAN SEDERET BUKTI KABAR GAIB AL-QURAN YANG DAPAT KAU LIHAT SAMPAI DETIK INI. KAFIR SEPERTI KAU ADALAH BUTA HATI KARENA MENOLAK ADA API DALAM LAUT seperti yang diberitakan dalam Al-Quran.

      Mendustakan kebenaran itu adalah otak setan. Mana ada setan yang suka dengan kebenaran? Hanya kafir sesat yang meyakini BUKTI KEBENARAN YANG NAMPAK JELAS DI HADAPAN MATA KEPALA.

      Wahai Laskar Kristus. Dari sumber mana Matius mengarang Injil yang menyebut bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab para Nabi? Dapatkah OTAK KAFIRMU menjawab pertanyaan ini secara jujur? UJILAH OTAK KAFIRMU DENGAN JAWABAN JUJUR ATAS PERTANYAAN SAYA TADI.

      JIKA KAU MEMANG MENDAPATKAN ADA KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI PADA BIBEL YANG KAU TENTENG SETIAP HARI ITU, BERARTI KAU ADALAH MANUSIA JUJUR. JIKA KAU TAK MENDAPATKAN KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI PADA BIBEL YANG KAU TENTENG ITU, MAKA PANTASKAH KAU MENDUSTAKAN AL-QURAN? KAFIR MAU MENJAWAB JUJUR ATAU 'NGGAK SIH?

      LEWAT SITUS ANTI ISLAM YANG KAU BUAT INI AKAN MENARIK PERHATIAN PADA JUTAAN ANAK KRISTEN UNTUK MEMPELAJARI DAN MENELITI SEDERET PANJANG KEAJAIBAN AL-QURAN BERDASARKAN MATEMATIKA. ANAK-ANAK PELAJAR DARI PIHAK KRISTEN AKAN BERBONDONG-BONDONG MASUK AGAMA YANG SESUAI DENGAN AKAL WARAS.

      ANAK-ANAK KRISTEN TERPELAJAR AKAN MENERIMA PULUHAN RIBU KEAJAIBAN MATEMATIKA DALAM AL-QURAN. BUKANKAH SEMUA KEAJAIBAN MATEMATIKA AL-QURAN ITU TAK DAPAT DITIRU OLEH TRILIUNAN MAKHLUK DI SEMESTA ALAM?

      Hapus
    6. Ralat alinea kedua.



      Tertulis:
      ... yang meyakini....

      Seharusnya:
      ... yang tak meyakini....

      Hapus
    7. KAFIR LASKAR KRISTUS HARUS TAHU.

      YESUS MENJAMIN ORANG PERCAYA DAPAT MINUM RACUN MAUT TAPI TAK BINASA DAN IMAN SEBIJI SESAWI SANGGUP MENGGESER GUNUNG.


      KAFIR LASKAR KRISTUS HARUS TAHU.

      Sampai detik ini tak ada ceritanya umat Paulus Tarsus yang sanggup minum racun maut tapi tak binasa, melainkan PASTI TEWAS DAN LANGSUNG MENUJU NERAKA. Umat Paulus Tarsus tak ada ceritanya yang sanggup menggeser gunung, kecuali menggeser gunung dalam impian kan? Bagaimana wahai kafir Laskar Kristus yang selalu melecehkan Al-Quran? Kapan kau mau menunjukkan kebolehanmu untuk menggeser gunung SEMERU Wahai KAFIR BESARRR??????????

      Hapus
  23. Aneh nian si Laskar Kristus yang masih belajar bicara seperti anak kecil ini ya? Masih belum tahu perbedaan ANAK BARU MATI vs ANAK HAMPIR MATI, tapi berani menuduh AL-QURAN sudah di-revisi.

    Jika otak Si Laskar Kristus masih belum lumpuh, maka Laskar Kristus akan mengetahui bahwa kami muslim ini sebelum MESIR MENCETAK MUSHAF AL-QURAN dan sebelum AL-QURAN DIBUKUKAN masa Khalifah Utsman, kami muslim sudah menghafal 30 juz Al-Quran, yang SATU KATA SAJA TAK ADA YANG HILANG DALAM HAFALAN.

    Laskar Kristus sebaiknya belajar bahasa dahulu ya. Belajarlah dengan rajin terutama TENTANG padan kata dan lawan kata.

    Paulus yang kau Tuhankan itu (kau Tuhankan karena kau mengklaim bahwa firman Paulus adalah firman Tuhan) membuat hal yang sangat menarik, antara lain:
    1. Melihat = tak melihat
    2. Mendengar = tak mendengar
    3. Rebah = termangu.

    Silakan Laskar Kristus percaya dengan LAWAN KATA SUDAH MENJADI PADAN KATA dalam keterangan Paulus tersebut.

    Pelajarilah teks dan konteks bahasa secara sungguh-sungguh, agar Laskar Kristus mendapat kebenaran sejati dalam berbahasa sesuai teks dan konteks bahasa. Mintalah bimbingan Roh Kudus agar kau mengerti teks dan konteks bahasa, wahai Laskar Kristus yang saya hormati.

    BalasHapus
  24. Al-Quran itu terpelihara dengan benteng puluhan ribu kode angka 19 yang tak bisa ditiru oleh triliunan makhluk.

    Surat-surat yang dibuka dengan Alif Lam Mim berikut jumlah Alif Lam Mim pada masing-masing surat-surat tersebut:
    QS 2 ada 9899 atau 521 x 19
    QS 3 ada 5662 atau 298 x 19
    QS 29 ada 1672 atau 88 x 19
    QS 30 ada 1254 atau 66 x 19
    QS 31 ada 817 atau 43 x 19
    QS 32 ada 570 atau 30 x 19

    Nama-nama Nabi versi Al-Quran yang punya huruf Mim adalah:
    Adam ada 1 Mim
    Ibrahim ada 1 Mim
    Ismail ada 1 Mim
    Musa ada 1 Mim
    Sulaiman ada 1 Mim
    Muhammad ada 2 Mim

    111112 adalah 5848 x 19.

    Nabi urutan ke-19 adalah ILYAS.
    Kata ILYAS terdiri dari:
    ALIF, huruf Hijaiyah ke-1
    LAM, huruf Hijaiyah ke-23
    YA, huruf Hijaiyah ke-28
    ALIF, huruf Hijaiyah ke-1
    SIN, huruf Hijaiyah ke-12.
    Kafir Laskar Kristus dapat menghitung sendiri angka-angka itu kan? Kafir Laskar Kristus dapat melihat seperti ini: 12328112 atau 648848 x 19

    Kafir Laskar Kristus yang doyan mengkritisi Al-Quran pasti bisa membalik posisi angka tersebut di atas, sehingga menjadi 21182321. Bukankah kafir Laskar Kristus tahu bahwa 21182321 adalah 1114859 x 19?

    Makanya kafir Laskar Kristus seharusnya tahu bahwa angka 19 merupakan UJIAN UNTUK PARA KAFIR, TERUTAMA UNTUK KAFIR LASKAR KRISTUS. Bukankah kode angka 19 itu tersebar di alam semesta dan Al-Quran?

    "Kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak keliru, dan tidaklah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut hawa nafsunya. Tidak lain adalah Wahyu yang diwahyukan padanya." (QS 53:2-3).

    Dari sisi mana Laskar Kristus mau mengkritisi Al-Quran? Dari sisi ujian angka 19 untuk para kafir terutama kafir Laskar Kristus, ternyata kita memang mendapatkan puluhan ribu kode angka itu.

    Maukah Laskar Kristus lulus ujian? Jika Laskar Kristus mau lulus ujian Bibel, maka Laskar Kristus wajib minum racun maut tapi tak binasa serta dapat menggeser gunung. Jika Laskar Kristus mau lulus ujian angka 19, maka Laskar Kristus MENERIMA AL-QURAN dan masuk Islam. Laskar Kristus silakan saja memilih LULUS UJIAN VERSI MANA?

    Laskar Kristus memilih MENGGESER GUNUNG DAN MINUM RACUN MAUT SAJA. AL-QURAN TAK BERGUNA DALAM MEMORI OTAK LASKAR KRISTUS. Silakan Laskar Kristus mulai saat ini minum racun maut tapi tak binasa. Jika Laskar Kristus TEWAS setelah minum segelas Baygon, maka Laskar Kristus bukan umat Yesus, tapi hanya mengklaim umat Yesus saja kan?

    SELAMAT MINUM RACUN MAUT DAN MENGGESER GUNUNG WAHAI KAFIR PENGHUJAT AL-QURAN.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Laskar kristis yang memiliki situs ini tak akan mampu membuat satu surat atau buku seperti Al-Quran. Matematika ajaib Al-Quran tersebut tak akan mampu ditiru oleh triliunan makhluk di semesta alam.

      Laskar Kristus menuduh Allah Allah berdusta? Tunggulah azab Allah yang pasti menimpamu. Ada sebab maka ada juga akibat. Allah tak akan lengah dari apa-apa yang telah kalian kerjakan.

      Hapus
    2. Katakanlah (Muhammad), "Wahai Ahli Kitab. Mengapa kalian kafir kepada tanda-tanda Allah, padahal Allah Maha Menyaksikan terhadap apa yang kalian kerjakan?" (QS 3:98)

      Katakanlah (Muhammad), "Wahai Ahli Kitab. Mengapa kalian menghalang-halangi orang-orang yang beriman dari jalan Allah, kalian menghendakinya bengkok, padahal kalian menyaksikan?" Dan Allah tidak lengah terhadap apa yang kalian kerjakan. QS 3:99).

      "Wahai orang-orang yang beriman. Jika kalian mengikuti sebagian dari orang yang diberi kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kalian menjadi KAFIR setelah kalian beriman." (QS 3:100).

      "Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR dari golongan Ahli Kitab dan orang-orang musyrik di dalam neraka JAHANAM. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Mereka itu SEJAHAT-JAHAT makhluk." (QS 98:6).

      "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan melakukan amal sholih, mereka itu adalah SEBAIK-BAIK makhluk. Balasan mereka di sisi Tuhan mereka adalah SORGA ADN yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya." (QS 98:7-8).

      Sudah ada tuh JAMINAN NERAKA untuk kalian yang kafir golongan Ahli Kitab kan? Mau bantah dengan dalil apa lagi?

      Sudah ada jaminan dari Allah bahwa orang-orang yang beriman dan melakukan amal sholih itu dengan ganjaran SORGA.

      Yesus tak pernah menjanjikan sorga kepada kalian kan? Dia hanya menjanjikan hidup kekal kan? Janjinya terkhusus untuk kaum Israel saja. Dengan lantang Yesus mengaku dirinya hanya diutus untuk bangsa Israel saja. Apakah kafir mau buat ayat tambahan dalam Injil untuk menentang pengakuan Yesus itu? Bukankah kalian meyakini bawa YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

      Kami muslim pasti berteman dengan Yesus di sorga nanti karena kami muslim adalah SATU-SATUNYA UMAT YANG MEMBELA NABI ISA DARI TUDUHAN INJIL YANG MENYEBUT YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

      Karena laskar Kristus MENUDUH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR, MAKA SANGAT TEPAT DAN PANTAS LAGI COCOK JIKA ALLAH MEMBERI GANJARAN KEPADA KALIAN DENGAN NERAKA JAHANAM. BETUL BETUL BETUL. SEGERALAH BERTOBAT DARI TUDUHAN BUSUK KALIAN ITU TERHADAP NABI ISA 'ALAIHISSALAAM, AGAR KALIAN TIDAK MASUK KE NERAKA JAHANAM.

      Hapus
    3. Sudahlah kafir kau main sandiwara ria. Kau menuduh Al-Quran sudah di-edit, tapi buktinya kosong. Kau menuduh Tuhan kami BERDUSTA, tapi buktinya kosong. Dusta atau bohong dalam bahasa ARAB adalah KAZIB. Kalau kafir seperti kau mau tahu arti KAZIB (DUSTA), maka kau buka QS 3 ayat 94 yang berbunyi:
      "Maka barang siapa mengada-adakan DUSTA (KAZIB) terhadap Allah setelah itu, maka mereka itulah orang-orang zalim."

      Bagaimana Laskar Kristus mengimani Tuhan Roh Kudusmu itu berdusta ketika membisiki penulis Bibel yang menebus ANAK BARU MATI = ANAK HAMPIR MATI, ADA SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI SANG AYAH, MELIHAT = TAK MELIHAT, MENDENGAR = TAK MENDENGAR, BAHKAN YESUS DITUDUH BIBEL SEBAGAI TUHAN BERSAKSI DUSTA? Bisa kau jawab? Padahal kau tahu sendiri bahwa bahasa Arab yang menyebut MAKARU dan MAKIRIIN itu bukan berarti DUSTA ATAU BOHONG.

      Belajarlah bahasa dengan baik kau ini. Kau ini tak bisa membedakan lawan kata vs padan kata dalam berbagai bahasa kan? Dengan meyakini HARI KE-6 = HARI KE-3 SERTA ANAK BARU MATI = ANAK HAMPIR MATI, MAKA KAU ADALAH PENDUSTA.

      Tuhan tak akan mungkin berkata dusta, apa lagi tak dapat membedakan ANAK BARU MATI VS ANAK HAMPIR MATI. Apakah kau kira Tuhan tak sanggup membedakan antara ANAK HAMPIR MATI VS ANAK BARU MATI?

      Wahai Laskar Kristus. Dari mana kau dapatkan doktrin Tuhan itu ada tiga? Apa kau kira BAPA yang kau klaim tinggal di sorga itu IKUTAN MATI TERGANTUNG DI SALIB SERTA KELUAR DARI KEMALUAN MARYAM? Sungguh kami muslim sangat menolak tegas konsep ketuhanan kalian yang melecehkan Tuhan itu.

      Konsep trinitas itu sudah ada ribuan tahun sebelum Yesus hadir. Di Romawi, trinitas itu sudah dikenal dengan bersekutunya ZEUS (BAPA), POSEIDON DAN HADES.

      DEWA MATAHARI diklaim lahir pada tanggal 25 Desember oleh para kafir pagan Romawi kuno. Mereka memuja Dewa Matahari dengan memilih hari Minggu dalam setiap pekan di rumah-rumah ibadah.


      Pernahkan Laskar Kristus mengetahui bahwa menurut kafir pagan Romawi kuno bahwa Tuhan yang bernama Zeus (Theos) itu pernah MENJADI BURUNG TEKUKUR, bukan BURUNG Merpati lho!

      Kafir pagan Romawi dan Kristen sudah sama dalam konsep TRINITAS, PEMUJAAN PADA HARI MINGGU DAN DEWA LAHIR PADA 25 DESEMBER.

      Laskar Kristus SANG CALON TETAP MASUK JAHANAM. Apakah kau kira Yesus mengajarkan doktrin trinitas? APA BEDA BAPA, ANAK DAN MERPATI? Karena kau anggap ketiganya adalah satu, maka apakah ketiganya lahir dari kemaluan Maryam? Apakah ketiganya mati bersama di atas salib? Apakah Bapa pernah menjadi merpati? Apakah Roh Kudus pernah berdoa dan menyembah Yesus? Apa Bapa pernah menyembah Yesus? Sungguh suatu keyakinan yang meghina Tuhan.

      Kalian menganggap tiga Tuhan itu sama kuasanya dan satu? Mengapa Tuhan berbentuk manusia itu MENGAKU BAHWA TAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI? Tuhan macam apa yang sangat lemah seperti Tuhanmu itu?

      Kau kenal dengan KRISNA, SANG ANAK TUHAN YANG SUPER HEBAT DALAM HINDU? Coba kau dialog dengan umat Hindu tentang ANAK TUHAN MANA yang paling hebat antara Yesus dan Krisna? Kau pasti ditertawakan umat Hindu jika kau mengklaim Yesus lebih hebat dari Krisna.

      Hapus
  25. Nabi versi Al-Quran yang namanya tak ada huruf Mim ada 19.
    1. Idris
    2. Nuh
    3. Hud
    4. Sholih
    5. Luth
    6. Ishak
    7. Yakub
    8. Yusuf
    9. Ayyub
    10. Dzulkifli
    11. Syu'aib
    12. Harun
    13. Daud
    14. Ilyas
    15. Ilyasa'
    16. Yunus
    17. Zakariya
    18. Yahya
    19. Isa
    Mengapa 19? Kafir Laskar Kristus dapat menjawabnya? Kode matematika canggih itu adalah salah satu dari penjagaan keaslian Al-Quran, agar manusia kafir seperti kau tak sanggup membuat satu surat saja semacam satu surat Al-Quran, walau kau berkolaborasi dengan milyaran kafir lainnya.

    BalasHapus
  26. Laskar Kristus oh oh oh Laskar Kristus. Walau kau membuat blok yang isinya kau penuhi dengan tuduhan kotor kepada Islam, tapi tanpa kau sadari, dengan adanya blok ini AKAN MENGANTARKAN ANAK-ANAK KRISTEN YANG TERPELAJAR AKAN BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM.

    Bagi para netizen yang punya akal waras, pasti akan mengetahui mana kitab suci yang MEMPUNYAI PULUHAN RIBU KEAJAIBAN DAN KABAR GAIB YANG SUDAH TERBUKTI KEBENARANNYA SECARA SAINS. Berkoar-koar dusta seperti yang kau lakukan itu tak ada gunanya.

    Kau tuduh Al-Quran itu di-revisi tahun 1924 di Mesir kan? Kau yang kafir tak tahu ya bahwa lebih jauh sebelum tahun 1924 itu sudah banyak penghafal Al-Quran yang tersebar di Nusantara, bahkan dunia? Perlu kau ketahui bahwa TANDA BACA, TANDA TITIK DAN NOMOR AYAT, semua itu bukan Al-Quran. Jad tuduhan kotormu itu pasti ditertawakan oleh kami muslim, karena kau memang bodoh bahkan lebih bodoh dari anak USIA TK MUSLIM.

    Kami Muslim ini tak semuanya buta Al-Quran. Kami muslim terbiasa mulai usia 3 tahun sudah menghafal Al-Quran terutama surat-surat pendek. Di Indonesia ini saja sangat banyak menghafal al-Quran sebelum tahun 1924 itu. Kami Muslim selalu membaca dan menghafal Al-Quran. Ketika kami shalat berjamaah, jika ada imam yang keliru membaca sebuah surat atau beberapa ayat, maka dipastikan para makmum akan mengetahui kesalahan bacaan itu.

    Karena itu tuduhan kotormu terhadap Al-Quran, merupakan jiwa iblismu untuk mengaburkan dari kenyataan yang sebenarnya.

    Tak perlu kau berkolaborasi dengan iblis atau merangkap menjadi iblis sehingga kau dengan tololnya membuat narasi yang jelas ditertawakan oleh kami muslim.

    Ketolalanmu itu tak perlu kau pamerkan dalam situs milikmu ini. Tuduhan dusta akibat ketololanmu itu akan membuat ANAK-ANAK KRISTEN TAMBAH BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM setelah membaca situs ini. Mengapa itu terjadi? Karena mereka sangat tahu bahwa kami muslim ini mula dari masa ribuan tahun lalu adalah penghafal al-Quran. Setiap shalat berjamaah, baik di masjid, di mushalla, di rumah-rumah, selalu membaca berkian surat atau berkian ayat dalam al-Quran. Jika ada bacaan imam yang keliru, maka makmum jelas mengetahuinya.

    Sekali-kali coba KAFIR LASKAR KRISTUS membuka YouTube bagaimana kondisi shalat berjamaah umat muslim. Kau pasti akan terkejut jika seorang anak kecil berusia 5 tahun banyak yang sanggup menjadi imam shalat tarawih yang hafal membaca sebuah surat yang banyak ayatnya melebihi 50 ayat.

    Pesantren di Indonesia sudah ada sangat jauh sebelum tahun 1924. Para santri adalah penghafal Al-Quran. Kafir Laskar Kristus menyuruh kami muslim SEGERA MEMBUANG HAFALAN AL-QURAN YANG PERNAH KAMI HAFALKAN, untuk bergegas menghafal Al-Quran yang baru diterbitkan di Mesir tahun 1924 ya? Ha ha ha ha. Pendusta kelas iblis nian kau ini hai Laskar Kristus. Tuduhan palsumu ini akan membuat STRESS dirimu sendiri. Kau stress karena hatimu sakit melihat kami muslim selalu menghafal Al-Quran.

    Maukah kita beradu hafalan untuk membuktikan keajaiban dan keaslian kitab suci dengan cara SEORANG MUSLIM MEMBACA 2 JUZ AL-QURAN TANPA MEMBUKA NAS AL-QURAN VS SEORANG KRISTEN MEMBACA KIDUNG AGUNG TANPA MEMBUKA NAS BIBEL? Siapa yang menghafal kitab suci untuk menjaga keasliannya?

    BalasHapus
  27. Laskar Kristus mungkin tertarik untuk menghafal Kidung Agung dengan bahasa ibu, sekaligus terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Ajaklah anak-anak Kristen menghafal Kidung Agung, terutama pasal 7 ayat 6-8 yang berbunyi:
    SOSOK TUBUHMU SEUMPAMA POHON KORMA DAN BUAH DADAMU GUGUSANNYA. KATAKU: "AKU INGIN MEMANJAT POHON ITU DAN MEMEGANG GUGUSAN-GUGUSANNYA. KIRANYA BUAH DADAMU SEPERTI GUGUSAN ANGGUR DAN NAFAS HIDUNGMU SEPERTI BUAH APEL."

    Bolehlah Laskar Kristus memberi hafalan ayat-ayat di atas kepada anak-anak Kristen. Simaklah berkian kali hafalan anak-anak Kristen itu dan jika ANAK-ANAK Kristen selalu salah dalam bacaannya, maka tugas mulia Laskar Kristus adalah meluruskan bacaan itu sesuai dengan nas bahasa ibu dan terjemahan bahasa Indonesia.

    Lalu Laskar Kristus menambah hafalan lagi ayat seperti berikut kepada anak-anak Kristen:
    KAMI MEMPUNYAI SEORANG ADIK PEREMPUAN,
    YANG BELUM MEMPUNYAI BUAH DADA. APAKAH YANG AKAN KAMI PERBUAT DENGAN ADIK PEREMPUAN KAMI PADA HARI IA DIPINANG? BILA IA TEMBOK, AKAN KAMI DIRIKAN ATAP PERAK DI ATASNYA; BILA IA PINTU, AKAN KAMI PALANGI DIA DENGAN PALANG KAYU ARAS. AKU ADALAH SUATU TEMBOK DAN BUAH DADAKU BAGAIKAN MENARA. (Kid 8 : 8-10).

    Anak-anak Kristen di gereja pasti terpesona dan tertarik untuk menghafalnya. Bagaimana menurut Laskar Kristus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laskar Kristus yang suka menghujat Al-Quran. Apakah Laskar Kristus menjadi tutor cara memasang atap perak pada wanita cilik yang belum mekar buah dadanya ketika hari ia dipinang? Baguslah jika Laskar Kristus sudah menjadi tutorial pemasangan atap perak pada buah dada gadis cilik itu. Apa sih maksud ayat suci milikmu itu? Bisakah Laskar Kristus menjelaskan ayat super aneh itu pada kami muslim?

      Hapus
  28. Laskar Kristus yang menuduh Al-Quran di-revisi pada tahun 1924 di Mesir.

    Agar masyarakat tidak resah terhadap tuduhan laskar Kristus yang menuduh secara buta dengan tuduhan bahwa AL-QURAN telah di-edit dan di-revisi di Mesir pada tahun 1924, maka di sini saya informasikan bahwa:

    Di Palembang telah dicetak mushaf Al-Quran pada 20 Agustis 1848, lalu dicetak lagi pada tahun 1854. Tak ada SATU KATAPUN yang dibuang atau ditambah dalam cetakan tersebut, dan tetap sama dengan cetakan mushaf Al-Quran yang tersebar di seluruh dunia sampai detik ini.

    Silakan Laskar Kristus membaca dan mengujinya. Jika Laskar Kristus BUTA HURUF AL-QURAN, maka Laskar Kristus silakan mencari pendeta agung atau pastor agung yang pandai membaca Al-Quran.

    Jika terdapat SATU KATA SAJA YANG HILANG dari mushaf Al-Quran yang dicetak di Palembang itu bila diuji dengan mushaf Al-Quran yang di cetak di Mesir tahun 1924 seperti yang kau tuduhkan, maka segeralah kau beritahukan kepada kami muslim, kata apa saja yang dihilangkan atau ditambah dalam Al-Quran versi Mesir dan versi di Palembang itu.

    Lebih dulu tahun 1848 atau lebih dulu tahun 1924, wahai kafir yang mengimani NAS BIBEL BIBEL YANG MENYAMAKAN 22 TAHUN = 42 TAHUN, SERTA MENGIMANI ADA ANAK YANG LEBIH TUA USIA DARI AYAHNYA?

    Kau sangat ceroboh menuduh yang tak berdasar kecuali dengan dasar DUSTA DAN KEBENCIAN TERHADAP AL-QURAN. Tuduhan DUSTAMU yang tak terbukti lewat MEDIA SOSIAL INI DAPAT MENGANTARKAN DIRIMU berurusan dengan pihak berwajib. Berhentilah kau berdusta ria yang sumbernya sendiri kau tak tahu secara pasti.

    Kau urusi saja perbedaan sangat krusial antara BIBEL KATOLIK DAN BIBEL PROTESTAN YANG SANGAT NYATA DAN TERBUKTI, BUKAN TUDUHAN, DAN BUKAN PULA MENGOLOK-OLOK, BAHWA MEMANG BENAR BIBEL KATOLIK SUDAH DI-REVISI OLEH PROTESTAN DENGAN CARA MENIADAKAN BERKIAN KITAB DALAM PERJANJIAN LAMA. Mengapa masalah ini tak kau kritisi? Justru kau lompat pagar dengan cara MEMBUAT SITUS MELAWAN UNDANG-UNDANG NEGARA dengan cara kau menuduh dengan tuduhan yang tak mungkin dapat dibuktikan nilai kebenarannya.

    BalasHapus
  29. Nas Al-Quran dalam berkian cetakan PASTI TETAP SAMA, TAK ADA SATU KATAPUN YANG HILANG ATAU DITAMBAH, baik cetakan sebelum tahun 1924 maupun cetakan setelah tahun 1924 di seluruh dunia. Nas Al-Quran yang menggunakan huruf braille juga tak ada satu katapun yang dihilangkan.

    Semua cetakan Nas Al-Quran itu sudah pasti mempunyai 114 surat yaitu:
    1. al-Fatihah
    2. Al-Baqarah
    3. Ali Imran
    4. An-Nisa'
    5. Al-Maidah
    6. Al-Al'am
    7. Al-A'raf
    8. Al-Anfal
    9. At-Taubah
    10. Yunus
    11. Hud
    12. Yusuf
    13. Ar-Ra'd
    14. Ibrahim
    15. Al-Hijr
    16. An-Nahl
    17. Al-Isra'
    18. Al-Kahf
    19. Maryam
    20. Thaha
    21. Al-Anbiya'
    22. Al-Hajj
    23. Al-Mukminun
    24. An-Nur
    25. Al-Furqan
    26. Asy-Syu'ara
    27. An-Naml
    28. Al-Qasas
    29. Al-Ankabut
    30. Ar-Rum
    31. Luqman
    32. As-Sajdah
    33. Al-Ahzab
    34. Saba'
    35. Fathir
    36. Yasin
    37. Ash-Shaffat
    38. Shad
    39. Az-Zumar
    40. Gafur
    41. Fushshilat
    42. Asy-Syura
    43. Az-Zukhruf
    44. Ad-Dukhan
    45. Al-Jasiyah
    46. Al-Ahqaf
    47. Muhammad
    48. Al-Fath
    49. Al-Hujarat
    50. Qaf
    51. Az-Zariyat
    52. At-Tur
    53. An-Najm
    54. Al-Qamar
    55. Ar-Rahman
    56. Al-Waqi'ah
    57. Al-Hadid
    58. Al-Mujadalah
    59. Al-Hasyr
    60. Al-Mumtahanah
    61. Ash-Shaff
    62. Al-Jumu'ah
    63. Al-Munafiqun
    64. At-Taghabun
    65. Ath-Thalaq
    66. At-Tahrim
    67. Al-Mulk
    68. Al-Qalam
    69. Al-Haqqah
    70. Al-Ma'arij
    71. Nuh
    72. Al-Jin
    73. Al-Muzammil
    74. Al-Muddatstsir
    75. Al-Qiyamah
    76. Al-Insaan
    77. Al-Mursalat
    78. An-Naba'
    79. An-Nazi'at
    80. Abasa
    81. At-Takwir
    82. Al-Infithar
    83. Al-Muthaffifin
    84. Al-Insyiqaq
    85. Al-Buruj
    86. At-Thariq
    87. Al-A'la
    88. Al-Qhasyiyah
    89. Al-Fajr
    90. Al-Balad
    91. Asy-Syams
    92. Al-Lail
    93. Adh-Dhuha
    94. Al-Insyirah
    95. At-Tin
    96. Al-'Alaq
    97. Al-Qadar
    98. Al-Bayyinah
    99. Az-Zalzalah
    100. Al-'Adiyat
    101. Al-Qari'ah
    102. Ar-Taakatsur
    103. Al-'Ashr
    104. Al-Humazah
    105. Al-Fil
    106. Quraisy
    107. Al-Ma'un
    108. Al-Kautsar
    109. Al-Kafirun
    110. An-Nashr
    111. Al-Lahab
    112. Al-Ikhlash
    113. Al-Falaq
    114. An-Naas

    Wahai Laskar Kristus yang menjadi batu sandungan toleransi hidup beragama di Indonesia. Ada maksud apa sehingga kau begitu mengganas dan merajalela sekehendak otakmu dalam menyerang keyakinan muslim?

    Karena tak ada satupun kata yang hilang atau ditambah dalam Al-Quran, maka TUDUHAN DARI KAFIR LASKAR KRISTUS ADALAH DUSTA ALIAS BOHONG. Cara penyebaran agama Nasrani yang dilakukan oleh laskar Kristus yang menuduh Al-Quran sudah di-revisi dan di-edit, merupakan suatu tuduhan kotor dan dusta yang sangat bertentangan dengan kenyataan yang sebenarnya.

    Kepada umat Islam Indonesia, agar tak terpancing dengan tuduhan palsu lagi kotor tersebut. Biarlah laskar Kristus melakukan penginjilan dengan cara KOTOR LAGI BERBOHONG kepada umat Islam, tapi kita umat Islam tetap yakin bahwa Al-Quran tidak pernah berubah walau hanya SATU KATA.

    Laskar Kristus yang saya hormati. Sebagai warga negara yang baik, seharusnya Laskar Kristus menjadi motor penggerak toleransi. Jadilah laskar Kristus sebagai organisasi yang menyejukkan dan menyenangkan pada semua pihak.

    Adalah sangat bertentangan dengan "AJARAN KASIH" yang kalian koar-koarkan itu jika kalian menyebarkan ajaran Kristen dengan cara MENYERANG ISLAM DENGAN TUDUHAN KOTOR LAGI DUSTA.

    JIKA LASKAR KRISTUS MAU MENGKRITISI KITAB SUCI, MAKA ALANGKAH LEBIH BAIK JIKA LASKAR KRISTUS TERLEBIH DAHULU MENGKRITISI BIBEL YANG KALIAN TENTENG SETIAP HARI ITU.

    Laskar Kristus tak perlu lalu lalang berkunjung ke berbagai negara di dunia untuk membuktikan apakah BIBEL ITU SATU YANG DENGAN SANGAT TELITI BAHWA TAK ADA SATUPUN KATA YANG BERBEDA ANTAR RIBUAN VERSI BIBEL.







    BalasHapus
  30. Laskar Kristus yang selalu memusuhi Islam dengan cara-cara kotor. Menurut Laskar Kristus, apakah Bibel itu belum atau sudah di-edit atau di-revisi?

    Laskar Kristus secara nyata menuduh Al-Quran sudah di-revisi dan di-edit pada tahun 1924. Tapi tuduhan itu adalah dusta semata karena kami muslim tak pernah menemukan ada mushaf Al-Quran yang berbeda isinya walau hanya SATU kata.

    Nah. Sanggupkah Laskar Kristus menjelaskan bahwa BIBEL itu belum atau sudah di-revisi atau di-edit? Adakah Bibel yang TIDAK MENGAKUI keabsahan KITAB YUDITH, TOBIT, MAKABE 1, MAKABE 2, KEBIJAKSANAAN, SIRAKH DAN BARUCK? Kalau kami muslim perlu tahu, sanggupkah Roh Kudus memelihara alias menjaga Bibel yang berasal dari BISIKAN DARI ROH KUDUS ITU SENDIRI? Sebagai kritikus yang handal dan hebat dalam menyerang Al-Quran, dipastikan Laskar Kristus dapat menjawabnya dengan baik dan jujur. Masih adakah SISA KEJUJURAN dari otak Laskar Kristus untuk menjawab pertanyaan tadi? MASIHKAH BIBEL ITU ASLI, YANG SATU KATAPUN TAK ADA YANG HILANG DI DALAMNYA PADA RIBUAN VERSI BIBEL?

    BalasHapus
  31. Laskar Kristus perlu berdusta atau tetap jujur untuk menjawab sesuai dengan kenyataan dan bukti di lapangan?

    Saya kagum dengan ocehan laskar Kristus yang pandai berdusta dalam menyerang Islam, tapi laskar Kristus TAK MAMPU MENJELASKAN BAGAIMANA ROH KUDUS MENJAMIN KEASLIAN BIBEL.

    Wahai Laskar Kristus yang paling pintar menyerang Al-Quran. Tunjukkan kepada kami muslim, BIBEL VERSI MANA YANG DI DALAMNYA TERDAPAT KITAB PARA NABI YANG MENULIS KATA "NAZARET", sesuai dengan kehendak Injil Matius yang kau imani itu?

    Jika Laskar Kristus tak bisa menunjukkan di mana keberadaan BIBEL yang menulis kata "NAZARET" pada Kitab Para Nabi, sebaiknya Laskar Kristus perlu BERTANYA DENGAN MILYARAN UMAT PEMUJA YESUS AKAN KEBERADAAN BIBEL YANG MENYEBUT KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI.

    Silakan kau cari Bibel yang menulis kata NAZARET dalam Kitab para Nabi. Silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, silakan, dan SILAKAN KAU CARI SAMPAI KAU MENEMUKANNYA AGAR KAU TAK MUDAH BERKOAR-KOAR SOMBONG DI DALAM FORUM INI DENGAN CARA MENYERANG AL-QURAN.

    Al-Quran yang kau serang itu ternyata TAK ADA SATU KATAPUN YANG HILANG ATAU DITAMBAH. Bagaimana nasib Bibel yang kau tenteng setiap hari itu, apakah masih utuh semua KATA, tanpa ada satu saja KATA yang hilang dalam ratusan versi bibel?

    Sanggupkah pendusta berkata jujur?

    BalasHapus
  32. Wahai Laskar Kristus.

    Silakan kau pelajari puluhan ribu kode angka ajaib Al-Quran, yang semua itu merupakan keajaiban yang tak bisa ditiru oleh kekuatan apa saja.

    Sudah kau ketahui bahwa BAHASA ANGKA adalah bahasa yang tak dapat dibatasi oleh kekuatan manapun, dan tak dapat dibatasi oleh ruang dan waktu.

    Jika kau punya otak cerdas dan tak ada penyakit hati, maka sudah dipastikan kau sangat terpesona dengan susunan huruf dan kata dalam Al-Quran.

    Walau kau TETAP KAFIR, tapi otakmu pasti tak dapat membuat satu ayat yang dapat mengungguli SATU AYAT DALAM Al-Quran, walau kau yang kafir ini berkolaborasi dengan 2 milyar umat penyembah Yesus.

    Semua kata dalam Al-Quran itu terpelihara dan tak akan hilang. Ini yang HARUS KAFIR LASKAR KRISTUS KETAHUI.

    Terdapat 6 surat Al-Quran yang diawali Alif Lam Mim beserta jumlah Alif Lam Mim setiap surat tersebut:
    QS 2 ada 9899 atau 321 x 19
    QS 3 ada 5662 atau 298 x 19
    QS 29 ada 1672 atau 88 x 19
    QS 30 ada 1254 atau 66 x 19
    QS 31 ada 817 atau 43 x 19
    QS 32 ada 570 atau 30 x 19.
    TOTAL 19874 atau 1046 x 19.

    Jika ada satu huruf Lam yang dibuang dalam Surat Al-Baqarah, misalnya, maka pada surat itu, Alif Lam Mim akan berjumlah 9898 dan bukan kelipatan 19; serta mengakibatkan jumlah total bukan lagi 19874 tetapi menjadi 19873. Tahukah kafir laskar Kristus bahwa 19873 itu BUKAN LAGI kelipatan 19?

    Ketelitian lain susunan huruf Al-Quran itu seperti: Basmalah terdiri dari 4 kata yang masing-masing kata terdiri dari 3, 4, 6, 6 huruf. Kata pertama adalah huruf ke-1,2,3; kata kedua adalah huruf ke-4,5,6,7; kata ketiga adalah huruf ke-8,9,10,11,12,13; kata keempat adalah huruf ke-14,15,16,17,18,19.

    KAFIR LASKAR KRISTUS HARUS TAHU bahwa 123 + 4567 + 8910111213 + 141516171819 adalah 150426287722. Bahwa bilangan besar 150426287722 = 7917173038 x 19.

    KAFIR LASKAR KRISTUS HARUS TAHU.

    Terdapat 38 atau 2 x 19 bilangan berbeda dalam Al-Quran. Bilangan pecahan: 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2, 2/3. Bilangan-bilangan itu masing-masing disebut sebanyak 1, 1, 3, 1, 2, 3, 5, 3 kali.

    Kafir Laskar Kristus harus tahu bahwa
    11312353 adalah 595387 x 19
    1+1+3+1+2+3+5+3 adalah 19.
    Jia bukan mukjizat bahasa angka, maka apa nama yang tepat dari keajaiban angka-angka tersebut? Dapatkah KAFIR LASKAR KRISTUS MENAMAI KEAJAIBAN ANGKA TERSEBUT DENGAN NAMA YANG TEPAT? Muhammad atau Tuhan yang sanggup menyusun keajaiban bahasa angka tersebut, Wahai kafir Laskar Kristus?

    Ada 30 jenis bilangan asli dalam Al-Quran, yaitu: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 19, 20, 30, 40. 50, 60, 70, 80, 99, 100, 200, 300, 1000, 2000, 3000, 5000, 50000 dan 100000. Laskar Kristus yang pintar matematika pasti dapat menjumlahkan berkian angka itu dan mendapatkan hasil 162146 atau 8534 x 19. Wahai Laskar Kristus. Jika keajaiban di atas bukan mukjizat, maka apa nama yang tepat untuk menyebutnya?

    Mengapa terdapat 57 atau 3 x 19 surat yang menyebut bilangan dalam Al-Quran? Mengapa pula terdapat 57 atau 3 x 19 surat yang TIDAK menyebut bilangan dalam Al-Quran?

    Surat yang pertama turun adalah QS 96 ayat 1-5. KAFIR LASKAR KRISTUS HARUS TAHU bahwa pada Wahyu pertama itu terdapat;
    19 kata
    19 x 4 atau 76 huruf
    Surat ke-19 dihitung dari surat terakhir. Laskar Kristus tak percaya bahwa surat 96 adalah surat ke-19 jika dihitung dari surat terakhir?

    Mari kita hitung.
    1. Surat 114 (An-Naas)
    2. Surat 113
    3. Surat 112
    4. Surat 111
    5. Surat 110
    6. Surat 109
    7. Surat 108
    8. Surat 107
    9. Surat 106
    10. Surat 105
    11. Surat 104
    12. Surat 103
    13. Surat 102
    14. Surat 101
    15. Surat 100
    16. Surat 99
    17. Surat 98
    18. Surat 97
    19. Surat 96

    Sebaiknya Laskar Kristus sujud kepada Allah yang telah memberikan bukti kebenaran Al-Quran dengan menggunakan ILMU PASTI yang tak mungkin dapat ditiru oleh semua makhluk di semesta ini. Mengapa kafir melecehkan berkian keajaiban Al-Quran? Karena kafir adalah musuh Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa angka dalam Al-Quran tersebut ditulis dengan menggunakan huruf-huruf. Ketika kita simbolkan dengan angka-angka ternyata terdapat sederet keajaiban yang kita temukan.

      Dari 30 macam bilangan asli berbeda dalam Al-Quran itu terdapat :
      35 digit angka nol
      34 digit angka bukan nol.
      Nilai 3534 = 186 x 19.

      Dari 30 bilangan asli berbeda tersebut didapatkan median yaitu 30 dan 40. Tahukah Laskar Kristus bahwa 3040 = 160 x 19?

      Terdapat angka ratusan sebagai berikut:
      100
      200
      300
      Bahwa 100200300 = 5273700 x 19.

      Mengapa terdapat 8 bilangan pecahan? Bukankah bilangan prima ke-8 adalah 19? Ini buktinya:
      Urutan bilangan prima:
      1. 2
      2. 3
      3. 5
      4. 7
      5. 11
      6. 13
      7. 17
      8. 19

      Mengapa ada 30 bilangan asli dalam Al-Quran? Bukankah 30 adalah komposit ke-19? Ini buktinya:
      4 adalah komposit ke-1
      6 adalah komposit ke-2
      8 adalah komposit ke-3
      9 adalah komposit ke-4
      10 adalah komposit ke-5
      12 adalah komposit ke-6
      14 adalah komposit ke-7
      15 adalah komposit ke-8
      16 adalah komposit ke-9
      18 adalah komposit ke-10
      20 adalah komposit ke-11
      21 adalah komposit ke-12
      22 adalah komposit ke-13
      24 adalah komposit ke-14
      25 adalah komposit ke-15
      26 adalah komposit ke-16
      27 adalah kompositbke-17
      28 adalah komposit ke-18
      30 adalah komposit ke-19.
      Masihkah kafir Laskar Kristus menolak KEAJAIBAN yang sangat mempesona dalam Al-Quran? Siapa yang sanggup menyusun keajaiban dan ketelitian angka dalam Al-Quran? Apakah otak Laskar Kristus sanggup membuatnya? Kau cari milyaran manusia untuk berkolaborasi menyusun angka yang sehebat susunan angka dalam Al-Quran. Kau dan milyaran manusia hebat tersebut TAK AKAN MAMPU UNTUK MEMBUATNYA.

      Jika Laskar Kristus dan milyaran manusia pasti tak akan mampu membuatnya, maka apa yang kalian lakukan agar tak terjerumus dalam melakukan tuduhan keji terhadap kebenaran Al-Quran? Satu-satunya jalan adalah BERIMAN KEPADA ALLAH YANG TELAH MENURUNKAN AL-QURAN KEPADA NABI MUHAMMAD.

      Hal ini sangat sulit bagi kau dan milyaran manusia yang membenci Nabi Muhammad, kecuali kau dan milyaran manusia yang membenci Nabi Muhammad itu mendapat HIDAYAH dari Allah.

      Hapus
    2. Laskar Kristus.

      Setelah kau mengetahui sederet panjang keajaiban Al-Quran dan bukti kebenaran kabar gaib dalam Al-Quran, apakah OTAK LASKAR KRISTUS MASIH TETAP MENUDUH AL-QURAN SUDAH TIDAK ASLI DAN BERHASIL DI-EDIT ATAU DI-REVISI OLEH MANUSIA?

      Sesungguhnya OTAK LASKAR KRISTUS inilah yang harus di-edit dan di-revisi karena OTAK LASKAR KRISTUS jelas-jelas mendustakan BUKTI KEBENARAN YANG NYATA.

      Firman Allah;
      "Orang-orang kafir dari golongan Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tidak akan meninggalkan (agama mereka) sampai datang kepada mereka bukti yang nyata, seorang rasul (Muhammad) dari Allah yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan, di dalamnya terdapat (isi) kitab-kitab yang lurus. Dan tidaklah terpecah-belah orang-orang Ahli Kitab melainkan setelah datang kepada mereka bukti yang nyata. Padahal mereka hanya DIPERINTAHKAN MENYEMBAH ALLAH, dengan ikhlas menaatinya semata-mata karena agama, dan juga agar melaksanakan shalat dan membayar zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus. Sungguh orang-orang kafir dari golongan Ahli Kitab dan orang-orang;musyrik ke dalam NERAKA JAHANAM, MEREKA KEKAL DI DALAMNYA SELAMA-LAMANYA. Mereka itu adalah sejahat-jahat makhluk." (QS 98 : 6).

      Hapus
  33. Laskar Kristus harus tahu.

    1. Al-Quran menyebut jasad Firaun Keluaran itu diselamatkan untuk menjadi pelajaran bagi orang-orang akan datang.

    Ketika ditemukan berkian mumi para Firaun masa Kerajaan Baru (Musa di Mesir pada masa Kerajaan Baru), apakah Laskar Kristus masih mempertahankan KEKAFIRAN dalam melihat bukti yang tak tergoyangkan yang sudah dikabarkan dalam Al-Quran?

    2. Al-Quran menyebut HAMAN sebagai ahli bangunan di Mesir.

    Ketika ditemukan nama HAMAN dalam Hieroglif, apakah LASKAR KRISTUS MEMBUANG AKAL WARAS dengan cara menolak bukti kebenaran?

    3. Al-Quran tak pernah menyebut gelar FIRAUN untuk raja Mesir masa Yusuf.

    Mengapa Bibel berkian kali menyebut gelar FIRAUN untuk raja Mesir pada masa Yusuf? Pantaskah Kitab Kejadian versi Bibel sekarang ini adalah tulisan Musa?
    Para ahli sains dengan hasil penelitian yang teruji kebenarannya sudah menyimpulkan bahwa pada masa Yusuf di Mesir, yang menjadi penguasa Mesir adalah DINASTI HIKSOS yang bukan berasal dari bangsa Mesir, dan tak bergelar Firaun.

    4. Al-Quran menyebut ada api dalam laut.

    Apakah Laskar Kristus tak pernah sekolah atau belajar sehingga tak pernah menemukan informasi bahwa sudah ditemukan berkian titik api yang terkadang muncul di kedalaman laut? Kau mau menolak nilai kebenaran yang terang benderang ya? Apa untung kau menutupi nilai kebenaran yang telah diketahui secara terang benderang itu kecuali kau membodohkan dirimu sendiri? Padahal kau tidak bodoh kan?

    5. Al-Quran menyebut ada AIR TAWAR dalam laut.

    Apakah Laskar Kristus tidak pernah mengetahui informasi yang sudah diketahui oleh ratusan juta orang bahwa di kedalaman laut tertentu terdapat air tawar yang terpisah dengan air asin?

    Jika kau mau menolak bukti kebenaran Al-Quran itu, maka kau adalah kafir tak punya dalil untuk membantah kebenaran Al-Quran. Laskar kristus mau membawa 500000000 megaton garam untuk MENGASINKAN berkian daerah tertentu di kedalaman laut yang mempunyai air tawar? Selagi ada air tawar pada kedalaman laut tertentu, maka otak dan hati laskar Kristus tak akan tenang karena air tawar di laut itu merupakan BUKTI KEBENARAN Al-Quran.

    6. Al-Quran menyebut bahwa daerah Laut Mati (tempat Persia dan Romawi melakukan perang) merupakan tempat terendah.

    Bukankah hasil penelitian sains mengakui bahwa daerah tersebut memang berada di tempat terendah dan terdekat dengan inti bumi? Kafir laskar Kristus mau MENINGGIKAN DAERAH LAUT MATI SEHINGGA DAERAH ITU KAU ANGKAT KE ATAS HINGGA MENCAPAI KETINGGIAN 400 METER DARI POSISI ASAL, AGAR BUKTI KEBENARAN AL-QURAN BISA KAU LENYAPKAN?

    7. Al-Quran menyebut KAUM AD, KOTA IRAM, KAUM TSAMUD DAN NABI HUD. Padahal nama-nama itu tak pernah ditulis dalam Bibel dan buku sejarah manapun.

    Ketika nama-nama itu ditemukan di berbagai prasasti, maka dengan alasan apa KAFIR LASKAR KRISTUS MENOLAK KEBENARANNYA? Laskar Kristus mau menghancurkan beberapa prasasti yang mendukung kebenaran Al-Quran?

    Kini saatnya Laskar Kristus mencari BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR PALESTINA KETIKA YESUS MEREGANG NYAWA DI KAYU SALIB.

    Selagi Laskar Kristus belum memiliki bukti fisik keberadaan berkian bukit batu terbelah itu, Laskar Kristus tak
    Kan merasa tenang dalam iman?

    Kiranya Laskar Kristus tak mudah berkoar-koar buta dalam membuat komentar. Jujur itu harga mati jika memang Laskar Kristus berada pada pihak yang benar.

    Kau menuduh Islam adalah AGAMA SETAN. Dalil dari mana yang kau comot itu wahai kafir? Pantaskah setan membuat kabar gaib yang terbukti kebenarannya secara sains?

    Muslim atau Kristen yang mengakui Yesus bersaksi 100% BENAR? Jawaban yang tepat adalah KAMI MUSLIM percaya bahwa Yesus selalu berkata dan bersaksi benar. Kami Muslim BUKAN MENGIKUTI AGAMA SETAN SEPERTI YANG KAU KIRA. KAMI MUSLIM PERCAYA 100% BAHWA KESAKSIAN YESUS PASTI BENAR.

    Bagaiman dengan Injil menyebut bahwa Yesus bersaksi TIDAK BENAR, dan kau imani Injil yang menuduh Yesus bersaksi tidak benar?

    ISLAM ATAU KRISTEN YANG PANTAS KAU SEMATKAN SEBAGAI AGAMA SETAN?

    BalasHapus
  34. Wahai Laskar Kristus. Kebenaran telah tampak di dalam memori otakmu. Tak apa-apa jika kau masih memilih kafir sampai mati.

    Tuhanku telah memvonis para Ahli Kitab seperti kau adalah penghuni NERAKA JAHANAM dan kekal selama-lamanya di dalamnya. Terserah kau mau percaya atau tidak, itu bukan urusan saya.

    Wahai Laskar Kristus. Blok yang kau bikin ini merupakan bukti kau memamerkan kekosongan imanmu. Selama kau tak sanggup minum racun maut dengan target tak binasa dan selama kau tak sanggup menggeser gunung, maka dapat dipastikan kau TAK PUNYA IMAN. INI BUKAN KLAIM SAYA. INI ADALAH DALIL DALAM KITAB INJIL YANG KAU IMANI . Kau tak perlu menghindar dari dalil Injil.

    BalasHapus
  35. Allah Maha Besar telah menunjukkan kepada Laskar Kristus sederet bukti kebenaran yang tak dapat laskar Kristus tolak kecuali Laskar Kristus menghilangkan akal waras. Mungkinkah Laskar Kristus mengira bahwa bukti kebenaran Al-Quran yang tersebar di berkian bentangan bumi ini merupakan ALAM MIMPI LASKAR KRISTUS YANG MASIH DALAM KEADAAN TIDUR?

    Wahai Laskar Kristus. Sesungguhnya ketika kau sedang membaca komentar ini adalah KAU DALAM POSISI TERBANGUN, hanya akal warasmu yang MASIH TIDUR PANJANG. Selagi kau menentang sederet bukti kebenaran Al-Quran yang telah kau ketahui secara nyata, maka KAU TETAP DALAM POSISI TIDUR PANJANG. Bukan matamu yang tidur panjang itu, MELAINKAN AKALMU YANG TIDUR PANJANG ITU

    BalasHapus
  36. Allah telah membuat puluhan ribu keajaiban dalam Al-Quran untuk menjadi bukti bahwa Al-Quran BUKAN KARANGAN NABI MUHAMMAD. Dari puluhan ribu keajaiban MATEMATIKA DALAM AL-QURAN, tak ada kekuatan manapun yang sanggup untuk menandinginya walau hanya SATU KEAJAIBAN dari puluhan ribu keajaiban tersebut.

    Silakan kafir Laskar Kristus membuat SATU AYAT untuk menandingi SATU AYAT dalam Al-Quran. Kau tak akan mampu untuk membuatnya.

    Ayat pertama Al-Quran, yaitu BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM itu saja sudah mempunyai RATUSAN kode angka 7 dan juga RATUSAN kode angka 19 di dalamnya.

    Masihkah laskar Kristus menuduh Al-Quran sudah di-edit atau sudah di-revisi? Yang jelas bahwa OTAK LASKAR KRISTUS INILAH YANG PERLU DI-EDIT ATAU DI-REVISI karena otak Laskar Kristus menolak sederet kebenaran yang tampak di hadapan mata dan akal waras laskar Kristus sendiri.

    Apakah otak laskar Kristus tak perlu di-revisi atau di-edit ketika Laskar Kristus menolak ada nama HAMAN yang tertulis dalam Hieroglif sesuai dengan kabar gaib Al-Quran?

    BalasHapus
  37. QS 4 : 166
    Tetapi Allah menjadi saksi atas (Al-Quran) yang diturunkanNya kepada engkau (Muhammad). Dia menurunkannya dengan ilmuNya, dan para malaikat pun menyaksikan. Dan cukuplah Allah menjadi saksi.

    QS 4 : 167
    Sesungguhnya orang-orang kafir dan menghalang-halangi dari jalan Allah, benar-benar telah tersesat sejauh-jauhnya.

    QS 4 : 168-169
    Sesungguhnya orang-orang KAFIR dan melakukan kezaliman, Allah tidak akan mengampuni mereka, dan tidak akan menunjukkan kepada mereka jalan, kecuali jalan ke NERAKA JAHANAM; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan hal itu mudah bagi Allah.

    QS 4 : 170
    Wahai manusia. Sungguh telah datang rasul (Muhammad) kepada kalian dengan kebenaran dari Tuhan kalian, maka berimanlah, itu lebih baik bagi kalian. Dan jika kalian KAFIR, maka sesungguhnya milik Allah apa-apa yang di langit-langit dan di bumi. Allah Maha Mengetahui lagi Mahabijaksana.

    BalasHapus
  38. Salah satu huruf yang membentengi keaslian Al-Quran adalah huruf Mim.

    Dalam QS Ali Imran, Allah menggunakan kata "BAKKAH" untuk menyebut Makkah. Hal ini untuk mengingatkan orang-orang kafir dari Ahli Kitab bahwa Kota Makkah sekarang adalah LEMBAH BAKKAH yang dirindukan Daud.

    Dalam Perjanjian Lama disebutkan ciri-ciri BAKKAH tersebut, antara lain:
    1. Tempat yang dirindukan Daud.
    2. Terdapat sumber air.
    3. Terdapat BAIT ALLAH.
    4. Disebuah lembah
    5. Tempat orang-orang ziarah
    6. Tempat orang-orang memuji-muji Tuhan.
    7. Tempat yang diberkati.

    Bukti BAKKAH adalah Makkah:
    1. Tak mungkin Daud merindukan Yerusalem tempat beliau bertahta. Tempat yang dirindukan itu pasti jauh dari Yerusalem. BAKKAH merupakan tempat yang jauh dari Yerusalem.
    2. Di lembah Makkah terdapat air zamzam yang tak pernah kering.
    3. Di Makkah terdapat Bait Allah yaitu KA'BAH.
    4. Kota Makkah terletak di sebuah lembah.
    5. Kota Makkah sampai detik ini menjadi tempat ziarah.
    6. Kota Makkah tempat orang-orang memuji-muji Tuhan.
    7. Pada QS 3 : 96 menyebut BAKKAH adalah tempat yang diberkati.

    Para kafir ahli Kitab dengan berbagai alasan MENOLAK jika BAKKAH disamakan dengan MAKKAH. Sangat disayangkan karena mereka tak sanggup menunjukkan tempat yang memenuhi 7 kriteria itu untuk sesuai angan-angan kosong mereka. Padahal jika mereka itu masih cerdas, maka mereka sudah mengetahui bahwa 7 kriteria itu sudah digenapi kota Makkah, bukan tempat lain.

    Untuk membantah pendapat para Ahli Kitab itu, Allah memberikan kode angka 19 yang sangat mempesona. Allah sengaja menyebut KOTA MAKKAH dengan kata "BAKKAH" agar para kafir yang membantah itu tak berkutik ketika BAHASA ANGKA pada QS Ali Imran mempunyai Alif Lam Mim sebanyak 5662 atau 298 x 19. Jika BAKKAH disebut MAKKAH , maka berlebihlah jumlah huruf Mim sehingga Alif Lam Mim pada QS Ali Imran tak lagi berjumlah kelipatan 19.

    Puluhan ribu BAHASA ANGKA dalam Al-Quran merupakan pukulan telak bagi para kafir yang meragukan Al-Quran.

    BalasHapus
  39. Orang-orang kafir memang suka membantah Allah, malahan mereka melecehkan Allah.

    Mereka, kafir ahli Kitab dengan berbagai upaya menolak keras jika LEMBAH BAKKAH adalah Lembah Makkah. Mereka menduga klaim mereka itu lebih cerdas lebih cerdas dibanding Allah.

    Jika mereka cerdas, maka mereka pasti bisa menunjukkan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS DIKLAIM WAFAT DI KAYU SALIB.

    Sangat disayangkan, mereka tak mampu menunjukkan Letak BAKKAH sesuai selera mereka. Mereka juga tak mau menunjukkan letak berkian bukit batu terbelah. Dasar kafir yang suka membantah tanpa dalil yang jelas. Wahai Laskar Kristus yang suka membantah kebenaran Al-Quran. Tunjukkan kepada kami akan kebenaran Injil yang menyebut BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB! TUNJUKKANLAH SEGERA KEPADA KAMI. KAMI MENANG SUDAH RINDU UNTUK MELIHAT BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU

    Laskar Kristus sudah lama menyimpan rindu untuk bertemu berkian bukit batu terbelah itu? Mungkinkah berkian bukit batu itu sudah ke sorga?

    BalasHapus
  40. Kristen Terbukti Tukang Ngada Ngada Bikin Info Palsu Ga ada Bukti arkeolog Kalau Qur'an Direvisi 1924

    BalasHapus
  41. Betapa Bani Israel menghormati "HA SHEM" (NAMA).

    Tahukah Bangsa Israel dan Kristen bahwa kata ISM (nama) yang menggunakan ALIF dan diakhiri Mim terdapat dalam Al-Quran sebayak 19 kali? Ini buktinya:
    1. QS 5 : 4
    2. QS 6 : 118
    3. QS 6 : 119
    4. QS 6 : 121
    5. QS 6 : 138
    6. QS 22 : 28
    7. QS 22 : 34
    8. QS 22 : 36
    9. QS 22 : 40
    10. QS 49 : 11
    11. QS 55 : 78
    12. QS 56 : 74
    13. QS 56 : 96
    14. QS 69 : 52
    15. QS 73 : 8
    16. QS 76 : 25
    17. QS 87 : 1
    18. QS 87 : 15
    19. QS 96 : 1

    Jumlah nomor surat: 821
    Jumlah nomor ayat: 999
    8+2+1+9+9+9 = 2 x 19.
    Siapa yang sanggup menyusun kode angka ajaib yang sangat teliti itu?

    "Alif Lam Ro. Kitab (Al-Quran) yang ayat-ayatnya disusun dengan rapi, kemudian dijelaskan secara terperinci, dari sisi Yang Maha Bijaksana Maha Teliti." (QS 11:1).

    "... Dia menghitung segala sesuatu bilangan." (QS 72 : 28)

    Laskar Kristus BUKAN makhluk yang MENCIPTAKAN BILANGAN. Laskar Kristus juga BUKAN benda yang terasing dari bilangan matematika milik Allah.

    Apakah Laskar Kristus menduga bahwa Tuhan tak mampu menghitung jumlah triliunan sel dan DNA yang melilit tubuh Laskar Kristus? Apakah Laskar Kristus menduga tubuh Laskar Kristus diciptakan oleh Paulus sehingga Laskar Kristus mengimani doktrin ciptaan Paulus? Laskar Kristus yang masih TIDUR PANJANG karena menolak puluhan ribu keajaiban Al-Quran. Sanggupkah Paulus menciptakan seekor semut?

    Kami Muslim tak akan meyakini ayat-ayat ciptaan Paulus karena dia adalah manusia. Manusia tak berhak membuat kitab suci. Paulus tak pernah mengaku bahwa SEGALA TULISANNYA ITU MERUPAKAN WAHYU ALLAH YANG TURUN KEPADANYA.

    BalasHapus
  42. Laskar Kristus harus tahu bahwa kata ISM (nama) yang diakhiri huruf Mim itu ada 19 dan nomor urut ke-19 dari kata ISM itu terletak pada surat AL-'Alaq, surat yang pertama kai turun.

    Bukankah surat yang pertama kali turun itu ada lima ayat yang mempunyai 4 x 19 huruf dan terletak pada urutan surat ke-19 jika dihitung dari surat terakhir?

    Laskar Kristus adalah sampel KAFIR yang tak mau mengimani puluhan ribu keajaiban kode matematika Al-Quran, padahal Laskar Kristus sudah meyakini kebenarannya secara akal waras. Hanya iman Laskar Kristus saja yang bertentangan dengan akal waras Laskar Kristus sendiri.

    BalasHapus
  43. LASKAR KRISTUS MAU BERDEBAT ATAU BERDIALOG TENTANG KEAJAIBAN KODE ANGKA DALAM KITAB SUCI? Mari kita debat atau dialog, tinggal kau pilih saja.

    Sebagai kafir yang melecehkan dan menghina Al-Quran, sebaiknya Laskar Kristus jangan menolak tawaran ini agar Laskar Kristus tak dianggap LARI DARI TANGGUNGJAWAB. Kau berani membuat situs yang isinya 100% menghina Islam, tapi kau PENGECUT untuk debat dengan saya kan?

    BalasHapus
  44. Ini firman Allah kepada orang-orang kafir, termasuk UNTUK KAFIR DARI LASKAR KRISTUS, demikian bunyinya:

    " Dan jika kalian meragukan yang Kami turunkan kepada hamba Kami, maka buatlah satu surat semisal dengannya dan ajaklah penolong-penolong kalian selain Allah, jika kalian orang-orang benar." ( QS 2 : 23).

    "Jika kalian tidak mampu membuatnya, dan tidak akan mampu membuatnya, maka TAKUTLAH KALIAN AKAN NERAKA yang bahan bakarnya manusia dan batu yang disediakan bagi ORANG-ORANG KAFIR." (QS 2 : 24).

    Nah. Bagaimana kafir Laskar Kristus merespon dua ayat di atas? Apakah Laskar Kristus mampu membuat sebuah surat yang semisal surat Al-Ikhlas yang mempunyai ratusan kode angka 7 dan 19 yang sangat mempesona ? Allah sudah memvonis bahwa para kafir, termasuk KAFIR LASKAR KRISTUS, TAK MAMPU untuk membuatnya.

    Karena kalian tak mampu membuatnya, maka Allah memerintahkan kalian, termasuk KEPADA KAFIR LASKAR KRISTUS untuk TAKUT dengan ancaman neraka yang bahan bakarnya adalah LASKAR KRISTUS dan para kafir lainnya serta batu.

    Apakah Laskar Kristus pandai untuk membuat sebuah surat yang dapat menandingi sebuah surat dalam Al-Quran? Bukankah Allah telah memvonis bahwa para kafir TAK MAMPU MEMBUATNYA?

    Karena kalian tak mampu, maka apakah kalian tahu takut dengan ganjaran neraka yang telah dijanjikan kepada kalian?

    Apakah Laskar Kristus setelah membaca ini mau merasakan azab dari Allah? Jikalau memang tidak percaya dengan Al-Quran adalah firman Allah, sanggupkah kau mintakan segera azab yang segera datang menimpamu?

    BalasHapus
  45. Laskar Kristus yang butuh mengetahui hebatnya BAHASA ANGKA MATEMATIKA dalam Al-Quran. Mari kita pelajari indahnya BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM ayat pertama dalam.Al-Quran.

    Jika kita menghitung dengan teliti tiap kata dengan menuliskan numerik setiap huruf, maka didapat:
    Kata ke-1: 2 60 40
    Kata ke-2: 1 30 30 5
    Kata ke-3: 1 30 200 8 40 50
    Kata ke-4: 1 30 200 8 10 40
    1260402130305313020084050413020081040 =
    66336954226595422109686863843162160 x 19.

    Silakan kafir Laskar Kristus menghitungnya sendiri. Mengapa angka yang sangat besar itu ternyata kelipatan 19?

    Apa manfaat kau menjadi kafir yang sanggup membuat blok yang melecehkan Al-Quran, padahal Laskar Kristus tak dapat berbuat apa-apa? Manfaat menjadi kafir adalah MENDAPAT GANJARAN NARAKA JAHANAM

    BalasHapus
  46. Maukah Laskar Kristus menggunakan SIKAP JUJUR untuk mengatakan bahwa BAHASA ANGKA Surat 1 ayat 1 merupakan KARYA ILAHI? Apakah Laskar Kristus masih BERKEPALA BATU (keras kepala) dengan cara menolak ilmu Allah berupa BAHASA ANGKA yang telah diberitahukanNya kepadamu dengan terang benderang itu?

    Bukankah Laskar Kristus sudah mengetahui bahwa QS 1:1 itu mempunyai 19 huruf, mempunyai ratusan BAHASA ANGKA 7 dan 19?

    Laskar Kristus mau mengajak sejuta pastor dan pendeta untuk menandingi SATU AYAT di atas? Jangan mimpi di siang bolong wahai Laskar Kristus yang masih kafir.

    Laskar Kristus. Ocehanmu yang mengandung tuduhan kotor lagi tuduhan dusta lewat blog ini merupakan sandiwara dusta yang nilainya juga DUSTA. Sebelum kau dan jutaan pastor serta pendeta sanggup membuat satu ayat untuk menandingi BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, maka berhentilah kau berdusta ria yang mencerminkan kebodohan otak kafirmu itu. Kau ini adalah contoh umat Kristen YANG PANDAI BERDUSTA tapi dustamu itu SANGAT CEPAT KAMI KETAHUI.

    BalasHapus
  47. Laskar Kristus dengan berbagai
    untuk menghancurkan kebenaran Islam. Laskar Kristus menuduh Al-Quran itu sudah di-edit dan di-revisi.

    Tuduhan palsu dari Laskar Kristus ini adalah DUSTA TERBESAR. Laskar Kristus mengira bahwa sebelum tahun 1924 itu belum ada para penghafal Al-Quran, belum ada pondok pesantren belum ada shalat tarawih, belum ada shalat berjamaah, belum ada shalat Jumat, belum ada madrasah, begitu kan? Laskar Kristus memang jago DUSTA.

    Laskar Kristus adalah pendusta. Apakah Laskar Kristus tak punya cara lain dslam menyebarkan DOKTRIN CIPTAAN PAULUS?

    BalasHapus
  48. Allah telah memberitahukan kepada Laskar Kristus sederet panjang keajaiban dan bukti kebenaran Al-Quran secara nyata. Dengan alasan apa Kafir Laskar Kristus menolak bukti kebenaran Al-Quran yang sangat nampak di depan akal sehat Kafir Laskar Kristus?

    Dengan alasan apa Laskar Kristus membela keterangan Injil yang menyebut bahwa:
    1. Yesus bersaksi tidak benar
    2. Ada kata "NAZARET" dalam Kitab Para Nabi.
    3. Berkian bukit batu terbelah ketika Yesus meregang nyawa?

    Laskar Kristus. Kami minta kepadamu akan bukti kebenaran Injil yang menyebut hal-hal di atas.

    Apakah Bibel yang kau tenteng setiap hari itu mempunyai kata "NAZARET" pada kitab Para Nabi, sehingga kau sangat percaya diri dengan bibelmu itu dan kau tanpa berfikir dahulu dalam menyerang Al-Quran? Kalau kami boleh tahu, bibelmu itu terbit tahun berapa, apa nama dan kota penerbitnya, tahun berapa dan pihak mana yang menerbitkannya, serta pada halaman berapa tertulis kata "NAZARET" pada bagian Kitab Para Nabi?

    Pertanyaan saya ini sangat perlu kau jawab agar kau bisa membentengi bukti kebenaran Injil Matius yang menyebut bahwa ADA KATA "NAZARET" DALAM KITAB PARA NABI.

    Kafir Laskar Kristus Sang Pendusta yang selalu menyerang Al-Quran mungkin dapat menjelaskan secara rinci tempat kata "NAZARET" yang tertulis pada kitab Para Nabi dalam Bibel yang ditenteng oleh Laskar Kristus setiap hari ini untuk menyerang Islam.

    BalasHapus
  49. Laskar Kristus menyerang dan menghina Al-Quran dengan mencomot ayat:
    "Aku hanya diperintahkan menyembah Tuhan negeri ini."(QS 27:91).

    BUKANKAH KAFIR LASKAR KRISTUS tahu bahwa ayat itu lengkapnya adalah:
    "Aku hanya diperintahkan MENYEMBAH Tuhan negeri ini dan Dia telah menjadikan suci padanya dan SEGALA SESUATU ADALAH MILIKNYA. DAN AKU DIPERINTAHKAN AGAR AKU TERMASUK ORANG MUSLIM. (QS 27:91).

    Bukankah pada ayat itu terbaca jelas bahwa segala sesuatu adalah MILIKNYA?


    Laskar Kristus yang kafir berat.
    Bagaimana nasib ayat Bibel yang menyebut: "Tuhan Israel?"

    Apakah Laskar Kristus yang sangat kafir ini menerjemahkan ayat Bibel di atas adalah TUHAN ITU HANYA MILIK BANGSA ISRAEL SAJA, SEDANG KRISTEN WAJIB MENOLAK TUHAN YANG MENGUASAI BANGSA ISRAEL?


    Bagus nian kritikan kafirmu ini wahai Laskar Kristus. Berarti umat Kristen wajib menolak Tuhan yang disembah oleh Bani Israel karena BANI KRISTEN tak pernah disebut-sebut dalam Bibel kan? Kau mau atheis gara-gara NAMA KRISTEN TAK PERNAH DISEBUT-SEBUT OLEH TUHAN yang memiliki dan menguasai bangsa Israel?

    Akalmu sangat licik dan sedikit idiot wahai Laskar Kristus. Dengan cara kafirmu kau telah mengakui bahwa TUHAN TAK MENGAKUI UMAT KRISTEN YA?

    Tuhan Musa dan Harun, Tuhan Bintang Sirius, Tuhan Ibrahim, Tuhan Ishak, Tuhan negeri ini (Makkah), dan Tuhan semesta alam. Ini beberapa contoh yang tertulis dalam Al-Quran.


    Salah yang mana wahai Laskar Kristus? Otakmu masih belum sadar ya? Bukankah Bibel menyebut: Tuhan bangsa Israel, Tuhan Musa, Tuhan Abraham, Tuhan Ishak, Tuhan Yakub (Israel), Tuhan semesta alam.

    Wahai kaum pembangkang Al-Quran. Kau mengira bahwa Tuhan semesta alam itu TIDAK memiliki beberapa tempat di semesta ini? Apa makna Tuhan semesta alam jika TIDAK MEMILIKI (BAIT ALLAH) di Makkah Arab Saudi? Apa kafir Laskar Kristus menduga bahwa BAIT ALLAH (Ka'bah) itu bukan makhluk milik Allah? Otakmu yang sangat sesat ini pasti tak sudi menerima jika HANYA BANGSA ISRAEL SAJA YANG DIMILIKI TUHAN.


    Laskar Kristus yang KAFIR BERAT. Kami musim tak akan menerima pendapat KAFIRMU ITU yang sepertinya MENOLAK TUHAN PENGUASA SEMESTA ALAM gara-gara ada ayat Bibel yang menyebut TUHAN ISRAEL. Hebat nian gaya kafir sesatmu ini. Kapan kafir sesat mau mengumumkan kepada DUNIA KRISTEN bahwa Tuhan semesta alam itu TIDAK MENGUASAI BANI KRISTEN GARA-GARA ADA AYAT-AYAT BIBEL YANG MENYEBUT antara lain: TUHAN ISRAEL.

    Dalil sesatmu ini sangat menyesatkan dirimu sendiri wahai KAFIR LASKAR KRISTUS. Jika kau menemukan ada ayat Al-Quran yang menyebut bahwa Tuhan HANYA menguasai BAIT ALLAH SAJA, maka itu baru kau boleh berkoar-koar untuk mengkritisi. Akan tetapi kau tak akan mendapatkan ayat itu dalam Al-Quran.

    Nabi Muhammad HANYA DISURUH UNTUK MEMUJA TUHAN YANG SATU, YAITU TUHAN YANG MEMILIKI NEGERI MAKKAH (27:91) dan Tuhan itu adalah memiliki semesta alam (QS 1:2), bukan hanya memiliki Kota Makkah saja.

    Bagaimana nasib pengakuan Yesus yang mengaku: TIDAKLAH AKU DIUTUS KEPADA YANG LAIN, "KECUALI" KEPADA BANGSA ISRAEL ?

    Kafir sesat dan kafir yang selalu menghina Al-Quran. Apa arti KECUALI ATAU MELAINKAN? Pintarkah otakmu untuk mengakui arti "KECUALI" atau "MELAINKAN" adalah MEMBUANG SEMUA YANG LAIN, DAN HANYA FOKUS DENGAN YANG DILAKUKAN ATAU DIPERINTAHKAN.


    Nas berikut sebaiknya kau baca: TIADA TUHAN " KECUALI" ALLAH.

    Sangat jelas bahwa KITA HANYA MENUHANKAN ALLAH, KITA WAJIB MENOLAK APA SAJA SELAIN ALLAH UNTUK DITUHANKAN.


    JIKA OTAKMU CERDAS, maka kau harus menerima kenyataan pahit bahwa YESUS TIDAK MENJADI UTUSAN KEPADA BANI ROMAWI, BANI YUNANI, BANI ISMAIL, BANI BELANDA, BANI JERMAN, BANI RUSIA, BANI AURTRALIA, BANI MALAYSIA DAN BANI INDONESIA.

    Belajarlah bahasa yang baik dan benar wahai saudara sebangsa walau kita tidak seiman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus diutus hanya untuk Ban Israel saja. Ini pengakuan Yesus sendiri kan?

      Selain bukan Bani- Bani di atas, Yesus juga tidak diutus untuk Bani Cina, Bani Korea, Bani India, Bani Eropa, Bani Pakistan, Bani Turki, Bani Aprika, Bani Kutub Utara dan Bani Kutub selatan. Yesus hanya mengaku diutus HANYA UNTUK BANI ISRAEL SAJA.

      Hapus
  50. Yesaya 63 : 9 yang kau kutip pada awal blok ini sepertinya TAK BISA KAU MAKNAI DENGAN MAKNA SESUNGGUHNYA.

    Hai manusia pembangkang ajaran Tuhan. Ayat itu jelas menyebut bahwa ALLAH langsung menyelamatkan bukan duta atau utusan. Apa pengakuan Yesus tentang dirinya? Secara terang-terangan, Yesus mengaku dirinya adalah DUTA ATAU UTUSAN. Tak pernah beliau mengaku dirinya Tuhan.

    Siapa yang menyelamatkan Musa dan kaumnya dari kejaran Firaun? Kau kira TUHAN datang berbentuk merpati atau berbentuk Yesus ketika DIA menyelamatkan Musa dan Bani Israel dari kejaran Firaun?

    Apakah Bibel menyebut ada DUTA atau KONSUL atau utusan yang diperintahkan Tuhan untuk menyelamatkan Bani Israel dari kejaran Fir'aun dan bala tentaranya?

    Pernahkan Yesus mengaku dirinya utusan? Jika otakmu masih waras, maka kau bisa membaca Injil yang menyebut bawa Yesus mengaku dirinya UTUSAN.

    Jika kau tetap mengakui Yesus adalah Tuhan yang menjelma menjadi manusia, maka TUNJUKKAN DALIL YANG KELUAR DARI MULUT YESUS SENDIRI BAHWA DIA ADALAH TUHAN YANG MENJELMA MENJADI MANUSIA!

    Mari kita percayai pengakuan yang berasal dari MULUT YESUS SAJA, bukan pengakuan dari Paulus, Petrus, Yakobus, Matius, Markus, Lukas dan Yohanes.

    Apakah kau masih MENGIMANI FIRMAN YOHANES yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR ITU? Mengapa kau meyakini firman Yohanes itu? Bukankah Yohanes itu adalah manusia biasa yang tak berhak mengarang firman Tuhan? SAMPAI KAPAN LASKAR KRISTUS MEYAKINI YESUS SEBAGAI PRIBADI YANG SUKA BERSAKSI TIDAK BENAR???????????????????????

    Laskar Kristus. JANGAN MENGGOYANGKAN IMAN KAMI MUSLIM untuk kau ajak mengimani Injil Yohanes yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR. TITIK.

    Kami tak akan goyang dengan iman kami yang meyakini bahwa Yesus adalah seorang hamba dan utusan Allah. Beliau berkata jujur dan benar. Kami tak akan menerima dalil Bibel yang kau tenteng setiap hari itu karena di Bibelmu ada keterangan bahwa YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    BalasHapus
  51. Ini tambahan keajaiban Surat 1 ayat 1 yang mempunyai 19 huruf.


    Bismillahirrahmanirrahim terdiri dari 19 huruf Hijaiyah. Jika kita bariskan banyak kali penyebutan masing-masing huruf mulai dari paling sedikit sampai huruf yang paling banyak,maka didapat:
    Ya 1 huruf
    Nun 1 huruf
    Hha 1 huruf
    Sin 1 huruf
    Ba 1 huruf
    Ha 2 huruf
    Ra 2 huruf
    Alif 3 huruf
    Mim 3 huruf
    Lam 4 huruf
    1111122334 adalah 22675966 x 7 x 7.

    Apakah kafir Laskar Kristus punya akal canggih untuk membuat sebuah ayat yang seperti QS 1 : 1 tersebut?

    Dengan kata lain bahwa huruf-huruf di atas tertulis dalam QS 1 : 1 adalah:

    •Empat kali, ada 1 huruf yaitu Lam
    •Tiga kali, ada 2 huruf yaitu Alif Mim
    •Dua kali, ada 2 huruf yaitu Ha Ra
    •Satu kali, ada 5 huruf yaitu Ya Nun Hha Sin Ba.

    1225 adalah 25 x 7 x 7.

    Jumlah kata pada:
    • Ayat As-Sab'ul Matsani ada 9
    • Surat Al-Fatihah ada 31
    931 adalah 19 x 7 x 7

    Jumlah huruf pada ayat As-Sabul Matsani diletakkan oleh Allah pada surat Al-Hijr yang dimulai dengan huruf-huruf Alif Lam Ra.

    Banyak Alif Lam Ra pada Surat As-Sab'ul Matsani dan Ayat As-Sab'ul Matsani jika dibaca dari kiri ke kanan adalah
    1, 4, 7, 8, 22, 22.
    14782222 adalah 301678 x 7 x 7.

    Yang ajaib bin ajaib adalah jika sistem ini kita pisahkan pada masing-masing kode angka di atas seperti ini:

    • Pada Al-Fatihah didapat 82222.
    Bilangan 82222 adalah 1678 x 7 x 7.
    • Pada Ayat As-Sab'ul Matsani didapat 147. Bilangan 147 adalah 3 x 7 x 7.

    Masihkah kau menuduh Al-Quran sudah di-revisi? Perlukah otak Laskar Kristus di-revisi agar berani mengatakan BENAR jika menang itu BENAR?

    BalasHapus
  52. Karena kau mengetahui sederet panjang mukjizat Al-Quran, baik dari sisi matematika maupun sains, maka dengan alasan apa kau BERKOAR-KOAR DUSTA untuk menenggelamkan cahaya kebenaran yang telah kau lihat dan ketahui dengan mata kepalamu sendiri?

    Jangankan 6236 ayat Al-Quran, malahan 1 ayatpun tak mungkin bisa kau (beserta milyaran kafir lainnya) membuatnya semacam ayat dalam Al-Quran.

    Kafir sepertimu ini sangat ceroboh dalam membuat pernyataan. Bukankah berkian pernyataan yang kau buat itu MENIKAM JANTUNG PERTAHANAN IMANMU SENDIRI?

    Kau tuduh Al-Quran di-edit dan di-revisi, namun terbukti bahwa BIBEL itulah yang berkian kali di-revisi dan di-edit sehingga TAK ADA LAGI NAS ASLINYA. Codex Vaticanus, Codex Sinaiticus, Bibel Katolik dan Bibel Protestan, dll; semua itu tak ada nas asli dan tak ada yang identik.

    Kau tuduh Muhammad adalah pendusta, namun terbukti bahwa INJIL SENDIRI yang menuduh YESUS BERSAKSI DUSTA.

    Mana bukti BAHASA ANGKA DAN BUKTI FISIK tentang kebenaran Bibel yang menyebut:
    1. Ada anak yang usianya lebih tua dari ayahnya?
    2. Ada kata "NAZARET" dalam kitab para Nabi? Mana mana dan MANA DONG, dang ding dong?
    3. Ada berkian bukit batu TERBELAH di sekitar Palestina ketika Yesus meregang nyawa? Mana sih mana dong?

    Laskar Kristus dengan sombongnya mengklaim bahwa ada HAFIDZ (muslim) yang tak berkutik di hadapan Laskar Kristus dalam berdebat? Kau sanggup berdebat dengan saya? Beranikah kau berdebat dengan saya wahai pengecut?

    BalasHapus
  53. KRISTEN HARUS TAHU

    Alif Lam Mim dalam Basmalah dan Surat Al-Ikhlas.

    Mari kita membaca Bismillahirrahmanirrahim.
    Qulhuwallahu Ahad
    Allahushshamad
    Lam yalid walamyulad
    Walam yakunlahu kuffuwan Ahad.

    Menghitungnya mulai dari kata terakhir.

    Kita hitung jumlah Alif setiap kata, sehingga didapat 110000000001111001110 atau 15714285714444428730 x 7.

    Kita hitung jumlah Lam setiap kata, sehingga didapat 001010110111202011120 atau 144301444457470160 x 7.

    Kita hitung jumlah Mim setiap kata, sehingga didapat 010001101000000000100 atau 1428728714285714300 x 7.

    Laskar Kristus. Jika hal di atas BUKAN MUKJIZAT, MAKA NAMA APA YANG PANTAS DISEMATKAN DALAM KEAJAIBAN TERSEBUT? Siapa yang menyusun keajaiban angka yang sangat mempesona tersebut? Jika itu kau kira merupakan buatan makhluk, maka jenis apakah makhluk tersebut? Wahai Laskar Kristus. Sesungguhnya yang menyusun kode angka ajaib itu adalah ALLAH.

    Wahai Laskar Kristus, sampel kafir yang berani menentang perintah Tuhan. Sesungguhnya sederet keajaiban Al-Quran itu TIDAK MENJAMIN DIRIMU beriman kepada Allah, Tuhan semesta alam, yang telah memperkenalkan ribuan mukjizat dalam Al-Quran kepadamu secara nyata dan terbukti kebenarannya.

    Bukankah BAHASA ANGKA adalah bahasa yang tak dapat dipalsukan dan tak dapat dibatasi ruang maupun waktu? Kafir sepertimu seharusnya segera bertobat mumpung belum mati. Jika kau mati tak sempat bertobat, maka kau adalah JATAH TETAP NERAKA JAHANAM. Siapa tahu kau mati dalam jangka waktu dekat ini. Bukankah kita tidak tahu kapan hari kematian kita? Siapa tahu dengan kau sudah mengenal sederet panjang mukjizat Al-Quran ini adalah pertanda kau segera mati. Siapa tahu kan? Kita semua pasti ditanya tentang apa-apa yang kita kerjakan dan alasan apa seseorang MENOLAK KEBENARAN.

    BalasHapus
  54. KEAJAIBAN AL-QURAN

    Terdapat 57 atau 3x19 surat yang heterogen, di mana nomor surat berlawanan dengan jumlah ayatnya, yaitu genap-ganjil atau ganjil-genap. Jumlah nomor surat dan jumlah ayatnya adalah 6555. Secara AJAIB ternyata hal tersebut sama dengan 1+2+3+...+114 =6556. SUBHANALLAH. Jumlah ayat Al-Quran adalah 6236. Bila dua kelompok bilangan itu dijumlahkan, maka menghasilkan bilangan prima.
    6236 + 6555 = 12791 yang merupakan bilangan prima ke-1525. Struktur ini merupakan enkripsi antara jumlah nomor surat dan jumlah ayat Al-Quran.

    Ada 19 surat di mana kombinasi huruf inisialnya merupakan ayat tersendiri.

    Ada 19 surat di mana nomor suratnya bukan bilangan prima, sisanya 10 surat yang bernomor bilangan prima.

    Surat 19 (Maryam) ditempatkan pada urutan nomor 6 dari urutan bilangan prima pada 10 surat tadi. Andai dikalikan, maka didapat 19 x 6 = 114, sama dengan banyaknya jumlah surat dalam Al-Quran.

    Surat Al-Ankabut (29) terletak pada posisi tengah. Sebelumnya, terdapat 14 surat berinisial dan sesudahnya terdapat juga 14 surat berinisial. Surat berinisial mulai dari surat 2 dan diakhiri surat 68. Posisi ini SIMETRIS MURNI SECARA MATEMATIS.

    Surat inisial disusun unik, simetris satu sama lain, dan surat nomor 29 diletakkan di tengah-tengah 29 surat. Subhanallah.


    KEAJAIBAN-KEAJAIBAN LAINNYA

    Di antara surat-surat yang berinisial, surat 2 sampai 68 terdapat 38 atau 2 x 19 surat tak berinisial.

    Lima surat sebelumnya jika dihitung dari tengah (Surat Al-Ankabut) adalah surat ke-19, dan lima surat setelah surat Al-Ankabut adalah nomor surat 38. Bukankah 38 adalah 2 x 19?

    Dari surat 19 sampai akhir, terdapat 19 surat berinisial.

    Ada 19 huruf berinisial yang inisialnya bergabung dengan kalimat lain menjadi satu ayat.

    Ada 14 jenis huruf berinisial, membentuk 14 macam cara inisial dan berkian inisial tersebut mengawali 29 surat.
    14 + 14 + 29 = 57 atau 3 x 19.

    Subhanallah. Allah menjamin keaslian Al-Quran dengan salah satu caranya adalah dengan BAHASA ANGKA MATEMATIKA.

    BalasHapus
  55. Wahai Laskar Kristus. Sudah atau belum otakmu di-edit dan di-revisi untuk mewaraskan otakmu agar kau bisa menghitung berapa abad jangka waktu mulai masa Yakub dan Yusuf sampai masa Musa.

    Kau hitung juga kapan Mesir mengalami masa The New Kingdom agar otakmu mengerti bahwa pada masa sebelum The New Kingdom itu BELUM ADA GELAR FIRAUN UNTUK RAJA-RAJA MESIR.

    Pantaskah kau anggap ISLAM AGAMA SETAN, padahal Al-Quran seiring sejalan dengan bukti sains? Silakan kau baca Surat Yusuf sambil kau cari ada atau tidaknya gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa itu?

    Kau boleh bandingkan kisah Yusuf versi Al-Quran dengan versi BIBEL yang kau tenteng setiap hari itu. Bukankah Bibel menyebut GELAR FIRAUN untuk raja Mesir pada masa Yusuf? Bukankah Bibel menyebut bahwa pada masa Yusuf itu merupakan kekejian bagi bangsa Mesir jika melakukan makan sehidangan dengan bangsa Ibrani?

    Padahal jika kau tahu sejarah Mesir kuno, bahwa SESUNGGUHNYA TIDAK ADA KEKEJIAN BAGI ORANG MESIR UNTUK MAKAN SEHIDANGAN DENGAN ORANG IBRANI pada masa dinasti Hyksos. Bukankah dinasti Hyksos itulah yang berkuasa pada masa itu?

    Al-Quran menyebut HAMAN Sang Ahli Bangunan sebagai orang terdekat Firaun (masa Kerajaan Baru). Mengapa baru-baru ini ditemukan Hieroglif yang menyebut HAMAN adalah seorang kepala pembuat batu pahat?

    SELAMA BELUM DITEMUKAN NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF, PARA MUSUH ISLAM BERKOAR-KOAR MENYEBUT MUHAMMAD ADALAH PENDUSTA.

    Kini saatnya para musuh Islam MENCARI BUKTI KEBENARAN nama Haman dalam versi BIBEL.

    Para kafir yang memusuhi islam pada masa kini tak mau lagi berkoar-koar menuduh MUHAMMAD sebagai nabi palsu jika dikaitkan dengan penemuan jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Mereka dulu mempertanyakan di mana jasad Fir'aun Keluaran itu jika memang Muhammad adalah nabi utusan Tuhan.

    Ketika mumi berkian Firaun masa Kerajaan baru ditemukan, para kafir serentak TUTUP MULUT dalam mengkritisi Al-Quran tentang keberadaan jasad Firaun Keluaran.


    Kami Muslim tetap setia mempertanyakan kepada umat Paulus akan keberadaan:
    1. Kata "NAZARET" dalam Kitab Para nabi yang kini HILANG TAK TAHU RIMBANYA.
    2. Berkian BUKIT BATU TERBELAH ketika Yesus meregang nyawa.
    3. Bukti umat Paulus sanggup minum racun maut tapi tak binasa
    4. Iman sebiji sesawi "SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG".
    5. Kitab Orang Jujur menghilang dari Bibel.
    6. Paulus menyebut tentang SATU INJIL pada masa Paulus.

    Sebagai umat Paulus yang taat, sebaiknya Laskar Kristus SEGERA mencari dan membuktikan KEBENARAN KETERANGAN BIBEL tersebut agar ORANG-ORANG MENGERTI BETAPA JUJURNYA BIBEL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya Laskar Kristus mencari Versi Bibel yang mempunyai kata "NAZARET" pada bagian Kitab Para Nabi. Setelah kau mendapatkan versi Bibel tersebut, lalu kau pamerkan kepada dunia sebagai bukti bahwa dalil dalam Injil Matius itu TERBUKTI KEBENARANNYA.

      Laskar Kristus. Dengan cara apa saja kau hendak menghancurkan kebenaran Islam, dipastikan kau tak akan berhasil.

      Ana-anak Laskar Kristus hari ini mungkin ikut melecehkan Al-Quran karena ikut-ikutan dengan caramu. Akan tetapi jika mereka melakukan kajian mendalam tentang keajaiban Al-Quran dilihat dari sisi matematika dan sains, maka anak-anak Laskar Kristus akan berbondong-bondong masuk Islam.

      Di bumi ini sangat banyak ahli sains yang berbondong-bondong masuk Islam. Mengapa ini terjadi? Laskar Kristus pasti dapat menjawabnya.

      Ketika ahli sains menemukan ada api dalam laut, maka Bibel atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika ahli sains menemukan berkian tempat di kedalaman laut terdapat air tawar, maka Bibel atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika ahli sains menemukan mumi Firaun Keluaran, maka Bibel atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika ahli sains menemukan nama-nama: Kota Iram, Kaum ad, Kaum Tsamud dan Nabi Hud, maka BIBEL atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika ahli sains menyimpulkan bahwa Yusuf di Mesir pada masa Dinasti Hyksos, yaitu masa sebelum The New Kingdom, maka Bibel atau Al-Quran yang TAK MENYEBUT GELAR FIRAUN untuk raja Mesir?

      Ketika diketahui secara pasti bahwa semua materi jagad raya bergerak mengikuti garis edar tertentu, maka Bibel atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika para astronot menjelajah antariksa, maka Bibel atau Al-Quran yang telah memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika ahli sains menentukan bahwa Laut Mati sebagai tempat terendah, maka Bibel atau Al-Quran yang memberitahukannya terlebih dahulu?

      Ketika orang mencari KITAB SUCI YANG BERASAL ASLI DARI FIRMAN TUHAN, maka Bibel atau Al-Quran yang layak dianggap sebagai KUMPULAN LANGSUNG FIRMAN TUHAN?

      Hapus
    2. Jika Laskar Kristus masih punya SISA AKAL SEHAT, maka dipastikan akan merasa menyesal untuk menghina, mendustakan dan melecehkan Al-Quran. Jika Laskar Kristus tak segera bertobat, bukan tak mungkin Laskar Kristus segera akan mendapat azab dari Allah. Mengapa? Karenana Laskar Kristus telah mengetahui sederet panjang bukti kebenaran Al-Quran secara nyata dan terpercaya, tapi masih membangkang dengan pembangkangan yang nyata. Allah akan memberikan hukuman lebih berat kepada orang-orang yang mengetahui kebenaran namun mereka melecehkan kebenaran itu.

      Al-Quran yang kau lecehkan dan kau hina itu TETAP ASLI SAMPAI DETIK INI. Bibel yang kau tenteng setiap hari itu sudah mempunyai ribuan versi dan TAK PUNYA NAS ASLI LAGI. Contoh yang sangat signifikan adalah Bibel versi Katolik ada 73 kitab, sedang Bibel versi Protestan ada 66 kitab. Mana posisi Roh Kudus yang diklaim membisiki para pengarang Bibel?

      Kiranya Laskar Kristus berhenti untuk selalu menyerang Al-Quran. Walau kau selalu menyerang Islam, namun Islam tetap berkembang sangat cepat di bumi ini. Bahkan dengan banyaknya serangan kaum kafir terhadap Al-Quran, akan mengakibatkan para pemuda dan pelajar non-muslim akan mempelajari Islam dari sumber yang benar lagi terpercaya dengan tujuan agar mengetahui Islam itu ajaran sesat atau ajaran yang memang berasal dari Allah.

      Jika Laskar Kristus tak percaya dengan apa yang dijelaskan dalam Al-Quran, itu tak jadi masalah bagi saya. Tapi kau harus menerima resiko berupa azab dari Allah di akhirat kelak dengan ganjaran NERAKA JAHANAM.
      Siapa tahu selagi di bumi ini kau menjadi SAMPEL YANG TERKENAL (VIRAL) sebagai manusia yang membangkang dan mendapat azab yang pedih.

      Firman Allah ini memberikan kesempatan agar kau berfikir jernih:

      Dan bukanlah dia (Al-Quran) itu perkataan setan yang terkutuk, maka KEMANAKAH KALIAN AKAN PERGI? Tidak lain bahwa ia ((Al-Quran) adalah peringatan bagi SELURUH ALAM, bagi siapa di antara kalian yang menghendaki menempuh jalan yang lurus." (QS 81:25-28).

      Apakah Laskar Kristus MAU PERGI KE BUMI LAIN SELAIN BUMI INI? Apakah Laskar Kristus menduga ada bumi ciptaan Paulus sebagai tempat pindah untuk menjawab pertanyaan Alah yang menyebut: "Maka ke manakah kalian akan pergi?"

      Kau kira Paulus menciptakan bumi baru ketika dia membatalkan hukum Taurat. Bukankah Yesus mengatakan bahwa SEBELUM LANGIT DAN BUMI INI LENYAP,MAKA HUKUM TAURAT TAK AKAN DITIADAKAN WALAU SATU NOKTAH?

      Hapus
  56. Laskar kriatus yang masih kafir.

    Kau mengatakan bahwa Al-Quran itu telah di-revisi dan di-edit di Kairo pada tahun 1924. Yang jelas kau tak mampu menyebutkan kata atau kalimat yang di-revisi itu kan? Ujung-ujungnya kau hanya mampu mengatakan bahwa TERJEMAHANNYA SAJA YANG DI-REVISI.

    Kau adalah contoh kafir yang menyesatkan. Padahal TERJEMAHAN itu bukan Al-Quran. Mau diterjemahkan dengan bahasa apa saja, itu tak ada masalah. Mau diterjemahkan dengan beberapa perbedaan kata atau kalimat, toh yang jelas bahasa ASLINYA TETAP ASLI, alias tidak pernah di-revisi.

    Dari judul yang kau pamerkan itu nyatanya kau tak berani menunjukkan kata atau kalimat yang berhasil di-revisi itu. Mengapa ini terjadi? Karena otakmu sudah tahu bahwa Al-Quran memang tidak mengalami revisi.


    Laskar Kristus. Tuhan tidak akan membiarkan manusia gelisah mencari KITAB SUCI YANG ISINYA 100% adalah Kalam Ilahi. Dia menjaga AL-QURAN dari kepalsuan, kelebihan ataupun kekurangan satu kata pun. AL-QURAN diturunkan BUKAN UNTUK BANGSA ARAB SAJA, TETAPI UNTUK SEMUA BANGSA, TERMASUK UNTUK KAFIR LASKAR KRISTUS.

    Puluhan ribu BAHASA MATEMATIKA dalam Al-Quran serta jutaan hafidz 30 juz dan milyaran orang yang hafal puluhan surat dalam Al-Quran itu saja sudah cukup bukti bahwa Al-Quran itu terpelihara. Bukankah Tuhan sendiri berjanji tetap menjaga kemurnian Al-Quran?

    Karena kau sangat tahu sendiri bahwa Al-Quran tetap terjaga dari perubahan, dan kau sangat tahu bahwa BIBEL mempunyai ribuan versi serta TAK ADA NAS ASLI LAGI, maka maukah kau mengimani Al-Quran sebagai SATU-SATUNYA KITAB SUCI yang terpelihara sampai detik ini? Pantaskah Tuhan membiarkan milyaran manusia tak mempunyai NAS ASLI berupa KATA-KATA LANGSUNG DARI ALLAH?

    Taurat yang hadir hari ini bukan kata-kata langsung dari Allah. Injil yang ada hari ini BUKAN PULA kata-kata langsung dari Allah. Al-Quran adalah satu-satunya kitab suci yang ASLI sepanjang zaman. AL-QURAN adalah 100% firman Allah.



    Laskar Kristus tak perlu pergi ke Mesir jika hanya untuk mengetahui perbedaan terjemahan Al-Quran itu. Di Indonesia ini saja pada beberapa penerbit yang mencetak mushaf Al-Quran saja terdapat perbedaan terjemahan. Walau demikian, BAHASA ASLI AL-QURAN TETAP ASLI, ALIAS TANPA ADA PERUBAHAN.

    Adakah pastor agung dan pendeta agung yang sanggup memberikan bukti satu kitab Bibel asli yang kata-katanya TAK BERCAMPUR DENGAN PERKATAAN MANUSIA? Sampai Laskar Kristus masuk NERAKA JAHANAM, kita tak akan menemukan naskah Bibel asli itu.

    Apakah Laskar Kristus menyimpan versi Bibel yang pada kitab para Nabi-nya mempunyai kata "NAZARET"? Bagaimana nasib Injil Matius yang secara nyata menyebut ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi?

    Pantaskah Injil Matius dikatakan kitab suci? Pantaskah Injil Matius dapat dipercaya? Bukankah Injil Matius memberikan target umat Kristen bisa menggeser gunung dengan modal iman HANYA SEBESAR BIJI SESAWI??????? Sebagai manusia yang waras akal, maka Laskar Kristus dapat menjawab secara benar dan jujur pada pertanyaan saya.

    BalasHapus
  57. Tentang QS 27:91.
    Ayat itu adalah firman Allah. Allah mengulang perkataan Muhammad dalam ayat tersebut. Bukan hanya ayat ini saja yang tak disebutkan bahwa firman Allah tersebut adalah mengulangi apa yang telah Muhammad katakan.

    Dalam Al-Fatihah ayat 5 itu tak perlu kita artikan bahwa Allah menyembah dan minta pertongan kepada dirinya sendiri.

    Muhammad hanya menerima Wahyu saja, dan beliau tak punya otoritas untuk mengubahnya. Sebagai manusia yang sehat, kita tahu tentang firman Allah tersebut di atas yaitu pengulangan kata-kata manusia yang pernah mengucapkan manusia itu sendiri.

    Yesus mengucapkan: "Akulah yang awal dan yang akhir.". Sesungguhnya itu bukan murni ucapan Yesus. Yesus hanya menyampaikan firman Allah yang diterimanya dari Allah.

    Jika Laskar Kristus mau jujur, pastilah Laskar Kristus menerima Yesus adalah utusan Allah. Hal ini sesuai dengan ucapan Yesus itu sendiri. Tak pernah Yesus mengaku dirinya Allah, malahan beliau mengaku bahwa TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI. Tuhan macam apa yang tak punya otoritas untuk BEBAS BERKEHENDAK?

    Dalam Injil Yohanes, Yesus mengakui bahwa BELIAU BERSAKSI TIDAK BENAR. Pantaskah Tuhan bersaksi tidak benar. Anak kecil mungil saja SANGGUP BERSAKSI BENAR, tapi MENGAPA TUHAN UMAT KRISTEN berani bersaksi dusta?

    Adalah hak prerogatif Allah untuk tidak menyebutkan siapa yang pernah atau akan mengucapkan suatu kalimat yang difirmankanNya di dalam Al-Quran.

    Hal di atas memerlukan akal manusia untuk mengetahuinya.


    Jika Laskar Kristus mengklaim bahwa Yesus adalah Allah, maka bagaimana nasib pengakuan dirinya yang tak dapat berbuat apa-apa terhadap dirinya sendiri? Yesus bukan Tuhan. Dia dilahirkan dan dimatikan. Tuhan selamanya kekal, tak pernah mengalami kematian.

    Laskar Kristus. Dalam Al-Quran ada proses penjumlahan angka yang langsung menyebutkan hasil jumlah. Al-Quran menyebut proses pengurangan yang tak menyebutkan hasilnya dalam kasus usia Nabi Nuh. Mengapa ini terjadi? Karena satuannya berbeda.

    1000 Sanah (tahun) dikurangi 50 'aam (tahun) sama dengan tak ada hasil dalam Al-Quran. Kita yang cerdas pasti bisa menjelaskannya, karena angka-angka di atas satuannya BERBEDA.

    Laskar Kristus. Kau tak akan mungkin langsung mengurangkan proses pengurangan di atas. Proses pengurangan baru dapat kita laksanakan setelah tahun syamsiyah dan tahun Qomariyah dihitung terlebih dahulu maaing-masing jumlah hari dalam setahun.

    Laskar Kristus tak akan langsung menjumlahkan bilangan berikut:
    27 kg + 19 hg. Akal kita yang harus bisa menjumlahkannya.

    Pada QS 1:5, kita yang diberi akal, pasti bisa mengetahui bahwa ayat itu tidak berarti Allah menyembah diriNya sendiri.






    BalasHapus
  58. Jangan Hanya Ngecoh Ngecoh Doang Bilang Qur'an di Tahun 1924 direvisi Qur'an direvisi di Kairo pada Tahu 1924 terbukti ternyata Sejarah Palsu Buatan Kafir Kristen Untuk melancarkan Upaya Pemurtadan Kepada Umat Muslim Eh ternyata Injil sendiri yang Diubah Di Yesaya 59:16 dulu tertulis Kalau Yesus sebelum Jadi Manusia itu heran kok diubah jadi Yesus Melihat? ???

    BalasHapus
  59. Yesaya 59 ayat 16-20 itu hanya dipaksakan agar cocok dengan hadirnya Yesus oleh umat kafir Kristen.

    Bukti otentik bahwa Yesaya 59:16-20 bukan untuk Yesus dan bukan pula untuk keselamatan semua bangsa:
    1. Pantaskah ada Tuhan yang tertegun karena tak ada yang membela?
    2. Pantaskah Tuhan memberi pertolongan kepada sesama Tuhan?
    3. Tuhan MENDAPAT BANTUAN karena dia adil? Pantaskah Tuhan mendapat bantuan?
    4. Pantaskah Tuhan memberi pembalasan sesuai dengan perbuatan manusia? Bukankah doktrin keselamatan Kristen itu TIDAK MEMERLUKAN PERBUATAN untuk keselamatan?
    5. Pantaskah ada TUHAN yang hanya menyelamatkan dan PENEBUS UNTUK SION SAJA dan anak-anak Yakub Bani Israel saja? (ayat 20).

    Jika memang Yesus itu adalah penyelamat, maka sesuai dengan Yesaya 59:20, bahwa Yesus HANYA MENEBUS DOSA BANI ISRAEL YANG DIAM DI SION.

    APAKAH LASKAR KRISTUS MENGKLAIM KETURUNAN YAKUB (ISRAEL) YANG SAMPAI HARI INI LASKAR KRISTUS DAN MILYARAN UMAT KRISTEN BERDIAM DI BUKIT SION?

    Laskar Kristus harus pandai ilmu bahasa agar mengerti teks dan konteks bahasa. Laskar Kristus BUKAN ANAK-ANAK YAKUB. LASKAR KRISTUS TAK BERDIAM DI BUKIT SION. Jangan mimpi indah ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laskar Kristus paham ilmu bahasa, terutama ilmu bahasa Bibel karangan Paulus.

      Paulus mengarang ilmu bahasa DENGAN CARA MENABRAK DAN MENYULAP PADAN KATA MENJADI LAWAN KATA.

      Berikut kamus karangan Paulus dalam Bibel:
      1. Melihat cahaya = tak melihat cahaya.
      2. Mendengar suara = tak mendengar suara.
      3. Rebah = TERMANGU?
      Begitu dahsyatnya kamus Paulus itu ya?

      Kami muslim TAK PERCAYA TERHADAP KAMUS CIPTAAN PAULUS itu. Mengapa muslim tak percaya pada kamus Bibel ciptaan Paulus itu? Karena kami muslim masih PUNYA AKAL SEHAT. Kami Muslim masih waras untuk membedakan LAWAN KATA VS PADAN KATA, wahai Laskar Kristus.

      Hapus
  60. Keajaiban Al-Quran.

    Terdapat 38 atau 2x19 nomor surat Al-Quran yang HABIS DIBAGI 2 TAPI TAK DAPAT DIBAGI 3:
    2, 4, 8, 10, 14, 16, 20, 22, 26, 28, 32, 34, 38, 40, 44, 46, 50, 52, 56, 58, 62, 64, 68, 70, 74, 76, 80, 82, 86, 88, 92, 94, 98, 100, 104, 106, 110, 112. Jumlah 2166 atau 114x19.


    Terdapat 38 atau 2x19 nomor surat Al-Quran yang HABIS DIBAGI 3:
    3, 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 27, 30, 33, 36, 39, 42, 45, 48, 51, 54, 57, 60, 63, 66, 69, 72, 75, 78, 81, 84, 87, 90, 93, 96, 99, 102, 105, 108, 111, 114. Jumlah 2223 atau 117x19.

    Terdapat 38 atau 2x19 nomor surat Al-Quran yang TIDAK DAPAT DIBAGI 2 DAN 3:
    1, 5, 7, 11, 13, 17, 19, 23, 25, 29, 31, 35, 37, 41, 43, 47, 49, 53, 55, 59, 61, 65, 67, 71, 73, 77, 79, 83, 85, 89, 91, 95, 97, 101, 103, 107, 109, 113. Jumlah 2166 atau 114x19.


    Laskar Kristus Sang Kafir penghujat Al-Quran:
    Bukankah 114 adalah 6x19?
    Bukankah bilangan prima ke-114 = 619?
    Siapa yang merancang puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran itu wahai KAFIR LASKAR KRISTUS? Apakah KAFIR Laskar Kristus tak menerima jika puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran tersebut adalah hal yang memang DISENGAJA ALLAH agar Al-Quran tetap terpelihara, serta merupakan COBAAN bagi para KAFIR, TERMASUK KAFIR LASKAR KRISTUS? (Lihat QS 74:30-31).

    Apakah Laskar Kristus mau bertobat atau BERTAMBAH KAFIR ketika kau sudah mengetahui sederet panjang keajaiban kode matematika dalam Al-Quran?
    Adalah hak laskar Kristus untuk mau beriman kepada kebenaran Al-Quran sebagai kumpulan Wahyu Allah, atau Laskar Kristus mau BERTAMBAH MENINGKATKAN KEKAFIRAN.

    Semoga Laskar Kristus SADAR DARI MABUK BERAT KARENA SELALU MENGHINA DAN MELECEHKAN AL-QURAN. SILAKAN KAU TINGKATKAN KEKAFIRAN JIKA ITU MEMANG PILIHAN HATI DAN JIWAMU. TAPI JANGAN GANGGU KAMI MUSLIM LAGI YA DONG KAFIR!!!!!

    BalasHapus
  61. Kami Muslim mempunyai 5 rukun Islam. Lima rukun Islam itu adalah mengucap syahadat, shalat 5 waktu, puasa, membayar zakat dan menunaikan haji bagi yang kuasa. Tahukah Laskar Kristus bahwa SEMUA NOMOR SURAT DAN SEMUA NOMOR AYAT TENTANG 5 RUKUN IMAN yang ada dalam Al-Quran ITU JUMLAHNYA DIBLOK DENGAN ANGKA 19 SECARA AJAIB? Apakah Laskar Kristus tak percaya? Artinya ibadah kami ini memang terukur dan tertata rapi karena sudah dirancang oleh ALLAH YANG MAHA MENGATUR SELURUH ALAM. Kafir seperti kau memang tak suka diatur kan? Kerjamu hanya melawan kebenaran Al-Quran.

    Mengapa Laskar Kristus tak mau menunjukkan BUKTI KEBENARAN INJIL MATIUS yang mengklaim bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab Para nabi? Laskar Kristus mau mengajak jutaan pastor super agung dan jutaan pendeta super agung untuk menjawabnya???

    BalasHapus
  62. Kami sangat menghormati Isa dan Maryam. Rasa hormat kami kepada mereka berdua itu tak menjadikan kami menyembah mereka.

    Laskar Kristus sudah tahu bahwa surat 19 merupakan SURAT MARYAM. Surat ini diawali dengan lima huruf fawatih, yaitu Kaf, Hha, Ya, 'Ain dan Shad.

    Pada surat Maryam kita dapatkan:
    Kaf sebanyak 137
    Hha sebanyak 175
    Ya sebanyak 343
    'Ain sebanyak 117
    Shad sebanyak 26
    137+175+343+117+26 = 798 = 42 x 19.

    Nilai numerik Kaf adalah 20
    Nilai numerik Hha adalah 5
    Nilai numerik Ya adalah 10
    Nilai numerik 'Ain adalah 70
    Nilai numerik Shad adalah 90
    205107090 adalah 10795110 x 19.

    Laskar Kristus. Sanggupkah 1000000 pendeta agung dan 1000000 pastor agung MEMBUAT SEBUAH SURAT YANG SEPERTI sebuah surat dalam Al-Quran yang mempunyai sederet keajaiban angka matematika? Laskar Kristus yang kafir berat karena menghina Al-Quran ini, ternyata hanya pintar membual.

    Ayo ayo ayo wahai Laskar Kristus yang paling hebat menentang Al-Quran. Panggilan 2000000 pastor agung dan pendeta agung untuk MEMBUAT SATU AYAT SAJA yang dapat menandingi sebuah ayat Al-Quran. Jangan kau HANYA MENJADI PEMBUAL DAN PENDUSTA TERBESAR SEPANJANG MASA. Al-Quran terbukti kebenarannya. Otak dan jiwa Laskar Kristus terbukti berdusta.

    Kafir seperti kau ini benar-benar melecehkan Tuhan. Bukankah DIA Maha Menghitung atas segala sesuatu dengan rapi dan teliti?

    Kau yang sangat melecehkan Allah dengan cara membuat blok yang dibaca lewat media sosial ini memang menantang azab dari Allah. Ingatlah bahwa Allah TIDAK PERNAH LENGAH TERHADAP APA-APA YANG ENGKAU KERJAKAN.

    BalasHapus
  63. Siapa yang berani memusuhi Allah? Jika kalian tak percaya kepada ALLAH adalah Rabb semesta alam, beranikah kalian minta agar segera mendapat azab dariNya. Mintalah jika kalian berani!

    Kami dibolehkan oleh Allah untuk berdebat dengan umat Nasrani tentang Isa dan Maryam. Allah yang kami sembah memberikan solusi kepada muslim untuk mengajak BEEMUBAHALAH dengan pendebat dari Kristen. Hal ini terdapat dalam QS 3 ayat 61. Sanggupkah Laskar Kristus pemilik blok ini bermubahalah? Pengecut atau pemberani Si Laskar Kristus dengan tantangan ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika Laskar Kristus teliti dengan kondisi angka AYAT MUBAHALAH surat 3 ayat 61 di atas, maka akan mendapatkan angka unik 361.

      Bulankah 361 adalah angka 19 dideret sebanyak 19 kali? Dengan kata lain bahwa 361 adalah 19 x 19. Subhanallah.

      Hapus
  64. Wahai Kafir Laskar Kristus.

    SEBELUM KAU KE NERAKA JAHANAM, SANGGUPKAH KAU MENJAWAB PERTANYAAN BERIKUT:

    ALLAH PEMILIK SEMESTA ALAM ATAU MUHAMMAD YANG MENYUSUN AL-QURAN? MENGAPA TERDAPAT PULUHAN RIBU BAHASA MATEMATIKA DALAM AL-QURAN? APAKAH KAFIR LASKAR KRISTUS MASIH TAK PERCAYA BAHWA PULUHAN RIBU BAHASA ANGKA DALAM AL-QURAN MERUPAKAN UJIAN BAGI KAFIR LASKAR KRISTUS?

    KIRANYA KAFIR LASKAR KRISTUS SANGGUP MENJAWAB SECARA JUJUR. KETIDAKJUJURAN KAFIR LASKAR KRISTUS AKAN MEMPERCEPAT AZAB YANG DATANG MENIMPAMU.SEMOGA ALLAH MENGABULKAN. AAMIIN YA ALLAH AAMIIN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang islam menebus sendiri dosa dosa nya, di neraka jahanam, nih bukti nya

      "Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhan-nya, dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. Ia tidak mati di dalamnya, dan tidak (pula) hidup." – (QS.20:74)
      "Sesungguhnya, orang-orang yang berdosa kekal di dalam azab neraka Jahanam." – (QS.43:74)
      "Tidak diringankan azab itu dari mereka, dan mereka di dalamnya berputus-asa." – (QS.43:75)
      "Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong." – (QS.3:56)
      "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan masuk neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71),

      ayat di atas, membuktikan orang islam masuk neraka jahanam, kenapa ? karena dalam ajaran islam, tidak ada istilah penebusan dosa, dalam ajaran islam, menebus sendiri dosa dosa nya di neraka

      bagaimana dalam ajaran kristen, tentang penebusan dosa, ini jawabannya

      2 Tawarikh 7
      14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

      ternyata dalam ajaran kristen, dosa dosa nya sudah di tebus oleh Isa Almasih, sehingga orang kristen tidak perlu menebus dosa dosa nya di neraka

      itu artinya orang kristen masuk sorga, orang islam masuk neraka

      Hapus
    2. orang islam menebus sendiri dosa dosa nya, di neraka jahanam, nih bukti nya

      "Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhan-nya, dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. Ia tidak mati di dalamnya, dan tidak (pula) hidup." – (QS.20:74)
      "Sesungguhnya, orang-orang yang berdosa kekal di dalam azab neraka Jahanam." – (QS.43:74)
      "Tidak diringankan azab itu dari mereka, dan mereka di dalamnya berputus-asa." – (QS.43:75)
      "Bukan demikian, yang benar adalah, barangsiapa berbuat dosa, dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." – (QS.2:81)
      "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan masuk neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71),

      ayat di atas, membuktikan orang islam masuk neraka jahanam, kenapa ? karena dalam ajaran islam, tidak ada istilah penebusan dosa, dalam ajaran islam, menebus sendiri dosa dosa nya di neraka

      bagaimana dalam ajaran kristen, tentang penebusan dosa, ini jawabannya

      2 Tawarikh 7
      14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

      ternyata dalam ajaran kristen, dosa dosa nya sudah di tebus oleh Isa Almasih, sehingga orang kristen tidak perlu menebus dosa dosa nya di neraka

      itu artinya orang kristen masuk sorga, orang islam masuk neraka

      Hapus
    3. Mana dalil dari MULUT YESUS BAHWA ORANG KRISTEN MASUK SORGA??????????????????????????????????????????????? Mana sih mana dong, dang ding dong? Pernahkan Yesus mengucap kata "KRISTEN" dalam Bibel yang kau tenteng setiap hari itu? Mana juga kata 'NAZARET' dalam kitab Para nabi pada Bibel yang kau tenteng setiap menit itu? Mana sih kafir kok pada tak pernah menjawab ya? Lucu nian kafir yang satu ini. Bukit-bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu mati di salib itu, sampai detik ini tak pernah kau tunjukkan TITIK KOORDINAT berkian bukit batu terbelah itu. Kafir sepertimu ini hanyalah pandai menghina dan memojokkan Islam.

      Kafir. Pada usia 22 tahun atau usia 42 tahun si Ahazia diangkat menjadi raja? Kok kau pada diam semilyar bahasa? Adam diciptakan itu pada periode ke-6 atau sebelum periode ke-3? Kok kafir diam. Jawab dong!

      Kapan batu penutup kubur Tuhanmu itu bergeser? Setelah atau sebelum tiba istri Yesus yang bernama Maria Magdalena di kuburan itu? Kafir sepertimu ini tak mau menjelaskan perbedaan kata "setelah" dan "sebelum" dalam Bibel yang kau tenteng setiap hari itu?

      Jika bukit-bukit batu terbelah ada buktinya, maka kau yakin bahwa tuhanmu mati di atas kayu salib. Berkian bukit batu itu TIDAK PERNAH ADA DI BUMI INI DONG KAFIR? Bagaimana kami muslim meyakini kasus kontroversial super hebat ini?

      Ada berapa ribu sabda tuhanmu dalam Injil? Ada berapa ribu firman Matius Markus, Lukas, Yohanes dan Paulus dalam perjanjian baru itu?

      Hapus
    4. Kafir yang menentang Al-Quran boleh saja berkelit tentang QS 19 ayat 71. Padahal ayat itu ada lanjutannya, bahwa orang-orang yang beriman diselamatkan. Islam agama keadilan. Sekecil apapun dosa, pasti mendapat balasan. Walau demikian, dosa dapat diampuniNya, tanpa dia mengorbankan diriNya TEWAS di tiang salib. Pada 2 Tawarikh 7 :14 yang kau ambil dari KITAB AGAMA YAHUDI ITU adalah bukti tak tergoyangkan bawa ALLAH (bukan Yesus) sudah dari dulu punya SIFAT MAHA PENGAMPUN. Tuhan yang dipuja Bangsa Yahudi itu tidak pernah mengorbankan diri untuk dibantai ciptaanNya. Yahudi dan Islam tak butuh tumbal penyaliban untuk menghapus dosa.

      Kafir sesat yang anti toleransi dan wajar berurusan dengan pihak berwajib karena beraninya membuat situs yang menghina serta melecehkan ALLAH, Al-Quran dan Muhammad. Negara kita adalah negara hukum. Kau sudah melawan hukum negara dengan nyata-nyata melawan tanpa merasa bersalah. Kau sangat pantas berurusan dengan hukum yang berlaku di negara kita. Situs kotor dan kurang ajar milikmu ini tak layak hadir di negara yang menjunjung tinggi toleransi dan UU IT. Tahu apa tidak kau ini tentang UU IT dan toleransi?

      Hapus
    5. Kau membutakan QS Al-Baiyyinah yang menyebut bahwa KAFIR AHLI KITAB SEPERTI KAU INI ADALAH PENGHUNI NERAKA DAN KEKAL DI DALAMNYA.

      Kafir yang wajar berurusan dengan pihak berwajib. Walau kau kafir terhadap kebenaran Al-Quran, namun otak kafirmu tak akan mampu meniru karya Allah dalam QS 19 itu.

      Kau yang kafir ini sangat tahu bahwa QS 19 itu diawali lima huruf fawatih Kaf Hha Ya 'Ain Shad. Ternyata jumlah lima jenis huruf itu adalah kelipatan 19. Lengkapnya adalah:
      Kaf ada 137
      Hha ada 175
      Ya ada 343
      'Ain ada 117
      Shad ada 26
      137+175+343+117+26 = 798
      798 adalah 42 x 19.

      Kafir seperti kau boleh menghitung nilai numerik tiap huruf tersebut, yang pasti kau dapati:
      Kaf nilai numerik 20
      Hha nilai numerik 5
      Ya nilai numerik 10
      'Ain nilai numerik 70
      Shad nilai numerik 90
      205107090 adalah 10795110 x 19.

      Kafir sesat sepertimu tak kan berkutik untuk menandingi kode matematika ajaib Wahyu Allah tersebut. Kafir sepertimu hanya membangkang saja tanpa menggunakan akal waras. Padahal kau sangat tahu bahwa BAHASA ANGKA adalah SATU-SATUNYA bahasa yang tak dibatasi oleh ruang dan waktu. Mengapa Allah menggunakan BAHASA ANGKA dalam mengenalkan wahyuNya? Kafir sepertimu boleh menggunakan akal waras untuk menjawabnya.

      Laskar Kristus. Mengapa kau tak respon dengan berkian kabar gaib AL-QURAN yang menyebut:
      1. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Sederet mumi raja Mesir masa kerajaan baru sudah ditemukan.
      2. Raja Mesir masa Yusuf itu tidak bergelar Firaun. Bukti sejarah ditemukan bahwa gelar Firaun untuk raja Mesir baru ada pada masa The New Kingdom.
      3. Haman sebagai ahli bangunan dan orang dekat Firaun. Bukti sains telah ditemukan dengan terbacanya Hieroglif yang menuliskan nama HAMAN SEBAGAI KEPALA PEMBUAT BATU PAHAT.
      4. Semua benda angkasa beredar. Terbukti secara sains bahwa semua materi itu bergerak dan beredar.
      5. Kota Iram, kaum Ad, kaum Tsamud dan nabi Hud. Kini otak Laskar kristus sudah tahu bahwa nama-namma kuno itu sudah diketahui dengan ditemukannya berkian prasasti yang menyebut nama-nama itu. Apa kafir laskar Kristus tak pernah membaca buku-buku ilmiah?
      6. Pertemuan dua jenis air laut ada yang rasa tawar. Kafir Laskar Kristus tak usah sombong di hadapan Tuhan karena kafir sepertimu sudah tahu ada air tawar dalam laut. Apakah kafir seperti kau mau menggarami LIMA JUTA TRILIUN MEGATON air laut yang tawar itu agar bukti kebenaran Al-Quran dapat kau padamkan?
      7. Ada kobaran api dalam kedalaman laut. Kafir Laskar Kristus tak usah malu-malu untuk mengakui kebenaran Al-Quran tentang adanya kobaran api yang sering muncul di kedalaman laut. Apakah kafir seperti kau detik ini mau menolak adanya kobaran api dalam laut yang sering muncul itu? Kau mau menghancurkan puluhan gunung api yang terdapat dalam laut? Lakukanlah wahai Si Kafir! Kafir seperti kau pasti ditertawakan milyaran pelajar PEMUJA YESUS di dunia jika kau masih menolak adanya kobaran api yang sering muncul di kedalaman laut.

      Mengapa kafir seperti kau tak mampu menunjukkan BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH YANG MENGIRINGI KEMATIAN TUHANMU DI KAYU SALIB? Jika memang tuhanmu itu mati di atas salib, maka BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU PASTI DIDAPATKAN DI BUMI INI. Apakah kafir seperti kau mengira bahwa berkian bukit batu terbelah itu BERSAMA-SAMA YESUS TELAH NAIK KE SORGA??????????????????

      Jika kau adalah kafir yang baik, maka pasti bisa menjawabnya dengan baik dan benar.

      Sebelum kau menemukan berkian bukit batu terbelah itu, sebaiknya kau tak perlu sombong serta melecehkan dan menghina Al-Quran.


      Hapus
    6. Wahai Laskar Kristus umat Katolik. Seharusnya kau ini sadar dari mabuk berat yang akan melecehkan Al-Quran.

      Kami tak pernah mengedit Bibel yang kau tenteng setiap hari itu. Justru kau bungkam semilyar bahasa ketika Bibel diedit sampai kehilangan sekitar 1000 ayat oleh protestan. Mengapa kau tak mempermasalahkan keutuhan Bibel yang kau imani itu dari editan? Justru kau menuduh Al-Quran yang di-edit tapi kau tak mampu menunjukkan sebuah kata saja yang dibuang atau disisipkan dalam 30 juz Al-Quran. Kafir sesat seperti kau ini sudah berkian kali tersesat sehingga kesesatanmu itu sangat jauh.

      Laskar Kristus. Siapa yang menyuruhmu ke gereja pada hari Minggos? Siapa yang menyuruhmu mengadopsi perayaan hari kelahiran dewa matahari pada 25 Desember? Siapa yang membuat doktrin dosa waris? Yahwe atau Yesus yang membuat doktrin dosa waris? Paulus atau Yesus yang membuat doktrin penebusan dosa dengan tewasnya Tuhan di atas salib karena dibunuh manusia? Tuhan atau siapa yang berani menyamakan 22 TAHUN SAMA DENGAN 42 TAHUN? Kapan Tuhan bernubuat bahwa dia harus mati untuk menebus dosa? Jika kafir Laskar Kristus adalah umat Yesus, maka sanggupkah KAFIR PENGHINA AL-QURAN INI MENGGESER GUNUNG DENGAN IMAN SEBIJI SESAWI? KAFIR SESAT SEPERTIMU PASTI TIDAK MUNGKIN DAPAT MENGGESER GUNUNG. KAU ADLAH KAFIR YANG TAK PUNYA IMAN WALAU SEBESAR SATU PER SEJUTA TRILIUN BIJI SESAWI KAN? KAU KAFIR YANG KOSONG IMAN.

      Hapus
  65. Laskar Kristus. Berhentilah kau membuat situs yang isinya 100% bertujuan mau menghancurkan ajaran serta membendung arus melajunya penyebaran islam yang sangat dahsyat tersebut.

    Kekuatan apapun tak akan bisa membendung penyebaran islam di bumi ini. Kau bertujuan menghancurkan Islam kan? Islam tak akan hancur oleh kekuatanmu, malahan kau yang PASTI HANCUR DENGAN SENJATA KOTORMU ITU. Islam MALAHAN BERTAMBAH BERKIBAR DENGAN ADANYA SITUS-SITUS KOTOR SEPERTI INI. SITUS INI MERUPAKAN CARA KAU MENYEBARKAN KEKRISTENAN KAN? BEGITU DAHSYATNYA KAU MENYEBARKAN KEKRISTENAN DENGAN CARA MENYERANG ISLAM.

    SAYA SANGAT INGAT DENGAN 3G YANG DIPATENKAN PAUS PEMIMPIN GEREJA KATOLIK DAN PETINGGI SPANYOL SERTA PORTUGIS YANG HAUS DARAH DAN HAUS HARTA BENDA SERTA HAUS AKAN MENJAJAH DAN MERAMPAS TANAH JAJAHAN.


    Bisakah kau menyebarkan AJARAN KRISTEN dengan cara baik-baik dan terhormat? Walau 350 tahun bangsa Indonesia dijajah oleh penganut ajaran Paulus yang suka merampas dan membunuh warga tanah jajahan, tapi ajaran Paulus yang kau imani itu TAK BISA MENDOMINASI DAN MENGGESER POPULASI MUSLIM DI INDONESIA.

    Berhentilah kau menyerang Islam dalam berkian situs kotormu ini. Kami tidak pernah bangga dengan agama yang disebarkan dengan cara merampok, membunuh, merampas dan menjajah warga Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALO ADA ORANG ISLAM YANG MEMPERKOSA, BERARTI ISLAM AGAMA PEMERKOSA DONG

      KALO ADA ORANG ISLAM YANG MERAMPOK, BERARTI ISLAM AGAMA PERAMPOK DONG

      KALO ADA ORANG ISLAM YANG MEMBUNUH, BERARTI ISLAM AGAMA PEMBUNUH DONG

      LU KAN LIAT KRISTEN DARI ORANG NYA, BERARTI GUE JUGA SAMA, LIAT ISLAM DARI ORANG NYA

      Hapus
  66. "Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk." – (QS.9:29)

    "Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab, yang membantu golongan-golongan yang bersekutu, dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebagian mereka kamu bunuh, dan sebagian yang lain kamu tawan." – (QS.33:26)

    TERNYATA ALQURAN NYURUH ORANG ISLAM, UNTUK MEMBUNUH ORANG YAHUDI DAN KRISTEN, BAGAIMANA AJARAN ALKITAB, MARI KITA LIAT AYAT AYAT ALKITAB DI BAWAH INI

    Imamat 19:18 (TB) Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.

    Matius 5:44 (TB) Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

    Lukas 6:27 (TB) "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;

    TERNYATA ALKITAB MENGAJARKAN KASIH, BAHKAN MENGASIHI MUSUH

    PERBEDAAN ALKITAB DENGAN ALQURAN, ALKITAB MENGAJARKAN KASIH, SEDANGKAN ALQURAN MENGAJARKAN BUNUH DAN MEMBUNUH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh berarti kau ini adalah contoh KAFIR YANG BURUK KARENA BERTENTANGAN DENGAN AJARAN KASIH.

      Karena kau adalah KAFIR YANG BURUK, berarti kau ini umat siapa sih? Kau bukan umat Yesus karena Yesus mengajarkan AJARAN KASIH. JIKA KAMI MUSLIM MENAMPAR PIPIMU, SEBAIKNYA KAU BERIKAN PIPI YANG LAIN KAN? Nah, itulah ajaran kasih yang benar kan?

      Iblis mana yang menggodamu untuk menyuruhmu membenci muslim? Kau hanya alasan untuk mengaku ajaran kasih. Yang jelas ayat-ayat PEDANG SANGAT BANYAK TERDAPAT DALAM BIBEL. Kami tak buta Bibel dong kafir. Saya mulai dari kecil sudah biasa baca ayat-ayat PEDANG DALAM BIBEL. Ayat-ayat pedang Bibel inilah yang memotori paus dan negara-negara penjajah untuk menerapkan 3G. kau jangan buta sejarah masuknya penginjilan di Indonesia yang dibarengi penjajahan.

      Para penjajah Kristen itu berselimut kata-kata AJARAN KASIH. Saking kasihnya, beri pipi kiri setelah pipi kanan kena tampar. Mengapa KAFIR LASKAR KRISTUS TAK MENERAPKAN AJARAN KASIH? IBLIS MANA YANG MERASUKIMU SEHINGGA KAU MENINGGALKAN AJARAN KASIH ITU WAHAI TEMAN IBLIS?

      Kami tak tertarik dengan ajaran kasih yang membunuh dan merampas serta menjajah sambil menyebarkan ajaran Katolik di Indonesia itu

      Sampai kau tewas, kau tak akan menemukan kata 'PEDANG' dalam Al-Quran, wahai kafir laskar Kristus.

      Dalam Islam, pembunuhan itu ada dalam perang dan perang itu solusi terakhir. Ketika kafir Spanyol dan kafir Portugis dan kafir Belanda menjajah dan menindas serta menduduki Nusantara, adalah kewajiban kami untuk berperang. Bagaimana dengan peperangan yang ada dalam katolik? Ajaran kasih tapi prakteknya menjajah 4 benua.

      Sudah mengklaim semua dosa dibebaskan oleh kematian Tuhan, tapi paus masih ragu, karena itu ia sempat jual surat ampunan dosa. Paus itu sudah menjadi Tuhan kalian? Apa fungsi penebusan dosa dengan kematian Tuhanmu di atas salib, ketika paus menjual surat sakti pengampunan dosa?

      Paus atau Yesus yang punya hak mengampuni dosa? Keduanya tak ada otoritas untuk mengampuni dosa. Bukankah Yesus mengaku bahwa BELIAU TAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRINYA SENDIRI?

      Hapus
    2. Imamat 19:18 itu kau simpan di mana wahai kafir sesat pembenci Islam? Kami tidak heran dengan orang-orang kafir Ahli Kitab yang mengutip Imamat 19:18, Mat 5:44 itu tapi Laskar Kristus MEMPUNYAI otak kafir dan pembenci manusia. Kafir sesat sepertimu tak layak menjadi pengabar Injil karena kau memang suka membenci manusia. Kau tuduh Islam agama setan. Dalil dari mana kau comot itu wahai kafir sesat?

      Al-Quran secara jelas menyebut ahli kitab adalah KAFIR. Al-Quran secara tegas membela Yesus dari tuduhan buruk yang menimpanya.

      Kafir seperti kau memang percaya bahwa Yesus BERSAKSI DUSTA alias TIDAK BENAR. Muslim membela Yesus dari tuduhan itu.

      Kami musim adalah pembela setia Yesus. Batal dan gugur keimanan kami jika kami meyakini Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR.

      Pantaskah Islam kau tuduh AGAMA SETAN, padahal kami muslim membela Yesus dari tuduhan kalian yang menyebut YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

      Kami Muslim adalah agama yang menghormati dan mencintai Yesus. Kami yakin Yesus selalu berkata dan bersaksi benar. Sampai mati, kami tak akan mengimani Injil yang MENYEBUT YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR

      LASKAR KRISTUS. Islam atau Kristen yang pantas kau sematkan sebagai AGAMA SETAN?

      ISLAM PERCAYA BAHWA YESUS BERSAKSI BENAR, SEDANG KRISTEN MENUDUH YESUS SEBAGAI SEORANG YANG BERSAKSI TIDAK BENAR.

      Hanya orang yang punya akal waras yang dapat menentukan AGAMA MANA YANG MEMBELA YESUS. Biarkan orang cerdas dan berakal sehat yang menentukan NILAI KEBENARAN, bukan manusia yang tidak waras akal yang menjadi penentu kebenaran.

      Laskar Kristus.
      SIAPA YANG MEWAHYUKAN KEPADA MUHAMMAD BAHWA DAERAH LAUT MATI MERUPAKAN TEMPAT TERENDAH? SIAPA YANG MEWAHYUKAN KEPADA MATIUS BAHWA ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB?

      Laskar Kristus. Mengapa daerah Laut Mati memang merupakan daerah terendah secara sains? Mengapa berkian bukit batu terbelah itu tak pernah ada di dunia nyata? Apakah Yesus dibunuh di dunia khayal?

      Jawab dong KAFIR YANG SUKA MENGHINA AL-QURAN! Saya mau tahu caramu berargumen wahai kafir pembenci Islam.

      Hapus
    3. Sangat disayangkan karena sampai detik ini LASKAR KRISTUS TIDAK MAMPU MENJAWAB 9 PERTANYAAN SAYA PADA TAHUN LALU. Ada apa denganmu wahai KAFIR sehingga kau tak mampu menjawab 9 pertanyaan sangat sederhana dari seorang muslim?

      Tahukah engkau bahwa 9 pertanyaan itu TIDAK AKAN SANGGUP KAU JAWAB SECARA BAIK DAN BENAR SELAMA IMANMU DALAM KONDISI DARURAT. Betapa kami muslim dapat membungkam 9 pernyataan konyol yang kau tuduhkan kepada muslim? Mengapa 9 pertanyaan sedrhana dari pihak muslim yang langsung MENUSUK JANTUNG PERTAHANAN IMANMU ITU SAMPAI DETIK INI TAK PERNAH SANGGUP KAU JAWAB?

      LASKAR KRISTUS. Akal warasmu pasti menerima bahwa Al-Quran adalah Wahyu Allah yang disampaikannya kepada Nabi Muhammad. Karena kebencian dan rasa sakit hati kau terhadap kebenaran, sehingga kau membutakan semua kebenaran.

      Pantaskah kau anggap Islam agama setan, sementara Islam mengatur sederet tertib hukum?

      Pantaskah Kristen agama Tuhan, sementara Paulus merusak ajaran Tuhan?

      Laskar Kristus. Al-Quran atau Bibel yang mengharamkan menikahi ibu kandung dan anak kandung? Siapa sajakah yang haram dinikahi oleh seorang Kristen menurut Injil? Kau tak pantas mengharamkan zina kan? Bukankah Paulus mengaku bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN? Kau tak pantas menghormati ayah ibu karena PAULUS sudah berfirman bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN? BUKANKAH KAU INI SUDAH MENENTANG AJARAN TUHAN? BUKANKAH KAU SECARA SENGAJA MELAWAN TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI AJARAN PAULUS?

      Pernahkan Paulus berfirman bahwa ibu kandung dan anak kandung itu HARAM DINIKAHI? Pernahkan Paulus berfirman bahwa wanita harus menutup aurat? Mengapa Paulus tak berfirman tentang batasan tubuh wanita yang harus ditutupi? Jika ada perempuan Kristen telanjang bulat di tengah kerumunan, maka adakah firman Paulus yang memvonis PERBUATAN DOSA terhadap wanita Kristen yang telanjang itu? Jika Laskar Kristus mempunyai istri yang suka berzina, maka Laskar Kristus tak perlu menggunakan aturan hukum untuk menjerat pezina? Bukankah Kristen dengan bangga meyakini doktrin : JANGAN MENGHAKIMI?

      Sepertinya umat Kristen sudah kehilangan pegangan karena tidak perlu lagi mengikuti aturan hukum kan? Tapi mengapa berkian negara yang mayoritas umat Kristen itu masih tetap ada FAKULTAS HUKUM?

      Kapan kafir laskar Kristus mau membubarkan FAKULTAS HUKUM di seluruh negara yang mayoritas umat Kristen?

      Laskar Kristus dengan entengnya menghapus aturan hukum Tuhan, sementara jika istri laskar Kristus diperkosa pria Kristen, maka Laskar Kristus DIPASTIKAN MENCARI KEADILAN HUKUM? LASKAR KRISTUS. IMAN DAN OTAK SEHATMU ITU TAK PERNAH SATU KAN?

      Hapus
    4. Laskar Kristus. Kami tidak heran dengan Injil Lukas itu. Lukas bukan Tuhan, bukan pula saksi mata dalam kehidupan Yesus. Lukas dengan berani mengaku mengarang Injil dengan cara mengambil SEDERET INFORMASI DARI PARA INFORMAN. Hal ini tertuang pada bab pertama Injil karangan manusia yang bernama Lukas itu. Pantaskah Lukas menjadi pengarang firman Tuhan?

      Laskar Kristus. Jika manusia mengarang kitab suci, maka ada berapa juta kitab suci yang pantas kau imani di bumi ini?

      Laskar Kristus. Mengapa Bibel Ortodoks, Bibel Katolik dan Bibel Protestan itu BERBEDA JAUH JUMLAH KITABNYA? Mengapa hal ini tak pernah kau bahas dalam memori otak kafirmu? Justru kau lompat pagar dengan cara menyerang Al-Quran. BUKANKAH ALLAH SUDAH MEMATAHKAN ARGUMEN LASKAR KRISTUS?

      Kau tuduh Al-Quran sudah di-revisi, tapi otak kafirmu tak mampu menunjukkan satu kata saja yang di-revisi dalam Al-Quran itu. Apakah kau adalah iblis yang berbentuk manusia? Kau pendusta lagi berhati iblis karena hobi menyerang Islam dengan cara jahat, kotor dan kurang ajar. Kau tak perlu mengutip ayat-ayat ajaran kasih dalam Bibel, karena ayat-ayat itu tak pernah dipraktekkan oleh umat Kristen. TAHUKAH LASKAR KRISTUS BAHWA AJARAN KASIH YANG MEMBERI PIPI KIRI SETELAH PIPI KANAN SUDAH DITAMPAR ITU TIDAK PERNAH DIPRAKTEKKAN YESUS? TAHUKAH KAU HAI KAFIR SESAT BAHWA KETIKA YESUS KENA TAMPAR DI HADAPAN MAHKAMAH AGAMA, YESUS BUKAN MEMBERI PIPI YANG SATU LAGI, MALAHAN DIA MEMPERTANYAKAN MENGAPA ORANG MENAMPAR DIRINYA. ARTINYA DOKTRIN AJARAN KASIH ITU SUDAH DILANGGAR OLEH SANG PENCETUS AJARAN KASIH.

      Bagaimana nasib ajaran kasih yang kau dengungkan itu setelah kau tahu dengan otak warasmu bahwa Yesus saja TIDAK KONSEKWEN yang DENGAN AJARAN KASIH? MENGAPA DIA TAK MEMBERI PIPI YANG SATU LAGI UNTUK DITAMPAR ALIAS DITABOK DI HADAPAN MAHKAMAH AGAMA?

      AJARAN KASIH ITU SUDAH DIPRAKTEKKAN PAUS, DAN NEGARA-NEGARA KRISTEN YANG MENJAJAH DAN MERAMPAS KEKAYAAN BENUA APRIKA, BENUA ASIA, BENUA AMERIKA DAN BENUA AUATRALIA. Itulah ajaran kasih yang kau dengungkan itu kan?



      Hapus
    5. Laskar Kristus. Apakah di bawah ini adalah ajaran kasih yang paling mendasar dalam Bibel?

      "Sosok tubuhmu seumpama POHON KORMA dan BUAH DADAMU GUGUSANNYA. Kataku: ' Aku ingin MEMANJAT POHON KORMA itu dan MEMEGANG GUGUSAN-GUGUSANNYA. Kiranya BUAH DADAMU seperti gugusan anggur.'" (Kis 7:7-8).

      Laskar Kristus yang pandai.
      1. Apa maksud dari SOSOK TUBUH SEPERTI POHON KORMA DAN INGIN MEMANJAT POHON KORMA ITU?
      2. Apa arti BUAH DADA?
      3. APA arti BUAH DADAMU GUGUSANNYA DAN MEMEGANG GUGUSAN-GUGUSANNYA?

      Sebagai Laskar Kristus yang pandai dan mengerti ajaran kasih, maka Laskar Kristus pasti bisa menerapkan ajaran kasih yang tertulis dalam Kidung Agung 7;7-8 tersebut

      Kapan Laskar Kristus dan anak-anak Kristen menghafal ayat-ayat AJARAN KASIH di atas? Sudahkah anak-anak Kristen usia 10 tahun MENGERTI CARA MEMANJAT TUBUH DAN MEMEGANG BUAH DADA SEBAGAI GUGUSANNYA? Berilah ajaran kasih itu kepada ana-anak Kristen dengan cara menghafal dan siapa tahu anak-anak Kristen segera mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari agar AJARAN KASIH itu telah terealisasi secara baik dan benar.

      Hapus
    6. 2 Taw 7:14 itu adalah kitab bangsa Israel. Silakan kafir Laskar Kristus bertanya kepada umat Israel tentang kata 'dan umatKu' itu merujuk kepada umat siapa!

      Kafir Laskar Kristus pasti ditertawakan umat Israel jika Kafir Laskar Kristus mengklaim kata itu untuk umat Kristen. Jangan mimpi di siang bolong wahai umat PAULUS TARSUS.

      Wahai kafir Laskar Kristus. Kata itu merujuk hanya kepada UMAT ISRAEL, bukan kepada umat Paulus Sang musuh Allah itu. Tidak ada kata dalam Bibel bahwa kitab-kitab yang terangkum dalam Perjanjian Lama itu diakui UMAT SELAIN UMAT ISRAEL.

      Sampai detik ini umat Israel PASTI MENOLAK KLAIM LUCU UMAT KRISTEN alias umat Paulus yang mengatakan bahwa 2 Taw 7:14 itu untuk umat Paulus. Lagi pula tidak pernah para nabi menyebut kata "Kristen" sebagai umat. BUKANKAH KAFIR LASKAR KRISTUS MEYAKINI KEBEBASAN DOSA BARU ADA KETIKA TUHANMU TEWAS DI PALANG SALIB? Untuk apa kau berani mengutip 2 Taw 7:14 yang bertolak belakang dengan doktrin penebusan dosa berdasarkan firman Paulus?

      Jangan kalian berani mengklaim lucu yang tak punya dalil wahai KAFIR LASKAR KRISTUS.

      LASKAR KRISTUS INI ADALAH MURNI UMAT PAULUS, BUKAN UMAT YESUS.

      Hapus
  67. Lukas berfirman:
    "Teofilus yang mulia. Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita, seperti yang disampaikan kepada kita oleh mereka, yang dari semula adalah saksi mata dan pelayan firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu. (Firman Lukas 1:1-3).

    Apakah ayat-ayat di atas adalah Wahyu Allah kepada Yesus? Mengapa 3 ayat itu disebut firman Tuhan? Bukankah Lukas itu bukan Tuhan? Bisakah laskar Kristus membedakan mana firman Tuhan dan mana firman Lukas?

    Siapa banyak orang yang telah berusaha menyusun Injil?

    Siapa-siapa saja sumber asal tempat Lukas menyalin Injil?

    Mengapa Injil firman Lukas hanya untuk TEOFILUS SAJA?

    Apakah semua orang Kristen sudah mempunyai nama yang sama yaitu TEOFILUS, sehingga mengimani Injil karangan Lukas?

    Siapa-siapa saja yang dianggap sebagai saksi mata oleh Lukas itu?

    Pantaskah firman Lukas itu diklaim sebagai Wahyu dari Roh Kudus?

    BalasHapus
  68. Laskar Kristus. Pantaskah kau percaya dengan firman Lukas? Bagaimana nasib pengakuan Yesus yang mengaku KESAKSIANNYA ITU TIDAK BENAR yang terdapat dalam Injil firman Yohanes?

    Sabda Yesus menurut Yohanes:
    "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka kesaksianku itu TIDAK BENAR." (Injil ciptaan Yohanes 5:31).

    Bagaimana Laskar Kristus percaya dengan kesaksian Lukas yang tidak pernah bertemu Yesus? Bagaimana Laskar Kristus percaya bahwa YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

    LASKAR KRISTUS. Yesus sendiri bersaksi tidak benar. Mengapa kau percaya dengan firman Lukas yang menulis Injil dengan cara meneliti berkian desas desus dari orang lain tentang kehidupan Yesus?

    Laskar Kristus tidak akan bisa menentukan siapa saja manusia yang dianggap narasumber Lukas untuk membuat Injil karangannya itu? Kok firman tuhan dapat digantikan dengan firman manusia? Kapan Laskar Kristus melantik Lukas sebagai Tuhan, sehingga kau mengimani firman Lukas adalah firman Tuhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lukas mengarang Injil untuk siapa? Laskar Kristus. Oh laskar Kristus. Pernah atau belum kau membaca injil Lukas yang kau anggap suci itu.

      Pernahkah kau belajar bahasa yang baik dan benar? Pernahkah Lukas berfirman bahwa Injil karangannya itu untuk SELAIN TEOFILUS? Sebagai manusia kafir yang selalu menyerang AL-QURAN, kau yang kafir ini pasti pandai mengoreksi untuk siapakah Injil firman Tuhanmu yang bernama Lukas itu.

      Lukas berfirman bahwa Injil firmannya itu adalah UNTUK TEOFILUS. Tak ada satu katapun Injil firman Lukas itu untuk orang lain selain Teofilus. KIRANYA OTAK LASKAR KRISTUS MULAI SEHAT KEMBALI UNTUK MENERIMA TEKS DAN KONTEKS BAHASA YANG BAIK DAN BENAR. APAKAH KAFIR LASKAR KRISTUS INI BERNAMA TEOFILUS YANG HIDUP PADA MASA LUKAS MENGARANG FIRMAN LUKAS?

      OH oh oh berarti kafir laskar Kristus ini sudah hidup hampir 2000 tahun dan bernama TEOFILUS. KAFIR LASKAR KRISTUS TERNYATA TIDAK MENGERTI TEKS DAN KONTEKS BAHASA.

      KAFIR LASKAR KRISTUS INI JUGA TAK BISA MEMBEDAKAN HAL-HAL BERIKUT:
      1. BARU MATI DAN HAMPIR MATI
      2. MELIHAT DAN TAK MELIHAT
      3. MENDENGAR DAN TAK MENDENGAR
      4. REBAH DAN TERMANGU
      5. HARI KE-6 DAN SEBELUM HARI KE-3.
      6. SUDAH BERGESER DAN BELUM BERGESER
      7. TUHAN TAK BISA DILIHAT DAN TUHAN BISA DILIHAT
      8. TUHAN KEKAL DAN TUHAN TEWAS
      9. 22 TAHUN DAN 42 TAHUN
      10. YOSEF KETURUNAN NATAN BIN DAUD DAN YOSEF KETURUNAN SALOMO BIN DAUD. APAKAH SPERMA NATAN DAN SPERMA SALOMO BERGABUNG DALAM MENGHAMILI SEORANG WANITA? DALAM BIOLOGI BAHWA WALAU WANITA POLIANDRI TAPI DAPAT DIPASTIKAN HANYA SATU JENIS SPERMA PRIA YANG MEMBUAHI UNTUK SATU BAYI DARI BERKIAN SPERMA YANG DISEMPROTKAN DALAM SATU LIANG VAGINA DAN MASUK KE DINDING RAHIM.
      11. ABRAHAM DICOBAI TUHAN DAN TUHAN TAK PERNAH MENCOBAI MANUSIA. MAKHLUK JENIS APAKAH ABRAHAM ITU WAHAI KAFIR SESAT LASKAR KRISTUS? ABRAHAM ITU TERMASUK GOLONGAN HEWAN ATAU MALAIKAT SIH WAHAI KAFIR?

      KAFIR LASKAR KRISTUS INI TERNYATA TIDAK MENGERTI SAMA SEKALI TEKS DAN KONTEKS BAHASA KAN? YANG PENTING IMANI SAJA, ITULAH DOKTRIN YANG MENANCAP SANGAT DALAM PADA MEMORI OTAK LASKAR KRISTUS.

      Memang itulah kafir laskar Kristus. Otaknya sudah dipenuhi kebencian terhadap Al-Quran.

      Hapus
  69. Keajaiban susunan huruf dalam Al-Quran itu merupakan pukulan telak bagi para kritikus Al-Quran. Boleh saja para kritikus menolak Al-Quran sebagai Wahyu Allah, akan tetapi para kritikus tak akan mampu membuat suatu surat yang susunan hurufnya sangat ajaib dengan menggunakan BAHASA ANGKA seperti Al-Quran tersebut.

    Para kritikus sangat mengerti bahwa BAHASA ANGKA yang terdapat dalam Al-Quran adalah BUKAN KARYA MANUSIA. Mengapa? Karena para kritikus maupun milyaran manusia tak akan mampu membuat sebuah surat dalam BAHASA ANGKA yang sangat ajaib.

    Allah sudah memberitahukan Al-Quran dengan BAHASA ANGKA yang sangat ajaib. Akan tetapi tidak menjamin para kritikus untuk berhenti mengkritisi Al-Quran.

    Kita ambil perbandingan berikut:
    1. Walau telah berkian kali TANDA yang menimpa Firaun dan bangsanya, tapi tidak membuat Firaun menjadi luluh hati. Akibatnya Firaun dan bala tentaranya tenggelam. Allah menjamin JASAD FIRAUN DISELAMATKAN. Bukti jasad Fir'aun Keluaran yang tenggelam itu dapat dilihat sekarang.
    2. Walau telah berkian TANDA (malahan puluhan ribu TANDA/KEAJAIBAN) dalam Al-Quran, tapi tidak menjamin para kritikus untuk beriman serta berhenti menghujat Al-Quran. Allah menjamin para kafir PASTI MASUK NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI DALAMNYA.

    Adalah penting untuk mengingat betapa serasinya HUKUM SEBAB-AKIBAT YANG MENIMPA FIRAUN DAN BALA TENTARANYA. Hal ini pasti terjadi kepada para kritikus dan orang-orang kafir terhadap kebenaran Al-Quran. Mereka sudah dijamin masuk neraka Jahanam dan kekal di dalamnya.

    Bagaimana Kafir Laskar Kristus menolak keberadaan mumi Firaun yang dapat dilihat degan mata kepala kita? Jaminan Allah terhadap keselamatan jasad Fir'aun sudah terbukti.

    Dengan alasan APA KAFIR LASKAR KRISTUS tak percaya dengan JAMINAN ALLAH KEPADA para kafir dengan ganjaran NERAKA JAHANAM SEBAGAI TEMPAT TINGGAL DAN KEKAL DI DALAMNYA?

    BalasHapus
  70. LASKAR KRISTUS MEMANG SANGAT INGIN MASUK NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI DALAMNYA. INILAH PILIHAN TERBAIK UNTUK LASKAR KRISTUS.

    SAYA YAKIN DI BUMI INI SAJA LASKAR KRISTUS PASTI MENDAPAT AZAB DARI ALLAH. Sudah sederet bukti keajaiban Al-Quran yang dapat dilihat dan dibuktikan oleh KAFIR LASKAR KRISTUS dengan mata kepala sendiri, tapi Laskar Kristus masih berkepala batu dan tetap kafir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kafir laskar Kristus adalah reinkarnasi DARI TEOFILUS YANG HIDUP PADA MASA LUKAS MENGARANG FIRMAN LUKAS?

      Adddduh. Sudah berapa kali kau mengalami reinkarnasi wahai Teofilus yang pernah hidup pada masa Lukas berfirman dalam Injilnya? Berarti Laskar Kristus ini adalah TEOFILUS yang hidup pada masa Lukas? Waww waww waww ternyata kau ini adalah Teofilus yang mendapat INJIL LUKAS dari Lukas itu. Jika Laskar Kristus BUKAN TEOFILUS YANG PERNAH HADIR PADA MASA LUKAS BERFIRMAN, MAKA KAU HARUS TAHU DIRI BAHWA INJIL LUKAS ITU BUKAN UNTUKMU KAN? KAPAN TEOFILUS LASKAR KRISTUS REINKARNASI DI BUMI INI? Jawab dong wahai Teofilus yang lahir kembali!

      Hapus
    2. INJIL LUKAS ITU DITUJUKAN KEPADA TEOFILUS SAJA. TAK ADA SATU AYAT PUN DALAM INJIL FIRMAN LUKAS ITU YANG MENGATAKAN BAHWA INJIL FIRMAN LUKAS ADALAH UNTUK BANGSA ROMAWI ATAU BANGSA ISRAEL ATAU BANGSA LAIN DI BUMI INI.

      SAYA SARANKAN KEPADA LASKAR KRISTUS YANG PANDAI MENGHINA AL-QURAN INI AGAR BELAJAR BAHASA YANG BAIK DAN BENAR DAN JIKA PERLU KURSUS BAHASA ATAU MASUK PERGURUAN TINGGI JURUSAN BAHASA. DENGAN MASUK JURUSAN BAHASA, MAKA LASKAR KRISTUS SEGERA MENGERTI BAHWA INJIL LUKAS ITU BUKAN UNTUK SIAPA-SIAPA KECUALI HANYA UNTUK TEOFILUS; SELAIN ITU MUNGKIN SAJA LASKAR KRISTUS SADAR DIRI DAN TAHU DIRI UNTUK BERHENTI BERKOAR-KOAR MENGHINA DAN MELECEHKAN AL-QURAN.

      MASIHKAH LASKAR KRISTUS TAK MENGERTI TENTANG KEPADA SIAPA INJIL LUKAS ITU DITUJUKAN? JIKA LASKAR KRISTUS BUKAN REINKARNASI TEOFILUS, MAKA ATAS DASAR APA LASKAR KRISTUS MENGIMANI INJIL FIRMAN LUKAS?

      Hapus
  71. Oh oh oh Laskar Kristus. Kau sendiri tahu bahwa Injil Lukas adalah firman Lukas hanya tertuju untuk Teofilus. Walau sejuta kali Kafir laskar Kristus membaca dan menamatkan Injil firman Lukas, namun dipastikan Laskar kristus TIDAK AKAN menemukan satu ayat saja yang menunjukkan bahwa Injil firman Lukas itu untuk orang Romawi atau untuk semua bangsa.

    SANGAT JELAS DAN SANGAT TEPAT BAHWA INJIL CIPTAKAN LUKAS ITU HANYA DAN HANYA UNTUK TEOFILUS SENDIRI. Ini bukan klaim saya, tetapi memang dari TEKS DAN KONTEKS INJIL FIRMAN LUKAS ITU SENDIRI. Siapa mau membantah? Laskar Kristus mau menbantah? Oh oh oh. Kau bantah saja LUKAS karena dia tidak pernah mengajak orang lain (selain Teofilus) untuk menerima kebenaran Injil karyanya itu. Injil Lukas ditujukan untuk Teofilus seorang diri.

    Kiranya Laskar Kristus SADAR DIRI untuk tidak berkoar-koar lucu dalam situs ini. Andai Laskar Kristus tahu dan mengerti TEKS DAN KONTEKS bahasa, maka sudah jelas bahwa LASKAR KRISTUS BUKAN TARGET UNTUK MENGIMANI INJIL KARANGAN LUKAS ATAU INJIL FIRMAN LUKAS.

    Kafir laskar Kristus melecehkan dan menghina Al-Quran. Padahal Kafir Laskar kriatus sangat tahu bahwa terdapat sederet ayat Al-Quran yang menyebut bahwa Al-Quran diturunkan untuk semua orang dan untuk semua bangsa.

    Selamat belajar bahasa yang baik dan benar wahai kafir laskar Kristus yang tidak pernah diajak Lukas untuk mengimani Injil firman Lukas.

    Masihkah laskar Kristus berkoar-koar lucu untuk menghina dan melecehkan Al-Quran?

    BalasHapus
  72. Injil Lukas itu adalah hasil riset Lukas yang mengambil dari berbagai sumber yang sudah beredar pada masa itu. Ini merupakan pengakuan polos Lukas sendiri.

    Bagaimana umat Paulus membela Injil ciptaan Lukas dengan klaim bahwa Injil ciptaan Lukas itu berasal dari BISIKAN ROH KUDUS?

    WAHAI LASKAR KRISTUS. Informasi Lukas atau klaim milyaran umat Paulus yang wajib kau percaya tentang Injil Lukas itu bersumber dari mana? Dari Tuhan Roh Kudus berbentuk binatang merpati itu atau dari hasil riset tak langsung karena Lukas tak pernah menunjukkan nama satu orangpun tempat dia menerima informasi tentang Yesus? Pantaskah sebuah kitab suci itu berasal dari penelitian yang TIDAK ILMIAH? Jangankan hasil penelitian tidak ilmiah, ternyata hasil penelitian ilmiah saja tidak layak sebuah kitab itu dikatakan kitab suci.

    Bagaimana Lukas dan Matius saling serang tentang silsilah dan pengajaran Yesus yang ratusan bahkan ribuan kontradiksi dan kontroversial itu?

    Wahai Laskar Kristus. Dari mana Lukas dapat mengetahui bahwa Yesus naik ke sorga dan duduk di kanan Allah, sedangkan dia sendiri tak pernah bertemu Yesus dan bukan saksi mata serta tak pernah terkabar Si Lukas pernah ke sorga untuk melihat Yesus sedang duduk manis di kanan Allah? Bukankah Lukas mengarang firman Tuhan dengan bersumber hasil penelitian tidak ilmiah karena tidak pernah menyatakan siapa-siapa saja orang yang pernah menjadi narasumber kisah Yesus yang ditulis oleh Lukas dalam Injil firman Lukas itu?

    BalasHapus
  73. Milyaran Kristen sepakat mengakui bahwa Injil firman Lukas berasal dari Roh Kudus. Lukas sendiri mengatakan bahwa Injil firman Lukas berasal dari hasil penelitian berkian informasi tentang Yesus yang sudah beredar pada masa Lukas mengarang firman Lukas. Lukas dengan jujur mengaku bahwa ia mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur untuk diberikan kepada SEORANG BERNAMA TEOFILUS.

    Pengakuan Lukas yang lebih dapat dipercaya dibanding klaim lucu milyaran umat Paulus Tarsus. Jika Laskar Kristus mengklaim bahwa Injil Lukas itu berasal dari bisikan Roh Kudus, maka Laskar Kristus jelas-jelas menentang firman Lukas pada pasal 1 ayat 1 sampai 3.

    BalasHapus
  74. Wahai pemilik situs. Untuk apa kau membuat blok pemurtadan ini? Kau ini adalah KAFIR YANG BURUK. Bukankah Kristen itu berkoar-koar mengklaim mempunyai AJARAN KASIH?

    AJARAN KASIH bentuk bagaimana yang kau terapakan pada situs ini sehingga dengan cara iblis kau menyerang Islam dengan serangan kotor lagi kurang ajar? Inikah Kristen yang baik? Inikah ajaran Kristen yang menerapkan ajaran kasih? Ajaran kasih bagaimana jika menyebarkan agama dengan cara sangat kotor dan sangat kurang ajar?

    APAKAH AJARAN KASIH YANG KELUAR DARI MULUT YESUS ITU HARUS MENYERANG DAN MEMBENCI MANUSIA DAN LAWAN-LAWANNYA? SITUS LASKAR KRISTUS ADALAH CONTOH PENYEBAR AJARAN KASIH YANG PALING KOTOR DAN PALING KURANG AJAR KARENA SANGAT MEMBENCI DAN MENYERANG ISLAM.

    LASKAR KRISTUS. TAK USAH KALIAN MENGKLAIM AJARAN KASIH. KAMI TAHU CARA KOTORMU ITU. AJARAN KASIH BUKAN SEPERTI ITU.


    LASKAR KRISTUS. KAU TAK PERLU MENGKLAIM AJARAN KASIH KARENA SATU-SATUNYA AGAMA DAN KEPERCAYAAN YANG HADIR DENGAN CARA MENJAJAH, MENYIKSA, MEMPERBUDAK SERTA MEMBUNUH WARGA INDONESIA ADALAH AGAMA KRISTEN.

    AJARAN KASIH YANG KAU TERAPKAN ITU ADALAH PEPESAN KOSONG UNTUK MENGELABUI WARGA. SITUS INI ADALAH BUKTI AJARAN KASIH HANYA OMONG KOSONG. BERHENTILAH KAU BERKOAR-KOAR MENYEBUT AJARAN KASIH JIKA DITAMPAR PIPI KANAN LALU SERAHKAN PIPI KIRI UNTUK DITAMPAR. TERNYATA KAU ADALAH KAFIR YANG SUKA MENAMPAR DAN MENYIKSA SERTA MENYEKAT KEHIDUPAN KERUKUNAN DAN KETENANGAN UMAT BERAGAMA DI INDONESIA.

    KAFIR KAFIR KAFIR OH KAFIR. ADAKAH CARA YANG BAIK UNTUK MENYEBARKAN AGAMA KRISTEN? PENYEBARAN AGAMA KRISTEN LEWAT SITUS YANG BUAT INI SUDAH PASTI AKAN MEMBUAT KAMI MUSLIM TAMBAH MENJAUHI AGAMA KRISTEN SERTA BANYAK UMAT KRISTEN YANG RAGU AKAN AJARAN KASIH KARENA CARA-CARA KOTOR YANG KAU TERAPAKAN SEPERTI INI.

    BUKANKAH KAU TAHU SENDIRI BAHWA PARA HINDU, BUDHA, KONGHUCHU DAN ISLAM TIDAK BERKOAR-KOAR MENYEBUT AGAMA MEREKA AJARAN KASIH, TAPI MEREKA MEMBUAT SALAM DAMAI DAN DATANG DENGAN CARA-CARA DAMAI LAGI MENYENANGKAN DI NUSANTARA INI. SEDANGKAN AGAMA.YANG DIANUT LASKAR
    KEISTUS INI HADIR KARENA DIBAWA OLEH PARA PENJAJAH YANG MEMBUNUH DAN MEMERAS SERTA MEMPERBUDAK WARGA BANGSA INDONESIA. SEKALI LAGI KAMI TIDAK BANGGA DENGAN AGAMA YANG DISEBARKAN DENGAN CARA MENJAJAH DAN MENINDAS SERTA MENYERANG KEYAKINAN AGAMA LAIN.

    BalasHapus
  75. Muhammad adalah nabi dan utusan Allah.
    Isa adalah nabi dan utusan Allah.

    BalasHapus
  76. Keajaiban Surat Al-Ikhlash, antara lain:


    23 huruf pertama bukan bertanda kasrah
    1 huruf paling tengah bertanda kasrah
    23 huruf akhir bukan bertanda kasrah
    Bahwa 23123 adalah 1217 x 19

    8 huruf berdiri sendiri
    20 huruf bersambung bersusun dua
    15 huruf bersambung bersusun tiga
    4 huruf bersambung bersusun empat
    Bahwa 820154 adalah 43166 x 19.

    Silakan Laskar Kristus mengeceknya dengan baik dan benar agar kau menjadi manusia yang mengerti bahwa Al-Quran diturunkan Allah itu BUKAN DENGAN secara main-main. Al-Quran diturunkan dengan cara lisan, tapi ketika ditulis, ternyata susunan huruf sangat teratur dan tersusun rapi. Hal ini disengaja oleh Allah agar KAFIR menggunakan akal sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maukah kafir menggunakan AKAL SEHAT? Bukankah Laskar Kristus adalah kafir yang tak mau menggunakan akal sehat?

      Hapus
    2. Sanggupkah Laskar Kristus membuat suatu surat yang terdiri dari 47 huruf tapi mempunyai ratusan kode angka ajaib padanya, seperti SURAT AL-IKHLASH? Kalau KAFIR Laskar Kristus tak mampu, maka BERHENTILAH KAU BERKOAR-KOAR LUCU dalam situs ini karena jelas koar-koaranmu itu membuatmu KAFIR BERKELAS TINGGI DAN PEMBANGKANG KELAS TINGGI AJARAN TUHAN.

      Hapus
    3. Berkoar-koar lucu itu hanya meningkat kekafiran. Matematika Al-Quran yang sangat ajaib itu tak akan bisa ditiru oleh milyaran kafir menyembah Yesus.

      Hapus
  77. Karena Paulus adalah pendiri agama Kristen, maka Laskar Kristus adalah umat Paulus. Bukankah Yesus sendiri mengaku diutus Allah hanya untuk umat Israel? Pantaskah Yesus berbohong dan main sandiwara? Jika Yesus berbohong dengan mengaku bahwa dirinya hanya diutus Allah untuk bangsa Israel, maka bagaimana laskar Kristus percaya bahwa Yesus diutus untuk bangsa Indonesia? Bukankah Laskar Kristus ini berasal dari BANI INDONESIA?

    Yang pasti bahwa YESUS TIDAK PERNAH MENGAKU DIRINYA DIUTUS UNTUK UNTUK BANGSA SELAIN BANGSA ISRAEL. INI YANG PERLU KAU YAKINI JIKA MASIH PERCAYA UCAPAN YESUS.

    Yesus mengaku dirinya diutus untuk Bani Israel saja, tapi mengapa umat Paulus kok sangat terpengaruh dengan ajaran Paulus yang mengklaim Yesus sebagai Tuhan? Bagaimana umat Paulus meyakini Tuhan bisa tewas? Mana sipat Kemahakuasaan Tuhan jika dia sendiri tewas di tangan makhluk ciptaannya? Bukankah ini merupakan kelanjutan keyakinan pagan Mesir pemuja Dewa Osiris? Bukankah Dewa Osiris tewas untuk menebus dosa? Tewas merupakan sipat makhluk.

    Alam semesta ini sangat luas dan milyaran benda angka seperti bumi yang layak dihuni makhluk kasat mata tersebar di alam semesta. Dipastikan milyaran benda angkasa itu dihuni makhluk cerdas alias berakal. Perlukah Tuhan melakukan MILYARAN REINKARNASI membagi diri dan kekuasaan untuk mengurusi milyaran, bahkan triliunan benda angkasa raya? Mana otak sehat laskar Kristus.

    Tuhan tak perlu melakukan reinkarnasi menjadi manusia dan binatang merpati untuk mengurusi manusia bumi. Bukankah bumi ini hanya seperti sebutir debu kecil jika dibandingkan dengan triliunan benda angkasa lainnya?

    Apakah Laskar Kristus menduga ada MILYARAN DEWA yang mengatur triliunan benda angka yang tersebar di semesta ini?

    Laskar kristus tak tahu ya bahwa ada banyak bintang yang besarnya jutaan kali besar matahari? Dipastikan benda-benda terang itu mempunyai tatanan tersendiri laksana TATA SURYA.

    Laskar Kristus pasti pernah duduk di bangku SMA kan? Laskar Kristus pasti tahu bahwa terdapat triliunan galaksi di semesta. Galaksi kecil yang kita huni ini merupakan sampel dari milyaran galaksi yang tersebar di alam semesta.

    Laskar Kristus menduga perlu banyak TUHAN untuk melakukan pemeliharaan triliunan galaksi itu kan? Karena setiap galaksi sudah dipastikan mempunyai milyaran bintang-bintang, dan tiap bintang pasti mempunyai berkian planet dan satelit.


    Apakah KAFIR LASKAR KRISTUS menduga alam SEMESTA INI HANYALAH BUMI yang terbesar, bintang-bintang merupakan benda kecil sekecil kelereng mainan anak-anak? Mana otak sehat kafir laskar Kristus dalam mempelajari betapa luasnya alam semesta?

    Bagaimana nasib tuhanmu yang tak sanggup mengatur bumi kecil ini dengan berkata bahwa beliau tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri?

    Kafir oh kafir. Kau sudah melecehkan sipat Kemahakuasaan Tuhan kan? Tuhan itu mahakuasa atas segala sesuatu. Jangan kau kira ada Tuhan yang tewas dibantai manusia.

    BalasHapus
  78. Jadi, manakah di bawah ini yang paling berhak masuk sorga menurut Laskar Kristus itu?
    1. Manusia yang meyakini firman Paulus dkk sebagai firman Tuhan.
    2. Manusia yang meyakini Al-Quran adalah firman Allah.

    Jika Paulus bukan Tuhan, maka dengan dalil apa Laskar Kristus MEYAKINI FIRMAN PAULUS DKK SEBAGAI FIRMAN TUHAN? SEJAK KAPAN LASKAR KRISTUS MELANTIK PAULUS DKK SEBAGAI TUHAN SEMESTA ALAM YANG BERFIRMAN KEPADA UMAT KRISTEN?

    BalasHapus
  79. Sejak PAULUS MENGHANCURKAN AJARAN PARA NABI. Sejak Paulus melantik dirinya sendiri sebagai rasul. Sejak Paulus ribut dengan para murid setia Yesus.

    BalasHapus
  80. Laskar Kristus. Kau kira ocehanmu yang lucu dalam situs ini dapat menggaet umat Islam agar terperosok masuk ajaran Paulus yang anti ajaran Yesus itu. Dengan membaca berkian komentar dari pihak muslim pada situs yang kau miliki ini, dapat dipastikan akan membuat para pembaca dari non-muslim akan terpesona dengan komentar dari pihak muslim. Mengapa? Karena kami muslim PERCAYA BAHWA ALLAH MAHA BENAR. Sedangkan pihak Kristen HARUS PERCAYA BAHWA TUHAN YANG MEREKA PUJA ITU PERNAH BERSAKSI TIDAK BENAR.

    Hanya orang yang punya akal sehat saja yang mengimani bahwa TUHAN ITU MAHA BENAR. Apakah Laskar Kristus masih berkepala batu untuk meyakini Injil Yohanes yang menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR? Sadarkah kau dari tuduhan Injil yang menuduh tuhanmu BERSAKSI DUSTA? Pantaskah ada Tuhan yang bersifat MAHA PENDUSTA?

    BalasHapus
  81. Sebagai penganut Kristen yang taat pastilah Laskar Kristus mau masuk kerajaan sorga duluan. Syarat masuk sorga duluan itu ada dalilnya dalam Injil.

    Inilah dalil tentang siapa yang duluan masuk kerajaan sorga bagi penganut ajaran kristen.

    Tuhan umat Kristen berfirman:
    "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah." (Injil Matius 21:31).

    Nah. Laskar Kristus pasti percaya dengan firman Tuhanmu itu. Apakah Laskar Kristus dan keluarga besar tak tertarik untuk menjadi PEREMPUAN SUNDAL DAN PEMUNGUT CUKAI? Bukankah perempuan sundal dan pemungut cukai itu sudah dijamin PALING DULUAN masuk kerajaan sorga? Sungguh aneh besar jika KAFIR LASKAR KRISTUS tak tertarik dengan jaminan Tuhanmu itu.

    BalasHapus
  82. Laa ilaaha illallah
    Terdiri dari huruf dan nilai abajadun:
    Lam 30
    Alif 1
    Alif 1
    Lam 30
    Hha 5
    Alif 1
    Lam 30
    Alif 1
    Alif 1
    Lam 30
    Lam 30
    Hha 5
    30113051301130305 = 1584897436901595x19

    Semua nabi dan rasul pasti mengakui dan mengajarkan syahadat tauhid di atas dalam bahasa kaumnya.




    Laa ilaaha illallah
    Lam 30
    Alif 1
    Alif 1
    Lam 30
    Hha 5
    Alif 1
    Lam 30
    Alif 1
    Alif 1
    Lam 30
    Lam 30
    Hha 5
    30+1+1+30+5+1+30+1+1+30+30+5 = 165


    Muhammad Rasulullah
    Terdiri dari
    Mim 40
    Ha 8
    Mim 40
    Dal 4
    Ra 200
    Sin 60
    Waw 6
    Lam 30
    Alif 1
    Lam 30
    Lam 30
    Ha 5
    40+8+40+4+200+60+6+30+1+30+30+5 = 454

    165 + 454 = 619
    619 adalah bilangan prima ke-114
    Banyak surat dalam Al-Quran adalah 114

    Dalam QS 6:19 terdapat kata SYAHADAT dan ASYHADU. INI BUKAN KEBETULAN TETAPI SUDAH DITETAPKAN ALLAH AGAR PARA KAFIR MENGETAHUI BAHWA AL-QURAN MERUPAKAN WAHYU ALLAH. Silakan Laskar Kristus membaca QS 6:19. Kau pasti terpesona dengan BAHASA ANGKA AL-QURAN yang menarik perhatian bagi manusia yang punya akal sehat.








    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bersaksi (ASYHADU AN)
      Alif 1
      Syin 300
      Hha 5
      Dal 4
      Alif 1
      Nun 50
      1+300+5+4+1+50 = 361 = 19 x 19

      Tiada Tuhan selain Allah (LAA ILAAHA ILLALLAH)
      Lam 30
      Alif 1
      Alif 1
      Lam 30
      Hha 5
      Alif 1
      Lam 30
      Alif 1
      Alif 1
      Lam 30
      Lam 30
      Hha 5
      30113051301130305 adalah 1584897436901595 x 19.

      Bagaimana otak Laskar Kristus menolak BAHASA ANGKA yang sudah ditetapkan Allah? Bukankah angka 19 merupakan UJIAN BAGI PARA KAFIR (QS 74:30-31)? Maukah Laskar Kristus -- YANG KAFIR INI -- lulus ujian dari Allah?

      Jika tak lulus ujian, maka ganjaranmu adalah NERAKA JAHANAM. Itulah ganjaran paling tepat untukmu yang tak mau menerima kebenaran. Adalah hak pribadimu untuk menolak Islam. Tapi sangat tak layak kau membuat blok ANTI ISLAM.

      Hapus
  83. Bukan suatu kebetulan jika surat 6 ayat 19 menyebut SYAHADAT DAN ASYHADU. Bukan suatu kebetulan jika surat 6 mempunyai 165 ayat. Bukankah 165 merupakan nilai abajadun dari LAA ILAAHA ILLALLAH? 6 x 19 = 114, merupakan jumlah surat Al-Quran?

    BalasHapus
  84. Ada berapa kali kata 'KRISTEN" disebut Allah dan Yesus dalam Injil? Jawabannya adalah NOL KALI.

    Siapa yang paling layak menamai suatu agama atau ajaran???????????? Tuhan atau manusia yang paling berhak menamai suatu agama atau ajaran?

    Kata "ISLAM" bertebaran dalam Al-Quran, suatu nama yang LANGSUNG DISEBUTKAN ALLAH dalam Al-Quran. Kami muslim tak layak menamai sendiri ajaran yang kami anut selain dari DIA yang menamai ajaran yang kami anut ini.

    Innaddiina 'indallahil islaam. SESUNGGUHNYA ADDIIN (AGAMA) DI SISI ALLAH ADALAH ISLAM (QS Ali Imran : 19).

    BalasHapus
  85. Laskar Kristus. Apakah Laskar Kristus tak menyesal membuat berkian situs yang MELECEHKAN SERTA MENGHINA ALLAH, AL-QURAN DAN NABI MUHAMMAD? Bukankah kau jelas-jelas MELANGGAR HUKUM DI NEGARA KITA? Segeralah kau bertobat dan sadar dari perbuatan jahat itu.

    Saran saya. Bertobatlah dan tutup semua aktivitasmu itu karena kau ADALAH MOTOR PENGGERAK PEMBENTURAN ANTAR-UMAT BERAGAMA. UJUNG-UJUNGNYA DIKHAWATIRKAN KAU BERURUSAN DENGAN PIHAK BERWAJIB. Berkian situs yang kau buat itu bukan untuk membuat antar umat bersahabat, tapi bisa membuat antar umat saling serang dan saling bermusuhan. Hal ini yang tak kita harapkan. Jika Laskar Kristus menghendaki perpecahan dan keretakan antar umat beragama, lebih baik Laskar Kristus pindah saja dari
    Indonesia atau secara sadar langsung saja menyerahkan diri ke PIHAK BERWAJIB. Hal ini sangat perlu demi terjaganya kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di Negari kita yang tercinta ini. Hadirnya komentar saya pada situsmu ini karena saya MEMBALAS SERANGAN KOTOR DAN SERANGAN JAHAT dari seorang yang MENGAKU AJARAN KASIH, suatu ajaran yang dibawa oleh para penjajah.

    Jadilah manusia yang MENYEJUKKAN dalam kehidupan yang penuh toleransi walau kau tetap sakit hati. Jagalah nama baik agamamu yang kau anggap ajaran kasih itu, karena kau sudah tahu dalam sejarah bahwa MASUKNYA KRISTEN DI INDONESIA KARENA DIBAWA OLEH PARA PENJAJAH DARI NEGARA-NEGARA PENGANUT AJARAN KRISTEN. Ini yang sangat perlu kau ingat sampai akhir hayatmu.

    SEJARAH KELAM SUDAH MENCATAT DENGAN TINTA EMAS BAHWA MASUKNYA AGAMA KATOLIK DAN PEOTESTAN DI INDONESIA DIBAWA OLEH PARA PENJAJAH DARI PORTUGIS, SPANYOL, PERANCIS, INGGRIS, DAN BELANDA.

    Walau agamamu datang dengan cara PENJAJAHAN, namun kami muslim tetap menjaga toleransi kepada kalian. Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh dan berkian kota yang mayoritas muslim itu tetap menjaga toleransi. Laskar Kristus HARUS MENJADI MOTOR PENGGERAK TOLERANSI DI INDONESIA JIKA MEMANG MERASA KRISTEN ADALAH AJARAN KASIH.



    BalasHapus
  86. Walau Laskar Kristus menuduh Islam agama setan, tapi laskar Kristus tak bisa mendikte iman kami, karena kami muslim meyakini YESUS BERKATA DAN BERSAKSI BENAR. Sedangkan laskar Kristus mengimani injil Yohanes yang MENUDUH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    Laskar Kristus. Jika kami muslim meyakini YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR (seperti yang tertulis dalam Injil karangan Yohanes), maka gugurlah iman Islam kami.

    Laskar Kristus. Tolong jangan kau JAJAH kami muslim ya. Jangan kau membenci dan jangan pula kau menuduh ISLAM AGAMA SETAN, kerena kebencianmu kepada kami muslim yang meyakini NABI ISA sebagai nabi dan rasul yang selalu bersaksi dan berkata benar. Silakan Laskar Kristus saja yang mengimani bahwa Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR SESUAI DENGAN INJIL YOHANES YANG KAU IMANI ITU. TERSERAH KAU MAU APA, TAPI JANGAN MUSUHI KAMI MUSLIM GARA-GARA KAMI MUSLIM MENGIMANI YESUS YANG SELALU BERKATA DAN BERSAKSI BENAR. JANGAN GUGURKAN IMAN KAMI WAHAI PENGANUT AJARAN YANG MEYAKINI YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

    UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU.

    BalasHapus
  87. AL-QURAN DAN SAINS ANGKA 15

    • Dalam satu jam, bumi mengelilingi matahari sebesar 15°
    • Negeri Saba (QS 34)yang warganya memuja matahari itu berada pada koordinat 15°
    • Suhu pada inti matahari 15000000°C
    atau 1000000 x 15°C
    • Jarak bumi matahari rata-rata adalah 15000000 km atau 1000000 x 15 km
    • Surat 10:5 tentang matahari, 105 adalah 7 x 15
    • Surat 37:5 tentang matahari, 375 adalah 25 x 15
    • Surat 55:5 tentang matahari, 555 adalah 37 x 15
    • Surat 18:90 tentang matahari, 1890 adalah 126 x 15
    • Surat 97:5 tentang terbit fajar, 975 adalah 55 x 15
    • Surat Asy-Syams (MATAHARI) ada 15 ayat.

    Kode angka itu bukan asal-asal, tetapi sudah dirancang oleh YANG MAHA PERANCANG. Dia adalah Allah, Tuhan yang menciptakan dan memelihara alam semesta dengan menggunakan perhitungan yang akurat.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapa surat Asy-Syams (Matahari) diletakkan pada surat 91?

      Bukankah 91 merupakan salah satu faktor dari BERKIAN bilangan unik? Laskar Kristus dapat membaca ini;

      • Jumlah surat Al-Quran 114
      • Jumlah ayat Al-Quran 6236
      • Al-Quran turun selama 23 tahun

      1146236 adalah 91 x 12596
      Jika dibalik menjadi:
      6326411 adalah 91 x 69521

      236236 adalah 91 x 2596
      Jika dibalik menjadi;
      632632 adalah 91 x 6952

      23114 adalah 91 x 254
      Jika dibalik menjadi:
      41132 adalah 91 x 452

      Bukankah bulan, bumi, matahari dan semua materi di angkasa raya itu mempunyai lintasan tertentu secara siklus?

      Matahari adalah BINTANG terdekat dengan bumi. Kode angka 91 merupakan kunci FAKTOR SIKLUS ANGKA AJAIB banyak surat, banyak ayat dan lamanya waktu turun Al-Quran. Apakah Laskar Kristus masih mempertahankan kekafiran?

      MATAHARI BERSAMA-SAMA BUMI DAN BULAN MELAKUKAN SATU SIKLUS SELAMA 19 TAHUN YANG DIKENAL SEBAGAI SIKLUS METON. MENGAPA ANGKA-ANGKA DI ATAS DAPAT MENJADI SEPERTI SIKLUS BOLAK-BALIK? APAKAH LASKAR KRISTUS TIDAK MENERIMA KEBENARAN DAN KEAJAIBAN MILIK ALLAH TERSEBUT?

      Hapus
  88. SEBAIKNYA PEMILIK NAMA LASKAR KRISTUS TAK PERLU MEMAMERKAN KEBODOHAN DENGAN MENUDUH AL-QURAN DI-REVISI.

    YANG PALING BAIK ADALAH LASKAR KRISTUS MENJELASKAN MENGAPA BIBEL ORTODOKS, BIBEL KATOLIK DAN BIBEL PROTESTAN ITU BERBEDA BANYAK KITABNYA.

    PERLU KAFIR LASKAR KRISTUS KETAHUI BAHWA AL-QURAN ITU TAK MEMPAN RE-VISI. KAFIR LASKAR KRISTUS TAHU SENDIRI BAHWA AL-QURAN ITU ADA BEBERAPA AYATNYA TAK BISA DITERJEMAHKAN KARENA HANYA TERDIRI DARI HURUF-HURUF INISIAL.

    ADA INISIAL HURUF ALIF LAM MIM, ALIF LAM RA, ALIF LAM MIM RA, YA SIN DLL. WALAU HHRUF-HURUF ITU TAK MEMILIKI MAKNA SECARA BAHASA.

    YANG PALING BAK ADALAH LASKAR KRISTUS DAPAT MENJELASKAN MENGAPA RATUSAN AYAT BIBEL YANG TERHIMPUN PADA PERJANJIAN LAMA ITU DIKELUARKAN DARI BIBEL OLEH PROTESTAN. BUKANKAH LASKAR KRISTUS MENGKLAIM BIBEL ITU TERJAGA? SIAPA YANG MENJAGANYA? MENGAPA SAMPAI TAK TERJAGA KEASLIANNYA? SEPOTONG IKAN GORENG SAJA SERING MENGHILANG DALAM TERJEMAHAN BIBEL. MENGAPA TUHAN PEMILIK BIBEL TAK SANGGUP MENJAGA KEMURNIAN BIBEL?

    Laskar Kristus. Bukankah kau sangat tahu dibanding saya bahwa LIMA KITAB PERTAMA PERJANJIAN LAMA ITU JUGA BANYAK VERSI? KAU PURA-PURA LUPA ATAU KAU TAK BISA MEMBEDAKAN PERBEDAAN SEPERTI PAULUS YANG TAK BSA MEMBEDAKAN MELIHAT VS TAK MELIHAT DAN MENDENGAR VS TAK MENDENGAR? BUKANKAH PAULUS ITU BUKAN TUHAN? PANTASKAH KAU MENGANGGAP FIRMAN PAULUS ITU FIRMAN TUHAN? SEJAK KAPAN KAU LANTIK PAULUS ITU MENJADI TUHAN? Dua milyar umat Islam dapat membedakan MELIHAT VS TAK MELIHAT serta MENDENGAR VS TAK MENDENGAR. Mengapa laskar Kristus tak dapat membedakan padan kata dan lawan kata ketika MENGIMANI KITAB BIBEL??????????????????????? Ada apa siiihhhh?

    BalasHapus
  89. Sejak kapan Tuhan memberi informasi bahwa LAWAN KATA merupakan PADAN KATA?

    Pantaskah Tuhan memberikan informasi yang membingungkan manusia? Apakah Tuhan itu tak lebih pandai dan pintar dibanding manusia? Silakan Laskar Kristus yang kafir ini untuk menjawabnya. SANGGUPKAH KAFIR LASKAR KRISTUS MENJAWABNYA?

    BalasHapus
  90. Istri Yesus yang bernama Maria Magdalena itu tiba di kuburan ketika:
    1. Sebelum batu penutup kubur itu terguling.
    2. Setelah batu penutup kubur itu terguling.

    Ada berapa BATU PENUTUP kuburan itu wahai kafir laskar Kristus????????

    Ada berapa Maria Magdalena itu wahai kafir Laskar Kristus?

    Apakah ada dua kuburan Yesus?
    Apakah ada dua Maria Magdalena?
    Apakah ada dua batu penutup kubur?
    Apakah ada dua mayat Yesus?

    Yesus pertama mati setelah pukul 3?
    Yesus yang lain mati sekitar pukul 12?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana sih akal waras Laskar Kristus dalam mwnghadapi pertanyaan-pertanyaan yang paling berbobot tersebut? Tak mau menjawab ya? Kenapa sih kafir membisu alias tak mau jawab? Apakah kafir mau menunggu setelah mampu memindahkan gunung, barulah mampu menjawab berkian pertanyaan top di atas?


      Laskar Kristus. Masih ingatkah kau dengan liciknya para penjajah pemuja Yesus yang membunuh pribumi Indonesia, menghancurkan berkian masjid terutama di Aceh, mengirim seorang kagir untuk belajar di tanah Arab dengan tujuan mengadu domba muslim Nusantara? Lupa apa pura-pura lupa kafir pemilik blok ini dalam sejarah kelam para penjajah Kristen di Nusantara? Situs ini adalah bukti kuat para kafir mempraktekkan cara penjajahan dan penindasan serta pelecehan terhadap umat Islam yang telah ditanamkan oleh para penjajah pemuja Yesus. Sadarlah kau hai umat Paulus yang tak bisa membedakan lawan kata dan padan kata. Sadarlah dan sadarlah wahai umat ANTI TOLERANSI DAN SUKA MENJAJAH. Kami MUAK DENGAN APAPUN BENTUK PELECEHAN DAN PENINDASAN SERTA PENJAJAHAN DARI PARA KAFIR PEMUJA YESUS. AJARAN KASIH MERUPAKAN LAWAN KATA DAN DIANGGAP SEBAGAI PADAN KATA DARI AJARAN PENJAJAHAN DAN PEMERASAN SERTA AJARAN MERAMPAS KEKAYAAN BANGSA LAIN.

      SAMPAI DETIK INI LASKAR KRISTUS TAK BISA MEMBEDAKAN PADAN KATA DAN LAWAN KATA? DASAR UMAT PAULUS?

      APA BEDA MELIHAT DAN TAK MELIHAT, SERTA BEDA MENDENGAR DAN TAK MENDENGAR, HAI UMAT PAULUS?

      Hapus
  91. SANGAT PANTAS JIKA LASKAR KRISTUS MEMIKIRKAN DAN MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN PALING BERBOBOT DI ATAS AGAR AKAL WARAS LASKAR KRISTUS DAPAT MENGOREKSI BIBEL SEBELUM LASKAR KRISTUS MELOMPAT JAUH MENGOREKSI AL-QURAN.

    APAKAH LASKAR KRISTUS TAK SANGGUP MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN DI ATAS SAMPAI MATI? KAMI BUTUH JAWABANMU SEMASA KAU MASIH HIDUP.

    BalasHapus
  92. Al-Quran secara tegas menyebut bahwa ISA ADALAH NABI DAN RASUL UNTUK BANGSA ISRAIL SAJA, TIDAK MATI DI ATAS SALIB, DAN MEMBERITAHUKAN KEDATANGAN SEORANG NABI SETELAH BELIAU YANG BERNAMA AHMAD (MUHAMMAD). PERLU DIKETAHUI BAHWA AHMAD ADALAH NAMA MUHAMMAD ITU SENDIRI.

    Ahmad dan Muhammad mempunyai makna yang sama yaitu TERPUJI.

    BalasHapus
  93. Mampukah Laskar Kristus menjelaskan secara BAIK DAN BENAR SESUAI AKAL WARAS tentang ADA ANAK LEBIH TUA DARI USIA AYAHNYA? SEBAGAI KAFIR YANG SELALU MELECEHKAN AL-QURAN, SANGAT PANTAS BAGI LASKAR KRISTUS UNTUK MENGOREKSI BIBEL SECARA NYATA. APAKAH HARUS MENINGGALKAN AKAL WARAS KETIKA MENGIMANI BIBEL? APAKAH LASKAR KRISTUS MASIH PUNYA AKAL WARAS? KAPAN LASKAR KRISTUS SANGGUP MINUM RACUN MAUT DAN MENGGESER GUNUNG? KAPAN KAPAN KAPAN SIH KAFIR KAU MEMBUKTIKAN KEBENARAN INJIL?

    BalasHapus
  94. MUSLIM SANGAT MENCINTAI NABI ISA. IMAN KAMI MUSLIM AKAN GUGUR JIKA KAMI MUSLIM MENGAKUI ISA BERSAKSI TIDAK BENAR SEPERTI YANG TERTULIS DALAM INJIL FIRMAN YOHANES.

    JIKA KAMI MUSLIM MENYEBUT ISA, MAKA KAU MUSLIM SELALU MENYEBUT "ALAIHISSALAAM" alias DAMAI SEJAHTERA ATASNYA".

    TIADA AGAMA YANG MENCINTAI NABI ISA KECUALI SATU-SATUNYA AGAMA ISLAM. Tiada agama yang meyakini ISA BERSAKSI SELALU BENAR KECUALI SATU-SATUNYA AGAMA ISLAM.

    PANTASKAH PARA KAFIR MEMBENCI DAN MENYALAHKAN KAMI MUSLIM GARA-GARA KAMI MUSLIM MEMBELA NABI ISA DARI TUDUHAN INJIL YOHANES YANG MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDAK BENAR?

    GUNAKAN AKAL SEHAT WAHAI LASKAR KRISTUS. KAU TAK LAYAK MENGAJAK KAMI MUSLIM UNTUK MEYAKINI INJIL YANG MENUDUH NABI ISA BERSAKSI DUSTA ALIAS BERSAKSI TIDA BENAR. KIRANYA LASKAR KRISTUS SELALU MENGEDEPANKAN AKAL WARAS DALAM MELIHAT DAN MEMPERHATIKAN KEIMANAN KAMI MUSLIM.

    APAKAH LASKAR KRISTUS SUDAH MENINGGALKAN AKAL WARAS? PANTASKAH KAU MENGAJAK KAMI UNTUK MENUDUH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR ALIAS BERSAKSI DUSTA? TAK LAYAK DONG!

    LASKAR KRISTUS. MARILAH KITA BERSAMA-SAMA MENGHORMATI YESUS DAN MEYAKINI BAHWA BELIAU SELALU BERSAKSI BENAR. HALO HALO HALO. YESUS PASTI BERSAKSI BENAR KARENA BELIAU ADALAH UTUSAN ALLAH.

    JANGAN GOYANGKAN IMAN KAMI MUSLIM, HAI LASKAR KRISTUS SANG PENUDUH YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. SAMPAI MATI, KAMI MUSLIM TETAP MEMPERTAHANKAN KEIMANAN KAMI BAHWA NABI ISA SELAU BERKATA DAN BERSAKSI SECARA BENAR. ITULAH HARGA MATI KEIMANAN KAMI MUSLIM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nian keyakinan umat Islam yang mengimani Isa adalah seorang nabi dan rasul Allah. Beliau pasti selalu berkata dan bersaksi benar. Islam pembela Yesus. Islam menghormati Yesus.

      Sangat sejuk dan nyaman keimanan dan jiwa kami muslim karena kami adalah pembela sejati nabi Isa dari tuduhan buruk yang menimpanya. Tiada Tuhan selain Allah. Isa utusan Allah. Muhammad utusan Allah.

      Betapa sejuknya hati kami muslim walau kafir membenci kami muslim gara-gara kami muslim mengimani nabi Isa adalah utusan ALLAH, beliau pasti bersaksi dan berkata BENAR.

      Hapus
  95. Mana bukti pengakuan dan kesaksian Isa bahwa kesaksian beliau ITU BENAR menurut Al-Quran?

    Umat Islam punya dalil tegas pada hal tersebut dalam QS 19 ayat 30-33. Sedangkan pada ayat 34, Allah memberikan predikat BENAR pada pengakuan dan kesaksian Isa tersebut.

    Bagaimana umat Kristen dapat meyakini Injil ciptaan Yohanes yang melecehkan dan menolak kebenaran kesaksian nabi Isa? Ada apa dengan keyakinanmu itu hai Laskar Kristus???????

    Apakah sampai mati kau tetap meyakini bahwa YESUS MEMBERI KESAKSIAN TIDAK BENAR? Layakkah kau mendapat ganjaran SORGA dengan cara meyakini Yesus bersaksi TIDAK BENAR? Gunakan akal waras wahai kawanku sebangsa.

    Aneh besar kau ini. Kau buat situs menyerang Islam, tapi kau punya dasar iman yang MENDUSTAKAN KESAKSIAN YESUS.

    Apakah kau tak takut pada ANCAMAN TUHAN yang memvonismu masuk neraka jahanam jika kau tetap KAFIR?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "(Ingatlah), ketika Allah berfirman: 'Hai 'Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu, dan mengangkat kamu kepada-Ku, serta membersihkan kamu dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu, di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya'." – (QS.3:55)
      "Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong." – (QS.3:56)

      ayat ayat di atas diatas mengatakan orang kristen derajatnya di atas orang kafir sampai hari kiamat

      kalo gitu yang kafir orang islam dong

      dan orang kafir masuk neraka, berarti orang islam masuk neraka, karena orang islam kafir,

      sedangkan orang kristen masuk sorga, karena orang kristen bukan kafir

      Hapus
    2. Kafir itu adalah orang Kristen. Kau harus tahu, pada surat Al-Bayyinah, yang mereka (para kafir) itu TAK MAU MENERIMA KEHADIRAN NABI MUHAMMAD. MEREKA DIGANJAR DENGAN NERAKA JAHANAM DAN KEKAL DI DALAMNYA.

      KRISTEN ITU KAFIR. KAU MENGKLAIM UMAT YESUS? MAU BERMIMPI? BUKANKAH PARA KAFIR YANG MENUHANKAN YESUS ITU DIUSIR DAN DIMARAHI YESUS KETIKA DI AKHIRAT? NO INGAT DONG. YESUS TIDAK TIDAK DAN TIDAK MWNGAKARKAN 4 INJIL KANON YANG KAUBTENTENG SERIAP HATO ITU. BELIAU DWNGAN TEGAS MWNGAKUI BAHWA KEHADIRAN YA UNTUK MWNGGENAPI HUKIM TAURAT DAN KITAB LARA NABI TANPA MENGHAPUSNYA WALAU SATU NOKTAH SAMPAI HATI KIAMAT DAN HANCURNYA LANGIT DAN BUMI.

      KAU YANG KAFIR INI MENDUGA KETIKA PAULUS MENJADI TUHANMU ITU SUDAH TERJADI HARI KIAMAT KAN? LALU PAULUS MEMBUAT BUMI DAN LANGIT BARU KAN? Langsung Paulus MENGHAPUS TOTAL HUKUM TAURAT DENGAN BERFIRMAN Bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN. Kafir Paulus Pernah Mengaku BERDUSTA.

      INJIL KARANGAN YOHANES JUGA MENUDUH YESUS Bersaksi Dusta. ADA APA DENGAN KEYAKINANMU Itu Hari Pembuat SITUS anti Islam? Pernahkah kau baca Injil Yohanes YANG MENUDUH YESUS Bersaksi Tidak BENAR? Pernah KAU BACA QS 19 AYAT 30-34 YANG MERUPAKAN KESAKSIAN YESUS DAN DIJAMIN KEBENARANNYA OLEH ALLAH ATAS KESAKSIAN BELIAU TEESEBUT?

      LUCU NIAN KAFIR SEPERTI KAU YANG MENUDUH YESUS BERSAKSI DUSTA. APAKAH KAU KIRA KETIKA PAULUS BERFIRMAN ITU LANGIT DAN BUMI INI SUDAH LENYAP SEHINGGA PAULUS SECARA LELUASA MENGHANCURKAN AJARAN TAURAT? PAKAILAH AKAL SEHAT WAHAI MANUSIA. TUHAN MEMBERIMU AKAL WARAS.

      Sesungguhnya langit dan bumi belum lenyap ketika Paulus berfirman dalam menggagalkan semua ajaran Tuhan. Tuhan kita BUKAN PAULUS.


      Sedangkan klaim kau yang mengatakan aORANG KRIATWN MAAUK AORGA, itu hanya isapan jempol. Kau baca sejuta kali tuh Bibel. Tak ada jaminan Kristen masuk sorga.

      Kristen BUKAN NAMA AGAMA pemberian dari Tuhan. Agamamu itu namanya BUATAN MANUSIA kan? NAMA AGAMA ISLAM BERKENAAN DALAM AL-QURAN YANG MERUPAKAN LANGSUNG PEMBERIAN DARI TUHAN.

      HAI KAFIR. KENAPA KAU TAK TUNJUKKAN PADA KAMI BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB. APAKAH YESUS MATI DI ATAS SALIB ADALAH ILUSI SEILUSI BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH? BISAKAH KAU JAWAB DONG??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? NUNGGU KAPAN KAU BERANI JAWAB DONG???????????????????? MANA SIH KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI????????? JAWAB DONG DANG DING DONG!!!

      Kau adalah UMAT PAULUS TARSUS, bukan umat Yesus.

      Hapus
  96. Mau tahu pengakuan Isa?
    "Sesungguhnya aku seorang hamba Allah, Dia memberiku kitab dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkahi di mana saja aku berada. Dia memerintahkan kepadaku shalat, membayar zakat selama aku masih hidup, dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan keselamatan semoga dilimpahkan kepadaku, pada aku dilahirkan, pada hari wafatku dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali." (QS 19:30-33)

    "Itulah Isa anak Maryam, mengatakan yang BENAR, yang mereka ragu kebenarannya." (QS 19:34).

    Masihkah laskar Kristus menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR sesuai teks Injil? Aneh nian imanmu itu kan???? Maukah Laskar Kristus mengimani QS 19 AYAT 34? KAFIR SEPERTI KAU TAK MAU MENGIMANI KEBENARAN PERKATAAN YESUS. DASAR KAU KAFIR.

    BalasHapus
  97. Samapi detik ini Laskar Kristus tak mampu menjawab pertanyaan yang menyangkut BUKTI OTENTIK kebenaran Injil firman Matius yang mengklaim ada BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH tapi tak seorangpun yang tewas ketika Yesus mati di atas salib. Benar-benar manusia masa itu SEJUTA kali lipat lebih kuat dari pada bukit batu. Super aneh tapi BUKTINYA KOSONG MELOMPONG?

    Kami sangat ingin BERKUNJUNG pada berkian titik BUKIT-BUKIT BATU yang terbelah itu jika memang kisah itu sesuai FAKTA SEJARAH.

    Kapan Laskar Kristus siap menunjukkan bukti kebenaran INJIL FIRMAN MATIUS? Apakah Laskar Kristus TIDAK MERINDUKAN bukti kebenaran firman Matius yang kontroversial itu? Apakah Laskar Kristus punya modal :"Yang penting imani saja?"

    Injil menyebut ANAK BARU MATI sama saja dengan ANAK HAMPIR MATI. dengan jurus "IMANI SAJA", berarti Laskar Kristus MEMBUANG AKAL WARAS ketika mempercayai Injil?

    BalasHapus
  98. Oh oh oh. Laskar Kristus yang paling suka melecehkan Al-Quran. Dapatkah Laskar Kristus menjelaskan dengan memakai AKAL WARAS tentang kisah Injil yang menyebut BATU PENUTUP KUBUR Yesus itu SUDAH BERGESER sama dengan BELUM BERGESER ketika istri beliau yang bernama Maria Magdalena tiba di kuburan itu? Ada berapa Maria Magdalena? Ada berapa kuburan Yesus? Ada berapa batu penutup kubur? Masihkan Laskar Kristus punya AKAL WARAS dalam mengimani Injil? Masihkan Laskar Kristus suka melecehkan Al-Quran?

    Ketika ditemukan berkian tempat AIR TAWAR di laut, masihkan KAFIR LASKAR KRISTUS meragukan BUKTI KEBENARAN AL-QURAN?

    Apakah Laskar Kristus PUNYA keinginan besar MENGGARAMI berkian tempat AIR TAWAR di laut dengan puluhan juta triliun ton agar bukti kebenaran Al-Quran TERSAPU HABIS tentang AIR TAWAR dalam laut? Dengan cara apa Laskar Kristus mengumpulkan garam sebanyak itu? Pakai berapa triliun kapal laut Si Laskar Kristus dalam membawa KUMPULAN GARAM SEBANYAK ITU?

    Jika otak waras laskar Kristus menerima bukti kebenaran Al-Quran tentang memang adanya air tawas dalam laut, maka HATI LASKAR KRISTUS PASTI MERASA NYAMAN akan bukti kebenaran Al-Quran. Apakah Laskar Kristus membenci Tuhan gara-gara ada air laut yang mempunyai rasa tawar? Sejak kapan kau membenvi Tuhan, hai kafir pembenci kebenaran?

    BalasHapus
  99. Untuk laskar Kristus yang selalu menjadi motor penggerak menyerang dan melecehkan Islam.

    Tolong tunjukkan kepada kami bukti otentik kebenaran Injil yang menyebut ada BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH di Palestina ketika Yesus melepaskan nyawanya. Hal ini sangat dan terlalu sangat penting agar bukti kebenaran Injil dapat diketahui oleh SEMUA ORANG DI BUMI INI.

    Jika Laskar Kristus tak bisa membuktikan bukti kebenaran Injil yang kalian klaim sesuai dengan FAKTA SEJARAH, merupakan bisikan Roh Kudus serta DITULIS OLEH PARA RASUL itu kepada milyaran manusia di bumi ini, adalah lebih baik LASKAR KRISTUS TUTUP MULUT DAN BERHENTI MENYERANG ISLAM dengan cara kurang ajar dan kotor. Kami Muslim tak mau dikotori dengan kekotoran hatimu karena kau selalu senang menyerang Islam. Bersihkan hatimu dari kekotoran hai Laskar Kristus agar kau dapat ketenangan jiwa.

    BalasHapus
  100. APAKAH LASKAR KRISTUS MERASA NYAMAN DAN TENANG KETIKA MEMBACA INJIL YOHANES YANG MENYEBUT YESUS 'BERSAKSI TIDAK Benar' itu? Jika memang Laskar Kristus mendapat rasa nyaman dan tenang iman karena menganggap Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR, itu tak masalah. Yang jelas, Laskar Kristus tak perlu mengajak kami muslim untuk meyakini Injil Yohanes yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR. Mengapa? Karena iman kami muslim pasti gugur jika meyakini Injil Yohanes yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR.

    Laskar Kristus. Jangan gugurkan iman kami muslim ya? Kau saja yang menuduh Yesus BERSAKSI TIDAK BENAR, tapi jangan tularkan pada kami muslim imanmu itu karena kami muslim menganggap kepercayaanmu yang mengklaim Yesus bersaksi tidak benar itu adalah KAFIR.

    BalasHapus
  101. Yesus bersaksi TIDAK BENAR.

    "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka Kesaksianku itu tidak benar. (Injil firman Yohanes 5:31).

    Pertanyaan
    1. Apakah ayat di atas berlaku ketika Yesus dalam sosok manusia?
    2. Apakah ayat di atas berlaku ketika Yesus sedang bergabung dengan Roh Kudus?
    3. Apakah ayat di atas berlaku ketika Yesus bergabung dengan Bapa?
    4. Apakah ayat di atas berlaku ketika Yesus sedang sadar?
    5. Apakah ayat di atas berlaku ketika Yesus sedang di alam bawah sadar?
    6. Apakah ayat di atas adalah karangan manusia Yohanes?
    7. Jika kesaksian Yesus saja TIDAK BENAR, maka bagaimana kita dapat membenarkan KESAKSIAN YOHANES?
    8. Yesus atau Yohanes yang paling dapat dipercaya?
    9. Apa-apa saja kesaksian Yesus yang tidak benar itu? Tolong jelaskan!
    10. Jika memang Yesus layak bersaksi TIDAK BENAR, maka pantaskah kesaksiannya itu dijadikan dasar keimanan?

    Laskar Kristus. Daripada kau sibuk melecehkan Al-Quran, lebih baik kau menyibukkan diri untuk menjawab 10 pertanyaan di atas. Bukankah Injil yang kau imani itu perlu kau pelajari dan membuktikan kebenarannya? Apakah kau hanya mempunyai modal "IMANI SAJA",ya?

    Apakah ketika Bibel menyebut ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA itu kau cukup punya modal YANG PENTING IMANI SAJA, begitu? Begitu entengnya orang masuk Kristen ya? Cuma modal YANG PENTING IMANI SAJA tanpa menggunakan akal sehat?

    Sangat pantas bagi laskar Kristus UNDUR DIRI dari arena situs ini karena Laskar Kristus tak punya modal iman walau hanya sebesar biji sesawi untuk menjawab berkian pertanyaan jitu dari pihak muslim. Jika Laskar Kristus punya modal iman sebiji sesawi, maka dipastikan Laskar Kristus dapat menggeser gunung Krakatau dan dapat menjawab semua pertanyaan TOP DARI MUSLIM tentang kekristenan. Apakah Laskar Kristus sudah sanggup memindahkan gunung sebagai bukti mempunyai IMAN SEBIJI SESAWI?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Laskar Kristus yang merupakan UMAT PAULUS. Sanggupkah kau menjawab 10 pertanyaan tersebut dengan jawaban yang sangat bagus, tepat lagi benar sesuai dengan imanmu yang sanggup menggeser gunung?

      Apakah kau masih tak punya iman yang sanggup menggeser gunung? Kau SANGAT BOLEH berkolaborasi dengan ribuan pastor plus ribuan pendeta super agung untuk menjawab 10 pertanyaan di atas. Kami tunggu dengan senang hati jawaban berbobot darimu plus dari ribuan pastor plus dari ribuan pendeta super agung.

      Monggo mas Laskar Kristus. Jawaban dari kalian yang mempunyai iman SEBESAR MILYARAN BIJI SESAWI itu sangat kami tunggu. Sampai kapan kami menunggu?

      Hapus
  102. Laskar Kristus yang selalu mendustakan Al-Quran. Silakan kau cari di dalam kitab para nabi kata NAZARET agar Injil Matius terbukti kebenarannya secara nyata. Mungkin Laskar kristus dapat menemukannya. Jika kau sudah menemukannya, maka tunjukkan kepada kami muslim tempat kata NAZARET dalam kitab para nabi itu. Sebutkan kitab para nabi mana, pasal berapa dan ayat berapa, gitu sih?

    Jika Laskar Kristus tidak dapat menemukannya, maka sadarlah jiwamu hai Laskar Kristus yang selalu melecehkan Islam. Kami muslim sudah lama menunggu bukti otentik kata NAZARET dalam kitab para nabi. Mungkinkah KAFIR Laskar Kristus dapat membuktikannya?

    BalasHapus
  103. Laskar Kristus ternyata TIDAK MAMPU menjawab berkian pertanyaan dari pihak muslim. Sebagai orang yang Sombong dan melecehkan Al-Quran dan Islam, seharusnya Laskar Kristus koreksi Bibel terutama yang kami pertanyakan tentang berbagai masalah. Sebagai manusia yang punya akal waras, alangkah baiknya Laskar Kristus menjawab berkian pertanyaan dari pihak muslim dengan jawaban yang baik, jitu dan jelas.


    Laskar Kristus. Jika kau tak mau menjawab berkian pertanyaan kami, berarti kau ini adalah pembuat situs yang tak berbobot dan tak punya ilmu yang yakin.

    Kapan LASKAR KRISTUS SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG sebagai bukti bahwa Laskar Kristus adalah ORANG PERCAYA dalam kebenaran? Kami butuh bukti, apakah kau punya iman sebiji sesawi atau kau memang TAK ADA IMAN SAMA SEKALI. Dalil sabda Yesus yang menjamin kau sanggup menggeser gunung dengan modal iman sebiji sesawi itu TAK PERLU KAU ANGGAP AYAT MAINAN SELAMA KAU MASIH PERCAYA INJIL. Selama kau percaya kebenaran Injil, selama itu juga kau harus sanggup memindahkan gunung dengan iman hanya sebesar biji sesawi.

    Ujilah imanmu itu hai manusia kafir yang selalu menyerang Islam. Kami muslim berani uji iman dengan cara SAMPAI MATI kami percaya bahwa NABI ISA BERSAKSI BENAR, sesuai pengakuannya dalam Al-Quran Surat Maryam. Laskar Kristus tak perlu mengajak kami muslim untuk meyakini Injil Yohanes yang menuduh YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR. Tahukah Laskar Kristus bahwa jika kami mengimani Yesus bersaksi TIDAK BENAR itu menyebabkan lunturnya iman dan Islam kami?

    BalasHapus
  104. Hallo Laskar Paulus?

    Kau tuduh Al-Quran di-revisi di Kairo kan? Jika kau memang jujur, sebutkan surat, ayat dan kata apa yang di-revisi itu? Jika kau tak mampu untuk menyebutkannya berarti kau ini adalah PENDUSTA, PENYESAT DAN KOTOR JIWA. Di dalam hatimu ini penuh dengan dusta dan sakit hati, iri, dengki, munafik dan fitnah. Ha kafir penyesat. Jadilah kafir yang baik dan menyenangkan serta jujur dalam berbagai masalah.

    Kau sibuk menuduh Al-Quran sudah di-revisi tapi nyatanya tak terbukti. Mengapa kau buta akal waras untuk menjelaskan re-visi besar-besaran yang dilakukan oleh Protestan terhadap Bibel? Berhentilah kau melecehkan Al-Quran. Kau urusi saja mengapa para pemuja Yesus itu mempunyai RIBUAN VERSI BIBEL.

    BalasHapus
  105. Hai Laskar Kristus. Islam atau Kristen yang
    1. Menjajah benua Aprika?
    2. Menjajah benua Amerika?
    3. Menjajah benua Australia?
    4. Menjajah Indonesia?
    5. Menjajah Malaysia?
    6. Menjajah Filipina?
    7. Menjadikan puluhan juta warga Aprika sebagai budak belian?
    8. Meledakkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki?
    9. Memporak-porandakan Irak dengan alasan melucuti senjata pemusnah massal tapi sampai detik ini senjata pemusnah massal di Irak itu tak terbukti?

    Bagaimana Laskar Kristus menanggapi 3G yang sangat terkenal itu? Apakah Laskar Kristus tak pernah sekolah sehingga tak tahu apa itu 3G? Apakah Laskar Kristus mengira 3G yang populer itu diprakarsai oleh negara-negara dan ulama Muslim? Apakah Laskar Kristus mau menghapus sejarah kelam 3G dari sejarah dunia? Apakah Laskar Kristus mendukung cara-cara licik dan kejam dari 3G itu?

    BalasHapus
  106. Mungkin Laskar Kristus lupa total atau pura-pura lupa kisah kelam Christoper Columbus Sang Penindas warga pribumi Amerika. Columbus dicukongi oleh Ratu Isabella 2 dari Spanyol. Akibat penindasan dan penjajahan itu, Benua Amerika menjadi milik bangsa Eropa. Mengapa warga pribumi Amerika TIDAK SIMPATIK terhadap keberadaan patung Columbus? Laskar Kristus yang super pintar ini pasti tahu sejarahnya jika Laskar Kristus tidak lupa total sejarah.

    Laskar Kristus juga perlu belajar sejarah. Mengapa bangsa Eropa memiliki benua Australia? Sangat perlu kau rajin belajar sejarah. Islam atau Kristen yang disebarkan oleh para penjajah di Amerika dan Australia? Laskar Kristus yang sangat pintar ini pasti tahu jawabannya.

    Karena itu Laskar kristus tak perlu menjelek-jelekkan agama lain sebelum Laskar Kristus tahu secara detail tentang sepak terjang hadirnya agama pemuja Yesus di semua benua. Apakah Laskar Kristus BUTA SEJARAH? Sesungguhnya Laskar Kristus tidak buta sejarah tapi tapi tapi menutup mata tentang sejarah kelam dunia Kristen di bumi ini. Betul kan, hai laskar Paulus?

    BalasHapus
  107. Apakah Laskar Kristus banyak mengetahui tentang sejarah kelam penjajahan dan perbudakan terhadap bangsa Aprika oleh negara-negara pemuja Yesus? Kalua belum, silakan Laskar Kristus banyak belajar. Belajarlah dengan rajin agar kau SANGAT PANDAI dalam pemahaman tentang penjajahan dan perbudakan.

    Jika Laskar Kristus sudah tahu dari awal bahwa negara-negara pemuja Yesus itu adalah PENJAJAH SUPER ULANG DAN MEMPERBUDAK SECARA SUPER ULUNG, sebaiknya Laskar Kristus tak perlu menjelek-jelekkan agama lain. Urusi dulu intern umat pemuja Yesus dahulu ya!

    Kau perlu mengetahui berkian kisah perang antar umat pemuja Yesus dan sanksi hukum mati terhadap ribuan manusia. Kau perlu juga belajar rajin dalam mempelajari Bibel yang berisi Yesus melegalkan pembunuhan terhadap SEMUA ORANG AMALEK, Yesus datang BUKAN membawa damai, ajaran kasih tampar pipi diingkari Yesus ketika dia di hadapan mahkamah agama, orang non-Israil adalah ANJING, TUHANMU MENGUTUK POHON ARA sampai pohon itu mati, dan Yesus membawa ribuan ayat kontroversial serta kontradiksi.

    Laskar Kristus pasti tahu apa arti dari:
    -- Batu penutup kubur Yesus SUDAH bergeser ketika Maria Magdalena tiba.
    -- Batu penutup kubur Yesus BELUM bergeser ketika Maria Magdalena tiba.

    Mungkin bagi Laskar Kristus makna dari SUDAH dan BELUM itu adalah sama. Jika sama, maka Laskar Kristus dapat membandingkan kalimat berikut :
    -- Hari kiamat SUDAH terjadi.
    -- Hari kiamat BELUM terjadi.

    Kedua pernyataan di atas ADALAH BENAR menurut kamus dalam memori otak Laskar Kristus kan? Apakah Laskar Kristus tidak menggunakan akal dalam membaca dan berkeyakinan? Jawaban yang sesuai selera Laskar Kristus pasti ada di dalam memori otak Laskar Kristus itu sendiri.

    JIKA LASKAR KRISTUS TANPA MENGGUNAKAN AKAL SEHAT dalam berkeyakinan, maka Laskar Kristus sangat TIDAK PANTAS menjadi kritikus terhadap Islam. Mengapa? Karena Laskar Kristus sendiri BUTA AKAL dalam memahami Bibel.

    BalasHapus
  108. Laskar Kristus. Mari kita buktikan nilai kebenaran Al-Quran vs Bibel tentang nama HAMAN. Ternyata nama HAMAN versi Al-Quran sudah terungkap kebenarannya. Kapan nama HAMAN versi Bibel dapat diungkap kebenarannya?

    Apakah Laskar Kristus MENDUSTAKAN KEBENARAN YANG SUDAH NAMPAK DI DEPAN AKAL SEHAT? Pantaskah Laskar Kristus menolak nilai kebenaran Al-Quran yang sudah nampak di depan mata? Pantas, jika kau memang mempertahankan KEKAFIRAN kan?

    Silakan kau menjadi musuh Islam secara nyata jika itu memang pilihan hatimu. Jika kau masih punya akal sehat, maka MUSTAHIL kau MENDUSTAKAN KEBENARAN. Karena nilai kebenaran sudah nampak bagimu dan kebenaran datangnya dari Tuhan, maka menolak kebenaran SAMA SAJA DENGAN MENOLAK KEBERADAAN TUHAN.

    APAKAH LASKAR KRISTUS MENDUGA BAHWA TUHAN PUNYA SIPAT MAHA TIDAK BENAR? Sebaiknya kau segera bertobat jika kau memang memilih kebenaran.

    BalasHapus
  109. Oh Laskar Kristus. Dalam puluhan tahun terakhir ini ditemukan berkian titik api yang muncul di kedalaman laut. Hal tersebut membuktikan kebenaran Al-Quran. Apakah Laskar Kristus mau memadamkan berkian titik api dalam laut? Dengan alat apa Laskar Kristus dapat memadamkan berkian titik api yang terkadang muncul di dalam laut?

    Halo para pembaca dari golongan yang suka mengkritisi Al-Quran. Dalil apa yang kalian berikan untuk MENOLAK KEBERADAAN TITIK API DALAM LAUT?

    Jika Laskar Kristus merupakan pembela kebenaran, maka dipastikan Laskar Kristus akan menerima informasi Al-Quran yang kebenarannya sudah nampak di depan akal waras. Apakah Laskar Kristus mau MEMADAMKAN berkian titik api dalam laut? Pakai alat apa laskar Kristus memadamkan berkian titik api dalam laut? SANGGUPKAH KAFIR LASKAR KRISTUS MEMADAMKAN BERKIAN TITIK API DALAM LAUT? Pakai modal " OTAK KAFIR ANTI ISLAM" tidak akan mempan untuk menghancurkan bukti kebenaran Al-Quran.

    Inilah ciri khas Laskar Kristus yang TANPA MENGGUNAKAN AKAL WARAS, berani menyerang dan mendustakan Al-Quran. Sangat disayangkan, karena Laskar Kristus sampai detik ini TIDAK MAMPU MENUNJUKKAN BUKTI KEBENARAN BIBEL YANG MENYEBUT ADA ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI AYAHNYA, KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI DAN BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MELEPASKAN NYAWA DI ATAS SALIB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak ada dalil untuk membantah bukti kebenaran Al-Quran tentang ada api dalam laut. Hanya orang yang menggunakan akal yang dapat mengerti dan mengimani bukti kebenaran Al-Quran.

      Para kritikus dari golongan kafir PASTI DIBUAT TAK BERKUTIK akan kebenaran Al-Quran. Walau mereka mengetahui bukti kebenaran Al-Quran, tapi mereka tetap KAFIR bahkan membantah dengan BANTAHAN BUTA. Apa keuntungan para kafir mengkritisi kebenaran? Untungnya adalah DI AKHIRAT NANTI MENDAPAT JATAH NERAKA JAHANAM yang sudah disediakan oleh Allah kepada mereka.

      Hapus
    2. Oh berarti Laskar Kristus merindukan jatah neraka jahanam ya? Bukankah Laskar Kristus sangat tahu akan sederet panjang bukti kebenaran Al-Quran? Sepertinya RINDU NIAN Laskar Kristus dengan NERAKA JAHANAM. Tak apalah jika kau memang merindukan jahanam. Jahanam sudah dijanjikan Allah kepada kalian yang kafir kecuali kalian bertobat. Janji Tuhanku PASTI BENAR DAN PASTI TERBUKTI. Sungguhnya Allah TIDAK PERNAH mengingkari janji.

      Hapus
    3. Wahai laskar Kristus. Kami tak butuh ceramahmu yang MENYERANG DAN MENJELEK-JELEKKAN ISLAM.

      Ceramahmu yang menyerang serta menjelek-jelwkkan Islam lewat situs ini tak akan mempan untuk menggoyang iman dan Islam kami.

      Kami muslim sangat memanfaatkan AKAL WARAS yang diberikan Tuhan secara gratis kepada kami untuk menerima kebenaran. Kami tak semudah itu percaya dengan ajaran Paulus. Adalah hak Laskar Kristus untuk meyakini DOKTRIN-DOKTRIN CIPTAAN PAULUS.

      Sulitnya muslim untuk menerima jaminan keselamatan ajaranmu itu karena TAK ADA BUKTI OTENTIK dalam jaminan Yesus untuk orang percaya dan beriman. Yesus secara tegas memberi 6 JAMINAN TANDA ORANG PERCAYA DAN BERIMAN KEPADA YESUS DENGAN JAMINAN DAN TANDA SBB:
      1. Dapat mengusir banyak setan
      2. Dapat berkata-kata berkian bahasa yang tak pernah dipelajari sebelumnya
      3. Dapat memegang ular
      4. Dapat minum segelas racun maut tapi tak tewas
      5. Dapat menyembuhkan orang sakit dengan cara meletakkan tangan di atas pasien
      6. Dapat menggeser gunung dengan modal iman HANYA SEBESAR BIJI SESAWI.

      SAMPAI DETIK INI TIDAK ADA SATUPUN MANUSIA PEMUJA YESUS YANG MEMENUHI 6 TANDA DAN JAMINAN YESUS TERSEBUT.

      Karena kami masih punya akal untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah, maka kami Muslim tidak bisa kalian goda dengan kalimat singkat "IMANI SAJA" tapi kami muslim menggunakan akal waras dalam memilih dan memilah keimanan dan keyakinan.

      Sampai detik ini LASKAR KRISTUS (KAFIR PENYERANG ISLAM) tak pernah memiliki satu saja tanda orang percaya dan beriman. Padahal LASKAR KRISTUS WAJIB WAJIB DAN WAJIB punya 6 tanda sebagai bukti BAHWA LASKAR KRISTUS ADALAH UMAT KRISTUS. Jika Laskar Kristus TIDAK MEMPUNYAI 6 tanda itu, maka kami menyimpulkan bahwa LASKAR KRISTUS BUKAN UMAT KRISTUS. Umat Kristus punya 6 ciri-ciri (tanda-anda). Aneh besar jika 6 tanda yang tak dimiliki dalam diri Lasakr Kristus itu tapi Laskar Kristus berani mengaku umat Kristus.

      Di SMA kita pelajari ciri-ciri tumbuhan akar tunggang. Jika satu saja ciri khas yang tak dipunyai oleh suatu tumbuhan yang diduga sebagai TUMBUHAN AKAR TUNGGANG itu, maka GUGURLAH tumbuhan itu untuk diyakini SEBAGAI TUMBUHAN AKAR TUNGGANG. Mungkinkah kita mengklaim suatu tumbuhan sebagai TUMBUHAN AKAR TUNGGANG padahal tak satupun tanda yang dimiliki tumbuhan tersebut untuk dipaksakan sebagai tumbuhan akar tunggang.

      Karena itu sangat TAK PANTAS bagi Laskar Kristus untuk menyerang dan melecehkan Islam, sedangkan Laskar Kristus sendiri tidak mempunyai tanda-tanda sebagai umat Kristus.

      Semoga Laskar Kristus tidak menyesatkan kami muslim dengan kesesatan yang nyata. Kami tak mungkin menerima agama Paulus untuk digandengkan dengan keimanan kami. Untukmu agamamu dan untukku agamaku.

      Hapus
  110. Wahai Laskar Kristus yang selalu menyerang dan melecehkan Islam. Sejak kapan tanda-anda orang percaya dan beriman dalam versi Injil kau hapus dalam memori otakmu? Apa kau tidak setia lagi dengan ajaran Yesus? Apakah kau memang tahan uji keimanan dalam kepercayaanmu dengan target yang sudah dijanjikan dan dijamin Tuhanmu? Jika kau TIDAK PERNAH MENDAPAT 6 TANDA yang sudah dijamin oleh Yesus itu berarti kau ini pembohong dan membohongi kami. Kau secara berani menyerang Islam tapi ternyata kau sendiri TIDAK PUNYA 6 TANDA seperti 6 tanda yang sudah dikatakan oleh Yesus dalam Injil yang kau pegang itu.

    Kami muslim tak akan terpesona dengan ocehan lucumu pada situs ini SEBELUM KAU MEMPUNYAI 6 TANDA ORANG PERCAYA DAN BERIMAN KEPADA YESUS sesuai dengan apa yang sudah dikatakan Yesus. Harus kau pegang dan kau buktikan 6 (ENAM) jaminan suci YESUS itu jika Laskar Kristus memang merasa UMAT KRISTUS YESUS. Kami muslim punya akal SANGAT WARAS dan tak akan tergoncang iman kami walau Laskar Paulus menggoda kami dengan godaan yang super lucu.

    BalasHapus
  111. Laskar Kristus harus tahu

    Sampai detik ini belum ditemukan bukti otentik berkian bukit batu terbelah di sekitar kematian TUHAN YANG KAU SEMBAH.

    Sampai detik ini BELUM ada pastor agung dan pendeta agung yang mengumumkan mukjizat terhebat BIBEL BERUPA SEORANG ANAK LEBIH TUA DARI AYAHNYA

    Sampai detik ini belum ada pastor agung dan pendeta agung yang mengumumkan ditemukannya versi Bibel yang terdapat kata NAZARET dalam kitab para nabi sesuai yang dikehendaki oleh firman Matius dalam Injil ciptaannya

    Sampai detik ini umat Paulus belum sepakat tentang batu penutup kubur Yesus yang terguling itu apakah SETELAH atau SEBELUM kehadiran Maria Magdalena

    Sampai detik ini belum diumumkan mana yang benar informasi Bibel yang menyebut ANAK BARU MATI vs ANAK HAMPIR MATI.

    Sampai detik ini belum ada kesepakatan antar penganut ajaran Paulus tentang pwnyebab kematian Yudas Iskariot, apakah ia mati gantung diri atau mati terjerembab

    Sampai detik ini para pemuja Yesus belum sepakat tentang siapa PEMBELI SEPETAK TANAH DARAH itu; apakah MAYAT YUDAS ISKARIOT, YUDAS ISKARIOT YANG MASIH HIDUP atau orang lain sebagai pembelinya.

    Sampai detik ini BELUM ADA SATU SAJA dari umat Paulus yang berani membuktikan apa saja KESAKSIAN TIDAK BENAR dari tuhanmu yang bernama Yesus itu. Bukankah firman Yohanes menyebut BAHWA YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR?

    LASKAR KRISTUS HARUS TAHU
    LASKAR KRISTUS HARUS TAHU
    LASKAR KRISTUS HARUS GUNAKAN AKAL
    LASKAR KRISTUS HARUS GUNAKAN AKAL

    Mampukah Laskar Kristus (KAFIR YANG MEMBUAT BLOK YANG ISINYA SELALU MELECEHKAN DAN MENDUSTAKAN AL-QURAN) menjelaskan masalah di atas dengan menggunakan akal waras?

    BalasHapus
  112. Pengakuan Nabi Isa ketika masih kecil bahwa beliau DIBERKATI di mana saja berada (QS Maryam). Bukti Nabi Isa diberkati di mana saja dia berada adalah sampai saat ini umat Islam selalu menyebut 'ALAIHISSALAAM' ketika selesai nama ISA disebut. Umat Islam adalah satu-satunya umat yang memberkati Nabi Isa dimana saja dia berada.

    Dalam Injil Yohanes didapat bahwa ROH KEBENARAN (MUHAMMAD), Sang Nabi yang TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI, HADIR SETELAH YESUS PERGI, DIBERKATI KEHADIRANNYA. Sampai detik ini umat Islam MEMBERKATI ROH KEBENARAN (Muhammad) dengan menyebut SHALALLAHU 'ALAIHI WASALLAM' untuk beliau.

    Oh Laskar Kristus yang perlu banyak belajar. Bukankah dalam KITAB KEJADIAN terpampang keterangan bahwa ALLAH akan memberkati orang yang memberkati Ibrahim, dan akan mengutuk orang yang mengutuk Ibrahim. (Kej 12:3). Hanya muslim yang memberkati para nabi dengan mwngucap 'ALAIHISSALAM' setelah nama nabi manapun disebut. Nabi Ibrahim sudah diberkati, sesuai dengan bacaan tasyahud akhir dalam shalat.

    Umat pemuja Yesus MENGUTUK Ibrahim. Kerena itu Allah MENGUTUK umat pemuja Yesus. Bukankah umat pemuja Yesus mengutuk Ibrahim dengan menuduhnya BERZINA dengan Hagar? Karena itu Allah telah mengutuk UMAT PEMUJA YESUS. Allah telah memberkati UMAT ISLAM YANG MEMBERKATI SEMUA NABI TERMASUK NABI IBRAHIM.

    Hanya umat Islam, satu-satunyanya umat di bumi ini yang MEMBERKATI IBRAHIM dan para nabi lainnya. Umat Islam DIBERKATI ALLAH, sesuai dengan janji-Nya dalam Kej 12:3.

    APAKAH LASKAR PAULUS tidak percaya lagi dengan KEJ 12:3 itu? Siapa yang memberkati Nabi Ibrahim jika bukan umat Islam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ROH KEBENARAN adalah MUHAMMAD. Benarkah? Benar. Karena ROH KEBENARAN punya ciri antara lain: TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI, HADIR SETELAH KEPERGIAN YESUS, MENGHAKIMI, SERTA MEMULIAKAN NABI ISA.

      Roh kebenaran (Muhammad) memuliakan Yesus. Roh Kudus menghina Yesus dengan membisikkan kepada pengarang Injil yang bernama Yohanes yang isinya adalah YESUS BERSAKSI TIDAK BENAR.

      Hapus
  113. Mengapa Laskar Kristus mendustakan kebenaran Al-Quran dengan menghubungkan negara MESIR?

    DUSTA Laskar Kristus itu sudah disiapkan oleh Allah dengan berkian keajaiban Al-Quran yang menyangkut Mesir, antara lain:
    1. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan
    2. Nama HAMAN sebagai orang dekat Firaun
    3. Berkian Piramida bagian atasnya terbuat dari lumpur yang dibakar
    4. Pada masa Yusuf di mesir, raja Mesir belum bergelar Firaun
    5. Baju Yusuf SOBEK DI BELAKANG menandakan Yusuf adalah orang benar
    6. Yang tiba di Mesir sesuai urutan adalah SAUDARA-SAUDARA YUSUF, AYAH DAN IBU YUSUF. Ini sesuai dengan mimpi Yusuf versi Al-Quran yang menyebut MELIHAT SEBELAS KAUKAB, MATAHARI DAN BULAN YANG BERSUJUD
    7. Saudara-saudara Yusuf meminta Yakub untuk mengizinkan Yusuf ikut mereka di padang rumput. Walau sebelumnya ditolak oleh Yakub, akhirnya Yakub mengizinkan Yusuf ikut mereka. Terpisah selama puluhan tahun setelah itu, mereka bertemu kembali ketika Yusuf menjadi seorang menteri di Mesir
    8. Ketika Yusuf kecil menceritakan mimpinya pada ayahnya, ia ditegur sang ayah agar tidak menceritakan mimpi itu kepada saudara-saudaranya. Ini mengindikasikan bahwa ketika bermimpi itu, Yusuf masih kecil. Tidak masuk akal jika Yusuf sudah berusia 17 tahun dan berpisah sampai usia 39 tahun tapi 11 saudaranya tak kenal wajah TAMPAN YUSUF DAN WARNA SUARA YUSUF.
    9. Yusuf adalah orang pertama BANI ISRAIL yang menetap di Mesir. Dalam Al-Quran, baik surat Yusuf maupun surat Bani Israil, masing-masing mempunyai 111 ayat.
    10. Al-Quran menyebut gelar "Al-Aziz" untuk para petinggi Mesir pada masa Yusuf. Hal ini sangat tepat karena pada masa Yusuf, Mesir dipimpin oleh Dinasti Hyksos yang berasal dari jazirah Arab. Aziz adalah bahasa dan gelar kehormatan yang berasal dari jazirah Arab



    .

    BalasHapus
  114. Jawaban di atas merupakan pukulan telak bagi laskar Kristus yang meyakini penuturan Bibel yang tak sesuai bukti ilmiah.

    Penuturan Bibel yang menyebut gelar Firaun pada masa Yusuf merupakan hal yang PASTI TIDAK DITERIMA SECARA ILMIAH. Hadirnya gelar Firaun terjadi pada masa The New Kingdom.

    Lima kitab pertama Bibel itu tak mungkin ditulis Musa. Lima kitab pertama itu ditulis ratusan tahun setelah Musa telah tiada. Sebagai nabi, Musa tak mungkin mendapat Wahyu yang menyebut bahwa raja Mesir pada masa Yusuf sudah bergelar Firaun. Itu tidak masuk akal.

    Bukti lain bahwa LIMA KITAB PERTAMA Bibel itu bukan tulisan Musa adalah : "Dan tidak ada orang yang tahu kuburannya sampai hati ini." (Kej 34:6).

    Pantaskah Musa menulis Kejadian 34:6 tersebut? Jika penulis pertama itu hidup 50 tahun setelah Musa, dapat dipastikan masih banyak orang yang masih hidup sezaman Musa yang masih ingat di mana letak Musa dikuburkan. Karena sudah lewat berabad-abad dari kematian Musa, maka sangat jujur para penulis LIMA KITAB PERTAMA BIBEL menulis bahwa TIDAK ADA ORANG YANG TAHU DI MANA KUBURAN MUSA SAMPAI HARI INI karena rentang waktunya sudah lebih dari satu abad.

    Gunakan akal sehat dalam berargumen WAHAI LASKAR KRISTUS UMAT PAULUS. Kami muslim tidak mungkin meyakini LIMA KITAB PERTAMA BIBEL itu sebagai tulisan Musa. Mari kita gunakan akal waras yang dianugerahkan Tuhan kepada kita secara gratis tersebut.

    BalasHapus
  115. Wahai Bani Paulus. Ocehanmu pada situs ini merupakan tindakan gegabah dan kebodohan yang sangat kentara. Tanpa menggunakan akan akal waras, kau serang Islam secara brutal, tapi ternyata kau tak pernah mempelajari Islam secara mendalam. Jika kau menggunakan akal waras, kau pasti merasa malu dan bersalah di hadapan Tuhan yang maha benar. Kau sudah tahu secara logika sehat bahwa Al-Quran sudah mengoreksi Bibel.

    Apakah BIBEL tak perlu dikoreksi ketika kita membaca penuturan lucu Bibel yang menyebut gelar FIRAUN untuk raja Mesir pada masa sebelum The New Kingdom? Makanya jika kau mau mengkririsi Al-Quran, otak warasmu itu digunakan secara baik dan benar serta jujur.

    Jika kau masih waras, kau tak mungkin menerima klaim yang menyebut Musa menulis LIMA KITAB PERTAMA BIBEL itu. Otak warasmu pasti bekerja baik dan jujur untuk menolak gelar firaun pada raja Mesir masa Dinasti Hyksos.

    BalasHapus
  116. LASKAR KRISTUS MAU MENGOREKSI BIBEL LAGI? SAYA BANTU JIKA KAU MAU. SECARA BUTA AKAL, LASKAR KRISTUS MENYERANG ISLAM. Sangat disayangkan, karena Laskar Kristus menutup akal waras akan berkian bukti kebenaran Al-Quran yang sudah terpatri di dalam MEMORI OTAK LASKAR KRISTUS itu sendiri. Otak Laskar Kristus menerima kebenaran Al-Quran, tapi doktrin imanmu itu yang menjadi PENGHALANG kau menerima kebenaran Al-Quran.

    BalasHapus
  117. Pahami dulu dong asbabul nuzul ayat2 al qur'an baru anda paham makna ayat per ayat nya,al qur'an hanya bisa tersentuh oleh orang suci hati nya,jangqn di asumsi kan secara pribadi

    BalasHapus
  118. APAKAH BETUL MUHAMAD TDK DISUNAT ? BUKTIKAN AYAT DIQURAN KALO DIA DI SUNAT ...KALO TDK ADA BERARTI KALIAN MENGADA2 KETURUNAN ISMAEL .

    BalasHapus
  119. 27.Qs An Naml
    91. Aku (Muhammad) hanya diperintahkan menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) yang Dia telah menjadikan suci padanya dan segala sesuatu adalah milik-Nya. Dan aku diperintahkan agar aku termasuk orang Muslim,

    BalasHapus
  120. sekarang mau ngomng apa saja tak masalah, karena itu hanya sebuah omongan, yg pasti kebenaran itu nanti akan terungkap sebelum kiamat datang (saat turunnya isa al-masih), terbunuhnya dajjal dan musnahnya ya'jud ma'jud.
    setelah itu islam akan berjaya untuk terakhir kalinya.
    dan seluruh umat muslim yg di hatinya masih ada iman kepada allah, maka semua muslim di dunia di matikan dan tinggallah di muka bumi ini orang orang yang di hatinya sudah tidak ada iman kepada allah.
    dan terjadilah kiamat.

    wallahualam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Isa Almasih datang di hari kiamat, untuk membunuh dajal

      yang bisa membunuh dajal hanya Tuhan

      itu sudah membuktikan Dia Tuhan

      orang islam, akan di lempar ke neraka, oleh Isa Almasih, di hari kiamat nanti

      orang kristen, akan di angkat ke sorga, oleh Isa Almasih, di hari kiamat nanti

      dan di hari kiamat nanti, Isa Almasih datang untuk membuktikan diriNya adalah Tuhan

      Hapus

Copyright © 2024 muslim harus tahu