9 Bukti Muhammad Nabi Palsu

1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?


Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

248 komentar:

  1. hebat sekali saudara memaparkan soal keburukan nabi muhammad memang semua penjelasan itu saudara ambil dari mana soal bukti bahwa nabi muhammad itu bejat dan sebagainya saya pengen tahu sekali ......soalnya saya sebagai muslim merasa terhina dengan tulisan saudara

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami," – (QS.69:44)
      "Niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanan-nya." – (QS.69:45) "Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya." – (QS.69:46)
      "Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu." – (QS.69:47)

      Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713: Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

      alquran mengancam muhammad, kalo muhammad berbohong, urat nadinya di potong, dan terbukti, muhammad, mengakui, urat nadinya di potong

      itu sudah membuktikan bahwa muhammad, nabi palsu

      Hapus
    2. Bacot Lu. Muhammad Bangsat
      Nabi Bego , Tolooooollll
      Yesus Bukan nabi tapi Tuhan
      Asal Lu tau , Kok Muhummad minta doa'in minta masuk surga , Nabi Kok Minta di doa'in ....
      Ke Kristen aja Pasti MASUK SURGA

      Hapus
    3. Kau tuduh nabi Muhammad tolol? Muhammad tidak bodoh. Pernahkah kau mengetahui informasi mumi raja-raja mesir masa Musa, nama Haman dalam Hieroglif Mesir, tak ada gelar Firaun pada raja Mesir dari dinasti Hyksos masa Yusuf, manusia naik ke langit, ada api dalam laut, sesak bafas ketika naik ke langit, sekitar Laut Mati adalah daerah terdekat dengan inti bumi, semua materi bergerak, alam semesta mengembang, semua makhluk berpasangan, dll yang semua itu bukti kabar gaib yang sudah diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad?

      Makanya kau banyaklah belajar. Jangan main tuduh yang tak berbobot karena kau sendiri yang bodoh dan menuduh dalam keadaan buta ilmu.

      Jika kau merasa hebat dengan imanmu maka kau buktikan tulisan dari Matius seorang yang kau klaim saksi sejarah dan saksi mata apa lagi Matius mengarang Injl itu diklaim dibisiki Merpati. Si Matius menulis bahwa ketika yesus mati maka berkian bukit batu terbelah.

      Coba kau cari berkian bukit batu terbelah di sekitar tempat kematian Yesusmu itu sampai diameter 40 kilometer pun kau tak akan mendapatkan bukti dari kisah karangan Matius itu. Lagi oula Matius mengarang cerita bahwa ada nama NAZARET dalam kitab para nabi. Nah. Jika kau orang bukan bodoh maka kau cari nama Nazaret dalam kitab para nabi. Ayolah hai orang yang sok pintar!. Sampai kau ke neraka pun kau tak akan menemukan KATA NAZARET dalam kitab para nabi. Siapa yang benar-benar bodoh? Kau sendiri yang bodoh?

      Matius atau Muhammad yang bodoh? Kau yang merasa pintar pasti bisa menjawabnya.

      Hapus
    4. Muhammad tak pernah minta doain padamu wahai kafir. Allah secara langsung membaca shalawat kepada nabi Muhammad. Kami Muslim diperintahkan Allah membaca shalawat salam kehormatan kepada Muhammad. Itu tertulis pada surat Al-Ahzab. Kafir main tuduh yang tak berbobot.

      Kau percaya dengan tuduhan Bibel bahwa Yesus membunuh pohon Ara dengan cara mengutuknya? Apa salah pohon itu wahai kafir yang pandai menghina nabi Muhammad? Wajarkah Tuhan atau pun manusia mengutuk pohon? Pernah kau mengutuk pohon atau kucing? Tuhan itu maha sempurna, kawan. Yesus itu manusia pilihan. Tak mungkin dia ceroboh dalam berkata. Injilmu ini menuduh Yesus menyebut wanita baik-baik dengan sebutan ANJING. Pantas saja kau doyan mencaci maki sang nabi Muhammad karena kau memang cinta Bibel. Yesus tak mungkin ceroboh berkata kepada wanita biak-baik dengan menyebutnya ANJING. Apakah kau kira wanita baik-baik itu semuanya ANJING? Makanya wahai kawanku, janganlah kau sembrono dalam berkata. Hormatilah semua nabi dan rasul. OK.

      Hapus
    5. Wahai kafir pemilik blog yang mendustakan kebenaran Al-Quran. Apa kau buta dan tuli serta sudah lumpuh ingatan? Mana yang dusta pada hal berikut:
      1. Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan.
      2. Nama Haman tertulis dalam Hieroglif
      3. Ada api dalam laut
      4. Gunung bergerak
      5. Manusia dapat naik ke angkasa
      6. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf karena saat itu Mesir dipimpin oleh Dinasti Hyksos
      7. Daerah Laut Mati merupakan daerah terendah
      8. Semua makhluk berpasangan.
      SEMUA ITU MERUPAKAN BUKTI KEBENARAN KABAR GAIB YANG SUDAH TERTULIS DALAM AL-QURAN.

      Sebelum kepergiannya, Mesias berwasiat agr kaumnya JANGAN MEMPERCAYAI siapa saja yang mengaku bertemu Mesias. Paulus berani mengaku bertemu Mesias.

      Ketika bertemu Mesias, rombongan Paulus MELIHAT sama dengan TAK MELIHAT CAHAYA, MENDENGAR sama dengan TAK MENDENGAR suara, REBAH sama dengan TERMANGU.

      Dari pernyataan di atas jika Admin mendustakan kebenaran Al-Quran maka sesungguhnya Admin adalah PENDUSTA KARENA MENOLAK KEBENARAN. DENGAN MATA KEPALA SENDIRI ADMIN BISA MELIHAT MUMI FIRAUN TEMANMU YANG SAMA-SAMA MENDUSTAKAN KEBENARAN. ADMIN JUGA DENGAN MATA KEPALA SENDIRI DAPAT MELIHAT NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF.

      Karena itu wahai Admin yang suka mendustakan kebenaran sebaiknya kau jangan ikuti jejak Firaun yang suka mendustakan sederet kebenaran yang dibawakan oleh Nabi Musa. Jangan kau pamerkan kesesatan dan kedustaanmu itu dalam media sosial. Simpan saja pengakuan kedustaanmu itu rapat-rapat agar tak menular kepada orang lain.

      Hapus
    6. Wahai Admin penentang ajaran Tuhan dan para nabi? Mengapa Firaun Keluaran jasadnya diselamatkan dan bisa dilihat sampai detik ini? Mengapa kabar gaib Al-Quran tentang jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan itu terbukti? Hal ini untuk memberikan pelajaran kepada kaum kafir termasuk Admin yang KAFIR supaya menggunakan akal sehat dan tidak mendustakan kebenaran Al-Quran.

      Memang kafir suka mendustakan dan menentang perintah Tuhan dan para nabi. Kafir suka MENGGANTI dan MERUSAK ajaran Tuhan dan para nabi tanpa merasa takut dan berdosa.

      Hapus
  2. Brilliant!!
    9 bukti yg begitu akurat...
    Sebenarnya masih banyak, cuman ke 9 bukti ini aja sdh cukup utk membuktikan bahwa si mohmet saw adalah NABI PALSU! Org yg Nalar nya rendah akn tetap membantah artikel ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana benarnya? Paulus mengaku bertemu Sang Mesias. Tapi Sang Mesias memberitahukan kepada kaumnya agar JANGAN MEMPERCAYAI kepada siapa saja YANG MENGAKU BERTEMU SANG MESIAS.

      Yesus atau Paulus yang dusta? Pemilik blog tak bisa menjawab? Jangan kau menutar-mutar masalah lain. Pengakuan Paulus yang mengaku bertemu Sang Mesias adalah pengakuan yang BERTENTANGAN DENGAN SABDA. YEUS DALAM Matius 24 ayat 23. Bacalah itu. Jangan kau hanya berkoar lucu menghina Islam tapi kitabmu sendiri teryata tak kau pahami.

      Hapus
  3. penulis ini orang gila, nabi dikatakan palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana mana, orang gila, tidak akan mengaku dirinya gila

      "Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila." – (QS.81:22)

      Hapus
    2. BENARRRRR , Btw Kamu main game apa 😂

      Hapus
    3. Pemilik blog ini yang perlu perawatan khusus?

      Hapus
    4. Admin tak pernah baca ayat Bibel ya? Injil menyebut bahwa KAUM KELUARGA YESUS menuduh Yesus adalah tak waras alias gila. Admin senang jika para nabi dan rasul itu dituduh semua gila? Bibel juga menuduh Yesus mengutuk pohon Ara sehingga pohon Ara yang tak berdosa itu TAMAT RIWAYATNYA. Hebat nian Tuhanmu itu suka mengutuk pohon yang tak berdosa. Tuhan macam apa tuh main kutuk makhluk yang tak berdosa?

      Berhentilah kau main tuduh yamg gak berbobot kepada Nabi Muhammad. Apa kau mau gila?

      Hapus
  4. Yg sudah tau kiranya cukup berhikmat. Shalom. GBU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau sudah tahu bahwa pengakuan Paulus yang bertemu Mesias itu ditolak oleh Mesias sendiri dalam Injil Matius 24 ayat 23? Kau masih buta Bibel ya? Makanya serung-sering baca Bibel dan bila perlu hafalkan agar ayat-ayatnya tak ada yang hilang.

      Bukankah Matius menyebut ada kata NAZARET dalam kitab Para Nabi? Mengapa kitab Para nabi versi bibel sekarang MENGHILANGKAN kata NAZARET wahai sahabatku?

      Sangat perlu kau cari ayat yang hilang itu agar Bibel itu lengkap semua ayatnya.

      Hapus
  5. Siapa pemilik situs ini? Mengapa begitu gencarnya merendahkan agama Islam? Izinkan saya berkomentar!
    Judul yang kau buat adalah MUSLIM HARUS TAHU.

    Kini tiba saatnya Umat Kristen/umat Paulus harus tahu bahwa Al-Quran membela Nabi Isa dari tuduhan keji. Al-Quran TIDAK MENYEBUT: Isa bibit Yosef, Isa mengalamatkan kata 'anjing' kepada wanita baik-baik dari Kanaan, Isa mengutuk pohon Ara yang tak berdosa, Isa dituduh oleh keluarganya sebagai orang yang tidak waras, Isa dicobai dan dibawa Iblis, Isa dituduh mengajarkan beri pipi kiri setelah pipi kanan ditampar duluan ---ketika ditampar pipinya di hadapan Imam Besar ternyata Yesus tidak memberikan pipi lain, malahan dia bertanya 'mengapa kamu menampar aku?'---, Isa bicara kontroversial tentang boleh tidaknya membawa tongkat dan kasut, Isa membiarkan dirinya dicium bukan wanita muhrim, Isa membiarkan dirinya diminyaki wanita bukan muhrim, Isa memberi pengakuan dirinya benar sekaligus tidak benar, Isa menghapus ajaran Taurat, Isa bertemu Paulus dengan cara rombongan Paulus tidak melihat dan melihat cahaya serta mendengar dan tak mendengar suara, Isa menyuruh kaumnya agar menguji iman dengan cara memindahkan gunung, Isa menyuruh kaumnya agar dapat membuktikan tanda-tanda orang yang beriman adalah memegang ular dan meminum racun maut, Isa keturunan Sulaiman bin Daud sekaligus keturunan Natan bin Daud, Selain Isa tidak ada orang naik kelangit---Enok dan Elia duluan naik ke langit mendahului Isa--, Isa pernah mengobati seorang putri yang baru mati --- sekaligus putri itu hampir mati,Isa bangkit dari kematian dan hari itu juga atau beberapa hari atau empat puluh hari kemudian ia naik ke langit, batu penutup kubur Isa belum bergeser sekaligus sudah bergeser ketika kedatangan Maria Magdalena sendiri atau Maria Magdalena bersama Maria yang lain atau banyak orang ke kuburan itu, terdapat satu sosok atau dua sosok malaikat di kuburan Isa.

    Karena hal-hal di atas tak disebutkan dalam Al-Quran maka umat Islam sangat menghormati Nabi Isa jauh dibanding umat Kristen/umat Paulus.

    Mukjizat angka 19 dalam Al-Quran. Hanya beberapa sampel angka 19 yang saya sebutkan di sini. Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat, 30 juz (dalam 30 bilangan asli terdapat 19 bilangan komposit), menyebut bilangan dalam 57 atau 3x19 surat, menyebut 38 atau 2x19 bilangan yang berbeda, hasil jumlah dari semua bilangan asli dalam Al-Quran adalah 162146 atau 8534x19. Ada 8 bilangan pecahan dalam Al-Quran yaitu 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2 dan 2/3. Dalam Al-Quran kedelapan bilangan itu masing-masing disebut sebanyak 1, 1, 3, 1, 2, 3, 5 dan 3 kali. Dapat dibuat satu set angka 11312353 =595387x19 atau dapat dibuat penjumlahan 1+1+3+1+2+3+5+3=19.

    Angka 19 universal.
    Masa sempurna embrio manusia dalam rahim ibu selama 38 atau 2x19 pekan. Jumlah ruas jari-jari tangan manusia =19. Matahari+bumi+bulan bersama-sama melakukan gerak dalam satu siklus 19 tahun Yulius (Siklus Meton). Dalam setiap 30 tahun Qomariyah terdapat 19 tahun biasa non-kabisat. Komet Halley mempunyai siklus mendekati bumi setiap 76 atau 4x19 tahun.

    Siapa yang mengatur angka 19 dalam Al-Quran, dalam tubuh manusia dan dalam gerak edar beberapa benda angkasa? Mampukah Muhammad merekayasa angka 19 dalam Al-Quran? Kami Muslim yakin bahwa semua itu adalah kehendak Allah, bukan rekayasa Muhammad. Bagaimana menurut para penentang Al-Quran? Saya tunggu jawaban!


    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemilik situs ini adalah pengguna kamus
      MELIHAT = TAK MELIHAT.
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR.
      REBAH = TERMANGU.
      HARI KE-6 = SEBELUM HARI KE-3.
      KESAKSIAN YESUS ITU BENAR = KESAKSIAN YESUS ITU TAK BENAR.
      BATU PENUTUP KUBUR TELAH TERBUKA = BATU PENUTUP KUBUR BELUM TERBUKA KETIKA MARIA MAGDALENA TIBA.
      ANAK BARU MATI = ANAK HAMPIR MATI.
      KATA NAZARET ADA DALAM KITAB PARA NABI = KATA NAZARET HILANG DALAM KITAB PARA NABI.
      ORANG ISRAEL = ORANG ISMAEL.
      ABRAHAM MANUSIA = ABRAHAM BUKAN MANUSIA.
      TUHAN DAPAT DILIHAT MANUSIA = TUHAN TAK DAPAT DILIHAT MANUSIA.
      ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAH KANDUNGNYA.
      ADA DOSA WARIS = TAK ADA DOSA WARIS.
      YOSEF KETURUNAN NATAN BIN DAUD = YOSEF KETURUNAN SALOMO BIN DAUD.
      SEWAKTU TUHAN BERKELAHI DENGAN YAKUB MAKA DETIK ITU JUGA NAMA YAKUB BERGANTI TOTAL DENGAN NAMA BARU YAITU ISRAEL TAPI SETELAH ITU TUHAN LUPA TOTAL KARENA MASIH BERKIAN KALI MENYEBUT ISRAEL ITU ADALAH YAKUB.
      USIA MANUSIA KETURUNAN NUH JANGAN ADA YANG MELEBIHI 120 TAHUN = USIA MANUSIA KETURUNAN NUH BANYAK YANG MELEBIHI USIA 120 TAHUN.
      SELAIN YESUS TAK ADA YANG KE SORGA = ENOK DAN ELIA DULUAN KE SORGA.
      TAURAT DITULIS MUSA = SETELAH MATI MAKA MUSA MENULIS KISAH KEMATIANNYA SENDIRI YANG DITANGISI JUTAAN WARGA ISRAEL DAN MEREKA TAK MENGETAHUI KUBURAN MUSA SAMPAI HATI INI.
      ULAR HANYA MAKAN DEBU = sampai detik ini banyak kerbau dan manusia jadi santapan ular.
      Pantas saja Sang Admin sombong dan membenci Islam ya. Admin tak suka dengan orang Islam karena orang Islam menolak kamus di atas barang kali? Ya? Ya.

      Admin dkk saja yang pantas menerima kamus di atas. Tak perlu kau memaksakan dan membenci Muslim gara-gara kamus kalian itu.


      Hapus
  6. Harap pemilik situs mempublikasikan komentar saya yang barusan, jangan kamu tutupi. Saya tunggu sanggahan langsung dari pemilik situs ini mengenai angka 19 tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya muhammad tidak punya mujizat

      Hapus
    2. Jawaban buta dari pemilik situs yang tak berbobot. Mana bukti berkian bukit batu yang terbelah di sekitar tempat kematian Tuhanmu itu? Tunjukkan jika kau merasa imanmu benar! Sembunyikan jika kau memang tak punya bukti iman! Jangan kau hanya pintar berkoar palsu lewat situs ini.

      Tunjukkan juga bukti kebenaran sabda yesus yang menyebut orang percaya dapat memegang ular dan minum segelas racun Baygon tapi tak binasa serta uji iman dengan menggeser gunung. Jika kau tak bisa berarti kau hanya menjadi pendusta kepada kami dan imanmu TAK TERBUKTI sesuai standar yang disabdakan Yesus. Kau hanya pandai mencaci maki dan menghina Islam. Kau kira kami muslim mudah percaya dengan imanmu yang kosong itu?

      Sebelum kepergiannya, Yesus Sang Mesias berpesan kepada kaumnya agar TIDAK MEMPERCAYAI setiap orang yang mengaku bertemu MESIAS. Paulus yang tak mengenal sabda Yesus itu berani mengaku bertemu Mesias dalam sebuah penglihatan dan pendengaran. Yesus atau Paulus yang berdusta dalam kontradiksi kitab kalian ini?

      Silakan kau jawab agar kami tahu apakah kehadiran Paulus itu adalah SEBUAH MUKJIZAT karena bertentangan dengan pernyataan Yesus Sang mesias? Jawab dong dengan jujur. Jangan kau menafsirkan ayat-ayat itu dengan cara akrobatik karena kami muslim tak menghendaki penjelasan akrobatik.

      Hapus
    3. Mengatakan Muhammad tak punya mukjizat? Belajarlah rajin wahai umat Paulus.

      Apakah ada anak yang sebaya bahkan lebih tua dari ayahnya menurut kisah bibel itu merupakan mukjizat Yesus yang membisiki para pengarang Bibel? Jawab dong. Jangan kau hanya pandai berkoar buta.

      Apakah berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa di atas salib itu ada buktinya? Apakah bukti berkian bukit batu terbelah itu hanya ada dalam impian buta?

      Kafir pemilik blog ini tak bisa jawab kan? Makanya kafir itu harus punya ilmu yang benar. Jangan suka usil dengan Nabi Kami Muhammad. Nama Haman dalam.hieroglif Mesir adalah salah satu bukti kebenaran dan mukjizat Al-Quran. Kafir pemilik blog bisa melihatnya dengan mata kepala sendiri alias bukan dalam impian atau bukan abal-abal.

      Makanya kalau jadi kafir jangan suka menuduh dengan tuduhan buta. Belajarlah dengan rajin. Kafir pemikik blog ini pasti bukan umat Yesus karena tak punya tanda sanggup minum segelas racun maut kan? Jangan hanya pandai menghina Islam tapi keanehan Bibel itu kau tutup sangat rapat.

      Hapus
  7. Untuk pemilik blog ini coba jawab!

    1. Apakah puluhan bukti kebenaran Al-Quran yang telah diungkap sains merupakan kesalahan para ahli sains?
    2. Apakah persamaan matematika Bibel menyebut Ahazia dilantik menjadi raja ketika usia 22 tahun = 42 tahun adalah persamaan matematika yang akurat?
    3. Menurut Kejadian pasal 1 Adam diciptakan pada hari keenam, yaitu setelah terciptanya tumbuhan. Menurut pasal 2 Adam diciptakan sebelum terciptanya tumbuhan alias sebelum hari ketiga. Ada berapa Adam?
    3. Tuliskan kitab para nabi yang menyebut 'Orang Nazaret' seperti yang tertulis pada Matius 2:23!
    4. Apakah kesaksian Yesus merupakan kesaksian yang tak benar? (lihat Yoh 5:31).
    5. Ketika Paulus dan rombongannya bertemu 'Hal gaib' apakah mereka melihat cahaya tapi tak mendengar suara ATAU tidak melihat cahaya tapi mendengar suara?
    6. Batu penutup kubur Yesus itu bergeser sebelum atau setelah tibanya Maria Magdalena ke kuburan itu?
    7. Menurut Kej 26:2 bahwa Tuhan bisa dilihat manusia. Menurut 1 Tim 6:16 bahwa manusia tidak dapat melihat Tuhan. Apakah kedua ayat tersebut adalah benar?
    8. Menurut Yak 1:13-14 bahwa Tuhan tidak pernah mencobai manusia. Menurut Kej 22:1 bahwa Tuhan mencobai Abraham. Apakah Abraham itu bukan manusia?
    9. Injil menyebut bahwa ketika Yesus mati maka terjadilah gempa bumi hebat. Saking hebatnya gempa itu menyebabkan bukit-bukit batu terbelah. Tolong sebutkan bukit-bukig batu mana saja yang terbelah di Yerusalem itu? Mengapa tak satu pun manusia yang mati? Mengapa Yerusalem tidak hancur? Mengapa penduduk Yeeusalem tenang saja padahal bukit-bukit batu terbelah? Mungkinkah gempa itu berkekuatan 100 SR yang bisa membelah batu? Wajarkah semua manusia di Yerusalem aman-aman saja? Tolong jelaskan berdasarkan bukti agar kami Muslim benar-benar mengetahui kebenarannya!

    Tolong jawab pertanyaan dari saya tersebut. Pemilik blog ini pasti bisa menjawabnya karena masalah intern Bibel. Pemilik blog ini sepertinya sangat anti dengan ajaran Islam. Karena itu beliau menulis 9 bukti Muhammad nabi palsu.

    Jawaban dari pemilik blog ini saya tunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu semacam gempa susulan yg cuman ngasih tanda Cook... Emangnya mau sampe kiamat gempanya?

      Hapus
    2. Tapi mana bukti berkian bukit batu yang terbelah itu agar terbukti kebenaran Injil? Bukankah umat Paulus selalu menyebut bahwa para pengarang Injil adalah saksi mata? Masa kini orang lebih meyakini BUKTI bukan saksi.Contoh adalah Al-Quran menyebut nama Haman sebagai orang dekat Firaun. Padahal nama itu tak dikenal dalam sejarah maupun Bibel. Setelah lebih seribu tahun Al-Quran diturunkan barulah ditemukan nama Haman dalam Hieroglif Mesir. Memangnya kau kira Muhammad menyaksikan kehidupan Firaun dsn Haman pada masa Musa?

      Yang paling utama kita butuhkan adalah BUKTI bukan hanya saksi yang tak jelas serta tak terbukti itu.

      Hapus
    3. MANA BUKTI, MUHAMMAD BERTEMU DENGAN JIBRIL, TERUS SIAPA SAKSI NYA ?

      Hapus
    4. Yang minta bukti harus pakai standar yang sama. Siapa saksi ketika Yesus bertemu malaikat? Mana buktinya? Siapa saksi ketika Roh Kudus bertemu Maryam? Mana buktinya? Siapa saksi ketika Yesus duduk di kanan Allah? Mana buktinya?

      Karena itu jika umat Paulus mau menentang kehadiran Muhammad maka standar yang sama juga harus menentang kehadiran Yesus. Bertanyalah dengan pertanyaan berbobot. Masalah pewahyuan itu urusan Tuhan.

      Penanya buta Bibel. Kau harus belajar menamatkan Bibel berkian kali. Isa dengan jelas mengatakan bahwa kesaksiannya cukup dua saksi yaitu ISA SENDIRI DAN Tuhan. Makanya kau jangan lagi buta Bibel ya!

      Ini contoh pertanyaan berbobot: Mana bukti adanya beberapa bukit batu terbelah ketika Tuhanmu melepaskan nyawanya? Mena kitab Para Nabi yang menyebutkan kata NAZARET? Bukankah Injil Matius begitu jelas menyebut bahwa kata NAZARET ada dalam Kitab Para Nabi?

      Wahai MUSLIM HARUS TAHU. Kau urusi dulu mana ayat kitab para nabi yang menghilangkan kata NAZARET itu agar dunia tahu bahwa keterangan Matus itu ADA BUKTINYA. Kau minta bukti kan?

      Makanya wahai umat Paulus, kau harus banyak belajar.

      Hapus
    5. Muhammad berkian kali bertemu Jibril itu boleh kau ingkari wahai umat yang ngaku umat Kristus tapi menentang semua ajaran Kristus.

      Kita buktikan bahwa Al-Quran itu mempunyai sederet kebenaran yang tak bisa kau bantah kecuali kau mau membantah Tuhan. Hebat kau.

      Al-Quran menyebut ada nama Haman semasa raja Firaun.terbukti nama Haman ADA dalam Hieroglif. Kafir harus membuktikan nama Haman versi Bibel yang sampai detik ini kaiian belum bisa membuktikannya.Al-Quran menyebut nama Kaun Ad, Kota Iram, Kaum Tsamud dan Nabi Hud. Buktinya nama-nama itu ADA dalam beberapa prasasti. Padahal nama-nama itu sangat tak dikenal dalam kitab sejarah maupun kitab bibel milikmu itu. Mengapa nama-nama itu hadir di memori otakmu wahai umat Paulus? Apa kau kira Muhammad itu hadir ke dunia sebelum masa Ibrahim sehingga Muhammad tahu dan MENYAKSIKAN Kaum Ad, Kaum Tsamud, Kota Iram dan Nabi Hud? Bukti ada di depan matamu wahai umat Paulus. Tapi mengapa kau kafir kepada kebenaran yang ada di depan matamu?

      Pemilik situs mau mengorek-orek Bibel lagi? Saya bisa membantu. Coba kau orek-orek dulu Bibel. Bibel menyebut bahwa ada Kitab Orang Jujur. Mengapa sampai detik ini Kitab Orang Jujur TIADA dalam Bibel? Kasihan dengan Kitab Orang Jujur itu.

      Hapus
    6. Mengapa Paulus itu kau Tuhankan? Bukankah kau sendiri menyebut firman Paulus adalah firman Tuhan? Kalau boleh tahu kapan Paulus itu dilantik menjadi Tuhan sehingga semua karangannya kau sebut sebagai firman Tuhan?

      Tuhan oknum ke berapa Paulus itu wahai kawan? Apakah Paulus itu Tuhanmu oknum pertama menggeser semua oknum yang lain karena semua ucapkan Paulus kau anggap suatu kepastian dan keyakinan sehingga menggeser semua ajaran Tuhan?

      Hapus
    7. TERNYATA PEMILIK BLOG YANG SANGAT KAFIR ALIAS TERLALU TINGGI TINGKAT KEKAFIRANNYA INI BELUM MAMPU MENJAWAB 9 PERTANYAAN SAYA. DASAR MANUSIA BELUM PUNYA ILMU YANG BENAR TAPI BERANI BUKA BLOG UNTUK MENGHANCURKAN AJARAN ISLAM. SAYA TUNGGU DENGAN SANGAT JAWABANMU ATAS 9 PRTANYAAN ITU JIKA KAU MERASA PANDAI LAGI MEMPUNYAI IMAN YANG BENAR DAN BUKAN KAFIR.

      JAWABAN DARIMU DITUNGGU. SAYA MAU MELIHAT JAWABANMU YANG SESUAI DENGAN IMAN DAN AKALMU.

      Hapus
    8. TERNYATA SANG ADMIN TIDAK MEMPUNYAI BEKAL YANG CUKUP UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN DARI PIHAK MUSLIM. BERARTI SANG ADMIN HANYA MEMBUAL LUCU DAN TAK BERBOBOT.

      SANG ADMIN MENGIRA MUSLIM TAK MEMPUNYAI DALIL YANG YAKIN? SANG ADMIN HANYA PUAS DENGAN KITAB YANG DIKARANG MANUSIA LALU PENGARANGNYA DIKLAIM MENDAPAT BISIKAN ROH KUDUS.SANGAT DISAYANGKAN BAHWA TAK SATU AYAT PUN DALAM BIBEL YANG MENYEBUT BAHWA PARA PENGARANG DIBISIKI ROH KUDUS. KLAIM BUKAN MERUPAKAN SOLUSI UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH.

      SANG ADMIN. APAKAH KAU MAU MENJAWAB 9 PERTANYAAN PIHAK MUSLIM ITU MENUNGGU LENYAPNYA LANGIT DAN BUMI? BUKANKAH BAGI PAULUS MENGHAPUS HUKUM TAURAT ITU ADALAH MUDAH TANPA MENUNGGU LANGIT DAN BUMI HARUS LENYAP TERLEBIH DAHULU?

      PANTASKAH KAU MENGAKUI RIBUAN FIRMAN PAULUS PADAHAL PAULUS BUKAN TUHAN? JIKA FIRMAN PAULUS ITU KAU ANGGAP FIRMAN TUHAN MAKA SECARA SUNGGUH-SUNGGUH KAU TELAH MENUHANKAN PAULUS. KAPAN KAU MELANTIK PAULUS MENJADI TUHAN?

      KAU PANDAI MENGKRITISI KEBENARAN AL-QURAN TAPI OTAKMU TUMPUL UNTUK MEMBUKTIKAN BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH KETIKA TUHANMU MEREGANG NYAWA; OTAKMU TUMPUL KETIKA KAU TAK MENEMUKAN KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI. OTAKMU TUMPUL KETIKA KAU TAK BISA MEMBEDAKAN ANAK BARU MATI DAN ANAK HAMPIR MATI; OTAKMU TUMPUL KETIKA TAK BISA MEMBEDAKAN BATU PENUTUP KUBUR TELAH BERGESER DAN BELUM BERGESER KETIKA MARIA MAGDALENA TIBA; OTAKMU TUMPUL KETIKA PAULUS MENGAKU BERTEMU MESIAS PADAHAL MESIAS SENDIRI SEBELUM KEPERGIANNYA MEMBERITAHUKAN KEPADA KAUMNYA AGAR JANGAN JANGAN JANGAN PERCAYA KEPADA SIAPA SAJA (TERMASUK PAULUS) YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS ; OTAKMU TUMPUL KETIKA MEMBACA PENGAKUAN PAULUS YANG TAK BISA MEMBEDAKAN MELIHAT VS TAK MELIHAT, MENDENGAR VS TAK MENDENGAR, TERMANGU VS REBAH; OTAKMU TUMPUL KETIKA KESAKSIAN YESUS BOLEH BENAR DAN BOLEH TIDAK BENAR; OTAKMU TUMPUL KETIKA KAU PERCAYA BAHWA TUHAN TAK BISA DILIHAT MANUSIA VS MANUSIA BISA MELIHAT TUHAN; OTAKMU TUMPUL DENGAN KESAKSIAN BIBEL BAHWA BANI ISRAIL AKAN LENYAP VS BANI ISRAIL AKAN SELALU HIDUP; OTAKMU TUMPUL KETIKA MEMBACA MATIUS 27 AYAT 9 VS ZAKARIA 11: 12-13; OTAKMU TUMPUL KETIKA MEMBACA KJV MATIUS 27:28 VS KJV YOH 19:2; OTAKMU TUMPUL KETIKA MEMBACA YOH 3:13 VS 2 RAJ 2: 11 DAN KEJ 4: 22-24; OTAKMU TUMPUL KETIKA MEMBACA YAKOBUS 1:13-14 BAHWA TUHAN TAK PERNAH MENGUJI MANUSIA VS KEJ 22:1 BAHWA TUHAN MENGUJI ABRAHAM. MEMANGNYA MILYARAN UMAT PAULUS MENGANGGAP ABRAHAM BUKAN MANUSIA? MAKHLUK JENIS APAKAH ABRAHAM ITU JIKA BUKAN MANUSIA WAHAI KAFIR PENGHUKAT ISLAM?

      Hapus
    9. Pertanyaan kafir (Admin) sudah terjawab. Mengapa kafir tak bisa menjawab pertanyaan muslim?

      Hapus
  8. Pemilik blog ini keterlaluan memfitnah nabi Muhammad. Mengapa dia di Madinah menjadi penguasa? Mengapa ratusan ribu dapat pengikut setia ketika beliau hidup? Hal yang sama pada Nabi Musa sangat mirip kisahnya dengan Nabi Muhammad. Bangsa Arab dari Masa kehidupan Muhammad sampai hari ini tetap setia kepada Muhammad. Jika dia manusia buruk kelakuannya, tak mungkin milyaran manusia tetap setia mengikutinya. Tuduhan basi tak layak dikenakan kepada Nabi Muhammad. Tuduhan kaum Israil yang menyatakan Isa anak haram dan nabi palsu sampai hari ini, tidak membatalkan Isa adalah Nabi dan rasul Allah. Tuduhan juga tertuju pada Lut, Nuh, Daud, Sulaiman, Yesaya dan yang lainnya sebagai manusia yang tak pantas ditiru. Kami Muslim menolak semua tuduhan itu. Apalah artinya jika Tuhan menyuruh Sang Nabi untuk menikahi pelacur, nabi berzina, nabi menari-nari sambil telanjang, nabi telanjang selama 3 tahun. Bagaimana kaumnya bisa berbuat baik jika sang nabi mereka berbuat buruk. Bahkan Yesus dikatakan meyebut wanita baik-baik dengan sebutan anjing. Pantaskah Yesus menyuruh uji iman dengan memindahkan gunung? Jika kalian merasa itu benar maka silakan umat Kristen memindahkan gunung sesuai dengan perintah uji iman dari Yesus! Jika tak berhasil, apakah keimanan kalian adalah hampa? Makanya berhentilah menuduh Muhammad dengan tuduhan basi.

    Contoh: Yesaya disebut sebagai nabi yang telanjang selama 3 tahun. Apakah Yesaya mengajar sambil telanjang? Apakah bangsa Israil memakai masker mata ketika mendengarkan khutbah sang Nabi itu? Apakah semua kaum Israil telanjang karena mengikuti perbuatan sang nabi Yesaya.

    Karena itu tuduhan basi terhadap Muhammad tidak akan diterima oleh orang-orang yang punya akal sehat.

    BalasHapus
  9. Kabar gaib Al-Quran terbukti.
    Banyak kabar gaib yang disebut dalam Al-Quran telah terbukti kebenarannya. Silakan simak beberapa sampel kabar gaib yang telah terbukti.

    Al-Quran menyebut : Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan; Haman adalah seorang ahli bangunan yang disuruh membuat bangunan tinggi; tak ada gelar Firaun pada raja Mesir masa Yusuf.

    Selama lebih seribu tahun mulai dari turunnya Wahyu, para kritikus terutama dari kalangan Kristen menuduh Muhammad mengarang Al-Quran sekaligus berbohong. Tuhan menunjukkan kepada dunia bahwa kabar gaib yang diwahyukanNya kepada Nabi Muhammad adalah benar. Dari berkian mumi para raja Mesir yang ditemukan terdapat dua mumi raja Mesir pada masa Musa yaitu Ramse II dan Mineptah. Terdapat nama Haman sebagai seorang ahli bangunan dan pemimpin pekerja batu pahat yang tertulis jelas pada Hieroglif Mesir. Para ahli sains menyimpulkan bahwa tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir masa Yusuf karena masa itu Mesir dikuasai oleh Dinasti Hyksos yang berasal dari kawasan Arab.

    Kita gunakan akal sehat, bukan hanya mengandalkan tuduhan basi. Kita tahu bahwa Muhammad tak pernah pergi ke Mesir. Tiga kabar gaib tersebut merupakan sampel dari berkian kabar gaib yang telah terbukti kebenarannya secara sains. Dari celah mana orang mau menghadang kebenaran yang terang benderang itu?

    BalasHapus
  10. Pemilik blog ini menyebutkan bahwa Muhammad adalah sebagai nabi palsu yang dinubuatkan kitab Wahyu 13:18 ; 19:20 ; 20:10.

    Saya jawab.
    Islam tidak meyakini adalah angka suci 666 seperti agama Babilonia kuno, atau angka setan 666 yang diyakini ajaran Paulus. Kami Muslim tidak pernah percaya kepada angka tahayul yang tak pernah diajarkan Tuhan maupun para nabi. Kami Muslim meyakini bahwa semua ilmu termasuk angka-angka adalah milik Dia. Kami Muslim tak ada larangan mempelajari angka-angka terutama dalam matematika.

    Kita tahu bahwa agama Babilonia kuno meyakini Dewa Matahari adalah pemimpin para dewa yang berjumlah 36. Mereka menghitungnya 1+2+3+...+36=666. Bagi kami Muslim tidak mempersalahkan angka, tetapi yang salah adalah cara penyembahan jumlah Tuhan yang berbilang itu. Semua nabi mengajarkan Tauhid. Artinya Tuhan hanya satu,bukan trinitas, bukan trimurti, bukan juga 36 apalagi 666.

    Islam tidak meyakini angka 666 sebagai angka sakral. Justru agama Babilonia dan ajaran Paulus yang meyakini sakralnya angka 666 tahayul itu. Agama pagan Babilonia memuja Dewa Matahari yang memimpin 36 dewa lainnya. Agama pagan Romawi dan Yunani juga memuja Dewa Matahari yang diyakini lahir tanggal 25 Desember. Mereka merayakan lahirnya dewa itu setiap tanggal 25 Desember. Mereka juga melakukan ritual khusus dalam sepekan dengan memilih satu hari yaitu hari MINGGU. Yang jelas kamu Muslim tidak pernah merayakan hari lahirnya Dewa Matahari setiap 25 Desember. Kami Muslim juga dituntun Tuhan beribadah shalat Jumat setiap pekan dengan melakukannya pada hari Jumat, bukan hari Minggu hari penyembahan Dewa Matahari. Karena itu wahai pemilik blog ini, ajaran siapa yang mendekati angka 666 yang dipimpin Dewa Matahari itu? Islam atau Kristen? Kamu jawab sendiri.

    Pada pasal 19:20 kitab Wahyu, binatang dan nabiNya tertangkap. Yang jelas Nabi Muhammad tak pernah tertangkap oleh musuh-musuhnya termasuk juga binatang peliharaannya. Paulus dalam menyebarkan ajarannya menentang ajaran Yesus. Paulus ditangkap dan dihukum mati.

    Wahyu 20:10 bahwa Iblis menyesatkan berama-sama nabi palsunya masuk neraka. Perlu kamu tahu bahwa ajaran Islam hampir 100% mirip tata cara ibadah para nabi termasuk Nabi Isa. Jadi kami Muslim yang taat dijamin sorga. Sebaliknya ajaran yang menghalalkan babi, menolak khitan, doktrin penebus dosa adalah menentang ajaran para nabi. Ajaran mana yang menjadikan kaumnya ke neraka?

    BalasHapus
  11. Masih tentang kitab Wahyu.
    Kitab Wahyu bukan Wahyu yang diturunkan Tuhan. Bukan juga ayat yang keluar dari mulut Yesus. Jika bukan kata-kata Tuhan dan juga bukan kata-kata langsung Yesus, wajarkah dianggap Kitab Wahyu? Yohanes menulis pribadi tanpa perintah Yesus, juga tanpa perintah Tuhan, menulis bahwa dia melihat Tuhan pakai jubah, Dia melihat paha Tuhan, dia melihat mulut Tuhan mengeluarkan pedang tajam. Untuk apa pedang Tajam? Bibel pernah menyebut bahwa Yakub pernah berkelahi dengan Tuhan. Apakah Tuhan yang mengeluarkan pedang dari mulut itu masih dendam dengan Yakub? Yohanes tanpa izin Tuhan, juga tanpa izin Yesus, berani mengutuk orang. Padahal dia sendiri terkutuk karena menyembah malaikat tanpa bertobat. Ratusan ayat ciptaan Yohanes itu dipatahkan oleh 1 Tim 6:16 bahwa manusia TIDAK DAPAT melihat Tuhan. Apakah yang dikira Tuhan oleh Yohanes itu adalah Iblis? Urusi saja kontroversial ayat-ayat Bibel dari pada kamu sibuk mengurusi kebenaran mutlak ajaran Tuhan melalui nabi Muhammad.

    Bukankah Yohanes juga membuat ayat yang bertentangan: Yoh 5:31 bahwa kesaksian Yesus tidak benar, Yoh 8:14 bahwa kesaksian Yesus itu benar. Apakah ajaran pertentangan Bibel ini menyebabkan pemilik blog menghina Nabi Muhammad?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami," – (QS.69:44)
      "Niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanan-nya." – (QS.69:45) "Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya." – (QS.69:46)
      "Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu." – (QS.69:47)

      Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713: Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

      alquran mengancam muhammad, kalo muhammad berbohong, urat nadinya di potong, dan terbukti, muhammad, mengakui, urat nadinya di potong

      itu sudah membuktikan bahwa muhammad, nabi palsu

      Hapus
    2. Mantap. Si KAFIR doyan menuduh para nabi berbuat mesum. Kafir yang buruk memang itu kerjanya. Banyak kafir yang menghargai orang lain bahkan memuji Nabi Muhammad. Kafir pemilik blog ini adalah contoh kafir yang buruk karena selalu memfitnah nabi Muhammad. Kafir pemilik blog ini tak mau mengkritisi persamaan angka 22 tahun = 42 tahun yang diabadikan dalam Bibel. Ada apa denganmu wahai sahabatku?

      Hapus
    3. Muhammad tak mati diracun, wahai kawanku. Masuk akal sehatkah seorang yang keracunan memimpin ratusan ribu umatnya untuk melaksanakan ibadah haji? Masuk akal sehatkah seorang yang keracunan menambah istri lagi?

      Pemilik blog yang kafir inilah yang mabuk karena diracuni keterangan palsu dari misionaris Kristen yang suka memfitnah dan menghina.

      Para misionaris Kristen itu tak mau jujur untuk mengakui angka 22 tahun = 42 tahun sebagai persamaan yang palsu. Apakah Bibel palsu?

      Hapus
  12. "Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami," – (QS.69:44)
    "Niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanan-nya." – (QS.69:45)
    "Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya." – (QS.69:46)
    "Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu." – (QS.69:47)

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713: Dikisahkan oleh Aisha: Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    alquran mengancam muhammad, kalo muhammad berbohong, urat nadinya di potong, dan terbukti, muhammad, mengakui, urat nadinya di potong

    itu sudah membuktikan bahwa muhammad, nabi palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas urat nadi dan pembuluh jantung Muhammad tak terpotong. Pembuluh jantung bukan urat nadi.

      Paulus itu yang rasul palsu karena Yesus bersabda dalam Matius 24 ayat 23 bahwa siapa saja yang mengaku bertemu atau melihat Yesus Sang Mesias maka JANGAN DIPERCAYA PENGAKUAN ITU. Paulus mengaku bertemu dan melihat Yesus Sang Mesias. Sangat jelas pengakuan Paulus itu ADALAH PALSU. Apakah Admin blog ini memalsukan sabda Yesus?

      Hapus
    2. Karena urat nadi Nabi Muhammad tidak terpotong maka Nabi Muhammad adalah NABI YANG BENAR. Admin tak bisa membuktikan adanya urat nadi Nabi Muhammad yang terpotong. Karena itu tuduhan kafir alias penghujat terbesar kepada Islam yang buta dengan kebenaran Islam ini adalah TUDUHAN TAK TERBUKTI ALIAS TUDUHAN DUSTA.

      Admin jangan mengalirkan kedustaan pengakuan Paulus untuk menyerang Islam. Kedustaan Paulus itu sudah kau ketahui sendiri dengan kamus ciptaan firman Paulus yang mengatakan bahwa MELIHAT SAMA SAJA DENGAN TAK MELIHAT SERTA MENDENGAR SAMA SAJA DENGAN TAK MENDENGAR.

      Bagi kami muslim bahwa kamus firman Paulus itu adalah tak masuk akal kami. Kami tak mau melumpuhkan akal sehat untuk meyakini pernyataan yang kontroversial itu. Silakan kau percaya kepada kamus firman Paulus itu karena itu hak pribadimu. Tapi kenapa kau membuat situs yang meresahkan umat Islam? Kau memusuhi toleransi di negara kita ya?

      Hapus
  13. Apakah kamu mengira urat nabi sang nabi terpotong? Kamu bodoh dalam Bahasa Arab. Ayat 47 itu berbunyi : "Maka tidak seorang pun yang dapat menghalangi." Jangan kau tambah dengan kata-kata yang tidak ada dan tak cocok dalam nas. Ayat 45 itu bunyinya dalam setiap kata : La akhazna = niscaya Kami ambil, minhu = darinya, bilyamin = dengan kanan. Pada terjemahan asli tak ada kata 'tangan' tersebut. Bahasa Asli Al-Quran tetap terjaga. Tetapi terjemahan terkadang agak berbeda dengan nas asli. Kanan atau tangan kanan tidak harus bermakna tangan kanan, begitu. Adu domba saja tidak selalu berarti bahwa ada beberapa domba yang diadu. Nah, jelas kan, bahwa kata TANGAN tak ada dalam nas ayat tersebut. Tangan dalam bahasa Arab adalah Yad atau Yadun. Bila perlu kau cari kamus Bahasa Arab untuk mengetahui arti dari Yamin atau kanan. Karena itu tuduhan kau terhadap Muhammad tentang ada urat nadi di tangan kanan terpotong adalah tuduhan basi lagi palsu. Andaikan urat nadinya terpotong,itu juga tidak bertentangan dengan Al-Quran karena Al-Quran TIDAK menyebut urat nadi. Yang jelas urat nadi Muhammad tidak pernah terpotong. Jika pernah terpotong pastilah banyak perawi hadits yang mengisahkannya.

    Jika Nabi Muhammad mati karena sebab apa pun, itu tak masalah. Karena dia manusia biasa. Tapi bagaimana status ayat Injil yang terang-terangan menyebut Tuhan bisa mati padahal dalam Taurat dan kitab para nabi menyebut Tuhan adalah Maha Kekal. Kitab perjanjian Lama menyebut bahwa Terkutuk lah orang yang digantung di kayu salib. Berarti kamu yakin bahwa Yesus mati terkutuk. Siapa yang mengutuknya? Yesus dilaknat/dikutuk oleh Tuhan. Mengapa seperti itu? Bibel sendiri yang mengatakannya. Ketika manusia Yesus mati, maka sipat ketuhanannya lari ke mana?

    Karena itu tuduhan bahwa ada ayat Al-Quran yang menyebut ada kata urat nadi dan tangan kanan adalah TIDA BENAR.

    Sepertinya ada 9 pertanyaan untuk pemilik blog pada 1 Agustus 2020. Sanggupkah pemilik blog menjawabnya? T Jika kamu tak sanggup menjawab 9 pertanyaan dari Hamba Allah tersebut maka berhentilah kamu berkoar menghina Nabi Muhammad.



    BalasHapus
  14. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628.

    Februari 629 Nabi Muhammad melakukan Umrah bersama kaum muslimin.

    Setelah perang Khaibar, Nabi Muhammad menikah dengan Sharifah binti Huyay pada tahun 629.

    Nabi Muhammad dengan membawa 10000 pasukan menaklukkan kota Makkah (Bakkah). Hal ini sesuai dengan Nubuat Musa dalam Kitab Ulangan 33 ayat 2. Mahammad dan pasukannya menghancurkan 360 berhala di sekitar Ka'bah.

    Nabi Muhammad dan lebih seratus ribu kaum muslimin melaksanakan Haji pada bulan Maret 632.

    Memangnya orang yang masih keracunan dapat melakukan Umrah, menikah lagi, menaklukkan Makkah dengan 10000 pasukan dan melakukan haji bersama lebih seratus ribu kaum muslimin.

    Tanda-tanda orang yang beriman itu adalah..minum racun maut (sekelas Baygon). Ini tertulis dalam Injil. Sanggupkah kamu minum Baygon sebagai tanda orang yang beriman? Jika kau minum racun maut tapi tak binasa maka itu tanda kau masih beriman. Andaikan kau binasa ketika minum racun maut berarti kau tidak mempunyai tanda orang yang beriman. Ujilah imanmu itu dengan perintah dari Tuhan Yesusmu! Minum racun merupakan cara mengecek apakah sabda Yesus dalam Injil tersebut adalah benar?

    BalasHapus
  15. Ada yang sebut Muhannad tak punya mukjizat? Apa ini bukan mukjizat? Ada nama Haman dalam Al-Quran sebagai ahli bangunan kerajaan Mesir. Lebih seribu tahun setelah itu terkuaklah kebenarannya ketika huruf Hieroglif dapat dibaca. Hieroglif dengan jelas menulis bahwa seorang bernama Haman sebagai kepala pembuatan batu pahat pada bangunan di kerajaan Mesir.

    Dari mana Muhammad tahu kabar gaib itu kalau bukan dari Wahyu Allah?

    Muhammad menceritakan jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan.

    Lalu apakah para penghujat Islam membutakan mata tentang penemuan berkian mumi raja-raja Mesir termasuk mumi dua raja Mesir pada masa Musa, yaitu Ramses II dan Mineptah.

    Memangnya yang penting dustakan saja jika itu dari Muhammad? Lalu jika dari Yesus apakah semua dipercaya? Silakan umat Kristen percaya bahwa Yesus menyuruh umatnya memindahkan gunung dengan modal hanya iman sebesar biji sesawi. Nah, teman-teman Kristen yang saya hormati. Ujilah imanmu itu dengan memindahkan gunung. Jika gunung bisa pindah atas perintahmu maka imanmu sungguh benar.

    Jika gunung tak pindah maka adakah iman dalam dirimu? Jawabannya pasti kamu tahu sendiri. Hal tersebut cocok dengan teks dan konteks sabda Yesus dalam Injil. Apa gunanya iman jika tak lebih dari sebutir biji sesawi? Iman sekecil itu bukan dimanfaatkan untuk menebalkannya malahan dihilangkan sama sekali dengan cara menghina dan menghujat ajaran Islam. Silakan para penghujat Islam memindahkan gunung. Janganlah ragu-ragu dengan iman kalian yang mungkin milyaran kali lebih besar dari sebutir biji sesawi. Setelah kamu pindahkan gunung, lalu berkoar lah kamu bahwa iman kamu sungguh BENAR. Berani?

    BalasHapus
  16. Umat Kristen sangat mendukung nubuat kehadiran nabi yang dijanjikan dalam Kitab Ulangan pasal 18 itu HANYA digenapi oleh Yesus. Apakah umat Kristen lupa membaca pada pasal itu bahwa jika seorang nabi yang mengucapkan sesuatu tetapi tak terjadi maka hukumannya harus mati terbunuh? Apakah Yesus cocok dengan nubuat Ulangan tersebut dalam keyakinan Kristen? Jika tak cocok dengan Yesus maka nabi manakah yang cocok menggenapi nubuatan tersebut setelah Yesus?

    BalasHapus
  17. Dalam Al-Quran, kata:
    Barr (darat) terdapat 13 kali
    Bahr (laut) terdapat 32 kali
    Banyak kata barr dan bahr adalah 13+32 = 45.

    (13/45)x100% = 28.89% = 29%
    (32/45)x100% = 71.11% = 71%
    Dalam geografi, perbandingan luas darat dan laut di bumi adalah 29% : 71%.

    Manusia naik ke bulan menggunakan Apollo 11 terjadi pada tahun 1389 Hijriyah. Al-Quran surat Al-Qomar ayat 1 menyebut terbelah bulan. Tahukah Anda bahwa setelah ayat tersebut sampai akhir ayat Al-Quran terdapat 1389 ayat?

    Satu-satunya nama surat dalam Al-Quran yang menggunakan nama unsur kimia adalah Surat 57 Al-Hadid (Ferrum atau besi).

    Salah satu isotop besi adalah bernomor 57, sedang nomor atom besi adalah 26.

    Bahasa Arab menyebut besi adalah Al-Hadid dan Hadid.

    Kata Al-Hadid terdiri dari huruf Alif Lam Ha Dal Ya Dal. Masing-masing huruf di atas mempunyai nilai numerik 1, 30, 8, 4, 10, 4. Angka-angka tersebut dijumlahkan dan didapat 1+30+8+4+10+4=57. Bukankah 57 adalah nomor Surat Al-Hadid? Bukankah 57 adalah salah satu nomor isotop besi?

    Kata Hadid terdiri dari huruf Ha Dal Ya Dal. Numerik masing-masing huruf tersebut adalah 8, 4, 10, 4. Jika angka-angka tersebut dijumlahkan maka didapat 8+4+10+4=26. Bukankah nomor atom Hadid (besi) adalah 26?

    Siapa yang mengatur angka-angka ajaib di atas? Yang mengaturnya adalah Allah. Allah menantang orang-orang kafir dengan angka-angka simbol yang ajaib.

    Apakah pemilik blog ini tidak percaya bahwa nomor atom besi adalah 26 dan salah satu nomor isotop besi adalah 57? Silakan belajar ilmu kimia walau hanya sebentar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEBAGIAN KAFIR KRISTEN ITU HANYA PINTAR MEMBUAL UNTUK MENYESATKAN UMAT ISLAM. MEREKA SANGAT SENANG PARA NABI DAN RASUL ITU BERLAKU BOBROK DAN KEJI. KURANG PUAS MENUDUH NUH MABUK ANGGUR SAMPAI TUBUHNYA TELANJANG BULAT KARENA TAK SADARKAN DIRI LALU MENUDUH NUH MENGUTUK SANG CUCU YANG TAK BERSALAH.

      DAUD DITUDUH MEMPUNYAI GUNDIK, BERZINA DENGAN ISTRI ORANG SAMPAI BUNTING DAN MELAHIRKAN ANAK TIDAK SAH. SELAIN ITU DAUD DITUDUH SUKA MENARI-NARI SAMBIL TELANJANG.TAPI YANG SANGAT ANEH ADALAH BIBEL MENYEBUT DAUD ADALAH SOSOK MANUSIA YANG HIDUPNYA SELALU MELAKUKAN PERBUATAN BAIK DAN TAK MENYIMPANG DARI JALAN TUHAN.

      ANEH APA NGGAK SIH? ORANG YANG YANG TAK MENYIMPANG DARI JALN TUHAN TAPI SUKA BERZINA SAMA ISTRI ORANG SAMPAI WANITA ITU BUNTING DAN MELAHIRKAN ANAK SERTA SUKA MENARI-NAEI SAMBIL TELANJANG? LEBIH LUCU LAGI ADALAH KETIKA DITEGUR MENGAPA BERBUAT SEPERTI ITU, MALAH BELIAU MEMBELA DIRI. SEHARUSNYA BELIAU ITU SADAR DAN BERTERIMA KASIH KARENA DITEGUR. BELIAU SEBAIKNYA SEGERA MENCARI PAKAIAN UNTUK MENUTUPI AURATNYA. SELAMA MEMBELA DIRI ITU BELIAU TETAP TELANJANG.

      WADUH. BEGITU BANYAK SKANDAL YANG MENIMOA RAJA DAUD YANG DIANGGAP MOYANG YESUS INI. LUCU NIAN YA? YA.TAPI INI KAN TUDUHAN BIBEL. ISLAM TAK PERCAYA TUDUHAN BURUK BIBEL KEPADA NABI DAUD.

      YANG ANEH LAGI BIBEL MENUDUH NABI YESAYA TELANJANG BULAT SELAMA 3 TAHUN. ADUUUUH. BAGAIMANA KAUM ISRAIL MENERIMA PENGAJARAN DARI NABI YANG DOYAN TELANJANG SELAMA 3 TAHUN INI? MUNGKINKAH KAUM ISRAIL SEMUA TELANJANG KETIKA MENERIMA AJARAN DARI SANG NABI? APAKAH KAUM ISRAIL MENGGUNAKAN MASKER MATA SELAMA MENDENGARKAN AJARAN SANG NABI? ORANG KRISTEN HARUS TAHU BAHWA MASA ITU BELUM ADA SPEAKER ALIAS PENGERAS SUARA BUKAN? MEREKA PASTI MENGERUMUNI NABI TELANJANG YANG UNIK INI UNTUK MENDENGARKAN LANGSUNG PENGAJARANNYA. UNTUNGLAH KAUM ISRAIL MASIH SETIA KEPADA NABI YANG SUKA TELANJANG SELAMA 3 TAHUN INI. LUCU SEKALI YA? TIDAK SEKALI LUCUNYA. MEMANG LUCU BERKALI-KALI.

      AL-Quran TIDAK PERNAH menuduh para nabi berprilaku buruk.

      Hapus
    2. semua nabi berdosa

      Adam berdosa, Sura 7:22,23; 
      Nuh berdosa dan minta ampun atas dosanya Sura 11:47,71:28 
      Lot berdosa Sura 11 : 78 
      Abraham minta dosanya diampuni, Sura 26:82; 
      Musa minta dosanya diampuni, Sura 28:16; 
      Yunus berdosa, Sura 37:142; (QS.21:87) 
      Daud berdosa, dan minta ampun Sura 38:24 
      Sulaiman berdosa, dan minta ampun Sura 27:44,(QS.38:35) 
      Mariam disucikan dari dosa(QS. 3:42) 
      Semua anak anak Yakub, berdosa dan minta ampun(QS.12:97) 
      Yakub minta ampun atas dosa dosanya(QS.12:98) 
      Abraham, Ishak, Yakub di sucikan dari dosa (QS.38:45-46) 

      kalo lo bilang Alkitab menghina para nabi, alquran lebih parah lagi, menghina para nabi, dengan mengatakan, semua nabi berdosa

      Hapus
    3. Bibel yang menulis bahwa

      1. Yesus menyebut wanita bak-baik itu dengan sebutan ANJING.
      2. Yesus menyebut seorang murid baik-baik disebut iblis
      3. Yesus mengutuk Pohon Ara yang tak berdosa dikutuk sampai mati
      4. Yesus menjamin pemilik blog memegang ular dan minum segelas Baygon tapi tak binasa
      5. Yesus menjamin pemilik blog sanggup memindahkan gunung
      6. Sebelum kepergiannya dari bumi, Yesus memberitahukan kepada kaumnya untuk TIDAK MEMPERCAYAI SIAPA SAJA yang mengaku bertemu Yesus Sang Mesias. Bagaimana nasib pengakuan Paulus yang MENGAKU BERTEMU DAN DIUTUS SANG MESIAS?
      7. YESUS memberitahukan sosok Roh kebenaran yang akan hadir setelah kepergiannya. Sosok itu BUKAN TUHAN KARENA TAK DAPAT BERKATA-KATA dari dirinya sendiri. Bukankah kau meyakini tiga Tuhan yang semua punya kuasa? Mengapa yang dijanjikan itu TAK PUNYA KUASA BERKATA-KATA ATAS DIRINYA SENDIRI? Jka Roh Kebenaran itu BUKAN MUHAMMAD maka WAJARKAH TUHAN YANG kau puja menanti kata-kata TUHAN LAIN?
      8. Mengapa kau menistakan Muhammad dan memalsukan kenabiannya padahal dengan akal sehatmu kau sudah mengetahui tak kurang 40 kabar gaib Al-Quran yang sudah terbukti kebenarannya? KAU dustakan KEBENARAN?
      Lalu mengapa kau tak menjelaskan berkian bukit batu yang terbelah di sekitar Yerusalem ketika Tuhanmu meregang nyawa? Mana kitab orang jujur dalam Bibel? Mana KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI? TUNJUKKAN!
      Dari 3 poin pertama dibatas. Bukankah Bibel menuduh Yesus sang tuhanmu itu berdosa?

      Kau mendustakan kenabian Muhammad. Lalu dengan alasan apa kau mendustakan puluhan ribu kode angka 19 Al-Quran yang bertaburan yang dapat kau lihat pada hari ini? Malahan terdapat berkian kode angka 19 sinalam semesta. Surat Al-Ikhlas itu saja walau hanya 47 huruf tapi mempunyai RATUSAN KODE ANGKA 19 DAN RATUSAN KODE ANGKA 7 YANG MENAKJUBKAN. Semua itu merupakan karya Allah agar orang kafir seperti engkau tak menuduh Muhammad pembuat Al-Quran.

      Lalu nama Haman dalam hieroglif, nama Hud + kaum Ad + kaum Tsamud + kaum Tsamud dalam berkian prasasti, manusia dapat naik ke angkasa, ada api dalam laut, gunung bergerak, daerah Laut Mati merupakan daerah terdekat dengan inti bumi, sperma mempunyai bibit kehidupan, sesak nafas ketika mendaki langit, semua makhluk berpasangan, semua benda bergerak, alam semesta mengembang, nomor atom 26 untuk Al-Hadid atau besi, perbandingan jumlah kata DARAT dan LAUT yang menuju ke perbandingan ilmiah luas darat dan laut, dan puluhan keterangan lainnya yang merupakan kabar gaib Al-Quran dan telah terbukti kebenarannya secara ilmiah. Mengapa KAU MENDUSTAKAN KENABIAN MUHAMMAD?

      Mengapa kau meyakini Matius sebagai rasul tapi BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH ITU TAK PERNAH KITA TEMUKAN, KATA NAZARET TAK KITA TEMUKAN DALAM KITAB PARA NABI, Mengapa kau percaya? Mengapa dan mengapa?

      Hapus
    4. Kalau standar pemilik blog bahwa orang yang minta ampun itu karena dosa maka pemilik blog juga wajib MEYAKINI SANG TUHANMU JUGA BERDOSA KARENA PERNAH BERDOA MINTA AMPUN KEPADA TUHAN OKNUM LAIN.

      Sangat lucu ya Tuhan palsumu itu. Sudah menjadi Tuhan palsu dituduh lagi berdoa minta ampun SEBAGAI KETUHANANNYA YANG TAK PUNYA KUASA UNTUK MENGAMPUNI DIRINYA SENDIRI.

      Bagaimana nasib kafir pemilik blog ini yang menuhankan Tuhan palsu? Pantaskah Tuhan berdoa pada Tuhan lain? Jika statusnya sebagai Tuhan palsu maka itu pantas. Jika ia Tuhan sejati maka sangat TAK MASUK AKAL SEHAT TAPI MASUK AKAL SAKIT jika sang Tuhan berdoa kepada Tuhan lain.

      Tuhan macam apa sih Yesus itu kok mengaku dirinya tak dapat berbuat apa-apa terhadap dirinya sendiri?

      Yesus benar berdoa karena ia bukan Tuhan. Dia berkian kali berdoa kepada Tuhan. Jika pemilik blog meyakini Yesus itu Tuhan dan pantas berdoa dengan Tuhan lain maka pemilik blog yang kafir ini harus menerima juga bahwa Tuhan Bapa ITU SANGAT PANTAS BERDOA KEPADA YESUS AGAR SEMUA DOSA TUHAN BAPA DIAMPUNI OLEH YESUS.

      NAH. ITU NAMANYA BARU JEMPOL bagi kafir pemilik blog ini. Yesus berdoa kepada Bapa dan Bapa juga berdoa kepada Yesus. Hebat dan adil, kan?

      Si Kafit jangan membuat PERBEDAAN STRATA dari 3 tuhanmu itu. Jika kau membuat perbedaan kasta atau strata dari 3 oknum tuhanmu itu maka kau akan dimarahi oleh Merpati. Kau menghujat Merpati dan anak.

      Mengapa Tuhan Yesusmu mengaku tak dapat berbuat apa-apa terhadap dirinya sendiri? Bagaimana dengan nasib kafir pemilik blog ini yang minta ampun kepada Tuhan Yesusmu itu sementara SANG Tuhan Palsumu itu mengaku TAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI?

      Hapus
  18. Pemilik blog ini menuduh Nabi Muhammad menciptakan agama sendiri. Itu adalah pendapat pribadi pemilk blog pemuja Paulus, bukan penyembah Tuhan.

    Kami Muslim mengikuti ajaran Tuhan. Nabi kami bukan pencipta Al-Quran atau pun agama. Nabi Isa beragama Islam, bukan mengikuti agama ciptaan Paulus.

    Tuhan dan para nabi tak pernah menghalalkan babi tapi Paulus menghalalkan babi. Karena itu Kristen adalah ajaran Paulus. Tuhan dan para nabi tidak membuang ajaran khitan tapi Paulus penghapus khitan. Karena itu Kristen adalah ajaran Paulus. Tuhan dan para nabi tak pernah menghapus ajaran syariat Taurat tapi Paulus penghapus ajaran Taurat. Tuhan dan para nabi tidak pernah membuat ajaran dosa waris tapi Pauluslah pembuat ajaran dosa waris. Kristen ajaran Paulus. Tuhan dan para nabi tidak pernah membuat doktrin penebusan dosa tapi Paulus pencipta doktrin penebusan dosa. Kristen ajaran Paulus. Tuhan dan para nabi tidak mengajarkan penggundulan rambut wanita yang dikala berdoa tak memakai tutup kepala tapi Paulus menyuruh cukur kepala wanita yang berdoa tanpa tutup kepala. Kristen adalah ajaran Paulus. Tuhan dan para nabi tidak menjadikan Isa sebagai Tuhan tapi Paulus menuhankan Isa. Tuhan dan para nabi tidak pernah menyebut 'ajaran kristen' tetapi nama ajaran itu berasal dari ucapan manusia.

    Saya komentar di sini karena membela Islam yang dilecehkan dan dihina oleh pemilik blog sang penganut agama Paulus.

    Setahu saya tidak pernah ada nubuatan dalam kitab tebal perjanjian lama untuk kehadiran seorang rasul yang ajarannya menentang semua ajaran Tuhan dan para nabi. Jika menurut pemilik blog ada janji kehadiran dan ajaran Paulus dalam kitab perjanjian Lama, itu merupakan hak pemilik blog sendiri.

    Pemilik blog tidak ada perintah dari Bibel untuk menyerang ajaran Islam. Karena itu pemilik blog sudah melanggar aturan ajaran Paulus. Bibel menyebut sabda Yesus yang menyuruh orang untuk memindahkan gunung dengan iman HANYA sebesar biji sesawi.

    Pemilik blog HARUS yakin dengan sabda Yesus tentang perintah beliau agar umatnya bisa memenidahkan gunung dengan modal iman hanya sebesar biji sesawi. Jika pemilik blog ini bisa memindahkan gunung maka pemilik blog memang mempunyai iman yang hebat dan benar serta wajar berkoar-koar menghina ajaran Nabi Muhammad. Tapi jika pemilik blog ini tak bisa memindahkan gunung seperti yang disabdakan Yesus itu berarti pemilik blog hanya berkoar-koar palsu dan berdusta kepada umat Islam. Wahai pemilik blog ini, jika kau tak bisa memindahkan gunung maka kami Muslim menganggapmu berkoar palsu lagi berbohong kepada umat Islam. Kami sadar bahwa pemilik blog ini menipu kami umat Islam dengan tipuan yang besar. Pemilik blog bukan umat Isa jika tak sanggup memindahkan gunung.

    Perlu pemilik blog ini ketahui bahwa ajaran pemindahan gunung adalah ajaran bibel bukan ajaran Islam. Jika kau merasa penganut ajaran asli Nabi Isa maka kau sagat mudah untuk memindahkan gunung. Jika kau tak bisa memindahkan gunung maka saran saya agar kamu menutup blog ini. Kau menghinakan dirimu sendiri jika tak kuasa memindahkan gunung. Apakah artinya menghina dan memfitnah ajaran kami muslim tetapi ajaran Bibel sendiri tak sanggup kau lakukan sesuai dengan sabda Tuhan Yesusmu. Tunjukkan bahwa sabda Tuhan Yesusmu itu BENAR serta tunjukkan bahwa imanmu itu sungguh BENAR.

    Selamat melakukan pemindahan gunung dengan modal iman HANYA sebesar biji sesawi, Wahai pemilik blog ini yang saya hormati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangankan memindahkan gunung, ternyata umat Paulus itu semuanya tak sanggup minum segelas racun maut dengan target TIDAK BINASA. Pastor dan pendeta kelas berapa ya yang sanggup geser gunung dan minum segelas Baygon tapi tak binasa?????????

      Hapus
    2. Admin yang mungkin tahu kelasnya.

      Hapus
  19. Wahai pemilik blog yang saya hormati. Ada ayat sucimu yang menyebut:

    "Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi namaKu, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh. (Markus 16:16-18).

    Itu adalah sabda Tuhanmu wahai pemilik blog. Apakah tanda-tanda orang yang percaya tersebut terdapat pada dirimu wahai pemilik blog sang penghujat ajaran Islam?

    Apakah semua ayat di atas dapat kau lakukan wahai pemilik blog ini? Kau jangan tebang pilih dalam beberapa tanda orang percaya tersebut.

    Wahai pemilik blog. Apakah kamu dapat mengusir setan? Apakah kamu dapat bicara dalam banyak bahasa asing tanpa belajar? Apakah kamu sanggup memegang ular berbisa yang panjangnya lebih dari 10 meter? Apakah kamu sanggup minum Baygon atau racun mematikan lainnya tapi kamu tidak tewas? Apakah kamu dapat menyembuhkan semua penyakit kepada semua orang dengan cara meletakkan tangan di atas orang yang sakit? Apakah tak perlu ada dokter, perawat dan Rumah Sakit lagi di bumi ini?

    Lakukanlah semua itu wahai pemilik blog agar kau dapat mengetahui apakah imanmu itu masih punya sisa di dalam jiwamu. Dari pada menghina dan memfitnah ajaran Islam, mendingan kamu lakukan tanda-tanda di atas. Jika kau minum racun tapi nyawamu selamat berarti jepercayaanmu adalah benar. Jika kau minum racun tetapi nyawamu melayang maka masihkah ada sisa kepercayaanmu yang benar pada dirimu?

    Dari pada kau repot-repot membuat blog khusus untuk menghina dan menghujat ajaran Islam, mendingan kau melakukan tanda-tanda orang yang beriman tersebut.

    Apakah kau dianggap masih mempunyai tanda-tanda orang percaya? Mengapa kau dengan kotornya menghina ajaran Islam pada blog ini?

    Tuhan Yesusmu mengatakan: "...siapa yang tidak percaya akan duhukum." Ayolah wahai pemilik blog, segera tunjukkan kepada kami apakah kepercayaan dirimu itu benar. Karena kata Tuhan Yesusmu bahwa siapa yang tak percaya akan dihukum. Apakah kau tak takut dengan ancaman hukuman dari Tuhanmu itu? Apakah kau tidak percaya dengan sabda Tuhanmu itu? Segeralah kau melakukan tanda-tanda itu. Jangan kau berkoar-koar menghina ajaran Islam, sementara kau belum membuktikan kebenaran ajaran dan perintah langsung Tuhanmu itu.

    Selamat menguji tanda-tanda kepercayaanmu itu. Jangan kau ragu tentang keimananmu itu. Baunglah jauh-jauh keraguanmu itu.

    BalasHapus
  20. Pemilik blog sang penganut ajaran Paulus ini menuduh bahwa banyak kisah Islam mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah di antaranya kisah Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera.

    Wahai pemilik blog sang menganut ajaran Paulus. Tuduhan busukmu itu mencoreng bibelmu sendiri jika kau menerapkan ada kisah sebuah kitab yang mirip dengan kisah sebelumnya lalu kau anggap mencontoh kisah sebelumnya itu.

    Apakah kau kira Bibel mencontek kisah banjir kuno Babilonia pada banjir masa Nuh karena kisahnya hampir sama itu? Bagus. Berarti kau meyakini Tuhanmu mencontek kisah banjir Babilonia kuno untuk dimasukkan ke dalam Bibel. Kau juga berarti meyakini bahwa Injil Yohanes ayat pertama adalah mencontek dongeng dan philsafat Yunani kuno. Hari Minggu ke gereja adalah mencontek ibadah pagan Romawi kuno. Hari Natal 25 Desember mencontek ajaran Romawi kuno sebagai hari lahirnya Tuhan Matahari. Kau juga meyakini nama Yahwe adalah mencontek Dewa Yahwe sang suami dari Dewi Asyera yang jauh sebelum masa Musa menyembah Yahwe. Apakah itu kehendakmu?

    Karena itu wahai pemilik blog yang berazaskan ajaran Paulus. Berhentilah kau menghujat Islam dengan cara-cara busukmu itu. Kau salah langkah kawan. Sebelum kau menghujat Islam, seharusnya kau praktekkan dulu perintah Yesus kepadamu yang isinya supaya kau minum racun maut tapi tak binasa dan supaya kau memindahkan gunung.

    Jika kau bisa selamat setelah minum Baygon sebanyak satu gelas tanpa berobat dan kau bisa memindahkan sebuah gunung, berarti imanmu sungguh benar. Tetapi jika kau tewas setelah minum segelas Baygon dan tak bisa memindahkan gunung, berarti imanmu kosong alias palsu alias nol besar.

    Jika imanmu nol besar, maka seharusnya kau tahu diri. Tebalkan manmu sampai kau bisa minum Baygon tapi tak tewas serta bisa memindahkan gunung. Kau ingat itu baik-baik. Saya hanya mengingatkan perintah Tuhan Yesusmu itu agar kau tak menyimpang jauh dari ajaran Yesusmu itu.

    Kau buka blog ini yang isinya menghujat Islam, ini juga sudah menyimpang dari ajaran Yesus. Masa kau tak tahu ajaran Yesus? Apakah kau tak pernah baca Biel yang menuliskan tentang beberapa perintah Yesus kepadamu? Mengapa kau tak suka baca Bibel? Bacalah Bibel itu sampai tamat. Bila perlu kau hapalkan tuh Bibel agar kau mengerti isi Bibel. Sabda Yesus ada dalam Bibel tentang perintah memindahkan gunung dan minum Baygon atau racun maut. Bibel oh bibel, kau ditinggalkan oleh pemilik blog ini. Yesus oh Yesus, kau ditinggalkan oleh pemilik blog ini. Pemilik blog ini tak mempunyai iman seperti yang ditargetkan oleh Yesus.

    Seharusnya kau mempertebal keimananmu itu sampai kau bisa geser gunung Krakatau.

    Semoga pemilik blog ini yang merupakan penganut ajaran Paulus dapat mempertebal iman sampai bisa minum Baygon tapi tak tewas serta bisa memindahkan gunung.

    BalasHapus
  21. Wahai pemilik blog ini yang menganut ajaran Paulus. Mengapa kau membisu dan tak menjawab 9 pertanyaan dari seorang Hamba Allah. Kau sendiri yang mulai dalam komentar lewat blog sesatmu ini. Kau secara sengaja menyesatkan dan membelokkan ajaran murni Tuhan yang diimani oleh umat Islam. Kau secara terang-terangan membela ajaran Paulus yang jauh menyimpang dari ajaran Tuhan itu. Jawablah 9 pertanyaan itu. Mengapa kau tak mau menjawabnya wahai penganut ajaran Paulus. Alih-alih kau hanya menghujat dan menuduh Islam dengan tuduhan basi darimu itu. Nuh, Ibrahim, Ismail, Yakub, Harun, Daud, Salomo, Yesaya, dan Isa telah dituduh berbuat buruk dalam Bibel. Kau tak tahu isi bibel ya? Makanya belajar yang rajin, bila perlu kau hapalkan tuh Bibel.

    Kini dalam blog yang kotor ini kau menghina dan menuduh Muhammad yang tak kalah hebatnya seperti Bibel menuduh para nabi sebagai orang-orang yang berprilaku buruk.

    Apalah artinya tuduhan kotormu itu jika kau sendiri tak bisa mempraktekkan ajaran Yesusmu itu untuk minum Baygon dan memindahkan gunung. Kapan kau uji iman dengan minum baygon tetapi kau tak tewas karena meminumnya? Kapan kau bisa memindahkan gunung sesuai dengan sabda Yesus Tuhanmu itu. Lakukanlah sabda Tuhanmu itu. Jangan hanya kau berani berkoar menghina Islam. Kau menghinakan dirimu sendiri jika kau tak sanggup meminum segelas Baygon serta menggeser sebuah gunung. Laksanakan semua itu wahai umat Paulus.

    Puluhan ribu kode angka ajaib 7 dan 19 dalam Al-Quran sengaja kau butakan. Puluhan kabar gaib Al-Quran yang telah terbukti kebenarannya juga kau butakan. Kau hanya membenarkan semua yang diajarkan oleh Paulus?

    Kapan Paulusmu itu bertemu Tuhan? Ketika Paulus dan beberapa temannya bertemu sosok gaib itu apakah mereka melihat cahaya? Jawabannya TIDAK dan juga YA di dalam Bibel. Mana yang benar dari jawaban itu wahai pemilik blog yang menganut ajaran Paulus? Apakah Paulus dan beberapa temannya mendengar suara? Jawabannya TIDAK dan juga YA dalam Bibel. Karena itu kami ingin mengetahuinya lewat tulisanmu. Barangkali kau orang super hebat untuk menjelaskannya kepada kami Muslim sehingga kami dapat mengerti maksud ayat tersebut. Mengapa sampai detik ini kau tak menjawab 9 pertanyaan dari seorang Hamba Allah itu? Apakah kau tak punya modal iman yang benar untuk menjawabnya?

    Karena itu wahai pemilik blog yang menganut ajaran Paulus. Tolong jangan usik kami muslim dalam berkeyakinan. Kami mempunyai iman yang benar yang langsung dibimbing Tuhan dan para nabi, bukan keimanan yang dibuat oleh Paulusmu itu.

    BalasHapus
  22. Pemilik blog ini yang bersandar pada ajaran Paulus mengatakan: "Kita jangan membenci muslim sebab mereka cuma korban."

    Wahai pemilik blog yang memuja Paulus. Kami Muslim bukan korban. Korban apa yang kau kira. Kami bukan korban ajaran sesat Paulus yang menentang semua ajaran Tuhan. Kami Muslim dibimbing Tuhan untuk melakukan ajaranNya, bukan ajaran Paulus.

    Kau memang manusia berwatak penindas dan penjajah. Kau perlu tahu dalam sejarah bahwa masuknya agama Islam di Indonesia ini bukan dibawa oleh penjajah yang biadab, yang rakus, yang kurang ajar kepada bangsa kita, yang jahanam serta yang buas.

    Islam masuk ke negeri kita dengan damai. Tak ada pertumpahan darah apalagi penjajahan. Belanda yang menjajah kita selama 3,5 abad itu yang biadab yang paling merusak itu bukan penyebar Isllam di Indonesia.

    Belanda, Portugis, Spanyol, Inggris, dan Prancis yang pernah menjajah negeri kita itu TAK PERNAH menyebarkan ajaran Islam. Karena itu jangan takut dengan Islam wahai pemilik blog sang penganut ajaran Paulus.

    Kami Muslim di Indonesia mencintai semua perbedaan dan semua agama yang ada di Indonesia. Kami Muslim tak seburuk seperti yang saudara kira. Janganlah kau berpendapat bahwa ajaran Islam disebarkan oleh penjajah Arab di Indonesia.

    Kau pasti tahu sendiri sejarah masuknya berkian agama di Indonesia dengan mempunyai beberapa latar belakang yang berbeda.

    Wahai pemilik blog yang beriman kepada ajaran Paulus. Jangan kau kira bahwa terjadinya perang dunia 1 dan 2 berasal dari negara-negara muslim. Jangan kau kira juga bahwa penghancuran berkian peradaban yang ada di benua Amerika dan Australia berasal dari umat Islam. Kau bacalah sejarah dengan baik. Siapa penghancur berkian peradaban di benua Amerika dan Australia? Siapa yang membunuh 6 juta warga Israil? Siapa yang menindas bangsa Israil yang berakibat pembunuhan massal kepada bangsa Israil serta penghancuran rumah ibadah agama Yahudi itu? Jawablah wahai penganut ajaran Paulus. Jawab, jawab dan jawab.

    Jangan kau butakan keburukan dan kebiadaban berkian bangsa Kristen yang menindas serta menjajah di bumi ini. Kau hanya membuka sebelah mata saja wahai umat Paulus, sedang mata yang satunya seolah kau butakan secara permanen. Apakah sikap seperti itu yang diajarkan oleh Paulus sang idolamu itu?

    Wahai pemilik blog yang menganut ajaran Paulus. Siapa di antara kita yang merupakan korban seperti yang kau kira? Apakah umat yang melakukan ajaran Tuhan itu kau anggap korban. Korban apanya wahai umat Paulus? Apakah kau melakukan ajaran Paulus serta menentang ajaran Yesus itu merupakan bukan korban? Apakah kau melakukan perintah Yesus atau perintah Paulus wahai kawan? Siapa yang sebenarnya yang layak disebut korban di antara kita?

    Siapa yang layak kita ikuti di antara Tuhan dan Paulus? Jika manusia melawan ajaran Tuhan maka sanksinya adalah neraka. Apakah Paulus yang membuat neraka? Apakah Tuhan yang membuat neraka?

    Karena itu kau tak layak menuduh umat Islam merupakan korban suatu ajaran. Apakah kau mengira Musa, Harun, Daud, Elia, Elisa adalah korban dari ajaran Taurat? Bukankah kau sendiri merupakan korban dari ajaran Paulus?

    BalasHapus
  23. Wahai pemilik blog penganut ajaran Paulus. Kau mengatakan kesalahan Muhammad yang menyebut Maryam ibunya Yesus itu sebagai saudaranya Harun?

    Apakah kata 'saudara' diwajibkan bermakna saudara kandung? Lalu Bibel menyebut Efraim, Daud dan Israil adalah anak-anak Tuhan yang SULUNG itu apakah kau anggap ketiga tokoh itu lahir dari rahim Tuhan pada masa yang sama? Mengapa masalah ini tak kamu bahas? Ada apa dengan 3 anak sulung Tuhan itu? Siapa yang benar-benar sulung? Apakah Adam kau anggap keturunan Daud atau keturunan Israil atau keturunan Efraim? Jawab dong!

    Karena itu wahai pemilik blog penganut ajaran Paulus. Berhati-hatilah kalau kau menulis. Sampai detik ini Kami muslim meyakini bahwa semua muslim adalah bersaudara. Nabi Muhammad adalah saudara seiman kami. Harun adalah saudara Maryam (ibu dari Yesus) dalam arti seiman. Pemilik blog juga wajar kami sebut SAUDARA, walau bukan sekandung dan seiman.

    Bandingkan dengan Efraim, Israil dan Daud sebagai anak sulung Tuhanmu itu. Apakah sampai detik ini umat Paulus masih menyebut Efraim, Daud dan Israil sebagai ANAK SULUNG Tuhan dalam pergaulan sehari-hari?

    Bukan hanya Musa,Harun, Miryam, Maryam, Muhammad yang bisa dianggap saudara/saudari seiman, tapi milyaran manusia di bumi ini wajar disapa dengan kata SAUDARA. Lalu apakah semua orang di bumi ini kau sebut ANAK SULUNG TUHAN?

    Kau juga menuduh kisah bidadari sorganya Islam mirip dengan kisah Zoroaster dan Hindu. Jika mirip memangnya kenapa? Perlu kau tahu juga bahwa dalam kitab Hindu terdapat juga nubuat akan hadirnya seorang reshi/nabi penunggang onta. Padahal reshi dari anak benua India dilarang menaiki onta. Lalu siapa reshi yang boleh naik onta? Pastilah reshi itu di luar anak benua India, tapi dia harus bergelar reshi/nabi.

    Dalam kitab agama Majusi /Zoroastrian juga ada nubuat kehadiran SEORANG PRIA yang lahir di Arab akan membersihkan rumah Tuhan dari patung berhala. Rumah Tuhan itu akan menjadi arah kiblat dalam shalat. Adakah kitabnya orang Majusi menyebut tentang adanya kelahiran Anak Tuhan yang diiringi dengan BINTANG BESAR? Kau akan ditertawakan oleh penganut ajaran Majus jika kau meyakini dalam kitab mereka ada pertanda bintang khusus untuk kelahiran Sang Anak Tuhan.

    Apakah Bibel butuh pengakuan orang Majus yang kafir pagan itu untuk membuktikan kelahiran sang Tuhan dan mengapa para pemegang Taurat+kitab para nabi di Israil buta tentang simbol BINTANG itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapa kav tak bahas kapan Adam diciptakan? Hari ke-6 atau sebelum hari ke-3 sih Adam diciptakan wahai Admin? Ada berapa oknum Adam manusia pertama sih?

      Rupanya Sang Admin tak tahu bahwa riwayat penciptaan itu diambil dari dua versi yaitu Teks Yahwis dan Teks Sakerdotal. Banyak belajarlah tentang bibelmu itu ya agar kau bisa mengetahui kondisi Bibel.

      Jadilah manusia yang adil. Jika mau mwngkritisi Al-Quran maka.kririsi juga Bibel ya! Bukankah Bibel menyebut ada kata NAZARET dalam kitab para nabi? Kitab para nabi yang mana sih yang menulis kata NAZARET itu karena sampai detik ini tak ditemukan kata NAZARET dalam kitab para nabi versi Bibel sekaraaaaaaaaaaaaaaaang? Admin lupa mwngkririsinya? Mengapa? Apakah Admin sudah meneukan kitab para nabi versi kuno di luar Bibel sekarang? Bagaimana sih?

      Bibel sendiri sangat banyak masalah tapi Sang Admin suka mengkritisi Al-Quran. Ada-ada saja umat Paulus yang satu ini.

      Hapus
    2. Admin Sang Kafir penghujat Islam. Silakan kau belajar bahasa asli kitab sucimu agarbkau tak bh odoh dan sembrono dalam beriman. Kau juga harus banyak belajar tentang Islam agar kau mengerti tentang Islam dari sumber yang benar.

      Tahukah kau dengan kasus Teks Yahwis dan Teks Sakerdotal? Apa saja perbedaan dan karakteristiknya? Kafir sepertimu wajib mempelajarinya agar kau sangat mengetahui sumber Bibel yang kau pegang detik ini. Kau harus mengetahui perbedaan berkian Perjanjian Lama yang dipegang di Timur Tengah. Kau kira hanya ada satu versi ya? Dasar kafir yang tak mengerti Bibel tapi sok pandai menyerang Islam.

      Bibel setebal itu kodetifikasi matematikanya pasti tak bisa mengalahkan 47 huruf dalam Surat Al-Ikhlas. Mengapa semua itu bisa terjadi? Admin yang kafir dan pembenci Al-Quran agar bisa menggunakan akal sehat untuk mempelajarinya.

      Hapus
  24. Umat Paulus harus tahu.

    Dalam Injil Yohanes dijanjikan kehadiran Roh Kebenaran atau Penghibur.

    Ciri-ciri Roh Kebenaran:
    01. Kedatangannya setelah Yesus pergi.
    02. Kedatangannya lebih berguna
    03. Tak berkata-kata dari diri sendiri.
    04. Menginsafkan dunia akan dosa,
    kebenaran dan penghakimanan akan
    dosa
    05. Mereka tetap tidak percaya kepadaku
    06. Memimpin seluruh kebenaran
    07. Yang didengar, itu yang dikatakan
    08. Memberitahu hal-hal akan datang
    09. Memuliakan Yesus

    Apakah Roh Kudus yang sering datang sebelum Yesus dan di masa Yesus dianggap BELUM DATANG sebelum Yesus pergi? Jelas bahwa Roh Kebenaran BUKAN Roh Kudus.

    Kepergian Yesus lebih berguna karena Roh Kebenaran (Sang Lebih Berguna) tak akan datang sebelum Yesus pergi. Mengapa kehadiran Roh Kebenaran Itu LEBIH BERGUNA? Apakah Yesus kurang berguna? Roh Kebenaran dipastikan membawa ajaran lebih lengkap dan universal. Karena itu kehadirannya jelas lebih berguna dibanding Yesus yang mengaku hanya diutus untuk kaum Israil.

    Roh Kebenaran itu tak dapat berkata-kata dari dirinya sendiri tetapi apa yang didengarnya itulah yang akan dikatakannya. Dapatkah Roh Kebenaran yang tak dapat berkata-kata dari dirinya sendiri itu dinisbatkan kepada Tuhan Roh Kudus milik umat Paulus itu? Memangnya Tuhan umat Paulus itu TIDAK dapat berkata-kara dari dirinya sendiri? Kurang kekuasaan?

    Siapa yang menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman akan dosa? Apa arti menginsafkan? Apa arti menebus? Kehadiran Roh Kebenaran itu bukan menebus dosa tetapi menginsafkan dosa dunia, berbuat benar karena perbuatan dosa ada penghakimannya. Jika ada penghakiman terhadap dosa maka TIDAK ada doktrin penebusan dosa.

    Mereka tetap tidak percaya kepadaku. Siapa mereka? Mereka adalah orang-orang yang mengaku menerima atau pun menolak ajaran Yesus, tetapi Yesus menganggap MEREKA itu TETAP tidak percaya kepada ajarannya. Berarti Yesus tak punya umat?

    Roh Kudus yang datang setelah kepergian Yesus itu tugasnya memimpin seluruh kebenaran. Kita tahu bahwa sang pemimpin seluruh kebenaran harus menyediakan ajaran dari Tuhan dan memberi sanksi hukum sesuai juga dengan ajaran Tuhan, bukan sesuai dengan ajaran atau doktrin ciptaan manusia.

    Roh Kebenaran itu melakukan ajaran bukan dari ciptaan sendiri tetapi ajarannya itu berasal dari yang didengarnya dari firman Tuhan. Apakah Tuhan Roh Kudus milik umat Paulus adalah Roh Kebenaran? Jelas bukan. Jika Roh Kudus dianggap mereka Tuhan, tetapi mengapa Roh Kebenaran posisinya sangat terbatas. Jelas Roh Kebenaran BUKAN Roh Kudus.

    Apakah Roh Kudus memberi tahu hal-hal yang akan datang? Hal-hal apa yang diajarkan Roh Kudus? Memangnya ajaran Tuhan Yesus kalian itu belum lengkap sehingga ada oknum Tuhan lain yang harus melengkapinya walau oknum itu tak berkata-kata dari dirinya sendiri itu? Siapa seorang tokoh yang menjelaskan hal-hal yang akan datang? Tokoh itu PASTI bukan Roh Kudus.

    Dari berkian tokoh terhormat di bumi ini, siapkah yang sangat memuliakan Yesus?

    Dari berkian ciri yang disandang Roh Kebenaran alias Penghibur itu ternyata tak satupun yang disandang oleh Roh Kudus. Ternyata dari berkian ciri Roh Kebenaran itu semua digenapi oleh Muhammad? Bagaimana?

    Silakan menolak apa yang telah digenapi oleh Muhammad dalam nubuat itu dengan syarat umat Paulus harus percaya bahwa Tuhan kalian TIDAK MAHAKUASA, Tuhan kalian menunggu informasi dari informan lain sehingga bisa merangkai kata-kata. Mana sipat Kemahakuasaan Tuhan?




    BalasHapus
  25. Pemilik situs ini penyembah Yesus? Siapa yang menyuruhmu menyembah Yesus? Siapa?

    Ini sabda Yesus kepada semua orang yang menyembahnya, termasuk juga kepada pemilik situs ini:
    Bukan setiap orang yang berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak bapaku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namamu, dan mengusir setan demi namamu, dan mengadakan banyak mukjizat demi namamu juga? Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku TIDAK PERNAh mengenal kamu! Enyahlah dari padaku, kamu sekalian pembuat KEJAHATAN!"

    Ayat-ayat di atas sangat jelas maksudnya. Yesus mengatakan bahwa setiap orang yang menyebut dirinya TUHaN maka mereka TIDAK masuk ke dalam kerajaan sorga. (Kalau tidak masuk ke sorga maka para penyembah Yesus itu masuk ke mana ya? Ke neraka? Waduh, reportnya).

    Kata Yesus bahwa yang masuk ke sorga itu adalah orang -orang yang melakukan kehendak Tuhannya. Apakah Tuhan yang dipuja Yesus menyuruh menghilangkan ajaran khitan? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus menghapus pengharaman babi? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus membuat doktrin dosa waris? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus menyuruh pergi ibadah hari Minggu dengan menghapus ajaran ibadah hari Sabtu? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus membuat doktrin penebusan dosa? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus menyuruh melakukan perintah memperingati hari lahir Dewa Matahari diperingati sebagai hari lahir Yesus? Apakah Tuhan yang dipuja Yesus menghapus Syari'at Taurat?

    Tuhan yang dipuja Yesus TAK PERNAH menghapus semua itu. Karena itu DIA MENGHARAMKaN para penghapus ajaranNya untuk masuk ke sorga. Kalau bukan ke sorga sudah pasti ke NERAKA.
    Percuma juga kalian menyebut Yesus sebagai Tuhan. Percuma juga kalian bisa mengusir setan, bisa membuat mukjizat jika kalian MENUHANKAN Yesus.

    Yesus juga secara terus terang berkata kepada mereka bahwa beliau TIDAK mengenal orang yang menyembahnya. Beliau juga mengusir orang-orang yang menyembahnya dengan kata-kata: "Pergilah dari padaku, kamu semua PEMBUAT KEJAHATAN!"

    Yesus sangat marah kepada para penyembahnya. Beliau mengusir mereka . Yesus menyebut para penyembahnya dengan kalimat PEMBUAT KEJAHATAN.

    Nah, wahai pemilik situs ini. Ayat-ayat di atas sangat jelas bahwa para penyembah Yesus TIDAK akan masuk sorga. Yesus mengusir mereka karena perbuatan mereka itu adalah suatu KEJAhATaN.

    Saya hanya mengingatkan saja kepada pemilik situs ini agar kembali kepada ajaran Tuhan sesuai dengan apa yang Tuhan katakan. Apakah pemilik situs ini tidak percaya dengan kata-kata Yesus pada beberapa ayat di atas? Ayo! Masih percaya atau tidak lagi percaya dengan sabda Yesus? Makanya jangan membuat ajaran yang menyimpang dari ajaran Yesus agar nanti kamu TIDAK diusirnya. Ajaran menyimpang itu antara lain ajaran menuhankan Yesus yang tak diperintahkan Yesus.



    .

    BalasHapus
  26. Pemilik blog ini menuduh Nabi Muhammad terusir dari Mekkah ke Madinah. Di Madinah ini Sang Nabi membuat kejahatan yang tak terperikan, itu tuduhan busuk dari pemilik blog ini.

    Wahai umat Paulus Tarsus. Kau akan ditertawakan oleh para ahli sejarah karena tuduhan kotor, busuk dan palsumu itu. Sejarah ciptaan kau sebagai umat Paulus Tarsus itu membuat lucu bagi semua orang yang tahu benar dengan kisah Nabi Muhammad.

    Siapa saja yang menjadi rombongan Sang Nabi ketika hijrah? Bagaimana cara penduduk Madinah menerima rombongan Sang Nabi? Bagaimana kehidupan Sang Nabi dan berkian umatnya di Madinah? Mengapa penduduk Madinah menerima dengan ikhlas ajaran yang dibawa Sang Nabi? Mengapa beliau menjadi penguasa Madinah? Belajarlah yang benar wahai umat Paulus Tarsus. Jangan kau suka mengarang kisah yang jelas ditertawakan milyaran umat Islam. Orang-orang Madinah yang hidup pada hari ini sangat mengetahui kisah kehidupan Sang Nabi secara turun temurun. Mereka pasti menganggap sang pemilik blog ini adalah pemalsu sejarah.

    Makanya wahai pemilik blog umatnya Paulus. Kau jangan berkaca dengan Paulusmu itu. Paulus mengaku berdusta dalam menyebarkan ajarannya untuk membuat banyak orang agar terpengaruh pada ajaran ciptaannya itu. Belajarlah sejarah dengan baik. Jangan kau begitu menerima sejarah Sang Nabi dari para misionaris lalu kau anggap para misionaris Kristen itu selalu benar. Pakailah logika sehat wahai kawan.

    Bangsa penganut ajaran siapa yang menindas dan menjajah bangsa Indonesia ini, kawan? Inggris, Prancis, Portugis, Spanyol dan BELANDA itu apa kau kira mereka menjajah sambil menyebarkan Islam ke Indonesia? Bangsa-bangsa itu bukan bangsa Muslim kawan? Bangsa-bangsa itu adalah bangsa penganut ajaran Paulus. Dampak yang kita dapatkan dari penjajahan bangsa Kristen ke Indonesia itu sampai detik ini masih melekat dalam hati sanubari kita. Apakah kau mau mengatakan bangsa-bangsa itu BUKaN penjajah? Karena itu jangan kau politisir sejarah. Tempatkan bukti sejarah itu apa adanya. Tak perlu kita poles dengan dusta, baik dusta untuk membela maupun dusta untuk memojokkan. Dusta Paulusmu itu JANGAN kau tiru, apa lagi jika dustamu itu untuk memalsukan sejarah Nabi Muhammad. Sadarlah kau wahai umat Paulus.

    BalasHapus
  27. Pemilik situs yang lagi bingung? Silakan kau menolak Muhammad sebagai nabi dan utusan Tuhan. Mengapa kau membuat situs yang memojokkan Islam? Islam itu tidak hadir ke negeri Indonesia karena dibawa misionaris, kawan. Islam tidak dibawa bangsa-bangsa penjajah dari Portugis, Spanyol, Inggris, Prancis dan Belanda. Karena itu pemilik situs yang terhormat, kau seharusnya jangan berwatak penjajah dalam berkehidupan beragama berbangsa dan bernegara. Saya balas komentar ini karena untuk meluruskan apa yag telah kau belokkan tentang ajaran Islam pada situs penghina Islam milikmu ini. Kau seharusnya buka situs yang berbobot. Kau tak akan menang berdebat dengan Al-Quran

    Kita ambil ayat pertama dalam Al-Quran. Bismillahirrahmanirrahim.
    Ayat itu dimulai dengan MULUT TERTUTUP lalu buka mulut sehingga huruf BA terdengar dibaca. Huruf terakhir adalah Mim. Mulut kita masih tertutup ketika menyebut huruf Mim. Ada 19 huruf Hijaiyah dalam ayat pertama Al-Quran. Bism artinya DENGAN NAMA. Allah adalah nama jati diri sembahan umat Islam.Ar-Rahman artinya MAHA PENGASIH. Ar-Rahim artinya MAHA PENYAYANG.

    Tahukah ANDA bahwa kata ISM (Nama) atau dalam ucapan kaum Israil dibaca SHEM atau HA SHEM yang menggunakan huruf Arab: Alif Sin Mim itu terdapat 19 kali dalam Al-Quran? Kata ALLAH terdapat 2698 atau 142x19 kali? Kata Ar-Rahman terdapat 57 atau 3x19 kali dalam Al-Quran? Kata Ar-Rahim terdapat 114 atau 6x19 kali? Ayat 1 dimulai BA dengan mulut tertutup dan diakhiri MIM dengan mulut tertutup. Yang unik banyaknya BA dan MIM pada surat Al-Fatihah adalah 19 huruf. Allahu Akbar.
    Surat 9 tak ada basmalah. Surat 27 ada 2 basmalah. 9+10+11+...+27 = 342 atau 18x19. Basmalah terdiri dari 4 kata, 19 huruf dan 786 numerik. 419786=22094x19.

    Basmalah adalah ayat 1, memuat 19 huruf, serta terdiri dari empat kata yang tersusun atas 3,4,6,6 huruf. 1193466 adalah 174x19x19x19.

    Jika dibuat barisan nomor kata dan banyak huruf setiap kata pada basmalah maka didapat 13243646atau 36686x19x19.

    Bilangan jumlah huruf diubah sebagai numerik maka didapat 11022663294289 atau 5801401752331x19.

    Jika total nilai numerik diganti nilai numerik setiap huruf maka didapat 1260402130305313020084050413020081040 atau 66336954226595422109686863843162160 x 19.

    BalasHapus
  28. Basmalah atau Bismillahirrahmanirrahim itu adalah ayat pertama yang terdapat dalam Al-Fatihah. Kata AL-FATIHAH terbentuk dari 1 huruf Alif berdiri sendiri, 3 huruf Lam Fa Alif bersambung dan 3 huruf Ta Ha dan Ta marbutho. Didapat kode angka 133 atau 7x19.

    Banyak huruf penyusun dan total numerik tiap kata dalam Basmalah:
    1. 105
    2. 70
    3. 335
    4. 295
    110527033354295 = 5817212281805 x 19.

    Empat kata dalam basmalah itu setiap HURUFNYA diwakili angka 123 tiga huruf, 4567 empat huruf, 8910111213 enam huruf
    dan 141526171819 enam huruf. Ba huruf ke-1 dan Mim huruf ke-19. Mari kita jumlahkan angka-angka tersebut. 123+4567+8910111213+141516171819 = 150426287722 atau 7917173038 x 19.

    Jika semua nomor surat Al-Quran dikombinasikan dengan nomor ayat yang ada basmalah setiap surat dengan catatan nilai nol bagi yang tak ada basmalah maka didapat angka kombinasinya 68191 atau 3589x19.Ratusan keunikan Ayat 1 Al-Fatihah yang merupakan kelipatan 19.

    Mari gunakan akal bagi yang mempunyai akal. Sanggupkah manusia membuat satu ayat seperti BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM yang KODETIFIKASI angka 19 begitu melimpah? Sanggupkah pemilik blog ini membuat satu ayat saja untuk menandingi ayat pertama atau Basmalah. Pemilik blog ini hanya pintar mengkritisi tapi BUTA akal untuk membuatnya.

    BalasHapus
  29. Seharusnya PEMILIK SITUS INI TUNDUK DAN BERTOBAT kepada Allah. Hanya Allah tempat kita menyembah. Tak ada sekutu bagiNya. Jangan kau berlaku Sombong di hadapan Allah. Jangan juga kau menghina Allah wahai pemilik situs yang belum bertobat.

    Masihkah pemilik situs ini menuduh nabi Muhammad tak memiliki mukjizat? Bukankah ayat pertama itu saja sudah ratusan kode angka 19 dan DAPAT DILIHAT OLEH MATA KEPALA PEMILIK SITUS INI SENDIRI?

    Masalah kau mau beriman kepada Al-Quran atau menentang Al-Quran, itu adalah hak kamu sendiri. Tapi mengapa kau begitu berani menghujat Allah dan menghujat Muhammad?

    Sanggupkah kau minta segerakan AZAB DARI ALLAH AGAR MENIMPAMU jika Al-Quran adalah benar-benar firman Tuhan? Jawab saja dalam hati dan keimananmu.

    BalasHapus
  30. Pemilik situs silakan membandingkan angka Bibel dan angka Al-Quran. Tak apa-apa kok. Kau boleh gunakan AKAL SEHAT YANG DIANUGERAHKAN ALLAH KEPADAMU.

    Adakah angka 22 tahun = 42 tahun dalam Bibel? Adakah angka 11 saksi = 500 saksi dalam Bibel? Adakah penciptaan Adam hari ke-6 = sebelum hari ke-3? Serta puluhan persamaan tak masuk akal dalam ayat Bibel? Karena itu seharusnya pemilik situs ini mwmpelajari saja angka-angka Bibel dan bila perlu lakukan kritikan dari pada kau selalu mengkritisi keajaiban dan kebenaran Al-Quran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PEMILIK BLOG INI AHLI MATEMATIKA BIBEL. ANGKA 22 TAHUN SAMA DENGAN 42 TAHUN TAK PERNAH DIKRITISI. PEMILIK BLOG MERASA PERSAMAAN 22TAHUN = 42 TAHUN ADALAH PERSAMAAN AKURAT DAN MUKJIZAT ANGKA BIBEL.

      JIKA ANGKA PERSAMAAN ITU SALAH, MENGAPA PEMILIK BLOG TAK KUASA MENGKRIRISINYA? MEMANGNYA IMAN ITU WAJIB SECARA BUTA MEYAKINI SESUATU TANPA MENGGUNAKAN AKAL
      SEHAT WAHAI PEMILIK BLOG YANG SAYA HORMATI YANG SAYA KAGUMI YANG SAYA HARAPKAN DAPAT MENEMUKAN KEMBALI NAMA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI YANG HILANG ITU.
      SEBENARNYA SAYA TAK TERTARIK MEMBERI KOMENTAR PADA BLOG MILIK SEORANG KAFIR INI. KARENA KAFIR PEMILIK BLOG INI BERANI BUKA BLOG YANG MENGHINA DAN MENJELEK-JELEKKAN ISLAM MAKA SAYA SEBAGAI MUSLIM MELURUSKAN OTAK PEMILIK BLOG AGAR OTAK PEMILIK BLOG BERJALAN DENGAN SEHAT TANPA HARUS MENGHINA DAN MENJELEKKAN ISLAM.

      PEMILIK BLOG MENUDUH MUHAMMAD MENGARANG AL-QURAN. TAPI PEMILIK LOG TAK AKAN BISA MENERIMA KENYATAAN DI DEPAN MATA PEMILIK BLOG SENDIRI. AL-QURAN MEMPUNYAI TAK KURANG 40 KABAR GAIB YANG TELAH TERBUKTI KEBENARANNYA SECARA SAINS. PEMILIK BLOG TAK BISA MEMBANTAH SEMUA ITU KECUALI PEMILIK BLOG MEMPUNYAI KELUMPUHAN OTAK SEHINGGA LUPA MENGINGAT SEDERET BUKTI KEBENARAN AL-QURAN.

      ALLAH SUDAH MEMVONIS KAFIR DAN MENGUJI PEMILIK BLOG DENGAN PULUHAN RIBU ANGKA 19 YANG BERTABURAN DALAM AL-QURAN DAN DI ALAM SEMESTA. KAFIR PEMILIK BLOG MEREKAYASA ANGKA TAHAYUL AGAMA BABILONIA ITU AGAR MENGENA KEPADA NABI MUHAMMAD.

      SANGAT DISAYANGKAN PEMILIK BLOG MEREKAYASA ANGKA TAHAYUL ITU DENGAN CARA MENCOMOT ANGKA REKAYASA DI LUAR BIBEL BUKAN MENCOMOTNYA DARI HURUF, LETAK HURUF, BANYAK HURUF, KARAKTER HURUF, BANYAK KATA, JENIS KATA DALAM BIBEL. PEMILIK BLOG RUPANYA TAK MAMPU MENUDUH MUHAMMAD SEBAGAI ANGKA 666 MELALUI PERHITUNGAN BANYAK HURUF DAN LETAK HURUF BIBEL KARENA APA? KARENA BIBEL ADALAH KITAB TERJEMAHAN.

      Hapus
  31. Bagaimana menurut pemilik situs ini tentang Al-Quran yang mempunyai puluhan ribu kode angka 19 serta puluhan kabar gaib yang telah terbukti kebenarannya?

    Apakah pemilik situs ini menganggap puluhan kabar gaib Al-Quran yang terbukti kebenarannya dan dapat dilihat di depan mata pemilik situs sendiri merupakan BUKAN BUKTI DI ALAM NYATA alias pemilik situs sekarang merasa sedang berada di dunia mimpi?

    Wahai pemilik situs yang saya hormati. Sesungguhnya ketika kau membaca komentar ini adalah memang benar kau sedang sadar dan bukan di alam mimpi. Karena itu tak perlu kau tutupi sederet bukti kebenaran Al-Quran yang telah hadir di depan matamu.

    Kau memberi judul : MUSLIM HARUS TAHU. Ternyata muslim lebih banyak tahu dalan segala hal. Bahkan muslim sangat mengerti sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23. Di sana sebelum kepergiannya Sang Mesias memberikan perintah kepada umatnya agar JANGAN PERCAYA KEPADA SIAPA YANG MENGAKU BERTEMU SANG MESIAS. Paulus berani mengaku bertemu Sang Mesias dalam suatu penglihatan berbentuk cahaya dan suara.

    Siapakah yang jujur antara Yesus dan Paulus menurut pemilik situs ini? Silakan pemilik situs ini menjawabnya dengan baik dan benar. Apakah pemilik situs yang kristen TAK HARUS TAHU? KRISTEN HARUS TAHU. MUSLIM JUGA HARUS TAHU.

    BalasHapus
  32. Sebagai umat Kristen yang taat maka selayaknya pemilik situs yang selalu melecehkan Islam ini wajib membuktikan kebenaran Injil.

    Al-Quran dan Muhammad dilecehkan oleh pemilik situs yang BUKAN UMAT YESUS Kau hanya mengklaim sebagai umat Yesus tapi kau tak melakukan ajaran Yesus. Kau juga tak sanggup membuktikan keimananmu itu.

    Kau mengatakan bahwa Muhammad itu pendusta dan nabi palsu dan tak punya tanda atau mukjizat. Kini kita bahas sekilas tentang bukti kebenaran Al-Quran dan bukti kebenaran Injil.

    Al-Quran menyebut:
    Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan; ada nama Haman sebagai tangan kanan raja Firaun; tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf; nama Nabi Hud, Kota Iram, Kaum 'Ad dan kaum Tsamud; manusia bisa naik ke angkasa; semua benda angkasa beredar; dada sesak ketika mendaki langit; ada api dalam laut; bayi dalam kandungan dilapisi 3 kegelapan; relativitas waktu: alam semesta mengembang; sperma mempunyai bibit kehidupan dll. Semua itu telah terbukti kebenarannya.

    Injil menyebut:
    Tanda orang percaya adalah dapat memegang ular dan minum racun maut tapi tak binasa; iman hanya sebesar biji sesawi dapat diuji dengan menggeser gunung; ada berkian bukit batu yang terbelah ketika Yesus melepaskan nyawanya. Sampai detik ini kami belum melihat orang membuktikan sanggup memegang ular dan minum segelas Baygon namun tak tewas setelah meminumnya serta belum ditemukan berkian bukit batu terbelah di sekitar tempat kematian Yesusmu itu.

    Saran saya adalah lebih baik kau membuktikan memegang ular kobra yang sebesar lengan manusia dan minum segelas RACUN BAYGON yang menjamin kau tak binasa serta kau gesekan gunung Krakatau. Ketika kau dan milyaran umat Paulus sanggup dan berhasil mempraktekkan TANDA-TANDA itu barulah kau berkoar-koar bahwa Imanmu sungguh benar. Saya menjamin bahwa imanmu itu kosong karena kau tak akan sanggup memegang ular berbisa sebesar lengan manusia, minum segelas racun bagon serta menggeser gunung. Karena imanmu kosong besar maka kau seharusnya menghentikan bualanmu yang menghina dan melecehkan Islam.

    Kau yang hanya besar membual ternyata tak sanggup membuktikan apa yang tertera dalam Injilmu itu. Kau yang kafir pada kebenaran Al-Quran ternyata mengetahui bahwa sederet bukti kebenaran Al-Quran itu telah kau lihat dengan mata dan kau rasakan dengan akal sehatmu. Mengapa kau masih kafir pada kebenaran yang melimpah?

    Orang kafir sepertimu hanya pandai menghujat dan mengkritisi Al-Quran. Mengapa kau tak mengkritisi KETAKMAMPUAN MILYARAN umat Kristen untuk minum segelas Baygon, memegang ular dan menggeser gunung sesuai dengan jaminan Yesus?


    BalasHapus
  33. Mungkin pemilik blog yang PEDE ini yang sanggup minum segelas Baygon seperti yang disabdakan Yesus untuk PEMILIK BLOG sebagai TANDA SANG PEMILIK BLOG INI ADALAH ORANG PERCAYA YESUS SEBAGAI TUHAN.

    Sepertinya pemilik blog yang sombong dan penghina Islam ini adalah TAK PUNYA MODALTANDA ORANG PERCAYA YESUS. Jika minum segelas Baygon maka pemilik blog ini BUKANNYA TAK BINASA tetapi PERGI KE ALAM NERAKA. ITU BUKTI BAHWA TAK PUNYA TANDA ORANG PERCAYA.

    Pemilik blog hanya pandai menghina dan memutar fakta kebenaran Islam.

    BalasHapus
  34. Admin blog ini memang buta Bibel. Seharusnya admin membaca Bibel dan memikirkan mengapa banyak kontradiksi dan kontroversial dalam Bibel.

    Sebagai contoh riwayat penciptaan dalam Bibel saja terdapat ratusan ayat kontradiksi dan kontroversial.

    Adam disebiut diciptakan pada hari ke-6 dan juga SEBELUM HARI KE-3. Mana yang benar dan mana yang SALAH keterangan Bibel itu wahai admin yang sok PEDE tapi pasti tak bisa jawab secara baik pada soal yang saya tanyakan?

    Admin blog ini jangan merasa mali-malu untuk mengakui bahwa riwayat penciptaan langit dan bumi versi Bibel itu diambil dari Teks Yahwis dan Teks sakerdotal yang memang kontradiksi dan kontroversial itu. Apa admin blog ini baru tahu sekarang tentang ini? Makanya kau harus banyak belajar ya!

    Wahai pemilik blog yang saya hormati dan saya banggakan. Saya akan senang jika kau menjelaskan di mana letak kata NAZARET dalam kitab para nabi seperti yang ditulis oleh MATIUS Sang pengarang Injil yang merupakan saksi mata, saksi dengar, saksi hidup, saksi sejati, saksi sejarah dan juga mendapat bisikan dari Roh Kudus itu.

    Apakah kitab para nabi sekarang sudah banyak kehilangan ayat-ayatnya karena itu kata NAZARET juga ikut menghilang dari kitab para nabi itu? Siapa yang berani menghilangkannya? Mengapa Roh Kudus tak menjaga Bibel? Jika kata NAZARET itu sebenarnya dari awal memang tak ada dalam kitab para nabi maka Matius itu mendapat bisikan Roh Kudus mana lagi wahai pemilik blog yang paling saya hormati? Ada berapa Roh Kudus itu wahai sahabatku? Lagi pula Matius menulis bahwa HANYA DENGAN MODAL IMAN SEBIJI SESAWI MAKA UMAT YESUS DAPAT MWMINDAHKAN GUNUNG.

    Pantaskah ayat yang kau klaim dari bisikan Roh Kudus itu dapat kau percaya? Monggo, silakan kau percayai karena kau memang Kristen. Apakah kau sanggup menggeser gunung Krakatau wahai sahabatku yang tercinta, terhormat lagi termulia? Tunjukkan bahwa kau memang umat Yesus. Tunjukkan bahwa kau memilki 100% iman yang dijamin benar dan hebat.

    Pemilik blog ini mengira bahwa muslim tak banyak tahu tentang Bibel ya? Padahal kau sendiri yang masih buta Bibel kan? Matius 24 ayat 2$ itu MEMBUNGKAM DAN MENOLAK SEMUA ORANG YANG MWNGAKU BERTEMU YESUS SANG MESIAS. Lalu Paulus mengaku bertemu Mesias dan mengaku diangkat sebagai rasul oleh Mesias. Bagaimana nasib pengakuan Paulus itu wahai Pemilik blog yang sangat saya hormati? Apakah sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23 itu tak perlu kau percayai atau sudah kau anggap apokrif?

    BalasHapus
  35. Pintar nian pemilik blog menulis bahwa berkian nabi minta ampun kepada Allah. Apa kau percaya Al-Quran? Jika kau percaya bahwa para nabi itu minta ampun kepada Allah berarti DOKTRIN PENEBUSAN DOSA CIPTAAN PAULUS ITU TAK BERLAKU SELAMA-LAMANYA. Tuhan Maha pengampun. Dia tak perlu menjadi tumbal terkutuk di atas salib seperti doktrin yang diciptakan Paulus itu. Yesus tak pernah menciptakan doktrin penebusan dosa. Lalu mengapa Paulus berani menciptakan doktrin penebusan dosa yang bertentangan dengan SIfat Allah Yang Maha Pengampun? Bukankah kehadiran Paulus sebagai orang yang bertemu Yesus dan mengaku diutus Yesus adalah sangat bertentangan dengan sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23? Apakah Matius yang dusta? Apakah Yesus yang dusta? Apakah Paulus yang dusta? Bukankah injil karangan Matius itu banyak hal yang tak pernah terbukti kebenarannya?

    Jika kau tak sanggup menjawab secara benar dan ilmiah sebaiknya kau tak perlu membuat blog yang tujuanmu untuk menghina dan mendustakan Nabi Muhammad. Kau sendiri telah merusak perintah dan ajaran Nabi Isa. Salah satu contoh saja kau sangat berani mengganti ibadah Sabat dengan ibadah Minggu yang diadopsi dari penyembahan berhala Dewa Matahari dari Romawi itu? Jika kau beralasan karena hari Minggu adalah hari kebangkitan Tuhanmu maka kau buktikan siapa saksi Yesus bangkit hari Minggu? Bukankah kau beranggapan bahwa para penulis Injil adalah saksi mata dan saksi sejarah? Bukankah doktrin ciptaan Paulus itu mengatakan DOSA DUNIA DITEBUS KETIKA TUHANMU MEREGANG NYAWA PADA HARI JUMAT BUKAN HARI MINGGU? MENGAPA KAU TAK KE GEREJA PADA HARI TUHANMU MEREGANG NYAWA UNTUK MENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA?

    BalasHapus
  36. Wahai kafir pemilik blog yang menghina Muhammad. Kau dengan sekuat tenaga menolak dan menghina Al-Quran. Kau menuduh Muhammad sebagai pembuat Al-Quran. Lucu nian tuduhan tak berbobot itu. Mari kita uji Al-Quran yang kau tuduh sebagai karangan Muhammad?

    Baca baik-baik wahai sobatku hal-hal berikut.
    Ada 5 surat dalam Al-Quran yang diawali huruf Alif Lam Ra yaitu surat 10, 11, 12, 14 dan 15. Jumlah huruf Alif Lam Ra masing-masing surat itu adalah
    2489 atau 131x19
    2489 atau 131x19
    2375 atau 125x19
    1197 atau 63x19
    912 atau 48x19


    Pada surat 7 diawali huruf Alif Lam Mim Shad. Jumlah Alif Lam Mim Shod pada surat itu adalah 5320 atau 280x19.

    Surat 19 diawali huruf Kaf Ha Ya 'Ain Shad. Jumlah semua huruf itu pada surat 19 adalah 798 atau 42x19. Selain itu numerik masing-masing huruf itu adalah 20, 5, 10, 70 dan 90. Tahukan Saudara bahwa 205107090 adalah 1079511x19?

    Ada 6 Surat dalam Al-Quran yang diawali huruf Alif Lam Mim yaitu surat 2, 3, 29, 30, 31 dan 32. Banyak huruf Alif Lam Mim pada masing-masing surat itu adalah
    9899atau 521x19
    5662 atau 298x19
    1672 atau 88x19
    1254 atau 66x19
    817 atau 43x19
    570 atau 30x19

    Ada 7 surat yang diawali huruf Ha Mim yaitu surat ke- 40, 41, 42, 43, 44, 45 dan 46. Banyaknya huruf Ha Mim pada tujuh surat itu adalah 2147 atau 133x19

    Wahai admin blog ini. Siapa yang sanggup menyusun banyaknya huruf-huruf Al-Quran yang sangat teliti itu? Walau kau memang kafir kepada Al-Quran namun kau tak mungkin menuduh Nabi Muhammad yang membuat Al-Quran.

    Wahai kafir pemilik blog ini. SIAPAKAH YANG MERANCANG AL-QURAN? Silakan kau jawab dengan jujur bila perlu kau berani sumpah mati di hadapan Tuhanmu jika kau salah dengan pengakuanmu itu. Itu juga jika kau mau. Hal ini agar kau tak sembrono tanpa ilmu menuduh Muhammad sebagai nabi palsu dan Al-Quran adalah karangan Muhammad.

    Padahal kau tahu sendiri bahwa Al-Quran diturunkan secara lisan kepada nabi Muhammad. Sangat menarik ketika ditulis ternyata mempunyai ketelitian jumlah huruf tertentu yang sangat mencengangkan.

    Bukankah angka 19 merupakan ujian bagi orang kafir sepertimu? (Lihat QS 74 : 31).Tanpa kau sadari, ternyata kau sudah diuji oleh Tuhan dengan angka tersebut. Maukah kau lolos ujian dengan masuk Islam? Maukah kau tak suka lulus ujian dengan cara kafir kepada Al-Quran? Pilihanmu adalah terbaik bagimu. Tak ada paksaan dalam agama.

    Firman Allah kepada nabi Muhammad:
    Katakanlah: "Tidak ada hak bagiku untuk menukar dia dari kemauanku sendiri, tidak aku ikuti melainkan apa yang diwahyukan kepadaku." (QS 10 : 15)

    "Kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak keliru, dan tidaklah yang diucapkannya itu Al-Quran menurut keinginannya. Tidak lain adalah Wahyu yang diwahyukan kepadanya." (QS 53 : 2-4).

    Bandingkan dengan sabda Yesus yang menjanjikan seorang ROH KEBENARAN yang TAK BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI TAPI APA YANG DIDENGARNYA ITULAH YANG DIKATAKANNYA. Sangat konyol jika kau menganggap Roh kebenaran yang tak dapat berkata-kata dari dirinya sendiri itu adalah TUHAN OKNUM Roh Kudus. Aneh besar jika sang tuhanmu itu TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI. TUHAN MACAM APA YANG TAK SANGGUP MEMBUAT FIRMAN SENDIRI?

    TAK BISA DITOLAK DENGAN ALASAN APAPUN BAHWA ROH KEBENARAN YANG HARUS DATANG SETELAH KEPERGIAN YESUS ITU ADALAH NABI MUHAMMAD.

    Aneh besar jika yang datang adalah Roh Kudus karena menurut Injil bahwa Roh Kudus itu sering datang sebelum dan ketika masa Yesus. Padahal Yesus menjanjikan kehadiran Roh kebenaran itu adalah HARUS SETELAH KEPERGIANNYA. Silakan kau tolak jika kau memang kafir kepada kebenaran Islam.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat

      Tertulis :
      Surat 19 diawali...1079511x19.

      Seharusnya tertulis:
      Surat 19 diawali...10795110x19.

      Hapus
    2. Pemilik blog tak bisa menjawab karena tak ada bahan? Sudahlah. Kau tak akan bisa mengalahkan ajaran Tuhan. Kau sendiri sudah mengganti ajaran Nabi Isa dengan ajaran Paulus .

      Hapus
  37. Wahai admin blog ini. Saya sarankan agar kau berhati-hati dalam menulis. Kau wajib banyak belajar dalam banyak hal. Jangan kau merasa sombong dengan ilmu yang ada pada dirimu sekarang. Kita adalah makhluk ciptaan Allah. Ilmu kita tak ada apa-apanya dibandingkan dengan ilmu Allah. Kau tahu sendiri bagaiman Allah dengan ilmuNya itu meletakkan dan menghitung jumlah huruf tertentu secara teliti satu persatu.

    Silakan kau buka Surat 72 ayat 28 yang menyatakan bahwa Allah menghitung segala sesuatu secara teliti satu persatu.

    72+28=100 Al-Quran 100% benar
    7+2+2+8=19 Angka ujian bagi orang kafir
    72:28 Allah menghitung sangat teliti
    Bukankah ada 72 bilangan bulat dua digit angka tanpa nol? Jika kau tak percaya maka silakan hitung manual sendiri. Kau pasti tercengang dengan ILMU MILIK ALLAH.

    Mana komentar yang dapat dipertanggungjawabkan darimu? Komentar yang dapat dipertanggungjawabkan darimu itu saya tunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat.

      Tertulis:...72 bilangan dua digit angka tanpa nol

      Seharusnya:.... 72 hasil bilangan yang sama yaitu berjumlah 100 yang diperoleh dari penjumlahan dua bilangan yang masing-masing dua digit angka tanpa nol.

      ----------------------

      Agar kau tak bingung maka ini kejelasannya
      1. 11+89=100 --> 1+1+8+9=19
      2. 12+88=100. --->1+2+8+8=19
      .
      .
      .
      72. 89+11=1001 ---> 8+9+1+1=19



      Hapus
  38. Apakah admin blog ini berani membuat komentar yang berbobot? Wahai admin blog ini. Kau tuduh apa saja tentang Islam maka kami muslim pasti bisa menjawabnya dengan baik dan benar karena Islam adalah agama milik Allah.
    Al-Quran adalah Wahyu Allah. Tak ada kekuatan apapun yang dapat setara apa lagi mengungguli dari kekuatan Allah.

    Paulus tak punya kekuatan. Walau dia menciptakan firman Paulus dengan ribuan ayat dan mungkin ada 100000 huruf tapi semua itu tak akan mungkin dapat mengalahkan surat Al-Ikhlas yang hanya punya 47 huruf. Surat al-Ikhlas itu mempunyai ratusan kode angka 19 dan ratusan kode angka 7 dengan posisi yang sangat teratur. Kau mau membuat sebuah kitab untuk menandingi Al-Quran?

    Firman Allah kepada Muhammad:
    Katakanlah, "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, maka tidak akan dapat membuat yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain." (QS 17 : 88).

    Kau tahu sendiri bahwa ayat di atas terdiri dari
    19 kata
    19 jenis huruf Arab
    19x4 atau 76 huruf Arab
    Masihkah kau kafir pada kebenaran Al-Quran?


    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin yang kafir. Silakan kau perhatikan angka 19 di atas yang ditujukan kepada kaum kafir sebagai UJIAN. Bisakah kafir seperti Admin membuat suatu karya yang mempunyai kode angka tertentu dalam Bibel, seperti angka 666?

      Kafir seperti Admin hanya pandai membual dan memfitnah serta MENDUSTAKAN KEBENARAN Al-Quran tapi tak mampu berbuat apa-apa kan? Kafir yang tak berbobot.

      Hapus
  39. Admin pemilik blog ini mungkin lagi memikirkan mengapa Tuhan menguji alias mencobai PEMILIK BLOG INI dengan puluhan ribu angka 19? Mungkin admin lagi mencari puluhan ribu angka 666 sebagai angka keramat dalam Bibel? Bukankah admin menuduh Muhammad sebagai angka 666? Padahal admin yang kafir ini diuji Tuhan dengan angka 19 . Lihat QS 74 : 31.

    Ujian kepada kafir pemilik blog ini sangat tepat karena terdapat puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran. Artinya bahwa ujian itu memang benar terbukti sesuai dengan puluhan ribu kode angka 19 itu.

    Admin pemilik blog ini merangkap jadi ahli rekayasa angka 666 agar rekayasa palsu itu terdapat pada Nabi Muhammad. Nyatanya angka rekayasa palsu itu tak terbukti jika dinisbahkan kepada Muhammad. Mengapa? Karena angka matematika tidak bosa diperoleh dengan hasil rekayasa dan kepalsuan. Admin tak bisa menghitung banyak huruf, letak huruf dan karakter huruf Bibel karena Bibel sudah HASIL TERJEMAHAN. Karena itu admin hanya puas dengan cara merekayasa di luar Bibel. Lucu ya? Jelas lucu karena rekayasa Sang Admin mengambil angka di luar Bibel. Mengapa kau tak mengambil dari letak huruf dan banyak huruf tertentu dalam Bibel? Karena bibelmu itu hasil terjemahan.

    Apakah admin pemilik blog ini merasa bangga dengan angka 19 sebagai ujian Tuhan kepada orang kafir? Admin pemilik blog tak dapat mengelak ujian itu karena kode angka 19 yang bertaburan ITU SUDAH DIKETAHUI ADMIN PEMILIK BLOG INI SECARA JELAS DAN BENAR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Sang Admin suka berbuat lucu untuk memaksakan tuduhan angka 666 milik kafir Babilonia itu agar mengena pada Nabi Muhammad. Mengapa Kafir pagan Babilonia percaya kepada angka keramat 666 sebagai angka sakral? mengapa Bibel ikut-ikutan? Karena Yohanes sangat tahu karakteristik agama Babilonia. Admin silakan baca berkian ayat Bibel yang merupakan FIRMAN YOHANES yang BUKAN FIRMAN TUHAN itu selalu menyebut kata BABEL alias Babilonia.

      Hebat nian ya Si Yohanes bisa membuat firman. Mengapa Roh Kebenaran yang diklaim sebagai Tuhan itu TAK DAPAT MEMBUAT FIRMAN SENDIRI? Wajarkah Sang Tuhan lebih bodoh dibanding Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Paulus, dkk wahai Admin yang perlu banyak belajar?

      Hapus
  40. Admin blog ini menuduh Muhammad sebagai nabi palsu.tapi kenyataannya TAK TERBUKTI. Tak kurang 40 kabar gaib dalam Al-Quran kini sudah terbukti kebenarannya dan Admin tak bisa menolak kebenarannya.

    Keaslian Al-Quran juga tak bisa ditolak oleh kafir pemilik blog ini yang suka menuduh Al-Quran sebagai Karya Muhammad. Allah membantah Sang kafir pemilik blog dengan menyusun letak huruf, banyak huruf karakter huruf yang mengarah kepada angka tertentu agar semua orang kafir termasuk admin pemilik blog yang kafir ini tak bisa menuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran.

    Admin dari awal merasa Al-Quran itu adalah karya Muhammad. Kini karena saya berikan beberapa sampel angka tertentu yang ajaib maka tak mungkin lagi Admin pemilik blog ini menuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran.

    Admin merasa PEDE dari awak tapi sekarang sudah jelas PEDE-nya Sang Admin menghilang karena tak bisa menunjukkan angka 666 sebagai bukti dari huruf-huruf Bibel. Mungkin Admin blog ini yang cocok dengan angka tahayul Babilonia 666 itu.

    BalasHapus
  41. Admin blog ini sangat cocok dengan angka 666 Antikristus. Yohanes sendiri menulis bahwa Antikristus itu BERASAL DARI GOLONGAN KRISTEN SENDIRI.

    Kita tak perlu menjadi doktor ahli Bibel untuk mengetahui siapa Antikristus itu sebenarnya? Admin pemilik blog ini adalah contoh Antikristus. Kristus meyuruh umatnya melakukan hukum Taurat tanpa menghilangkan satu titik pun dari hukum taurat itu sebelum langit dan bumi ini lenyap tapi Admin blog ini merusak dan menentang hukum Taurat. Wahai admin pemilik blog. Apakah kau menganggap bahwa langit dan bumi ini sudah lenyap lalu Paulus menciptakan langit dan bumi yang baru sehingga kau dan Paulus berani menghapus hukum Taurat? Hukum Taurat mewajibkan ibadah Sabat tapi Admin ini merusaknya dengan mengganti harinya menjadi hari Minggu mengambil dari ritual kafir pagan Romawi memuja dewa Matahari. Taurat mewajibkan sunat tapi kau sendiri menghapusnya dan menggantinya dengan sunat hati. Sampai kau keluar air mata darah pun kau tak akan menemukan ayat yang langsung dari Tuhan bahwa ajaran sunat sudah dihapus kecuali jika kau menuhankan Paulus yang dengan berani menghapus hukum Taurat. Paulus membuat ajaran sendiri dengan mwengatakan bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN. Padahal kau tahu sendiri bahwa kehadiran Paulus yang mengaku sebagai rasul yang dilantik Mesias adalah bukti bahwa Paulus tak pernah membaca Injil Matius terutama pasal 24 ayat 23. Injil versi mana yang diajarkan oleh Paulus? Jika kau percaya sabda Mesias pada Matius 24 ayat 23 berarti kau tak pernah percaya kepada Paulus yang mengaku bertemu Mesias. Kau lebih cinta pada ribuan ayat ciptaan Paulus dari pada kau meyakini SATU ayat sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23.

    BalasHapus
  42. Karena itu jika Admin blog ini banyak belajar Al-Quran terutama huruf Hijaiyah maka Admin akan merasa malu besar karena menuduh Nabi Muhammad mengarang Al-Quran.

    Wajarkah Sang Nabi meletakkan puluhan ribu huruf Hijaiyah, kata, dan kalimat yang tersusun sangat akurat dan teratur
    dalam dalam jumlah tertentu, siapa dan golongan manapun tak akan mampu menirunya?

    Sebelum Admin bisa membaca Al-Quran dan mengenal huruf Hijaiyah sebaiknya Admin tak perlu berkoar-koar secara buta tanpa modal ilmu yang yakin. Bualan konyol dari Admin situs ini akan memalukan Admin itu sendiri.

    Silakan pelajari bahasa Arab agar kau mengerti Al-Quran. Jangan kau masih buta Al-Quran tapi suka menuduh dan menghina Al-Quran. Kau seharusnya banyak belajar wahai kawan. Jangan hanya puas dengan KITAB BIBEL HASIL TERJEMAHAN KALI TERJEMAHAN.

    BalasHapus
  43. Admin yang kafir tapi merasa sombong dan menghina. Kau tak percaya dengan mukjizat Muhammad membelah bulan? Tak apa-apa. Tapi mengapa kau berkoar lewat medsos? Yang jelas QS 54 ayat 1 menyebut itu. SETELAH AYAT ITU TERDAPAT 1389 AYAT AL-QURAN. Tahukah wahai orang kafir bahwa pesawat Apollo 11 naik ke bulan pada tahun 1389 HIJRIYAH? KENAPA ANGKA 1389 itu muncul secara unik? Tantangan besar untukmu wahai orang kafir. Allah menentukan manusia naik ke bulan harus sama angka tahunnya dengan angka banyaknya ayat setelah kata-kata 'BULAN TERBELAH". Bukalah mata hati dan akalmu hai manusia penghujat Islam!

    Kau percaya bahwa Mukjizat Bibel ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI SANG AYAH? ADA BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH DI SEKITAR YERUSALEM TAPI SAMPAI DETIK INI MUKJIZAT BUKIT BATU ITU TAK ADA JEJAKNYA? APAKAH BERKIAN BUKIT BATU ITU BERADA DI ALAM GAIB WAHAI KAWAN? ADA RAJA YANG DILANTIK KETIKA USIA 22 TAHUN SAMA DENGAN 42 TAHUN? APAKAH 22 TAHUN = 42 TAHUN ITU MUKJIZAT ANGKA ANGKA BIBEL? Mukjizat Bibel terbesar menurutmu mungkin SANG TUHAN DIBOYONG IBLIS TAMASYA KE GUNUNG? ATAU MUKJIZAT TERBESAR BIBEL ADALAH BEBERAPA PENULIS BIBEL PERGI KE SORGA MELIHAT TUHAN OKNUM KEDUA DUDUK DI KANAN TUHAN OKNUM PERTAMA. SIAPA SAKSI PENULIS BIBEL KE SORGA? ATAU MUKJIZAT BIBEL TERHEBAT ADALAH ADA OKNUM TUHAN YANG TAK PERNAH LAHIR, TAK PERNAH MATI, TAK PERNAH ADA SILSILAH DAN TETAP JADI IMAM SELAMA-LAMANYA. OKNUM TUHAN GAIBMU IYU MENJASINRAJAA SALEM. SATU-SATUNYA RAJA si bumi yang lsrnah memerintah. ITU TUHAN OKNUM KE BERAPA WAHAI ADMIN PEMILIK SITUS INI? ATAU kau kira mukjizat terbesar BIBEL ADALAH hadirnya kata NAZARET setelah hilang tak tahu ke mana arahnya dalam kitab para nabi? Untunglah Matius punya mukjizat menemukan kembali kata tersebut.

    BalasHapus
  44. Bualan dari Admin penghina Islam yang sok PEDE ini terjawab sudah. Sang Admin tak mampu menunjukkan penulis Bibel ke sorga pakai kendaraan apa serta siapa saksinya. Sang Admin merasa puas karena Matius punya mukjizat memunculkan kembali kata NAZARET yang sengaja dihilangkan oleh manusia masa lalu.

    Mengapa Markus BERANI menulis bahwa ia pernah melihat Mesias di sorga duduk di sebelah kanan Tuhan oknum pertama? Berarti Markus tak mengetahui ada Injil Karangan Matius pasal 24 ayat 23 yang isinya YESUS SANG MESIAS MENOLAK PENGAKUAN MARKUS BERTEMU SANG MESIAS DI SORGA.

    BalasHapus
  45. Untuk Admin yang merasa PEDE dengan kemurnian Bibel.

    Bibel menyebut ada KITAB orang Jujur dan ada nama NAZARET dalam kitab Para Nabi.

    Wahai Admin blog ini. Tunjukkan kebenaran mutlak Bibel. Mengapa Kitab Orang Jujur dibuang dari Bibel? Mengapa kata NAZARET dibuang dari Bibel? Ada apa gerangan? Mana Roh Kudus yang diklaim menjaga kemurnian Bibel? Bukankah orang Kristen berkoar-koar mengatakan bahwa Roh Kudus membisiki para penulis Bibel?

    Apa kau kira Taurat itu satu versi? Apa kau kira Bibel itu satu versi? Bagaimana cara membuktikan versi yang BENAR dari berkian versi itu? Mengapa Bibel Katolik lebih tebal dibanding Bibel protestan? Mengapa tak kau bahas masalah intern pemegang Bibel yang saling klaim Bibel milik mereka sendiri saja yang paling benar? Apakah berkian versi Bibel itu samua benar? Admin blog ini pasti bisa menjawabnya.

    Protestan membuang 7 kitab dalam Bibel tapi katolik sepertinya tak menghiraukan firman Tuhan yang sengaja dibuang itu, malah lompat pagar untuk menyerang Islam. Jika ada 10 kitab lagi yang dibuang dalam Bibel maka apakah katolik dan protestan tenang saja tanpa merasa kehilangan ribuan ayat Tuhan malah lompat pagar lagi untuk menyerang Islam?

    Matius DIBISIKI ROH KUDUS menulis sabda Yesus yang memberitahukan kepada kaumnya agar JANGAN PERCAYA KEPADA SIAPA SAJA YANG MENGAKU MELIHAT DAN BERTEMU YESUS SANG MESIAS.

    PAULUS DIBISIKI ROH KUDUS KETIKA MENULIS KESAKSIANNYA BERTEMU YESUS SANG MESIAS.

    Ada berapa oknum Roh Kudus itu wahai Admin blog ini yang saya hormati yang saya banggakan dan yang saya harapkan jawaban yang sangat memuaskan? Mengapa berkian Roh Kudus eeeh eeeh maksud saya adalah mengapa satu Roh Kudus itu simpang siur cara membisiki para penulis Bibel? Ada apa sih? Ada apa denganmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iblis atau Yesus yang bertemu Yesus Mesias dalam suatu perjalanan Paulus dan kawan-kawannya itu? Bukankah sebelum kepergiannya Sang Yesus Mesias sudah berkata dalam Injil Matius pasal 24 ayat 23 bahwa BANI ISRAIL JANGAN MEMPERCAYAI PENGAKUAN SETIAP ORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus berani mengaku bertemu Mesias. Karena itu pantaskah Sabda Yesus Mesias dalam Matius pasal 24 ayat 23 itu tak berguna dalam otak Admin pemilik blog ini?

      Urusi saja kontroversial pengakuan Paulus bahwa dirinya bertemu Sang Mesias namun ditolak langsung oleh Mesias itu sendiri. Lagi pula Paulus mengatakan bahwa rombaongannya itu MELIHAT CAHAYA DAN TAK MENDENGAR SUARA tapi pada tempat lain Si Paulus ini menentang pengakuannya itu bahwa rombongannya TAK MELIHAT CAHAYA tapi MENDENGAR SUARA.


      Sungguh hebat KAMUS AJAIB ciptaan Paulus itu. Paulus dengan entengnya menganggap:
      MELIHAT = TAK MELIHAT
      MENDENGGAR = TAK MENDENGAR

      Sebuah karya kamus ajaib bin ajaib yang sangat dibanggakan dan diimani dengan sepenuh jiwa dan sepenuh raga oleh Admin blog ini.

      Silakan kau percaya dengan Persamaan Kamus Ajaib itu. Yang jadi masalah besar adalah mengapa Admin menghina dan melecehkan Nabi Muhammad dan Al-Quran?

      Hapus
    2. Ralat. Kalimat pertama dibatas.

      Kalimat awal tertulis: iblis atau Yesus yang bertemu Yesus Mesias dalam ....

      Kalimat seharusnya : iblis atau Yesus Mesias yang bertemu Paulus dalam ....

      Hapus
    3. iblis dari golongan jin

      "Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat: 'Sujudlah kamu kepada Adam', maka sujudlah mereka, kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhan-nya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu. Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang zalim." – (QS.18:50)

      jin beriman kepada alquran

      "Katakanlah: 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan, lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)
      "memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)

      artinya orang islam berteman dengan iblis yang bernama jin

      bagaimana pandangan Alkitab tentang iblis, nih jawabannya

      1 petrus 5
      8. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
      9. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

      menurut Alkitab, iblis adalah musuh yang harus di lawan, sedangkan menurut alquran, iblis berteman dengan orang islam, karena iblis beriman kepada alquran, orang islam juga beriman kepada alquran

      iblis yang berteman dengan orang islam, bernama jin, sedangkan menurut Alkitab iblis itu musuhnya orang kristen

      Hapus
    4. Jin itu dua golongan besar, sama seperti manusia. Manusia ada yang kafir sepertimu dan ada yang beriman kepada Allah.

      Petrus itu bukan Tuhan karena itu firman Petrus tak perlu kau bumbui dalam komentar ini kecuali kau sudah melantik Petrus itu menjadi Allahmu. Kau ini aneh kan? Sabda Yesus yag menyebut tanda orang percaya adalah sanggup minum racun maut tapi kau kafir kepada ayat itu. Kau ini kafir yang suka memilih ayat sesuai seleramu ya? Matius yang menulis bahwa ada kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi tapi sampai detik ini tak pernah kau tunjukkan kata NAZARET dalam.kitab para Nabi, malah alih-alih kau menghina Islam dalam blog ini.

      Matahari plus bumi plus bulan dalam sekali siklus melakukan perjalanan selama 19 tahun Yulius dan ini disimbolkan Kata SANAH (tahun) dalam Al-Quran terdapay 19 kali.

      Manusia itu kompleks. Ada manusia yang beriman dan ada manusia yang kafir seprtimu. Jin itu sangat kompleks. Ada jin yang beriman dan ada juga yang kafir.

      Kata SETAN (SYAITHAN) yang artinya yang menggoda, yang menghasut, yang merayu kepada kesesatan. Iblis atau ablasa itu artinya YANG MEMBANGKANG, YANG KAFIR, YANG MEMBERONTAK. YANG MONOLAK KEBENARAN, atau sejenisnya kata yang lain.

      Tentang tak ada nama jin dalam Injil karena kitab itu bukan untuk semua bangsa. Kitab Injil versi sekarang bukan Wahyu Allah. Injil sekarang menyebut ada berkian bukit batu terbelah ketika Yesus melepas nyawa. Anehnya sampai detik ini tak ditemukan berkian bukit batu yang terbelah itu. Karena bicara masalah bukit batu maka wajar kami muslim mau tahu fisik bukit-bukit batu terbelah itu. Bukit batu itu bukan barang gaib dong kafir. iblis dan jin itu baru gaib. Al-Quran lebih rinci dalam membedakan kata Iblis Setan dan Jin. Bibelmu itu tak bisa membedakan mana setan dan mana iblis. Bibelmu itu tak bisa membedakan mana Tuhan dan Iblis ketika Daud mendapat perintah untuk menghitung jumlah bagian dari berkian bala tentaranya.

      Allah sangat teliti dalam menyampaikan Wahyu. Kau tahu sendiri kan bahwa ada puluhan ribu angka ajaib dan teliti yang ada dalam Al-Quran.

      Mengapa Jin diletakkan pada surat 72? Bukankah jumlah ayat surat itu ada 28? Apa maksud Allah terhadap kode angka itu? Maksudnya agar kau yang kafir dapat menggunakan akal.

      Ayat 28 itu menyebut bahwa Allah itu menghitung segala sesuatu sangat teliti. Nah, lihat telitinya. Al-Quran itu diblok dengan puluhan ribu kode angka 19. Bibelmu itu kode angkanya ada 666, ada juga 22 tahun = 42 tahun hati ke-6 = sebelum hari ke-3 dan puluhan angka yang salah total secara sains dan matematika. Sampai detik ini orang Kristen beda pendapat karena informasi aneh Bibel tentang berapa hari tepatnya jarak antara bangkitnya Tuhanmu itu dari kematian sampai tuhanmu itu NAIK KE LANGIT untuk duduk di kanan Tuhan yang lebih besar dari pada Yesus. Mengapa seperti itu? Yesus sendiri mengaku bahwa BAPA lebih besar dan mulia dari pada Yesus. Berarti Yesus itu adalah tuhanmu yang kebesararnya kurang dari besarnya Bapa kan? Gitu lho!

      Tuhan nomor urut DUA dengan jujur mengatakan bahwa dia tak dapat berbuat apa-apa dari dirinya sendiri. Tuhan Merpati yang kau anggap akan menjadi ROH KEBENARAN ITU adalah Tuhan yang TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI. DIA HANYA BISA BERKATA JIKA ADA SUARA YANG DIDENGARNYA. Aneh? Ada Tuhan yang tak bisa berfirman menurut kemauannya sendiri
      Paulus dan Petrus itu LEBIH HEBAT dari Roh Kudus dan Yesus.Roh Kudus itu yang kau klaim sebagai Roh Kebenaran. Petrus dan Paulus BISA membuat firman tapi TUHAN ROH KUDUS alias ROH KEBENARAN ITU tak bisa berkata -kata dari dirinya sendiri. Saya tak percaya dengan firman Petrus itu. Petrus itu manusia yang mengarang kitab suci. Tuhan Roh Kudus yang kau klaim MEMBISIKI PARA PENGARANG INJIL ITU TERNYATA KETIKA REINKARNASI MENJADI TUHAN ROH KEBENARAN ITU TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI.

      Hapus
    5. Nah. Sdri Admin juga tahu menurut Al-Quran bahwa Iblis itu dari golongan jin. Sebagai bahan perbandingan adalah TEKUKUR merupakan golongan burung atau unggas.

      Admin tahu kan bahwa tidak semua unggas itu menakutkan. Burung elang itu menakutkan bagi manusia karena elang dapat membawa anak-anak terbang serta mwncabik-cabiknya. Burung Merpati itu sangat jarang membawa manusia terbang ke angkasa serta mwncabik-cabiknya.

      Nah. Sekarang Admin sangat pandai membedakan kata JIN, SETAN DAN IBLIS. Setan dan iblis adalah golongan jin. Demikian pula Marpati dan tekukur adalah golongan burung atau unggas. Betul kan. Ya. Sekarang Admin pintar dalam penggunaan makna Jin, setan dan iblis yang tertulis dalam Al-Quran.

      Apakah Admin masih ragu? Coba kau tanya sama Roh Kudus yang selalu membimbing kamu di mana saja berada itu. Lucu nian jika Admin sudah didampingi Tuhan Roh Kudus tapi masih tak mengerti apa yang saya jelaskan secara baik dan benar.

      Admin sangat tahu kan tentang malaikat? Apakah malaikat itu semuanya jahat menurut Bibel? Tidak kan? Menurut Bibel bahwa ada berkian malaikat yang baik seperti Gabriel. Bibel menyebut ada berkian.malaikat jahat yang merupakan kelompok NAGA yang berperang dengan pasukan Mikhael. Apa Admin mengira bahwa kelompok NAGA di sorga itu sama dengan kelompok Mikhael yang baik? Ada-ada saja si Admin ini.

      TEKUKUR adalah dari golongan burung. Merpati adalah dari golongan burung. Apakah admin mengira bahwa semua burung adalah Tekukur yang menjadi reinkarnasi dewa Zeus itu? Sekali-kali tidak. Sekarang saya jamin bahwa Admin sudah bisa mengerti bahwa iblis dan setan itu adalah dari golongan jin. Dua golongan jin tersebut merupakan sampel golongan jin yang jahat. Sekarang Admin sudah pintar dan naik kelas.

      Hapus
    6. Masih tentang jin.

      Al-Quran meletakkan Surat Jin dan menentukan banyak ayatnya secara teliti lagi mempesona. Surat jin diletakkan pada surat 72 dan banyak ayatnya 28.

      Admin sangat tahu kan bahwa angka 19 merupakan ujian bagi orang kafir termasuk Admin sendiri yang kafir? Angka itu bukan asal-asalan tapi memang angka itu sangat banyak sampai puluhan ribu kodenya dalam Al-Quran. Sangat mempesona bukan? Apakah Admin tidak takut dengan Tuhan yang menyuruh semua manusia agar beriman kepada Al-Quran sebagai kitab yang menuntun kehidupan dunia dan akhirat?

      Letak surat Jin pada urutan 72. Memang ada 72 macam bilangan ganda yang setiap digitnya bukan nol. Jika kedua bilangan itu dijumlahkan maka menghasilkan 100 dan jika semua digit bilangan itu dijumlahkan maka menghasilkan 19. Ini merupakan salah satu karya besar Allah yang ditemukan para ahli matematika.
      1 11+89
      2. 12+88
      3. 13+87
      4. 14+86
      5. 15+85
      6. 16+84
      7 17+83
      8. 18+82
      9. 19+81
      10. 21+79
      11. 22+78
      12. 23+77
      13. 24+76
      14. 25+75
      15. 26+74
      16. 27+73
      17. 28+72
      18. 29+71
      19. 31+69
      20. 32+68
      21. 33+67
      22. 34+66
      23. 35+65
      24. 36+64
      25. 37+63
      26. 38+62
      27. 39+61
      28. 41+59
      29. 42+58
      30. 43+57
      31. 44+56
      32. 45+55
      33. 46+54
      34. 47+53
      35. 48+52
      36. 49+51
      37. 51+49
      38. 52+48
      39. 53+47
      40. 54+46
      41. 55+45
      42. 56+44
      43. 57+43
      44. 58+42
      45. 59+41
      46. 61+39
      47. 62+38
      48. 63+37
      49. 64+36
      59. 65+35
      51. 66+34
      52. 67+33
      53. 68+32
      54. 69+31
      55. 71+29
      56. 72+28
      57. 73+27
      58. 74+26
      59. 75+25
      60. 76+24
      61. 77+23
      62. 78+22
      63. 79+21
      64. 81+19
      65. 82+18
      66. 83+17
      67. 84+16
      68. 85+15
      69. 86+14
      70. 87+13
      71. 88+12
      72. 89+11
      Nah. Sekarang Admin pandai matematika. Semua kelompok bilangan di atas jika dijumlahkan pasti Sang Admin memoeroleh nilai 100. Jika Sang Asmin menjumlahkan setiap Sigit bilangannya maka akan didapat 19. Aneh tapi nyata kan?

      Mengapa jumlah pasangan persamaan bilangan itu ada 72? Inilah mukjizat Al-Quran. Mengapa pula setiap Sigit bilamhannya berjumlah 19? Karena 19 itu angka simbol Al-Quran. Mengapa 19? Angka 19 itu merupakan ujian bagi Sang Admin yang kafir. Admin lihat QS 74:30-31.

      Semua orang yang membaca blog ini terutama komentar yang ini maka dia akan mempunyai tambahan ilmubfalam berhitung.




      Hapus
    7. Nah. Sekarang Admin masih punya PR BESAR ya? Bibelmu itu menganggap Tuhan sama saja dengan iblis ketika menyuruh Daud menghitung bala tentaranya ya? Apakah Tuhan dan iblis itu sama atau atau hanya kerja sama ketika menyuruh Sang Daud untuk menghitung bala tentara? Pantaskah Tuhan dan iblis melakukan kerjasama??? Jawab dong. Jawab dong. Sekali lagi jawab dong.

      Untuk perbedaan Jin, iblis dan Setan mwnurut versi Al-Quran ternyata Sang Admin sudah pintar. Syukurlah. Tapi Sang Admin masih belum pintar untuk mengetahui siapa yang menyuruh Daud menghitung bala tentaranya itu, Tuhan dan atau Iblis???????
      Bagaimana menurut Sang Admin yang masih kafir?

      Tuhan itu adalah sembahan kita. sedang iblis itu adalah musuh kita. Iblis itu tak mau taat kepada Tuhan.

      Sudah saya jelaskan dari awal bahwa apa saja yang umat non-muslim pertanyakan tentang Islam maka pastilah terjawab dengan baik dan benar. Mengapa seperti itu? Karena Islam itu agama yang diridhai Allah. Al-Quran itu kitabNya yang tetap terjaga.

      Hapus
    8. Petrus itu bukan Tuhan. Karena itu dia tak tahu apa itu jin, setan dan iblis. Yang lucu adalah para pengarang Bibel tak bisa membedakan siapa Tuhan dan siapa iblis ketika masa Daud. Siapa yang menyuruh Daud menghitung bala tentara? Bagaimana ini wahai Admin???????????????????

      Makanya kau ini sebaiknya menggunakan akal sehat sebelum mengkritisi Al-Quran. Bibelmu itu saja yang perlu kau kritisi.

      Jika manusia dan iblis kerja sama maka itu masuk akal walau itu dosa. Tapi bagaimana Bibel menyebut dengan gamblang tentang Tuhan dan iblis kerja sama untuk memberi perintah kepada Daud? Apakah Tuhan dan iblis itu sama-sama berdosa karena ikutan perintah iblis???????

      Yesus sang tuhanmu pernah dicobai Iblis dan dibawa ke gunung sambil tamasya gitu? Tuhan kami tak pernah dicobai iblis. Tuhan kami juga tak pernah kerja sama dengan iblis dalam memberikan perintah kepada Daud.

      Hihihi. Lucu nian Sang Admin umat Paulus yang satu ini. Lucu, lucu berkali-kali.

      Admin mau mengkritisi Al-Quran??? Hihihi. Ajaklah sejuta pastor dan pendetamu untuk membuat satu surat saja yang mempunyai ratusan kode angka ajaib. Kafir sepertimu ini hanya pandai berkoar tak berbobot karena apa yang kau koarkan itu dapat kami patahkan dengan patahan yang permanen. Mau mematahkan ayat-ayat Al-Quran? Tak bisalah kau patahkan walau dengan senjata mana saja wahai umat Paulus.

      Atau kau mau mematahkan penjelasan Bibel yang menyebut 22 tahun SAMA DENGAN 42 tahun atau batu penutup kubur BELUM terguling SAMA DENGAN SUDAH terguling ketika Maria Magdalena tiba. Silakan kamus ajaib Bibel itu kau pelajari sampai kau bisa mengetahui kesalahan Bibel.

      Admin harus banyak belajar bahasa, sains dan matematika untuk menjadi kritikus Bibel.

      Hapus
    9. Jadi siapa yang dilihat dan didengar suaranya oleh Paulus itu jika memang sabda Yesus Mesias dalam Injil Matius 24 ayat 23 itu adalah ayat suci yang dipercaya? Bolehkah kebenaran itu didapat dari dua pernyataan yang berbeda wahai penghujat Al-Quran??????? Kemudian apa makna pengakuan Paulus yang menyamakan kata MELIHAT = TAK MELIHAT serta MENDENGAR = TAK MENDENGAR???? Kami Muslim ingiiiiiiiiiiiiiiiin mengetahuinya.

      Hapus
    10. Kalo Admin tak bisa jawab dengan baik dan benar maka selayaknya Admin tak perlu membuat blog kotor dan menghujat Islam.

      Hapus
    11. Hebat nian Sang Admin ini. Hasil keilmuan Paulus yang dibimbing Tuhan Roh Kudus memutuskan bahwa

      1. MELIHAT = TAK MELIHAT
      2. MENDENGAR = TAK MENDENGAR
      3. SETELAH KEPERGIAN MESIAS MAKA JANGAN MEMPERCAYAI PENGAKUAN SESEORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS = SETELAH KEPERGIAN MESIAS MAKA JANGAN MEMPERCAYAI PENGAKUAN SESEORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS KECUALI PAULUS KARENA PAULUS MENGARANG RIBUAN AYAT FIRMAN PAULUS. BUKAN FIRMAN TUHAN DONG KECUALI JIKA ADMIN SUDAH MELANTIK PAULUS SEBAGAI TUHAN OKNUM PERTAMA.

      TUHAN OKNUM KEDUA MENGAKU BAHWA TAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI.

      TUHAN OKNUM KETIGA ALIAS MERPATI KETIKA REINKARNASI MENJADI ROH KEBENARAN TERNYATA TIDAK DAPAT BERKATA-KATA ATAS KEMAUANNYA SENDIRI TETAPI APA-APA YANG DIDENGARNYA DARI TUHAN OKNUM PERTAMA ITULAH YANG DISAMPAIKANNYA KEPADA KAUMNYA.

      WAJARKAH PAULUS ITU TUHAN OKNUM PERTAMA KARENA SANGGUP MEMBUAT FIRMAN ALIAS KATA-KATA SENDIRI?

      WAHAI ADMIN PENGHUJAT AL-QUR'AN.
      MENGAPA DUA TUHANMU TAK BISA BERKATA-KATA DAN TAK BISA BERBUAT ATAS KEMAUANNYA SENDIRI????????????

      WAHAI ADMIN. MENGAPA PAULUS ITU LEBIH JAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH HEBAT DIBANDING DUA OKNUM TUHAN YANG SANGAT LEMAH ITU?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

      PANTASKAH PAULUS ITU LEBIH HEBAT DIBANDING YESUS DAN MERPATI? MENGAPA DUA TUHANMU ITU SANGAT LEMAH TAK BERDAYA? MENGAPA DUA TUHANMU ITU MEMPUNYAI SIFAT YANG SANGAT TAK WAJAR DAN SANGAT MUSTAHIL SEBAGAI TUHAN?

      BAGAIMANA JIKA TUHAN OKNUM PERTAMA TAK DAPAT BERKATA-KATA SERTA TAK DAPAT BERBUAT APA-APA TERHADAP DIRINYA SENDIRI JUGA?
      KATA-KATA TUHAN OKNUM PERTAMA SUDAH DIHAPUS OLEH PAULUS. PAULUS MENGATAKAN BAHWA HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN. YANG BERLAKU ADALAH AJARAN PAULUS.

      Hapus
    12. Sungguh hebat KAMUS persamaan tak masuk akal sehat tersebut. Saya pribadi tak mempercayai kamus keimanan ciptaan Paulus itu. Jika admin merasa kamus persamaan itu memang cocok dengan akal sehat maka silakan saja tapi JANGAN MEMAKSA SAYA AGAR MENERIMA KAMUS TAK MASUK AKAL SAYA ITU. Bagi saya pribadi bahwa dua pernyataan yang berbeda itu tak mungkin keduanya benar. Saya masih sehat akal pikiran. Tapi bagi Admin dan yang lain itu tak apalah karena kita memang tak bisa memaksakan pendapat dan agama pada orang lain.

      Ooohohoho. Berarti karena kamus kontroversial ciptaan Paulus inilah SUMBER MASALAH DALAM PEMBUATAN BLOG MILIK SANG ADMIN. GITU LHO.

      HEBAT NIAN YA SANG ADMIN INI. GARA-GARA MENGHAFAL KAMUS KONTROVERSIAL CIPTAAN PAULUS ITU LALU SANG ADMIN MENYERANG DAN MELECEHKAN NABI MUHAMMAD DAN AL-QURAN. SANG ADMIN TAK PUAS DENGAN NABI MUHAMMAD DAN AL-QURAN KARENA AL-QURAN TIDAK ADA PERSAMAAN:
      Melihat = tak melihat
      Mendengar = tak mendengar
      Mungkin Admin marah sama Nabi Muhammad karena Nabi Muhammad dikira Sang Admin bersalah. Kesalahan Muhammad dikira Admin karena Nabi Muhammad tak menerima kamus Ciptaan Paulus yang mengatakan :
      MELIHAT = TAK MELIHAT
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR
      WAHAI ADMIN YANG PERLU BANYAK BELAJAR. NABI MUHAMMAD TAK AKAN MENERIMA PERNYATAAN KONTROVERSIAL ITU.

      NABI MUHAMMAD TAK MENGARANG AL-QURAN. Semua ayat Al-Quran itu murni berasal dari Wahyu Allah. Paulus adalah salah satu pengarang kitab Bibel.

      Apakah Paulus itu dibimbing Tuhan Roh Kudus ketika menulis? Pantaskah Tuhan membimbing suatu tulisan yang berisi sederet kalimat yang tak masuk akal sehat?

      Hapus
    13. Wahai Admin. Allah menjawab pertanyaan klasikmu itu dengan terlebih dahulu Dia menentukan 72 pasangan bilangan yang masing-masing terdiri dari dua digit tanpa angka nol. Setiap persamaan itu menghasilkan 100 dan setiap persamaan itu jika dijumlahkan setiap digitnya maka didapat angka 19

      Contoh:
      11+89 yang tak ada Nol.
      11+89=100
      1+1+8+9=19

      Pertanyaan klasik dari kaum kafir sudah Allah sediakan jawabannya agar orang-orang kafir mengetahui kebenaran Al-Quran dengan yakin. Masihkah Admin mempertahankan kekafiranmu itu?

      Angka 100 boleh kita anggap 100% nilai kebenaran mutlak. Sedang angka 19 adalah angka ujian alias cobaan untuk orang-orang kafir.(QS 74 : 30-31).
      Sang Admin juga boleh lihat Surat ke-100 dalam Al-Quran yang banyak ayatnya ada 11.

      Jika Admin mengingat ketika duduk di bangku SMP masa lalu maka Admin pasti belajar matematika materi LAMBANG BILANGAN DALAM BERBAGAI BASIS. Di sana Sang Admin dibimbing guru matematika bahwa bilangan 10011 basis dua atau biner adalah 19. Mengapa surat 100 mempunyai jumlah ayat 11 wahai Admin? Jawaban singkatnya adalah ITU HAK PREROGATIF ALLAH. Tapi mengapa Allah menentukan Surat 100 itu jumlah ayatnya 11? Inilah sampel ujian Allah untuk Admin yang masih kafir bahwa 10011 basic 2 adalah 19.

      Orang kafir pasti kalah telak dengan ujian Tuhan tersebut. Apa Admin menduga angka-angka itu kebetulan? Tidak wahai Sang Kafir. Semua itu sudah dirancang oleh Dia yang Maha Perancang. Dia Maha Perancang yang tak ada bandingannya. Apakah Admin plus jutaan pastor dan pendeta penyembah MANUSIA DAN MERPATI yang merasa pintar bisa membuat suatu karya yang dapat menandingi Al-Quran?

      Hapus
    14. Admin yang suka menghina Al-Quran ini ditantang Tuhan dengan ilmu yang yakin. Sang Admin bisa menyebut bahwa antara dua bilangan prima di bawah 100 yang jaraknya terjauh karena diselingi delapan buah bilangan asli adalah bilangan prima ke-24 yaitu 89 dan bilangan prima ke-25 yaitu 97.

      Sang admin akan terpesona dengan surat ke-89 yang diawali ayat 1 ada kata FAJR. Sang Admin akan terpesona juga dengan surat ke-97 yang diakhiri kata FAJR. Pada ayat ketiga surat Al-Fajr menyebut DEMI YANG GENAP DAN YANG GANJIL. Bukankah surat ke-97 mempunyai nomor ayat 1,2,3,4,5?
      Angka genap adalah 2,4. Angka ganjil adalah 1,3,5.

      Silakan Admin menghitung selisih dua kelompok bilangan itu.
      235-24=111. Bukankah jumlah huruf surat ke-97 adalah 111? Artinya dari sisi huruf dan kata serta kalimat dalam Al-Quran itu tetap terpelihara.

      Silakan Admin menghitung jumlah huruf setiap ayat surat ke-97.
      Masing-masing ayatnya terdapat 20, 18, 20, 36 dan 17 huruf. Silakan Admin menghitung jumlah hurufnya. Jika Admin tak bisa mengerti huruf Arab maka Admin boleh minta bantuan anak Muslim untuk menghitungnya.
      20+18+20+36+17=111.
      2018203617=106221243x19.
      Angka 19 itu adalah ujian untuk Sang Admin.

      Surat 97 memberitahukan kepada Sang Admin tentang malam Lailatul Qodar yaitu malam tirunnya aurat Al-'Alaq sebanyak lima ayat yang terdiri dari 19 kata dan 76 atau 4x19 huruf. Letak surat pertama turun itu adalah surat ke-19 jika dihitung dari Surat terakhir.
      Makanya Sang Admin harus banyak belajar. Admin dan milyaran umat pengikut ajaran ciptaan Paulus tak akan bisa membuat satu surat saja semisal satu surat Al-Quran. Kafir itu hanya pandai mengkritisi dengan kritikan yang buta.

      Hapus
    15. Pada Surat Al-Fajr itu terdapat nama KAUM AD, KOTA IRAM DAN KAUM TSAMUD. Nama-nama itu tak pernah dikenal pada Kitab Bibel maupun kitab sejarah lainnya.

      Mengapa nana-nama itu muncul
      dan ditemukan dalam berkian prasasti? Inilah bukti kebenaran kabar gaib Al-Quran. Apakah Admin yang kafir tak cukup paham dengan bukti nyata yang hadir di dalam.otakmu itu? Mengapa kau tak mempermasalahkan bukit-bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa di kayu salib? Mana buktinya wahai penghujat Al-Quran? Tunjukkan bahwa bibelmu itu ditulis para saksi mata, saksi sejarah dengan bimbingan Tuhan Roh Kudus jika klaim kalian itu memang benar!

      Hapus
    16. Ralat.

      Tertulis: ...tirunnya aurat...
      Seharusnya: ...turunnya surat...

      Hapus
  46. WAHAI ORANG KAFIR YANG BERANI MENGHUJAT ISLAM DENGAN TUDUHAN DAN FITNAHAN KEJI. KITA TAK AKAN BISA SATU KEYAKINAN. TERIMALAH PERBEDAAN. KAU TAK PERLU MEMBELA DIRI DENGAN PEMBELAAN YANG BUTA.

    KISAH KELAM KEKRISTENAN DI BUMI INI BUKAN KITA TIDAK TAHU. KISAH KELAM PENJAJAHAN DAN KEJAHATAN NEGARA-NEGARA KRISTEN YANG MWENINDAS, MEMBUNUH, MERAMPAS DAN MENJAJAH BANGSA INDONESIA INI BUKAN KITA TIDAK TAHU.KAU TAK PERLU MENGELAK KISAH KELAM ITU. APA KAU BUTA TENTANG ITU? MENGAPA KAU BERANI MEMBUAT SITUS YANG MENYAKITI UMAT ISLAM?

    PERLU KAU KETAHUI BAHWA PEEBUDAKAN ITU DIKOMANDOI DUNIA KRISTEN. PENJAJAHAN ADALAH INDUKNYA PERBUDAKAN. BIBEL SENDIRI YANG MEMBINA PERBUDAKAN. UMAT KRISTEN SANGAT SETUJU DENGAN PERBUDAKAN. MEREKA SANGAT SETUJU JIKA ISMAIL DAN KETURUNANNYA ITU SELALU MENJADI BUDAK SAMPAI HARI KIAMAT. KAU SENDIRI PASTI MENDUKUNG PERBUDAKAN KARENA DIDUKUNG BIBEL KAN? FIRMAN PAULUS UNTUK JEMAAT DI GALATIA ITU TERKESAN MEMBINA, MEMUPUK DAN MELEGALKAN PERBUDAKAN KEPADA BANGSA ARAB.

    KAU HARUS BELAJAR RAJIN WAHAI SAHABATKU. JUTAAN WARGA APRIKA DIANGKUT KE EROPA UNTUK DIJADIKAN BUDAK. KAPAL PENGANGKUT JUTAAN BUDAK ITU ADA YANG BERNAMA "YESUS'. MAKANYA KAU HARUS BANYAK BELAJAR. TAK ADA KAPAL PENGANGKUT PARA BUDAK ITU BERNAMA "MUHAMMAD".



    KARENA ITU UNTUK APA KAU MWMBELA DIRI DENGAN PEMBELAAN YANG BUTA. MASUKNYA ISLAM KE INDONEAIA TIDAK DENGAN PEDANG, TIDAK JUGA DENGAN PENINDASAN, PERBUDAKAN ,PEMBUNUHAN, PERAMPASAN DAN PENJAJAHAN.

    AGAMA KRISTEN MASUK KE NEGERI KITA INI SIAPA YANG MWMBAWANYA WAHAI PEMILIK BLOG??????????

    KAU TAK PERLU MENUTUP MATA KEJAHATAN DUNIA KRISTEN DI BIMU INI. KAMI MUSLIM TIDAK BUTA. MENGAPA KAU TAK MENGKRITISI BANGSA-BANGSA KRISTEN YANG SUKA MEMBUNUH, MEMPERBUDAK, MERAMPAS, MENIPU DAN MENJAJAH?

    MANUSIA TIADA YANG SEMPURNA. YANG SEMPURNA ADALAH TUHAN YANG KEKAL BUKAN MAKHLUK YANG FANA DAN BUKAN PULA TUHAN PALSU YANG MATI.

    KAU BUTAKAN BERKIAN KABAR GAIB AL-QURAN YANG BUKTI KEBENARANNYA DI DEPAN MATAMU. KAU BUTAKAN PULUHAN RIBU KODE ANGKA AJAIB AL-QURAN. KODE ANGKA TAHAYUL BABILONIA 666 ITU KAU PAKSAKAN AGAR MELEKAT PADA DIRI NABI MUHAMMAD. KAMI MUSLIM RAK PERCAYA DENGAN ANGKA TAHAYUL AGAMA PAGAN BABILONIA ITU.

    MENGAPA KAU BEGITU BERINGAS MENUDUH NABI MUHAMMAD SEBAGAI PEZINA, PERAMPOK, PENDUSTA, PEMBUNUH, PEMERKOSA DAN KEJAHATAN LAIN YANG KAU TUDUHKAN KEPADANYA.

    INGATLAH WAHAI KAWAN. INI SOSIAL MEDIA. JUTAAN ORANG MEMBACANYA. NEGARA INI BUKAN MILIK KAU SENDIRI.NEGARA KITA ADALAH NEGARA HUKUM. ISLAM BUKAN UNTUK BULAN-BULANANMU. SEMUA TERORIS KAU LIMPAHKAN KEPADA ISLAM. PADAHAL KAU TAHU SENDIRI APA ARTI TERORIS. APAKAH PENJAJHAN BESAR-BESRAN DUNIA KRISTEN KAPADA BERKIAN BENUA ITU BUKAN TERORIS? MENGAPA TAK KAU SENTUH DALAM OTAKMU KEBIADABAN MEREKA?

    BalasHapus
  47. Wahai pemilik blog. Dengan buta ilmu kau menuduh Muhammad sebagai nabi palsu. Tahukah kau wahai orang kafir bahwa setiap ayat Al-Quran itu adalah sebuah mukjizat?

    Ini contoh surat Al-Ikhlas yang bertentangan dengan keimananmu. Surat Al-Ikhlas terdiri atas
    Ayat 1 banyak huruf 11
    Ayat 2 banyak huruf 9
    Ayat 3 banyak huruf 12
    Ayat 4 banyak huruf 15
    1+11+2+9+3+12+4+25=57 atau 3x19
    11129312415=585753285x19

    Masih Surat Al-Ikhlas.
    Dalam Surat Al-Ikhlas huruf Hha terletak dalam susunan seperti berikut
    2 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    4 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    6 huruf bukan Hha
    1 huruf Hha
    24 huruf bukan Hha
    1 guruh Hha
    7 huruf bukan Hha
    2141612417 = 122716443 x 19

    Mulai Hha pertama sampai Hha terakhir pada Surat Al-Ikhlas terdapat 38 huruf. Bukankah 38 adalah 2x19?

    Huruf Dal masing-masing ayat adalah 1,1,2,1. Nilai 1121 adalah 59x19

    Ayat 1 Dal urutan huruf ke-11
    Ayat 2 Dal urutan huruf ke-9
    Ayat 3 Dal urutan huruf ke-5 & ke-12
    Ayat 4 Dal urutan huruf ke-15
    111293512415 adalah 5857553285x19

    Masih Surat Al-Ikhlas.
    Mulai lam pertama sampai lam terakhir didapat 38!huruf. 38 adalah 2x19

    Huruf-huruf Lam diselingi oleh
    1 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    5 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    3 huruf bukan lam
    2 huruf bukan lam
    4:huruf bukan lam
    8 huruf bukan lam
    13523223248 adalah 711748592x19

    Dalam Al-Ikhlas terdapat
    12 huruf lam
    35 bukan huruf lam
    1235 adalah 65x19

    Huruf khusus yang digunakan dalam Al-Ikhlas yang tak bersambung ke kiri adalah
    Alif, huruf ke-1 yang digunakan
    Dal, huruf ke-3 yang digunakan
    Wau, huruf ke-11 yang digunakan
    1231 adalah 69x19.

    Masih ratusan keunikan angka 19 Surat Al-Ikhkas yang bisa kau hitung sendiri. Mengapa kau kafir kepada kebenaran hakiki? Sanggupkah pemilik blog ini membuat satu buku seperti Al-Quwn?








    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke rimba mana kau pergi wahai Admin blog ini? Sanggupkah Admin membuat satu surat pendek saja yang bisa menandingi surat-surat pendek Al-Quran? Kau gunakan seribu komputer canggih yang sudah diprogram dan ajaklah jutaan para pendetamu, dan silakan kau buat satu surat pendek itu jika kau memang orang benar?

      Wahai orang kafir yang suka menghina dan memalsukan Nabi Muhammad sebagai nabi dan utusan Allah. Semua tuduhan busukmu itu terjawab sudah malahan Bibel sendiri bisa membantu dalam menjawab tuduhan busukmu itu kepada Nabi Muhammad dan Al-Quran.

      Sebelum kau mendapatkan berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu mati, sebelum kau menemukan persamaan SEJATI nilai 22 tahun = 42 tahun, sebelum kau meyakini sabda Yesus dalam Injil Matius 24 ayat 23 yang menolak pengakuan Paulus yang mengaku bertemu Mesias, sebelum kau menemukan ROH KEBENARAN YANG WAJIB HADIR SETELAH YESUS PERGI YANG ROH KEBENARAN ITU TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI ALIAS TAK DAPAT MEMBUAT FIRMAN SENDIRI kecuali mendapat Wahyu dari Allah, sebelum kau menemukan kata NAZARET dalam kitab para nabi, sebelum kau mendapatkan TANDA ORANG percaya Yesus sebagai Tuhan dengan minum SEGELAS BAYGON TAPI TAK BINASA, sebelum kau sanggup menggeser gunung dengan modal iman sebiji sesawi dan sebelum kau merusak dan menghancurkan beberapa prasasti kuno yang menyebut Hud plus kota Iram plus kaum Ad plus kaum Tsamud lalu kau hancurkan juga mumi Firaun Ramses 2 plus Mineptah serta kau hancurkan nama Haman dalam Hieroglif, dan lainnya agar jejak bukti kebenaran Nabi Muhammad banyak yang hilang, SEHARUSNYA KAU TAK PERLU MENDUSTAKAN DAN MELECEHKAN NABI MUHAMMAD.

      Hapus
    2. Adminnya ke rimba kesesatan?. Sukanya mengkritisi Al-Quran tapi membutakan mukjizat Quran.

      Pintarnya hanya mengagumi persamaan Bibel 22 tahun = 42 tahun, hari ke-6 = sebelum hari ke-3, saksi 11 = saksi 500, mendengar = tak mendengar, melihat = tak melihat, orang IsRael = orang IsMael, ada anak yang sebaya bahkan lebih tua dibanding ayah kandungnya. Semua itu merupakan mukjizat terbesar Yesus sang Pembisik kepada para penulis Bibel?

      Admin pergi ke rimba mana saja tapi yang jelas rimba itu tetep milik Allah. Allah tak meridhai kejahatan besar Sang Admin yang berani menghina Tuhan, Al-Quran dan Nabi Muhammad secara terang-terangan. Allah akan membalas kejahatanmu sesuai dengan apa yang Sang Admin kerjakan.

      Hapus
    3. Kecuali Sang Admin masuk agama yang benar dan diridhai Allah. Sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Isalm.

      Hapus
  48. Ralat

    Pada baris ke-62 tertulis : 1231
    Seharusnya : 1311


    Telah diperbaiki.

    BalasHapus
  49. Betapa telitinya Yang Maha Pencipta itu dalam menghitung? Masihkah kau menuduh Nabi Muhammad sebagai pengarang Al-Quran wahai orang kafir?

    Dengan alasan apa kau kafir terhadap kebenaran mutlak Al-Quran wahai orang kafir? Bukankah angka 19 itu merupakan ujian bagi semua orang kafir termasuk kau yang kafir? Mengapa kau tak sanggup mengkritisi Bibel yang menyebut 22 tahun SAMA DENGAN 42 tahun wahai kafir yang tak berilmu yang yakin? Mengapa ojlankau tak mengkritisi Bibel yang menyebut BEBERAPA BUKIT BATU TERBELAH KETIKA TUHANMU MELEPAS NYAWA TETAPI BERKIANNBUKIT BATU YANG TERBELAH ITU SAMPAI DETIK INI TIDAK ADA BUKTINYA?????????? Mengapa kau mengkritisi kebenaran tapi kau buta dengan persamaan angka Bibel yang MERUPAKAN BUKAN PERSAMAAN YANG BENAR?

    Mengapa kau tak meyakini sabda Yesus yang memberitahukan kepada kaumnya agar JANGAN MEMPERCAYAI SETIAP ORANG YANG MENGAKU BERTEMU DAN MELIHAT MESIAS? MENGAPA PAULUS BERANI MENGAKU BERTEMU DAN MELIHAT MESIAS wahai orang yang suka mendustakan kebenaran Al-Quran??????? Dalam kondisi ini maka MESIAS ATAU PAULUSKAH YANG BERDUSTA?

    Allah menyebutmu KAFIR itu sangat cocok dan serasi. Puluhan bukti kebenaran Al-Quran yang telah kau ketahui secara pasti tapi kau tetap kafir. Puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran sebagai ujian bagimu tapi kau tetap TAK LULUS ujian alias tetap kafir. Susunan huruf dan kode beberapa angka tertentu dalam Al-Quran itu merupakan kehendak Allah agar orang-orang kafir seperti Anda mengetahui bahwa Al-Quran itu tetap 100% terjaga kemurniannya. Puluhan juta penghafal Al-Quran yang hadir di bumi ini walau kebanyakan mereka tak bisa berbahasa Arab, malahan berkian dari mereka merupakan orang yang matanya tak bisa melihat. Mengapa semua itu terjadi? Semua itu adalah kuasa Allah. Dia menunjukan kemahakuasaanNya kepada kita semua.

    Kau ini kafir yang buta ilmu dan kebenaran tapi suka mengkritisi kebenaran Al-Quran. Kiranya kau mengkritisi Bibel yang menghilangkan kata NAZARET dalam kitab Para Nabi. Kiranya kau mendapatkan beberapa kitab para nabi asli yang masih menuliskan kata NAZARET di dalamnya. OK.

    BalasHapus
  50. Surat Al-Ikhlas.
    Letak huruf Waw

    3 huruf bukan Waw
    1 huruf Waw
    21 huruf bukan Waw
    1 huruf Waw
    3 huruf bukan Waw
    1 huruf Waw
    2 huruf bukan Waw
    1 huruf Waw
    9 huruf bukan Waw
    1 huruf Waw
    4 huruf bukan Waw
    Kelompok bukan Waw 3213294
    Kelompok Waw 11111
    3213294 adalah 16912074269 x 19

    Dalam Surat Al-Ikhlas antara Waw pertama dan Waw terakhir terdapat 38 atau 2x19 huruf

    Surat Al-Ikhlas
    Banyak huruf sebelum kata ALLLAH pada ayat pertama terdapat 4 huruf
    Banyak huruf antara sua tempat kata ALLAH terdapat 3 huruf
    Banyak huruf setelah kata Allah pada ayat kedua terdapat 32 huruf
    4332 adalah 228 x 19
    4332 Salah 12 x 19 x 19

    Surat Al-Ikhlas
    Huruf yang muncul hanya satu kali
    Qaf 1 huruf
    Shad 1 huruf
    Nun. 1 huruf
    Fa 1 huruf
    Huruf paling banyak muncul
    lam. 12 huruf
    111112 = 5848x19



    Alif adalah huruf ke-1 yang digunakan dan banyak huruf ada 6
    Kaf adalah huruf ke-7 atautatau tengah yang digunakan dan banyak huruf ada 2
    Ya adalah huruf ke-13 alias terakhir yang digunakan dan banyak huruf ada 3
    1672133 = 88007x19

    Surat Al-Ikhlas
    Huruf tak boleh bersambung ke kiri
    Alif urutan huruf Al-Ikhlas ke-1
    Dal urutan huruf Al-Ikhlas ke-3
    Waw urutan huruf Al-Ikhlas ke-11
    1311 adalah 7x19

    Alif adalah huruf Hijaiyah ke-1 dan huruf Al-Ikhlas ke-1
    Dal adalah huruf Hujaiyah ke-8 dan huruf Al-Ikhlas ke-3
    Waw adalah huruf Hijaiyah ke-26 dan huruf Al-Ikhlas ke-11
    11832611 adalah 622769x19

    Surat Al-Ikhlas
    Huruf-huruf yang tak bisa diurutkan berdasarkan urutan huruf Hijaiyah adalah
    No urut huruf Al-Ikhlas disingkat NUHA.
    NUHA 1 Alif, banyak huruf 6
    NUHA 2 Ha, banyak huruf 2
    NUHA 3 Dal, banyak huruf 5
    NUHA 4 Shad, banyak huruf 1

    16+22+35+41 = 114 atau 6x19

    Jika banyak huruf masibf-masibg huruf di atas ditulis maka didapat 6251
    6251 adalah 329x19

    Alif menempati urutan huruf Hijaiyah ke-1 dengan jumlah 6 huruf
    Ha menempati urutan huruf Hijaiyah ke-6 dengan jumlah 2 huruf
    Dal menempati urutan huruf Hijaiyah ke-8 dengan jumlah 5 huruf
    Shad menempati urutan huruf Hijaiyah ke-14 dengan jumlah 1 huruf
    16+62+85+141=304 atau 16x19.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat

      Pada baris ke-28
      Tertulis: 4332 Salah....
      Seharusnya: 4332 adalah....

      Hapus
    2. Ralat

      Tertulis:
      1311 adalah 7x19

      Seharusnya:
      1311 adalah 69x19

      Hapus
    3. Tertulis
      3213294

      Seharusnya
      321329411111 adalah...x19.

      Hapus
  51. Ada 13 jenis huruf pada Al-Ikhlas yaitu
    1, Alif
    2. Ha
    3. Dal
    4. Shad
    5. Fa
    6. Qaf
    7. Kaf
    8. Lam
    9. Mim
    10. Nun
    11. Waw
    12. Hha
    13. Ya
    1+2+3+...+13 =91

    Masing-masing huruf itu dalam Al-Ikhlas
    terletak pada urutan ke- 5,10,11,18,42,1,37,2,19,38,4,3,23.
    5+10+11+18+42+1+37+2+19+38+4+3+23=213.

    91 + 213 adalah 304 atau 16x19


    Surat Al-Ikhlas. Huruf awal dan akhir.
    Ada 6 Alif yang terletak pada urutan huruf ke-: 5,9,12,26,44,45.
    Ada 3 Ya yang terletak pada urutan ke-: 23,29,36.
    6+5+9+12++16+44+45+3+23+29+36=228=12x19

    Surat Al-Ikhlas.
    Jumlah nomor urut huruf yang hanya bersambung ke kiri saja adalah 377
    Jumlah nomor urut huruf yang bersambung ke kanan saja adalah 401
    Jumlah nomor urut huruf yang bersambung ke kiri dan ke kanan adalah 161.
    377401161 adalah 19863219x19

    Masih banyak lagi kode angka 19 dalam Surat Al-Ikhlas. Belum lagi kode angka 7 yang menghiasi keunikan angka ajaib Surat Al-Ikhlas.

    Apakah Admin blog ini masih mau menuduh Al-Quran sebagai karangan Muhammad? Admin blog ini MASIH PERLU BANYAK BELAJAR AL-QURAN. Admin jangan merasa puas dengan Bibel hasil terjemahan. Puluhan ribu kode angka 19 menghiasi Al-Quran. Kafir hanya membisu. Kafir tak bisa berkutik di hadapan 47 huruf Surat Al-Ikhlas saja. Betapa sangat telitinya SANG KHALIK menyusun letak huruf Surat Al-Ikhlas.

    Semoga golongan kafir terbuka mata hati untuk menerima kebenaran mutlak Al-Quran.

    Surat Al-Ikhkas.

    Katakanlah: Dia Allah Maha Esa.
    Allah tempat meminta
    Tidak beranak dan tidak diperanakkan
    Dan tidak ada sesuatu pun yang menyamaiNya.

    Semua nabi dan rasul mengajarkan SATU TUHAN.

    BalasHapus
  52. Surat Al-Ikhlas

    Ayat 1
    4 huruf bukan Alif
    1 huruf Alif
    3 huruf bukan Alif
    1 huruf Alif
    2 huruf bukan Alif
    Ayat 2
    1 huruf Alif
    3 huruf bukan Alif
    1 huruf Alif
    4 huruf bukan Alif
    Ayat 3
    12 huruf bukan Alif
    Ayat 4
    11 huruf bukan Alif
    2 huruf Alif
    2 huruf bukan Alif
    141312 + 21314 + 312 + 41122 = 204060
    204060 = 10740x19

    Setelah huruf Alif

    Ayat pertama:
    3 huruf
    2 huruf
    Ayat kedua:
    3 huruf
    4 huruf
    Ayat ketiga:
    12 huruf
    Ayat keempat:
    11 huruf
    32341211 adalah 1702169x19.

    Huruf Qaf dan Dal
    Huruf awal Al-Ikhlas adalah Qaf
    Huruf akhir Al-Ikhlas adalah Dal
    21 = no urut huruf Hijaiyah untuk Qaf
    1 kali tertulis pada Surat Al-Ikhlas
    8 = no urut huruf Hijaiyah untuk Dal
    5 kali tertulis pada surat al-Ikhlas
    21185 adalah 1115x19

    Huruf dan banyak huruf penyusun Al-Ikhlas
    Alif 6
    Ha 2
    Dal 5
    Shad 1
    Fa 1
    Qaf 1
    Kaf 1
    Lam 12
    Mim 4
    Nun 1
    Waw 5
    Hha 4
    Ya 3
    6+2+5+1+1+1+2+(1+2)+4+1+5+4+3 = 2x19.






    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat

      Tertulis:
      Setelah Alif

      Seharusnya:

      Setelah Alif awal dan sebelum Alif akhir.

      TELAH DIPERBAIKI.

      Hapus
  53. Surat Al-Kkhlas menempati surat ke-112, banyak ayat 4 dan banyak huruf 47
    1+1+2+4+4+7=19

    Sebelum Al-Ikhlas terdapat 111 surat, sedang Al-Ikhlas menempati urutan surat ke-112
    111112 adalah 5848x19

    Surat Al-Ikhlas mempunyai urutan surat kw-112.
    1+2+3+4+...+112=6328
    6+3+2+8=19

    Al-Fatihah sebagai surat pembuka menempati nomor urut 1 dan banyak ayat 7
    Al-Ikhlas menempati nomor urut 112 dan banyak ayat 4
    An-Nas sebagai surat penutup menempati nomor urut 114 dan banyak ayat 6
    27+1124+1146=2287
    2+2+8+7=19

    Dalam 13 huruf Hijaiyah yang digunakan pada penulisan Al-Ikhlas didapat
    Alif nomor urut huruf ke-1
    Lam nomor urut huruf ke-8
    Alif nomor urut huruf ke-1
    Kha nomor urut TIDAK ADA alias 0
    Lam nomor urut huruf ke-8
    Alif nomor urut huruf ke-1
    Shad nomor urut huruf ke-4
    1810814 = 95306 x 19

    Huruf pembentuk kata Al-Ikhlas jika diurutkan sesuai abjad adalah Alif,. Kha, Shad dan Lam. Pada surat Al-Ikhlas
    Alif ada 6
    Shad ada 0
    Shad ada 1
    Lam ada 12
    6+0+1+12 = 19.

    Kata AL-IKHLAS diawali Alif dan diakhiri Shad.
    Alif Huruf Hijaiyah ke-1
    Shad huruf Hijaiyah ke-14
    114 adalah 6x19

    Dalam.Surat Al-Ikhlas sebanyak 31 huruf secara umum dapat bersambung ke kiri dan ke kanan. Sebanyak 16 huruf secara umum tak dapat sekaligus bersambung ke kanan dan ke kiri.
    3116 adalah 164x19

    Ketika dalam penulisan surat Al-Ikhlas secara khusus terdapat
    24 huruf yang hanya bersambung ke kiri atau ke kanan saja
    7 huruf yang memang bersambung ke kiri dan ke kanan.
    247 adalah 13x19

    Dari huruf-huruf yang secara khusus bersambung ke kiri atau ke kanan saja didapat
    13 huruf pada nomor urut ganjil
    11 huruf pada nomor urut genap
    1311 adalah 69x19

    Wahai Admin blog penghujat Al-Quran. Tunjukkan keaslian bibelmu itu sebagai kata-kata langsung dari Tuhan jika kau memang orang benar! Tunjukkan buktinya secara sains dan matematika! Kami tunggu jawabanmu dengan jawaban menggunakan sains dan matematika agar Bibel dipercaya sebagai ilmu dan kepastian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat
      Tertulis: Shad ada 0
      Seharusnya Kha ada 0

      Hapus
  54. Mengapa saya memberi komentar pada blog milikmu ini? Karena saya meluruskan tuduhan kotormu yang mengatakan bahwa Muhammad sebagai pengarang Al-Quran. Silakan semua orang membaca berkian komentar pada blog ini agar mereka dapat mengetahui mana ajaran asli dari Tuhan. Mana tuduhan yang tak terbukti dan mana keterangan yang terbukti.

    BalasHapus
  55. Wahai Admin. Bibel atau Al-Quran yang memang terbukti tersusun sangat rapi dan teliti setiap huruf dan letak hurufnya?

    Ayo. Wahai orang-orang kafir yang membenci dan menuduh Al-Quran sebagai karangan Muhammad. Bukalah mata hati dan akal sehat kalian. Dengan alasan apa kalian menuduh Al-Quran sebagai karangan Muhammad alias bukan Wahyu Tuhan?

    Mengapa kalian buta hati tentang bukti sangat nyata TAK KURANG 40 KABAR GAIB AL-QURAN YANG SUDAH TERBUKTI SECARA SAINS seta PULUHAN RIBU KODE ANGKA 19 dan angka-angka unik lainnya yang terdapat dalam susunan huruf dan kata dalam Al-Quran? Mengapa kalian masih sangat kafir kepada Al-Quran padahal terdapat puluhan ribu bukti nyata secara sains dan matematika akan mukjizat Al-Quran?

    Kalian menuduh secara buta tanpa menggunakan akal yang sehat. Padahal ribuan ayat Bibel yang kontradiksi dan kontroversial yang kalian mengetahuinya dengan mata kepala kalian sendiri. Mengapa kalian tak mengkritisi Bibel? Ada apa? Agar kalian berlaku adil maka selian Al-Quran kalian wajib mengkritisi Bibel.

    Satu keterangan Bibel yang menyebut bahwa BERKIAN BUKIT BATU TERBELAH KETIKA YESUS MATI DI ATAS SALIB TERNYATA SAMPAI DETIK INI MILYARAN MANUSIA DI BUMI INI BELUM MELIHAT SATU SAJA BUKIT BATU YANG TERBELAH DI SEKITAR YERUSALEM. Mana kehebatan saksi mata, saksi sejarah, bisikan Roh Kudus kepada para pengarang Injil? Kalian membutakan nama HAMAN yang terukir indah dan nyata dalam tulisan Hieroglif Mesir kuno? Apa kalian kira Muhammad sudah hadir pada masa Musa sehingga beliau lebih mengetahui nama Haman dibanding para penulis Bibel? Mengapa kalian mengetahui nama Haman versi Al-Quran tapi kalian masih kafir? Sdr Admin yang merasa LUAS ILMU BIBEL. SILAKAN KAU CARI BUKTI NAMA HAMAN VERSI BIBEL AGAR KAU TIDAK BERKOAR SECARA BUTA DALAM MENGHINA AL-QURAN.

    BalasHapus
  56. Dalam Surat Al-Ikhlas terdapat 9 jenis huruf yang tertulis lebih dari satu kali yaitu Alif, Ha, Dal, Kaf, Lam ,Mim, Waw Hha dan Ya.

    Alif pertama pada urutan huruf ke-5
    Ha pertama pada urutan huruf ke-10
    Dal pertama pada urutan ke-11
    Kaf pertama pada urutan ke-37
    Lam pertama pada urutan ke-2
    Mim pertama pada urutan ke-19
    Waw pertama pada urutan ke-4
    Hha pertama pada urutan ke-3
    Ya pertama pada urutan huruf ke-23
    5+10+11+37+2+19+4+3+23 = 114 = 6x19.

    Dalam Surat Al-Ikhlas
    Ayat 1 ada 0 Mim
    Ayat 2 ada 1 Mim
    Ayat 3 ada 2 Mim
    Ayat 4 ada 1 Mim
    10213241 adalah 537539x19

    Silakan Admin menghitung semua surat Paulus yang jumlah hurufnya mungkin 100000. Mungkinkah Admin mendapatkan ratusan angka 666 atau angka berapa saja yang serasi? Paulus pandai membuat firman Paulus. Roh Kebenaran yang kau anggap Tuhan itu ternyata TAK SANGGUP BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI. Tuhanmu itu ternyata dikalahkan Paulus.



    BalasHapus
  57. Karena Tuhanmu yang bergelar Roh Kebenaran tak bisa mempertahankan ketuhanannya maka status ketuhanannya menjadi GUGUR. Tak masuk akal sehat jika Sang Tuhan tak bisa berkata-kata dari dirinya sendiri. Tuhan kok dikalahkan Paulus. PAULUS dapat menciptakan ribuan ayat firman Paulus.

    Roh Kebenaran adalah Muhammad yang mendapatkan Al-Quran. Muhammad hadir setelah kepergian Yesus. Muhammad memuliakan Yesus. Muhammad menegakkan hukum dan KEDATANGANNYA LEBIH BERGUNA. Ini sesuai nubuatan dari Yesus sendiri. Al-Quran itu bukan kata-kata Muhammad. Apa yang beliau dengar dari Tuhan, itulah yang dikatakan Muhammad. Al-Quran tak bercampur kata-kata manusia. Dari 47 huruf Al-Ikhlas saja sudah dipastikan semua orang terpesona dengan susunan hurufnya walau berkian orang tersebut masih menyandang status kafir. Kafir mana yang tak terpesona dengan keindahan susunan huruf Surat Al-Ikhlas? Sebutkan alasannya!

    Bagaimana posisi Admin Sang Penghujat Al-Quran? Apakah admin mengira susunan huruf Al-Ikhlas itu adalah karya SUPER CANGGIH dari Seorang yang bernama Muhammad???????

    Allah menantang semua orang kafir untuk membelalakkan bola mata dan akal sehat yang sudah dianugerahkanNya pada semua orang kafir untuk memperhatikan betapa telitinya peletakan huruf-huruf
    Al-Quran khususnya surat Al-Ikhlas.

    BalasHapus
  58. Karena Roh Kebenaran adalah Muhammad maka sudah jelas bahwa Roh Kebenaran tak dapat membuat firman sendiri tetapi apa yang diwahyukan kepadanya maka itulah yang dikatakannya.

    Paulus memang bisa membuat firman. Muhammad tak hisa membuat firman. Paulus hanya berhak membuat firman Paulus tapi tak punya hak membuat firman Tuhan. Wajarkah firman Paulus itu dikatakan sebagai firman Tuhan wahai Admin blog penghina Al-Quran dan Muhammad?

    Mana yang berhak kau jadikan pegangan? Kata-kata Paulus atau kata-kata Tuhan?

    Hak pribadimu untuk percaya kepada firman Paulus sebagai firman Tuhan. Kami Muslim tak akan meyakini firman Paulus itu sebagai firman Tuhan karena Paulus itu bukan Tuhan. Hanya Allah yang berhak melakukan firman untuk dijadikan kitab suci. Kami Muslim tak akan menjadikan karangan manusia atau firman manusia itu adalah suci. SUNGGUH ANEH JIKA FIRMAN MANUSIA DIANGGAP SUCI UNTUK MENGGESER FIRMAN TUHAN.

    BalasHapus
  59. Kaf Lam Fa Ya FA Lam Kaf adalah huruf-huruf pembentuk Kullunfiifalaki yang artinya MASING-MASING DI DALAM PERHITUNGAN. Silakan lihat surat Yasin.

    Ra Ba Kaf FA Kaf Ba Ra adalah pembentuk Rabbaka fakkabbir yang artinya TUHANMU AGUNGKANLAH.

    Silakan Admin lihat susunan huruf bagian Surat Al-Muddatstsir pada kelompok huruf di atas dengan membacanya dari kiri ke kanan maupun dari kanan ke kiri. Mengapa susunan hurufnya sama walau melihatnya bolak balik? Hal itu disengaja oleh Allah agar manusia mengetahui bahwa
    Semua materi di alam semesta ini mempunyai perjalanan yang nantinya kembali seperti semula secara berulang-ulang atau disebut SIKLUS. Bukankah siklus rotasi bumi adalah 24 jam, revolusi bumi adalah 365;25 hari, revolusi matahari bersama-sam dengan bumi dan bulan adalah 19 tahun Yulius, revolusi komet Halley setiap 76 tahun? Hal ini merupakan ketundukan alam semesta terhadap HUKUM TUHAN. Karena itu dengan menyusun huruf yang dapat dibaca secara bolak- balik dalam Al-Quran merupakan sebuah mukjizat.

    MAKA TUHANMU AGUNGKANLAH. Mengapa susunan huruf Al-Quran yang menyusun kalimat itu dapat dibaca bolak-balik? Setiap waktu ada bacaan TAKBIR untuk mengagungkan Tuhan. Subuh hari ini bukanlah satu-satunya waktu subuh. Besok dan seterusnya akan terulang lagi waktu subuh. Demikian pula kita membaca takbir memuji keagungan Tuhan dengan cara yang telah ditetapkanNya. Inilah siklus ibadah umat Islam. Hati ini shalat Maghrib, besok dan seterusnya ada siklus yang menemukan kita pada waktu Maghrib.

    Kiranya susunan huruf-huruf berbentuk palindrom dalam Al-Quran di atas membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.


    BalasHapus
  60. KAFIR HARUS TAHU
    Kafir yang kurang ilmu silakan lihat mukjizat Al-Quran.

    Jumlah surat dalam al-Quran: 114
    Jumlah ayat dalam Al-Quran: 6236
    Muhammad selama 23 tahun diutus menjadi nabi dan rasul.



    1146236 = 7 x 13 x 12596
    6326411 = 7 x 13 x 69521
    Admin silakan lihat angka di atas. Lihat secara seksama agar kau tak menuduh dalam keadaan buta. Ternyata ada berkian kelompok huruf yang dibaca dari kanan ke kiri.


    236236 = 7 x 13 x 2496
    632632 = 7 x 13 x 6952

    2314 = 7 x 13 x 254
    4132 = 7 x 13 x 452


    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat dua baris terakhir

      Tertulis:
      2314....
      4232....

      Seharusnya:
      23114....
      41132....

      Hapus
  61. Surat Al-Ikhlas.

    Alif terdapat pada ayat 1,2,4 dengan masing-masing mempunyai 2,2,2 huruf.
    124222=6538x19


    Delapan huruf yang tidak bersambung ketika terletak pada Surat Al-Ikhlas yaitu Alif, Alif, Alif, Alif, Waw, Waw, Alif, Alif. Masing-masing huruf itu jika dilihat dari Daftar Huruf Al-Ikhlas adalah urutan 1,1,1,1,11,11,1,1. Masing-masing huruf itu jika dilihat dari Daftar huruf Hijaiyah adalah urutan 1,1,1,1,26,26,1,1.
    1111111111 + 1111262611 = 2222373722 atau 116967038 x 19.


    Huruf yang hanya satu kali tertulis adalah Qaf, Shad, Nun dan Fa. Masing-masing huruf itu tergabung dalam suatu kata. Jika setiap huruf suatu kata itu kita ambil nomor urut huruf itu berada pada masing-masing ayat maka didapat:
    Ayat pertama 1,2
    Ayat kedua 5,6,7,8,9
    Ayat keempat 4,5,6 dan 9,10,11,12.
    1+2+5+6+7+8+9+4+5+6+9+10+11+12 = 5x19
    12567894569101112 = 661468135215848x19

    Silakan Admin mempelajari Mukjizat Surat Al-Ikhlas berdasarkan angka yang sangat mempesona. Admin akan mendapatkan banyak manfaat jika mengajarkan mukjizat Al-Quran kepada orang lain walau Sang Admin tidak beriman akan kebenaran Al-Quran.

    Wahai Admin. Kau tak mengimani Al-Quran sebagai ASLI Wahyu Tuhan. Mengapa kau tak dapat membantah sederet bukti nyata yang ada di dalam otakmu dan di dalam penglihatan matamu akan kebenaran dan keajaiban Al-Quran?

    BalasHapus
  62. Wahai admin. Kau menuduh Nabi Muhammad sebagai nabi palsu. Kini kau sangat mengetahui akan kebenaran Al-Quran walau hanya beberapa sampel yang kau lihat dengan mata kepalamu sendiri.

    Kau tak bisa membantah dengan alasan apapun bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul Allah. Tak kurang 40 kabar gaib Al-Quran telah terbukti kebenarannya secara sains serta kau dapat melihat dan mempelajarinya sendiri. Berkian sampel angka ajaib Al-Qiran telah kau lihat dan dengar dengan mata dan telingamu sendiri. Pantaskah kau menuduh nabi Muhammad sebagai nabi palsu? Koreksilah dirimu dan keimananmu itu sendiri. Apakah keimananmu itu benar? Apakah kau memiliki tanda-tanda ORANG PERCAYA menurut sabda Yesus yang tertulis dalam Injil Markus? Jika kau tak punya tanda-anda itu berarti KAU SENDIRI YANG MEMPUNYAI IMAN PALSU. Muhammad bukan nabi palsu. Sang Admin sendiri yang punya iman palsu

    BalasHapus
  63. Sang Admin membantah Nabi Muhammad sebagai utusan Allah karena Sang admin merasa kode ANGKA-ANGKA AJAIB AL-QURAN tersebut tak selevel dengan kamus ciptaan Paulus yang menyebut:
    MELIHAT sama dengan TAK MELIHAT
    MENDENGAR sama dengan TAK MENDENGAR.

    Nah. Itulah akar masalah Sang Admin membenci Nabi Muhammad. Sang admin menuduh Nabi Muhammad sebagai nabi palsu.

    Wahai admin yang suka menyerang Islam. Kami Muslim jangan kau paksa untuk mengimani kamus ciptaan Paulus yang MELUMPUHKAN AKAL SEHAT ITU.

    Kami hargai kau mengimani ajaran Paulus tapi jangan kau usik ajaran kami muslim. Tak ada gunanya kau berkoar menghina Nabi Muhammad lewat media sosial.

    BalasHapus
  64. Ada 19 nama nabi yang huruf-hurufnya tidak semua bersambung yaitu Adam, Idris, Nuh, Hud, Ibrahim, Luth, Ismail, Ishaq, Yakub, Yusuf, Ayub, Dzulkifi, Musa, Harun, Daud, Ilyas, Ilyasa', Yunus dan Zakaria.

    Huruf yang hanya satu kali muncul dalam penulisan nama para nabi secara berurutan adalah
    Dzal nilai numerik 700
    Zai nilai numerik 7
    Syin nilai numerik 300
    Shad nilai numerik 90
    Tha nilai numerik 9
    7007300909 = 368805311 x 19.

    Ada 19 nama para nabi yang tak mempunyai huruf Mim.

    Nama Nabi yang punya huruf Mim adalah
    Adam 1 Mim
    Ibrahim 1 Mim
    Ismail 1. Mim
    Musa 1 Mim
    Sulaiman 1 Mim
    Muhammad 2 Mim
    111112 = 5848 x 19

    Ilyas adalah nama nabi nomor urut 19. Kata ILYAS terdiri dari
    Alif yaitu huruf Hijaiyah ke-1
    Lam yaitu huruf Hijaiyah ke-23
    Ya yaitu huruf Hijaiyah ke-28
    Alif yaitu huruf Hijaiyah ke-1
    Sin yaitu huruf Hijaiyah ke-12
    12328112 adalah 648848 x 19

    Silakan Admin membalik angka-angka itu mulai dari kanan ke kiri sehingga didapat 21182321 atau 1114859 x 19

    Banyak kode angka 7 dan 19 pada nama para nabi versi Al-Quran. Kiranya angka-anhka ajaib di atas menjadi bahan pembelajaran bagi siapa saja yang ingin mendalami kehebatan agama Islam. Angka-angka itu bukan kebetulan semata tapi memang disengaja oleh yang Maha Menghitung secara teliti. Dialah Yang Maha Menghitung secara teliti, tak ada yang lain.

    WAHAI ADMIN PENGHUJAT AL-QURAN. SIAPA YANG MERANCANG PELETAKAN HURUF-HURUF PEMBENTUK NAMA PARA NABI YANG SANGAT TELITI ITU? Mengapa itu terjadi? Agar orang-orang kafir seperti Admin tak berkutik untuk mengkritisi keajaiban dan keaslian Al-Quran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangankan Admin sendirian, walau Admin berkolaborasi dengan jutaan pastor dan pendeta untuk membuat satu surat pendek saja yang dapat menyaingi satu surat Al-Quran maka Jutaan KAFIR itu pasti gagal mwmbuatnya. Mereka hanya pandai mengkritisi kebenaran tapi MEREKA TAK BISA BERBUAT APA+APA.

      Hapus
    2. Mereka masih buta sehingga sulit untuk menjangkau kebenaran mutlak ajaran Islam.

      Mereka masih terpesona dengan Paulus Sang Pembuat Kamus Persamaan:
      MELIHAT = TAK MELIHAT
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR
      Suatu persamaan yang melumpuhkan akal sehat.

      Bagaimana Sang Admin? Masih kau mau mwngobok-obok Nabi Muhammad dengan tuduhan palsumu?

      Sang Admin mau mengkritisi Paulus? Mau atau tidaaaaaaak? Ayo hohoho. Takut ya mengkritisi Paulus? Mengapa? Tenang saja kawan. Walau kau kritisi Paulus itu yang jelas kamus persamaan ciptaan Paulus itu tak akan hilang. Mengapa kau hanya mau mwngkririsi Nabi Muhammad yang membawa kebenaran itu? Apakah Sang Admin tak mau mengkritisi Paulus Karena Paulus pernah membuat kamus yang isinya antara lain:
      MELIHAT = TAK MELIHAT.
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR.
      Sang Admin sangat terpesona dengan kamus persamaan ciptaan Paulus itu. Monggo. Karena itu imanmu. Yang kami sesalkan adalah Admin sanggup membuka blog yang isinya 100% melecehkan dan menghujat Isalam.

      Hapus
    3. Si kafir mungkin tak percaya dengan kode angka 19 itu. Si kafir silakan cek sendiri dan jika Si Admin tak bisa huruf Hijaiyah maka silakan minta bantuan kepada ANAK MUSLIM. Anak muslim itu rata-rata bisa huruf Hijaiyah. Mengapa? Karena kami muslim mempunyai sebuah kitab ASLI yang masih dan tetap menggunakan bahasa aslinya.

      Pakai bahasa apa firman Paulus ditulis oleh Paulus? Silakan Si Admin alias kafir penghujat Islam untuk menghitung dan mengecek letak dan urutan serta karakter huruf firman Paulus itu. Yang paling utama adalah letak dan jumlah huruf pada persamaan suci kontroversial ciptaan Paulus yang menyebut MELIHAT = TAK MELIHAT serta MENDENGAR = TAK MENDENGAR. Silakan Si Admin mengecek mukjizat kamus kontroversial firman Paulus tersebut.

      AYO AYO AYO AYO AYO AYO AYO AYO AYO wahai admin penghujat Islam dan penolak kebenaran tak kurang 40 bukti kebenaran kabar gaib Al-Quean. Ayo ayo ayo ayo dan ayo. Agar Admin mencari berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa. Jangan kau hanya pandai mengkritisi Al-Quran.

      Bukankah kau mengatakan bahwa kau sangat hebat dalam berdebat dengan seorang Hafid. Apakah Si admin ketika berdebat dwngan seorang hafid itu Si admin menunjukkan sebuah kitab para nabi kuno di luar Bibel yang terdapat kata NAZARET seperti yang diklaim oleh firman Matius. Atau Si admin membuktikan berkian sampel bukit-bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa itu kepada seorang hafid teman dekatmu itu? Atau Admin menunjukkan bahwa HARI KE-6 ADALAH SAMA DENGAN SEBELUM HARI KE-3 dengan saksi kunci seorang sarjana ahli matematika? Atau Admin menunjukkan angka 22 tahun SAMA DENGAN angka 42 tahun sebagai persamaan suci dan sangat benar serta tak bisa dibantah oleh kekuatan manapun?

      Hapus
  65. Wahai admin penghujat Al-Quran? Mengapa kau menganggap Al-Quran itu karangan Muhammad? Siapakah para pengarang Bibel? Wajarkah Tuhanmu tak bisa membedakan 22 tahun dan 42 tahun? Apakah 22 tahun = 42 tahun adalah persamaan ajaib mukjizat angka Bibel??? Jawab dong!

    BalasHapus
  66. Tak bisa dibantah lagi bahwa angka 19 adalah ujian atau cobaan dari Allah kepada orang-orang kafir seperti Admin blog ini.(lihat QS 74 : 30-31). Tak percaya? Masa kau tak percaya dengan begitu melimpahnya kode angka 19 yang sudah kau ketahui itu.

    Untuk tuduhan Sang Admin kepada Nabi Muhammad yang memenuhi angka 666 itu adalah bohong belaka. Angka itu diambil Yohanes dari kepercayaan pagan Babilonia penyembah 36 para dewa yang dipimpin Dewa Matahari. Angka 666 berasal dari 1+2+...+36=666.

    Di Romawi dan Yunani Dewa Matahari dipuja setiap hari Minggu di rumah-rumah ibadah. Hari kelahiran Dewa Matahari Romawi itu diperingati setiap tanggal 25 Desember.

    Wahai Admin yang suka main tuduh secara buta. Islam atau Kristen yang mengambil alih hari Minggu sebagai hari ibadah? Jika admin punya alasan bahwa hari Minggu itu hari kebangkitan Yesus maka ini mengada-ada. Hari kebangkitan Yesus tak menghapus dosa kalian dalam klaim agamamu itu. Penghapusan dosa diklaim sebagai hari Jumat agung ketika Tuhanmu itu mati di kayu salib menurut versi agamamu. Karena itu ibadah hari Minggu ke gereja dan peringatan Natal serta dogma trinitas adalah berasal dari pemujaan kepada para dewa Babilonia, Yunani dan Romawi. Admin harus banyak belajar tentang kekristenan agar pintar dan mengetahui bahwa agamamu itu mengadopsi ajaran mana.


    Islam atau Kristen yang mengambil 25 Desember sebagai kelahiran Tuhan atau Sang dewa? Kau jawab saja dengan jujur sesuai fakta di lapangan dan jangan main rekayasa berjuta alasan.

    Kau pasti juga tahu bawa sampai detik ini banyak ditemukan berkian situs di Babilonia yang menggambarkan TIGA Dewa atau trinitas yang terdiri dari MATAHARI plus BULAN plus PLANET walau kadang diterjemahkan bintang. Silakan Admin mengakses di media sosial untuk mengetahui gambar asli trinitas babilonia dan penjelasannya.

    Karena itu Sang Admin jangan suka menuduh dengan cara tak berdasar lagi tak berbobot kepada Nabi Muhammad. Kau koreksi sendiri ajaran agamamu itu, mirip atau tidak dengan ajaran agama Babilonia dan agama Yunani dan Romawi kuno.

    Trimitasnya Yunani dan Romawi dengan Dewa Zeus sebagai pemimpinnya terdiri dari Dewa Zeus, Dewa Pseidon dan Dewa Hades. Itulah trinitas yang dipimpin oleh Dewa Zeus yang terkenal di dunia. Dewa Zeus ini pernah reinkarnasi menjadi burung Tekukur, bukan merpati.

    Admin juga pasti tahu trinitas agama pagan Mesir yaitu Osiris, Isis dan Horus. Sewa Osiris lahir 25 Desember.


    BalasHapus
  67. Adminnya tak berkutik? Mungkin lagi memikirkan 22 tahun mengapa sama dengan 42;tahun, melihat sama dengan tak melihat dan mendengar sama dengan tak mendengar? Entahlah. Yang jelas Admin tak akan bisa memaparkan bibelnya secara sains, matematika dan akal sehat.

    Yang lucu adalah Sang Admin berani menghina dan memalsukan Kenabian Muhammad. Admin sudah dipengaruhi ajaran Paulus yang berani menentang dan menghapus ajaran Tuhan. Tuhan saja kau hina dan kau tolak perintahNya, apa lagi kehadiran Nabi Muhammad.

    Wahai Admin yang merupakan umat ajaran ciptaan Paulus. Kami Muslim tak akan digoyangkan oleh kamus kontroversial ciptaan Paulus itu. Biar kau saja yang melawan Tuhan karena menghapus semua ajaran Tuhan. Bukankah Paulus tuhanmu itu berfirman bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN.

    Jika hukum taurat tak dibenarkan lagi maka apakah umat Kristen tak perlu: aturan dalam kehidupan? Karena Paulus tak mengatur siapa saja yang boleh dan haram dinikahi maka bolehkan Umat Paulus menikahi anak kandung sendiri atau ibu kandung sendiri? Mana dalilnya? Mengapa umat Paulus mengambil harta peninggalan orang tua padahal satu ayatpun tak ada hukum pembagian harta warisan yang difirmankan oleh Paulus sebagai Pencipta kamus kontroversial itu.


    BalasHapus
  68. Betul. Trinitas adalah simbol agama-agama pagan Mesir, Yunani, Romawi, India (Hindu: Trimurti) dan Babilonia. Admin kan orang hebat lagi pandai. Admin jangan suka membodohkan diri dengan pura-pura tak kenal dengan tridewa atau trinitas atau trinurti agama-agama pagan masa lalu. Belajarlah yang lebih rajin lagi wahai Admin supaya trinitas pagan yang diimani oleh semua bangsa kuno itu tidak mencekik Si admin yang haus akan kebenaran.

    Para nabi tak pernah menerima ajaran sesat trinitas dari Tuhan. Trinitas itu berasal dari doktrin gereja. Apakah Admin menyembah para bapa gereja yang merumuskan trinitas??? Lucu nian Admin pemuja berkian tridewa alias trituhan milik agama-agama pagan tersebut. Saking cintanya dengan tridewa atau trituhan atau trimurti atau tritungal atau trinitas lalu Admin secara buta MENYERANG MUSLIM YANG MENYEMBAH SATU TUHAN. Mengapa Admin tak menjadikan Paulus sebagai tuhan ke-4? Bukankah Paulus itu PENDIRI AJARAN KRISTEN? PAULUS SANGAT BERANI MENGHAPUS SEMUA AJARAN NABI ISA.

    BalasHapus
  69. Wahai Admin umat Paulus. Sebutkan seorang nabi saja dalam Bibel yang pernah beribadah ke rumah ibadah pada hari Ahad! Sebutkan seorang nabi saja yang mengatakan bahwa Isa adalah Tuhan! Sebutkan seorang nabi saja yang menyebut bahwa tridewa atau trinmurti atau trinitas adalah ajaran Tuhan! Sebutkan seorang nabi saja yang menyebutkan bahwa ada DOSA WARIS! Sebutkan seorang nabi saja yang mengajarkan bahwa khitan sudah diganti Tuhan dengan khitan hati! Sebutkan seorang nabi saja yang mengajarkan bahwa Roh Kudus adalah Tuhan! Sebutkan seorang nabi saja yang menyebut Yesus adalah Tuhan yang wajib disembah!

    Wahai kafir pembenci Islam. Jika kau memang pandai maka sebutkan tak kurang dari 7 paket trinitas atau trimurti atau tridewa atau Tritunggal atau trituhan yang pernah diyakini kaum kafir di bumi ini! Jika kau memang ORANG CERDAS MAKA KAU PASTI BISA MENJAWABNYA. Apakah kau mau bantuan anak-anak muslim untuk menjawabnya?

    Wahai kafir yang menghina Al-Quran. Ada berapa orang kaum Yakub ke tanah Mesir pada masa Yusuf? Apakah 70 orang atau 75 orang? Mana yang SALAH BISIKAN ROH KUDUS PADA KETERANGAN TERSEBUT? Wahai kafir pembenci kebenaran. Siapa nama Haman yang namanya terukir indah dalam Hieroglif Mesir kuno itu? Apakah Haman pada Hieroglif itu HAMAN yang dikisahkan dalam Al-Quran atau HAMAN yang dikisahkan dalam Bibel? Wahai kafir pembenci Islam. Pernahkan kau mengetahui informasi dari berkian ahli sains bahwa DAERAH LAUT MATI merupakan daerah terendah atau terdekat dengan inti bumi yang sesuai dengan apa yang diinformasikan Al-Quran? Wahai kafir . Pernahkan kau mengetahui kisah bertemunya berkian mumi para raja Mesir khususnya dua raja Mesir masa Musa? Wahai kafir. Mengapa kau tak menerima kabar gaib Al-Quran yang mengatakan. bahwa JASAD FIRAUN KELUARAN ITU DISELAMATKAN TUHAN? Apakah kau kira bahwa mumi para raja Mesir itu adalah hasil rekayasa para ahli sains untuk mendukung kebenaran Al-Quran? Jawab dong wahai kafir berat penghujat Islam!

    Wahai Admin. Mengapa kau mengatakan Muhammad adalah nabi palsu sedang semua kabar gaib yang didapatkannya dari Tuhan ternyata terbukti kebenarannya secara sains? Admin adalah PENGANUT KEPALSUAN KARENA MEMALSUKAN KEBENARAN YANG TERANG BENDERANG. KEPALSUAN TUDUHANMU ITU JANGAN KAU PAMERKAN PADA DUNIA. MANUSIA DI DUNIA INI TAK DAPAT KAU AJAK KERJA SAMA DALAM TUDUHAN PALSUMU ITU.

    Wahai kafir pembenci Islam. Pada usia berapa tahun Ahazia dilantik menjadi raja? Mengapa Bibel menyebut Ahazia dilantik menjadi raja ketika usia 22 tahun dan 42 tahun? Mana yang palsu antara dua keterangan kontroversial itu? Pantaskah Tuhan membisiki keterangan yang bertentangan kepada penulis bibel wahai Admin penghujat Islam?

    Wahai kafir pembenci Islam. Mengapa terdapat puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran? Bukankah angka itu merupakan UJIAN bagi semua orang kafir seperti yang terdapat pada QS 74 : 30-31? Kau masih tak percaya dengan kebenaran Islam yang sudah nampak terang benderang di hadapan mata kepalamu sendiri wahai umat Paulus Tarsus?

    BalasHapus
  70. Wahai admin penentang Islam. Di bumi ini hanya BIBEL yang mempunyai keterangan yang menyebut bahwa ADA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI AYAH KANDUNGNYA SENDIRI.

    Teks bibel tersebut tak perlu kau rekayasa atau kau tafsir sulap untuk menutupi kesalahan Bibel itu sendiri. Biarkan Bibel bicara apa adanya. Kau sangat terpesona dengan HADIRNYA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI SANG AYAH?

    Kitab macam apa yang kau imani itu sehingga kau membutakan pernyaaan yang tak masuk akal sehat tersebut? Sudah keterangannya tak masuk akal sehat tapi Admin malah mendustakan Al-Quran. Apakah kisah lebih tuanya seorang anak dibanding usia sang ayah merupakan KISAH NYATA? JIKA ITU MEMANG NYATA MAKA MENGAPA MILYARAN UMAT PAULUS TAK PERNAH MENGUMANDANGKAN MUKJIZAT TERHEBAT ITU KEPADA DUNIA ISLAM?????? Kisah apa dalam AL-Quran yang kau anggap kisah dusta wahai pengagum kisah SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI SANG AYAH?

    Mungkin Admin blog ini mempunyai seorang ayah kandung yang lebih muda dibanding usia SANG admin. Karena itu Sang Admin sangat PERCAYA DIRI DENGAN keterangan Bibel lalu berani menyerang Al-Quran.

    Admin Admin Admin. Ayahmu masih kecil dan usia muda ya dibanding kau sendiri wahai sang Admin sehingga kau berani menyerang Islam?????????? Jika memang kau tak lebih tua usia dari sang ayah dan TAK ADA SATUPUN MANUSIA yang berusia lebih tua dari sang Ayah maka MENGAPA KAU TAK MENGKRITISI BIBEL? Kok malah kau mengkritisi Al-Quran?

    BalasHapus
  71. Mantap. Si kafir pemilik blog seharusnya koreksi kitab suci Bibel sajalah dulu. Kenapa malah menyerang Al-Quran? Bukankah terdapat ribuan ayat Bibel yang perlu kau koreksi? Anak yang lebih tua dari sang Ayah menurut Bibel itu SANGAT LAYAK KAU KRITISI dan kau koreksi kebenarannya dari pada kau sibuk mengkritisi Al-Quran. Berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa itu wajib kau BUKTIKAN KEBENARANNYA DENGAN MENAMPAKKKAN ALAMAT DAN GAMBAR-FAMBAR ASLINYA dari pada kau sibuk menghujat Al-Quran?

    Admin masih usia TK ya? Kalau sudah besar pastilah kau tahu ADA MUMI RAJA-RAJA MESIR KUNO terutama dua raja Mesir masa Musa yaitu RAMSES II dan Mineptah. Al-Quran secara tegas mengatakan bahwa JASAD FIRAUN KELUARAN itu diselamatkan. Kau jangan kembali seperti usia anak TK lagi ya? Anak TK saja banyak yang pintar. Puluhan ribu ananusia TK di bumi ini hafidz Al-Quran. Kau bukan usia TK tapi tak kenal mumi raja Mesir masa Musa, nama Haman dalam Hieroglif, Nama Hud plus Kaum Ad plus kota Iram.plus kaum Tsamud dalam prasasti, Laut Mati sebagai tempat terendah, alam semesta mengembang, sang bayi dalam kandungan dilapisi 3 lapisan, manusia dapat mencapai langit, sesak nafas di atas langit, penglihatan dikaburkan ketika di atas langit, semua benda angkasa bergerak meurut ukuran tertentu, ada api dalam laut, dua macam air laut yang bertemu tapi mempertahankan karakteristik masing-masing, semua makhluk berpasangan, tak ada gelar Firaun untuk raja-raja mesir masa Ibrahim sampai Yusuf di Mesir, laki-laki mempunyai bibit kehidupan, angin bisa mengawinkan tepung sari dan kepala putik, tumbuhan hijau mempunyai kalor alias energi panas, besi berasal dari angkasa luar. Mana dari keterangan Al-Quran yang kau anggap palsu wahai kafir pembangkang ajaran Tuhan?

    Kau membantah Al-Quran karena Al-Quran tak mengakui ada anak yang sebaya dengan Sang Ayahnya , gitu lho? Atau karena Al-Quran tak menyebut MELIHAT SAMA SAJA DENGAN TAK MELIHAT gitu lho? Atau karena Muhammad tak semasa dengan kehidupan Musa sehingga kau tak mempercayai adanya MUMI FIRAUN DAN NAMA HAMAN. Kebodohan jangan kau tampakkan lewat media sosial yang pasti dibaca banyak orang. Dasar kau kafir yang membutakan kebenaran.

    BalasHapus
  72. Wahai kafir. Yesaya 63 : 9 itu bahwa Allah sendiri yang menyelamatkan. Di masa Musa Dia menyelamatkan langsung Bani Israil dari kekejaman Firaun Keluaran. Apakah kafir menyangka bahwa Allah turun meninggalkan tahta di sorga untuk terbang menuju Mesir dalam rangka menyelamatkan Bani Israil dengan mwmbelah Laut Merah dalam keadaan tangan teracung? Kafir sepertimu wajib mwmikirkan bagaimana jika Tuhan mwninggalkan tahta di sorga untuk membelah Laut Merah?

    Bukankah Musa dilantik menjadi Tuhan dalam perjanjian lama? mengapa yang dilantikndilantik menjadi Tuhan dalam bibel tapi tak kau sembah wahai kafir? Mengapa Yesus yang tak dilantik menjadi Tuhan tapi kalian sembah? Pantaskah Tuhan berkata bahwa ia tak dapat berbuat apa-apa terhadap diri sendiri? Pantaskah Tuhan memiliki sifat kebodohan dan kedunguan wahai kafir?

    Yesus mengaku bahwa SEGALA FIRMAN YANG DITERIMANYA DARI TUHAN TELAH DISAMPAIKANNYA KEPADA KAUMNYA DAN KAUMNYA MENERIMANYA. Wahai kafir. Firman mana yang diterima Yesus dari Tuhannya itu sehingga disampaikannya kepada kaumnya? Apakah Yesus mendapat firman dari Matius, Markus, Lukas, Yohanes dan Paulus?

    Dengan demikian artinya firman Tuhan itu ADALAH KUMPULAN FIRMAN TUHAN YANG DITERIMA YESUS, BUKAN FIRMAN MATIUS,FIRMAN MARKUS, FIRMAN LUKAS, FIRMAN YOHANES, FIRMAN YAKOUS, FIRMAN PAULUS ,DLL.

    Kau tahu sendiri bawa firman Matius (bukan firman Tuhan, lho) menyebut ADA KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI, MODAL IMAN SEBIJI SESAWI MAKA ADMIN DKK DAPAT MENGGESER GUNUNG, ADA BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH KETIKA SANG TUHAN MEREGANG NYAWA DI KAYU SALIB. WAHAI ADMIN. SEMUA ITU HANYA IMPIAN BELAKA ALIAS TAK TERBUKTI KEBENARANNYA.

    Sang Admin mau membantah? Silakan kau bantah firman Matius itu jika kau memang orang yang suka mengkritisi Al-Quran dan Bibel. Adil dong. Jangan kau hanya pintar mengkritisi Al-Quran. Seringlah kau mengkritisi firman Matius itu, belum lagi firman para manusia yang lain dalam Bibel.

    BalasHapus
  73. Mazmur 138 : 2
    Aku hendak bersujud ke arah baitMu yang Kudus dan memuji namaMu, oleh karena kasihMu dan oleh karena aetiaMu; sebab Kau buat namaMu dan janjiMu melebihi segala sesuatu.
    Para pemuja Yesus biasa menghina umat Islam yang sujud menghadap Bait Allah. sementara pemuja Yesus tidak pernah melakukan sujud. Mereka mengarang sendiri cara ibadah.

    Tahukah wahai pemuja Yesus bahwa para kafir pagan Yunani kuno, Romawi kuno, Mesir kuno, Babilonia serta berkian kepercayaan pagan di bumi ini MELAKUKAN RITUAL IBADAH DENGAN CARA MEMBUAT SENDIRI??????????????????? Mengapa umat Kristen terpesona dengan cara ibadah membuat sendiri tanpa tuntunan Kitab suci dan para nabi? Sudah tak senang lagi dengan ajaran Tuhan dan para nabi ya? Mengapa? Kalian menganggap ajaran Tuhan dan para nabi adalah BATU SANDUNGAN yang wajib disingkirkan, begitu? Mengapa Paulus berani menghancurkan semua ajaran Tuhan dan para nabi? Apakah Paulus itu Tuhanmu wahai Admin??? Mengapa firman Tuhan yang berisi peraturan dan hukum itu kau hancurkan sehancur-hanvurnya dalam memori otakmu? Pernahkah Tuhan yang disembah Musa dan Isa menghancurkan ajaranNya sendiri? Mana dalilnya? Tuhan atau Paulus yang paling berhak kau sembah wahai Admin? Tuhan atau Paulus yang berhak kau ikuti perintahnya wahai Admin? Mengapa firman Paulus menghancurkan perintah Tuhan?

    BalasHapus
  74. Wahai Admin Sang Penghujat Al-Quran. Silakan kau berfikir dengan menggunakan akal yang sehat bukan dengan akal.yang LUMPUH tentang berkian pertanyaan berikut:

    1. Siapa yang mengatur kode angka 19 yang begitu melimpah di Al-Quran dan di alam semesta?
    2. Dapatkah manusia dan makhluk lainnya membuat sebuah buku yang mempunyai puluhan ribu kode angka 19 yang sangat teratur dan mempesona?
    3. Siapakah Sang Pemilik angka atau bilangan?
    4. Dapatkah dianggap BENAR suatu persamaan yang menyebut 22 tahun = 42 tahun?
    5. Dapatkah dianggap BENAR suatu persamaan yang menyebut hari ke-6 = sebelum hari ke-3?
    6. Dapatkah dianggap BENAR suatu persamaan yang menyebut MELIHAT = TAK MELIHAT?
    7. Dapatkah dianggap BENAR suatu persamaan yang menyebut MENDENGAR = TAK MENDENGAR?
    8. Sebelum Mesias pergi, beliau sudah berwasiat agar kaumnya JANGAN MEMPERCAYAI PENGAKUAN SESEORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Akan tetapi mengapa Paulus berani mengaku bertemu Mesias lewat pernyataan yang BERTENTANGAN? Yesus Mesias atau Paulus yang keterangannya dapat kalian percaya?
    9. Yesus mengaku bahwa pengakuannya boleh BENAR dan boleh juga TIDAK BENAR. Pengakuan yang berbentuk apa dari Yesus itu yang wajib kalian akui sebagai PENGAKUAN YESUS YANG TIDAK BENAR?

    Jawablah dengan menggunakan akal sehat bukan akal yang lumpuh wahai Admin Sang Penghujat Al-Quran dan Nabi Muhammad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin tak akan bisa menjawab 9 pertanyaan di atas secara benar dan jujur tanpa menyulap dan mengakrobat kata dan kalimat.

      Apa susahnya mengakui KEBENARAN MUTLAK Al-Quran walau Admin yang kafir tetap mempertahankan kekafiran.

      Agama adalah hak pribadi untuk meyakininya. Tapi Admin tak bisa mengelak kebenaran mutlak Al-Quran. Silakan saja Admin jika berani menghilangkan jejak: mumi dua raja Mesir masa Musa, nama Haman dalam Hieroglif, nama Hud plus Kaum Ad plus Kota Iram plus kaum Tsamud pada berkian prasasti,mendustakan jutaan dokter yang mengetahui bahwa ada 3 lapisan yang menyelimuti jabang bayi dalam rahim, memarahi dan mendustakan jutaan ilmuan yang mengatakan semua benda angkasa itu beredar, mendustakan para ilmuan yang memutuskan bahwa tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf, mendustakan jutaan ilmuan yang memutuskan bahwa semua materi berpasangan, mendustakan manusia akan melintasi angkasa, mendustakan besi terbentuk bukan melalui proses alami di bumi, mendustakan hasil penelitian para ilmuan yang menyebut DAERAH LAUT MATI merupakan daerah terendah, mendustakan perbandingan luas darat dan laut yang ditemukan para ilmuan yang sama dengan perbandingan dengan banyak kata DARAT dan LAUT pada Al-Quran, mendustakan pemandangan dikaburkan ketika melampaui atmosfer, mendustakan temuan ilmuan bahwa alam semesta mengembang yang sesuai dengan pesan Al-Quran, dll.

      Karena itu wajar saja ketika Allah menyebut Sang Admin adalah KAFIR. Sang Admin ternyata menolak puluhan kebenaran mutlak kabar gaib Al-Quran yang sudah diakui kebenarannya oleh orang-orang yang berakal.

      Hapus
  75. Silakan Admin jawab ya! Siapa saja boleh menjawabnya asalkan menjawabnya dengan jawaban jujur dan benar tanpa menggunakan jawaban akrobatik. Muslim bisa menjawabnya dengan baik dan benar pertanyaan di atas. Sanggupkah Sang Admin, Sang Penghujat Islam dan Nabi Muhammad menjawab berkian pertanyaan itu dengan JUJUR DAN BENAR. Kau jangan hanya sok pintar menghujat Islam sedang sederet masalah Bibel kau tutup rapat-rapat. Memang kau anggap kami ini buta tentang Bibel ya?

    BalasHapus
  76. Admin yang kafir. Siapa yang memberi informasi kepada Nabi Muhammad tentang nama Haman? Jawab, jawab, jawab, jawab, jawab jawab, jawab, jawab, jawab, dan jawab.

    Dapatkah Sang Admin menjawab satu pertanyaan itu? Sungguh aneh jika Sang Admin yang merasa hebat tapi membodohkan diri karena tak bisa menjawab soal yang sangat sederhana tersebut. Admin. Apakah lidahmu keluh dan jari-jati tanganmu lumpuh untuk menjawab satu pertanyaan itu sacara jujur dan benar? Sanggupkah kau menjawab pertanyaan itu sesuai dengan hati yang bersih dan akal yang sehat sehingga jika sengaja menjawabnya secara salah kau minta kepada Allah agar segera mendapat azab dariNya?

    Kau jangan hanya pandai menghina dan mendustakan Al-Quran tanpa menggunakan ilmu yang yakin. Pandai-pandailah kau mwngkritisi Bibel juga selain Al-Quran agar kau bisa membandingkan mana KITAB SUCI YANG MEMANG ASLI DARI TUHAN.

    Dari sisi Matematika saja ternyata kau pasti terpesona dengan susunan huruf Al-Quran yang sangat teliti itu. Contoh sederhana adalah Surat Al-Ikhlas yang hanya memilik 47 huruf tapi memiliki ratusan kode angka 19 pada susunan hurufnya. Bagaimana dengan surat Paulus yang bersumber dari firman manusia bernama Paulus yang kau jadikan kitab suci itu? Silakan kau ambil sebuah surat Paulus untuk jemaat di Galatia, misalnya. Kau hitung ada berapa kode angka 666 atau angka Bibel lainnya untuk irman Paulus pada suratnya untuk jemaat di Galatia itu. Silakan hitung.

    BalasHapus
  77. Firman Paulus tidak memenuhi kriteria keteraturan letak secarab matematis serta tidak juga mempunyai kabar gaib yang diakui kebenarannya secara ilmiah. Firman Paulus itu bukan firman Tuhan kecuali Sang Admin sudah melantik Paulus menjadi Tuhan.


    Kapan Sang admin melantik Paulus menjadi Tuhan sehingga firman Paulus kau sebut sebagai firman Tuhan? Sangat lucu untuk Admin yang tak menerima bukti nyata secara ilmiah akan kabar gaib yang sudah dijanjikan dalam Al-Quran.


    Firma Paulus itu rupanya menjadi keimanan bagi Sang Admin dan semua umat Paulus di bumi ini sehingga firman Paulus itu menghapus semua ajaran Tuhan.

    Admin sangat mengetahui perbedaan Islam dan kristen. Islam mengandalkan Firman Tuhan sebagai sumber dalam keyakinan sedangkan Kristen mengandalkan firman Paulus sebagai sumber dalam keyakinan.

    Sayangnya tak semua firman Paulus menjadi sumber keimanan Kristen. Paulus berfirman bahwa wanita harus menutup kepala ketika melakukan ritual. Bagi wanita yang membandel maka haruslah rambut wanita itu dicukur. Milyaran wanita umat Paulus di bumi ini secara berjamaah melawan firma Paulus. Mereka tak mau menutup kepala ketika melakukan doa atau ritual keagamaan. Mereka juga melawan Paulus karena ketika berdoa tanpa menutup kepala itu mereka tak mau mencukur rambut kepala. Jika ini diingatkan kepada wanita umat Paulus mereka pasti akan menjawab dengan jutaan alasan yang kontroversial.

    Karena itu adalah tugas Admin untuk mengingatkan kepada milyaran wanita umat Paulus supaya merwka menghargai firman Paulus jika masih menganggap firman Paulus adalah dasar yang paling suci sebagai keyakinan Kristen.

    Sungguh aneh ya umat Paulus tersebut.

    BalasHapus
  78. Wahai Admin. Perintah siapa yang wajib kau ikuti???????????????????
    Perintah Tuhan dan para nabi telah kau hapus. Paulus bukan Tuhan. Mengapa kau melakukan perintah Paulus?

    Ada berapa hukum dalam taurat yang dihapus Paulus??????????????????? Paulus berfirman bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN.

    Karena itu Paulus bukan menggenapi hukum taurat tetapi MENGHANCURKANNYA. Mengapa Paulus berani menghancurkan hukum Taurat? Menurut Paulus bahwa hukum Taurat itu TAK ADA YANG BENAR.


    Yesus mengaku bahwa kedatangannya adalah untuk menggenapi hukum Taurat. Satu noktah pun tak ada yang dihapus dalam hukum taurat selama langit dan bumi belum lenyap.

    Apakah Paulus menganggap bahwa ketika dia bertemu Mesias dalam pengakuannya yang kontroversial itu LANGIT DAN BUMI SUDAH LENYAP sehingga Paulus segera menciptakan langit batu dan bumi baru karena itu Paulus dengan beraninya menghapus hukum Taurat? Admin yang sangat pintar pasti bisa menjawabnya.

    Admin. Doktrin Dosa Waris bukan bersumber dari firman Tuhan tetapi bersumber dari firman Paulus. Doktrin Penebusan Dosa bukan bersumber dari firman Tuhan tetapi bersumber dari firman Paulus. Ketuhanan Yesus bukan bersumber dari firman Tuhan tetapi bersumber dari firman Paulus.

    Paulus membuat kamus yang isinya antara lain:
    MELIHAT = TAK MELIHAT
    MENDENGAR = TAK MENDENGAR
    REBAH = TERMANGU.
    Itulah sampel dari kamus ciptaan Paulus.

    Admin sangat percaya dengan kamus ciptaan Paulus itu. Admin menghina dan menghujat Islam gara-gara umat Islam tak mau menerima kamus ciptaan Paulus tersebut.

    Wahai admin umat Paulus. Kau tak perlu bangga dan sombong serta menghina Nabi Muhammad gara-gara kau sangat mencintai dan meyakini ajaran Paulus.

    Admin sebaiknya melakukan koreksi terhadap ajaran Paulus itu sampai tuntas dari pada Admin berkoar-koar mendustakan Nabi Muhammad. Admin koreksi saja mengapa Paulus membuat kamus persamaan yang kontroversial itu. Apakah Admin yang memusuhi Islam ini sangat yakin dan percaya bahwa
    MELIHAT = TAK MELIHAT
    MENDENGAR = TAK MENDENGAR
    REBAH = TERMANGU?
    Tolong jangan paksa kami muslim untuk mengimani kamus ciptaan Paulus tersebut wahai admin yang saya hormati.

    BalasHapus
  79. Admin yang sok pintar dan sok PEDE. Semua tuduhan dan fitnahanmu terhadap Al+Quran dan Nabi Muhammad sudah terjawab dengan jawaban yang memukul ke yakinanmu sendiri. Tak satu pun dari fitnahan dan tuduhan kotormu itu terbukti. Perlu kau ketahui bahwa fitnahan dan tuduhan palsumu adalah hasil kolaborasimu dengan setan. Berhentilah kau berkolaborasi dengan setan untuk meruntuhkan Islam.

    Al-Quran hadir tidak bercampur dengan perkataan Nabi Muhammad juga tidak bercampur dengan perkataan para sahabat nabi.

    Kafir sepertimu harus banyak belajar. Kafir harus berkata dan menulis sesuai fakta bukan dengan tuduhan palsu dan bukan pula dengan fitnahan keji.

    Kafir sepertimu sudah mengetahui kebenaran Al-Quran tapi tidak menerima kebenaran mutlak Al-Quran itu sebagai tuntunan dalam keyakinan. Mengapa itu terjadi? Kau jangan lagi merangkap menjadi setan untuk meruntuhkan dan mengacaukqn ajaran Islam.

    Berkian pertanyaan dari pihak Muslim dalam blog ini SEPERTINYA TAK SANGGUP KAU JAWAB. Ketaksanggupan dirimu itu menandakan kau dangkal ilmu. Hasil kolaborasimu dengan setan itu membuatmu memutuskan bahwa Al-Quran itu karangan Muhammad dan Muhammad adalah Nabi palsu.

    Hasil kolaborasimu dengan setan itu ternyata hanya memukul keimananmu sendiri. Setiap ayat dalam Al-Quran adalah sebuah mukjizat yang dapat diketahui secara matematis.

    Kafir sepertimu wajib banyak belajar agar tidak gegabah dalam menilai sesuatu. Kafir sepertimu ini ternyata bungkam sejuta bahasa untuk menjawab berkian pertanyaan dari pihak Muslim. Kafir sepertimu ini tak layak membuat blog yang menyerang Islam karena seranganmu itu berbalik menyerang dirimu sendiri. Dengan kata lain adalah senjata yang kau gunakan itu menusuk dirimu sendiri.

    Bagaimana tidak menusuk dirimu sendiri wahai manusia tukang fitnah dan tukang tipu? Kau menuduh Muhammad berzina dan merampok tapi dalil Al-Quran maupun Hadits serta sejarah tak ada yang mendukung fitnahan dan tipuanmu itu. Apakah agamamu itu ada terselip ajaran untuk menipu dan memfitnah?

    Kitabmu sendiri secara jelas mengatakan bahwa PENGAKUAN YESUS ITU BOLEH BENAR DAN BOLEH TIDAK BENAR. Saya tidak memfitnah dan tidak berdusta. Kau tahu sendiri betapa keterangan itu hadir dalam Injil?

    Kalau boleh tahu, kata-kata Yesus yang mana YANG WAJIB KAU AKUI SEBAGAI KESAKSIAN YESUS YANG TIDAK BENAR. Jawab dong kafir. Kau jangan suka memfitnah, sementara kitab sucimu sendiri telah membuatmu kebingungan. Saya ulangi lagi wahai kafir. Kalau boleh tahu, kata-kata Yesus yang mana yang WAJIB KAU AKUI SEBAGAI KESAKSIAN YESUS YANG TIDAK BENAR? Tunjukkan pasal dan ayat berapa tentang kesaksian Yesus yang TIDAK BENAR itu. Apa-apa saja yang disaksikan Yesus sebagai kesaksian palsu???????

    Tunjukkan pasal dan ayat dalam Injil yang terdapat berkian kata-kata Yesus yang tidak benar sesuai dengan pengakuan Yesus sendiri. Tunjukkan. Tunjukkan. Tunjukkan. Tunjukkan. Tunjukkan. Tunjukkan.

    Kami Muslim TIDAK PERCAYA DENGAN INJIL VERSI SEKARANG KARENA INJIL VERSI SEKARANG MENUDUH YESUS BERDUSTA. KAMI MUSLIM TAK AKAN PERCAYA TERHADAP TUDUHAN INJIL YANG MENGATAKAN BAHWA KESAKSIAN YESUS ADALAH KESAKSIAN DUSTA.

    Karena itu wahai kafir. Kami Muslim adalah pewaris ajaran para nabi. Kami tidak mendustakan kata-kata Yesus. Kafir sepertimu inilah yang mendustakan kata-kata Yesus.

    Kami Muslim tidak mengakui Injil versi sekarang sebagi kata-kata Tuhan. Jangankan kata-kata Tuhan, bahkan kata-kata Yesus saja tak lebih dari 15% yang terukir dalam Injil versi sekarang,

    Wahai Admin. Kau wajib sadar bahwa injilmu sensiri menuduh Yesus sebagai pendusta. Kau bandingkan dengan Al-Quran. Al-Quran tidak pernah menuduh para nabi sebagai Pendusta.

    Otakmu bisa menentukan mana kitab yang murni dari Tuhan? Al-Quran atau Injil?

    BalasHapus
  80. "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mwngutus aku."(Yoh 5 : 30).

    Wahai Admin. Mana letak ketuhanan Yesus yang klaim itu? Pantaskah Tuhan mempunyai kelemahan yang nyata? Pantaskah Tuhan tak dapat berbuat apa-apa terhadap dirinya sendiri? Jika itu pantas, maka mengapa kau tak menuhankan triliunan makhluk yang lemah lainnya? Agar kau puas maka semua makhluk yang tak dapat berbuat apa-apa itu segera kau lantik menjadi Tuhan. Nah. Itu baru kau sangat puas.

    "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka Kesaksianku itu tidak benar." (Yoh 5 : 31).

    Admin yang merasa pintar, cerdas, percaya diri, mengklaim kalahkan Hafidz ketika berdebat,penghina dan pemalsu sejarah Nabi Muhammad dan mengkalim serba hebat. Tolong kau jelaskan sejelas-jelasnya maksud Yesus yang kesaksiannya ada yang tidak benar itu. Jenis kesaksian yang bentuk apa-apa saja yang wajib kau percaya tentang kesaksian Yesus itu TIDAK BENAR?

    Kalau boleh tahu BAGAIMANA NASIB kesaksian Yesus yang menyebut
    1. Menjamin umatnya dapat memindahkan gunung dengan modal iman sebiji sesawi?
    2. Menjamin orang percaya dapat memegang ular dan minum segelas Baygon?
    3. Melarang kaumnya meyakini Klaim seseoarang (termasuk klaim Paulus) yang mengaku bertemu dengannya setelah kepergiannya dari dunia ini.
    4. Pengakuannya yang hadir untuk menggenapi hukum Taurat.

    Bagaimana nasib pengakuan Yesus pada 4 poin di atas? Jawab dong Admin yang sangat cerdas dan percaya diri? KESAKSIAN BENAR ATAU KESAKSIAN TIDAK BENARKAH KESAKSIAN YESUS DI ATAAAAAAS?



    BalasHapus
  81. Wahai Admin. Jika Yesus sendiri mengaku bahwa ada kesaksiannya itu TIDAK BENAR, maka bagaimana nasib kesaksian dan tulisan Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Pertus, Yakobus dan Paulus? Kau pasti cerdas menjawabya dengan jawaban jitu dan tegas tanpa berbelit-belit.

    Admin. Kami Muslim mengakui Yesus adalah nabi dan utusan Tuhan, tak lebih dari itu. Kami Muslim mengakui adanya kitab Taurat, Zabur dan Injil yang DITURUNKAN (bukan dikarang oleh manusia) dari Yang Maha Suci dan Maha Tinggi (Subhanahu wata'ala).

    Perlu kau ketahui bahwa Al-Quran itu DITURUNKAN, bukan dikarang oleh manusia. Nabi Muhammad menerima Al-Quran. Setiap ayat Al-Quran itu DIMASUKKAN ke dalam mulut Sang Nabi, sesuai dengan janji Allah kepada Musa bahwa ADA SEORANG NABI YANG KATA-KATA TUHAN DIMASUKKAN DALAM MULUT NABI ITU. (Lihat Ulangan pasal 18). Jika kau menolak Al-Quran sebagai firman Allah yang dimasukkan ke dalam mulut Nabi Muhammad, maka kau cari sebuah kitab lain yang SEMUA ISINYA ADALAH KATA-KATA LANGSUNG DARI TUHAN YANG DIUCAPKAN ULANG LEWAT MULUT SEORANG NABI. Sampai kau ke neraka pun tak akan kau temukan kecuali satu-satunya adalah Al-Quran.

    Perlu kau ketahui bahwa setiap ayat Al-Quran itu mempunyai kode angka ajaib yang tak bisa kau samakan dengan bibelmu yang kau klaim sebagai kitab suci itu.

    Kau juga sudah tahu bahwa dari 47 huruf surat Al-Ikhlas itu terdapat ratusan kode angka 19 yang sangat mempesona dan tak mungkin manusia sanggup membuatnya. Kafir sepertimu harus banyak belajar keislaman yang bersumber dari umat Islam, bukan bersumber dari para misionaris kristen yang suka menjadi tukang fitnah itu. Kau sendiri adalah tukang fitnah, kan?

    Mengapa kau tak pernah membahas berkian bukit batu terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa dengan cara menunjukkan gambar-gambar dan alamat berkian bukit batu itu agar orang-orang cerdas percaya akan kebenaran tulisan Matius? Kau juga harus menunjukkan kitab para nabi mana saja yang menulis kata NAZARET agar orang-orang cerdas percaya akan kebenaran tulisan Matius. Kau juga boleh menggeser gunung agar orang-orang cerdas percaya akan kebenaran tulisan Matius.

    Sekarang zaman sudah canggih namun kecanggihan zaman itu jangan kau kira bertentangan dengan kehendak Tuhan. Pada masa Muhammad orang-orang kurang mengerti sains dan matematika. Pada masa sekarang ini dunia sudah mempunyai penguasaan sains dan matematika secara canggih. Bibel atau Al-Quran yang selalu sesuai dengan kondisi zaman wahai Admin?

    Bibel atau Al-Quran yang menguak nama Haman, jasad Fir'aun Keluaran, daerah Laut Mati sebagai tempat terendah, hadirnya nama Hud plus Kaum Ad plus kaum Tsamud plus kota Iram, masa Yusuf di Mesir ternyata raja Mesir tak bergelar Firaun, sperma mempunyai bibit kehidupan, ada api dalam laut, perbandingan banyak kata DARAT dan LAUT dalam kitab suci sama dengan perbandingan luas darat dan laut?

    Silakan kau jawab dengan jujur tanpa beroutar-putar seperti gasing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin adalah contoh kafir yang buruk dan tak jujur. Admin membuat blog yang menistakan, memfitnah dan memusuhi Al-Quran dan Nabi Muhammad.

      Sepertinya admin ini kurang puas dengan keberhasilan Paulus yang meruntuhkan ajaran Tuhan. Karena kurang puas maka Admin melirik Al-Quran untuk menghancurkan dan meruntuhkan ajaran Islam.

      Wahai Admin yang suka meruntuhkan ajaran Tuhan. Islam tak akan runtuh dengan bualan palsumu dalam blog ini. Malahan Islam semakin berkibar dengan berkian komentar Muslim dalam blog ini. Keindahan Al-Quran yang berisi kabar gaib yang telah terungkap kebenarannya serta kode angka 19 yang sangat melimpah itu pasti membuat banyak manusia cerdas BERBONDONG- BONDONG MASUK ISLAM. Kami Muslim tak pernah memaksakan agama kepada siapa saja. Biarlah mereka yang kafir sadar sendiri dengan keindahan, keajaiban dan kebenaran mutlak Al-Quran. Mereka tak akan berkutik untuk mengkritisi Al-Quran jika mereka itu menggunakan akal sehat. Bahkan mereka akan mempertanyakan sederet keterangan Bibel yang TIDAK PERNAH TERBUKTI SECARA SAINS.

      Admin yang masih punya akal pasti banyak mengetahui tak kurang 40 kabar gaib Al-Quran yang telah terbukti kebenarannya. Dikarenakan Admin adalah kafir yang buruk maka semua kebenaran itu tidak menjadikan Admin menerima kebenaran Al-Quran malahan berbalik menyerang Islam serta menuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran.

      Sang Admin sangat terpesona dengan kamus Bibel yang menyebut
      MELIHAT = TAK MELIHAT
      MENDENGAR = TAK MENDENGAR
      REBAH = TERMANGU
      HARI KE-6 = SEBELUM HARI KE-3
      ANAK LEBIH TUA DARI SANG AYAH
      22 TAHUN = 42 TAHUN
      11 SAKSI = 500 SAKSI
      70 = 75
      BARU MATI = HAMPIR MATI
      Orang IsRael = orang IsMael
      Tuhan ingat = Tuhan pelupa
      Tuhan bisa dan tak bisa dilihat
      Kesaksian Yesus benar = tak benar
      DAN BANYAK LAGI LAINNYA.

      Admin yang saya hormati. Kami Muslim tak akan mungkin menerima kamus bibel yang tertera seperti di atas. Kau tak perlu memaksakan kamus itu kepada kami muslim untuk meyakininya. Kau dan umat Paulus saja yang berhak meyakininya. OK. Sekali lagi jangan paksa kami untuk meyakini kamus Bibel tersebut. OK OK OK.






      Hapus
  82. Mana jalan ke sorga umat Paulus?

    Menurut Yesus bahwa sorga dinikmati dengan cara melakukan hukum Taurat secara benar mwlebihi orang-orang Farisi.

    Menurut Paulus bahwa jalan ke sorga adalah meyakini kematian Yesus di kayu salib sebagai penebus dosa.

    Admin MENOLAK KERAS SABDA YESUS TENTANG JALAN KE SORGA. ADMIN LEBIH MEMILIH VERSI PAULUS TENTANG JALAN KE SORGA.

    SIAPAKAH PAULUS? Mengapa dia berani menghancurkan ajaran Yesus? Mengapa Paulus begitu berani membuat ajaran sendiri sebagai ganti ajaran Tuhan? Kapan Admin melantik Paulus menjadi Tuhan sehingga Admin mengimani firman Paulus sebagai firman Tuhan?

    Sorga versi Kristen itu ada peperangan besar yang menakutkan. Kristen percaya ada naga? Admin. Coba kau cari di semua belahan bumi ini tentang hewan yang bernama NAGA, baik fosil maupun jasad hidupnya. Sampai Admin keluar keringat darah pun tak akan Admin dapatkan hal tersebut. Naga hanya ada di NEGERI DONGENG.

    Mengapa Yohanes menulis ada peperangan besar antara pasukan Mikhael dan pasukan NAGA? Apakah Yohanes pernah melihat NAGA di Palestina atau di Patmos sehingga dia sangat tahu ada naga di sorga?

    Pantaskah di sorga terdapat peperangan besar? Bagaimana nasib Yesus di sorga jika terjadi peperangan besar antara milyaran malaikat yang dipimpin Mikhael dan milyaran malaikat yang dipimpin NAGA.

    Kedua pasukan itu mempunyai bom atom dan bom kimia yang milyaran lebih canggih dari bom yang ada di dunia ini. Jika bom-bom itu diledakkan maka hancurlah kerajaan sorga. Sang Bapa dan Sang Anak akan mengungsi ke mana ya?

    Ketika ke sorga sepertinya Yohanes tak melihat Tuhan oknum pertama maupun Tuhan oknum kedua. Yohanes hanya melihat milyaran malaikat yang berasal dari dua kubu yang berbeda itu saling serang. Apakah dua oknum Tuhan itu lagi asyik menonton peperangan besar itu? Mengapa dua oknum Tuhan tak menghentikan peperangan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes hanya melihat anak domba dan seseorang yang memakai jubah berlumuran darah serta mengeluarkan sebilah pedang tajam dari mulutnya. Semua itu BUKAN TUHAN. Tapi anehnya yohanes menduga Binatang berupa anak domba dan manusia yang matanya melotot sambil mengeluarkan sebilah pedang tajam itu merupakan Tuhan. Sungguh aneh ya Si Yohanes ini.

      Hapus
  83. Admin Penghina Al-Quran dan Nabi Muhammad harus tahu.

    "Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk IBADAHMU; semuanya akan dipersembahkan DI ATAS MEZBAHKU sebagai KORBAN YANG BERKENAN KEPADAKU dan Aku akan menyemarakkan RUMAH keagunganKu." Yesaya 60 : 7).


    Wahai kafir pembenci Nabi Muhammad.
    1. Siapa Kedar dan Nebayot?
    2. Agama apa yang menyembelih hewan kurban seperti kambing jantan dan domba jantan?
    3. Mengapa penyembelihan kurban itu disebut ibadah?
    4. Mengapa kurban mereka itu BERKENAN DI HADAPAN TUHAN?
    5. Mengapa Tuhan menyemarakkan BAIT keagunganNya?
    6. Adakah BAIT ALLAH atau Ka'bah di negeri yang didiami Nebayot bin Ismail dan Kedar bin Ismail?
    7. Apakah Nubuat Yesaya di atas tak perlu digenapi alias hanya isapan jempol dan angan-angan kosong belaka?

    Sebagai orang yang masih punya akal sehat maka Sang Admin pasti bisa menjawab 7 pertanyaan di atas.


    Admin. Mau bersandiwara ria bentuk apa lagi sehingga kau tak bisa menjawab pertanyaan di atas secara jujur dan benar? Apakah kau membutuhkan jawaban akrobatik untuk menyenangkan batinmu yang menolak kebenaran Nabi Muhammad dan Al-Quran? Pantaskah Nubuat Yesaya yang terang benderang di atas kau anggap hanya ayat hiasan atau aksesoris Bibel belaka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin pasti mengetahui adanya BAIT ALLAH DI NEGERI YANG DIDIAMI SUKU KEDAR BIN ISMAIL DAN SUKU NEBAYOT BIN ISMAIL.

      WAHAI admin. Mengapa Tuhan mengakui BAIT yang berada di wilayah suku Kedar dan suku Nebayot itu adalah BAIT KEAGUNGAN? Bisa nggak kau jawab hai Admin?

      Kafir sepertimu ini memang suka membangkang janji kehadiran Nabi Muhammad kan? Saking bencinya kau kepada Nabi Muhammad maka kau buat blog ini dengan menuduh Muhammad sebagai nabi palsu serta Al-Quran sebagai karangan Muhammad? Nyatanya kau memalsukan Nubuat Yesaya di atas jika digenapi umat Islam.

      Admin. Jika bukan umat Islam yang menggenapi nubuat Yesaya TERSEBUT MAKA KAMU WAJIB TUNJUKKAN UMAT AGAMA YANG MENGGENAPI NUBUAT NABI YESAYA TERSEBUT? APAKAH MULUT, LIDAH DAN TANGANMU SUDAH LUMPUH untuk menjawab pertanyaan di atas secara baik dan benar?

      Hapus
    2. Apa kau kira Bait Allah di daerah yang didiami kaum Kedar dan Nebayot serta kambing domba yang dikumpulkan untuk ibadah itu yang Allah berkenan kepada kurban itu digenapi dengan kehadiran agama Kristen? Pernahkah Yesus berdomisili di kediaman Nebayot dan Kedar? Atau kau kira Paulus pernah berdiam di kediaman Nebayot dan Kedar? Kau kira para paus katolik bertahta di tanah Arab dan setiap tahun melakukan ritual penyembelihan hewan kurban yang Tuhan berkenan pada ritual itu? Bagaimana wahai umat Paulus Tarsus menanggapinya?

      Hapus
  84. Kau mengutip Yesaya 63 : 9 untuk menebar kebencian terhadap Islam serta mendukung ketuhanan manusia yang bernama Yesus itu.

    Yesaya 63 : 9 berbunyi: "... Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala."

    Kau kira Tuhan tak pernah hadir di semesta alam sebelum lahirnya tuhanmu yang bernama Yesus? Kau kira bukan Tuhan asli yang hadir menyelamatkan Bani Israil yang dipimpin Musa menyeberangi Laut Merah?

    Kau harus banyak belajar tentang arti hadir alias datang. Tuhan itu tak perlu kau paksa sama dengan dengan manusia tentang kehadirannya. Tahukah wahai orang kafir bahwa ketika kau sedang membaca komentar ini Sang Khalik HADIR alias DATANG menyaksikan kita? Kau juga tahu bahwa YESAYA SUDAH MENYEBUT BAHWA TUHAN SUDAH MENGANGKAT DAN MENGGENDONG MEREKA SELAMA ZAMAN DAHULU KALA. Kau tahu makna zaman dahulu kala sebelum zaman YESAYA hiduuuuuuuuuuuuuuuuuuup? Mengerti nggak hai kafir penghujat Al-Quran? Apa kau kira sebelum Yesaya hadir di bumi ini belum ada manusia????????????????????????????

    Apa kau kira Sang Khalik tak mengetahui apa yang kita perbuat, khususnya pada waktu kau membaca komentar ini? Kau kira Sang Khalik tak hadir menyaksikan kau yang sedang komat Kamit membaca komentar saya ini? Belajarlah sebanyak mungkin agar kau pandai dan mengerti kebenaran.

    Kau boleh mengira bahwa Tuhan tak pernah HADIR atau DATANG selama-lamanya sebelum kehadiran Yesus di bumi ini. Tahukah kau bahwa bumi ini adalah seperti DEBU dibelah sebanyak triliunan
    kali jika dibandingkan besarnya alam semesta? Betapa kecilnya kuasa tuhanmu jika tuhanmu itu hanya terfokus menyelamatkan manusia di bumi saja sedang di triliunan tempat semesta alam ini juga perlu diatur dan diselamatkan?

    Al-Quran menyebut ADA makhluk berakal di semesta alam selain bumi. Al-Quran secara tegas menyebut bahwa ketika sangkakala ditiup maka TERKEJUTLAH ORANG-ORANG YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI.

    Kita jangan seperti katak di bawah tenpurung dengan menganggap HANYA MANUSIA DI BUMI SAJA yang diatur dan diselamatkan Tuhan.

    Bumi kita ini adalah bagian dari Sistem matahari. TATA SURYA kita ini bergerak mengelilingi sebuah galaksi yang bernama Bimasakti. Tahukah kau bahwa galaksi Bimasakti BUKAN satu-satunya galaksi di semesta? Ada triliunan galaksi di alam semesta ini. Diduga ribuan kali triliunan di semesta ini jumlah planet yang seperti bumi yang layak untuk dihuni makhluk hidup.

    -------

    Selama ribuan tahun orang percaya bahwa bintang Sirius itu hanya satu. Sirius adalah satu-satunya nama bintang yang disebut Al-Quran. Tahukah Admin bahwa puluhan tahun terakhir ini para ahli sains menemukan bahwa Sirius sebenarnya adalah BINTANG KEMBAR? Dengan menggunakan alat canggih maka ditemukan sebuah bintang yang sangat kecil sebagai penyerta Sirius. Para ahli menamakan Bintang Sirius A untuk Sirius yang terlihat dengan mata telanjang, sedang Sirius yang sangat kecil itu dinamai Sirius B. Kedua Sirius itu bergerak dan beredar secara bersama-sama mengelilingi keduanya selama 49.9 tahun.

    Tahukah hai orang kafir bahwa simbol itu sudah disebut Al-Quran ribuan tahun sebelum para ahli sains menemukannya?

    QS An-Najm ayat 49: "Sesungguhnya Dia adalah Tuhan yang memiliki Bintang Sirius."
    QS An-Najm ayat 9: "Maka adalah jarak keduanya seperti dua busur panah atau lebih dekat lagi."

    Apa arti semua itu pada simbol identitas tersebut Wahai Admin pembangkang Al-Quran? Benarkah bahwa Bintang Sirius adalah DUA seperti yang disebut para ahli sains?

    Bukankah ayat 49 dan 9 tentang bintang Sirius itu sebagai simbol waktu yang diperlukan kedua bintang itu dalam menyelesaikan kala revolusi selama 49,9 tahun? Kafir sepertimu harus banyak belajar. Al-Quran itu mempunyai sangat banyak memuat simbol-simbol yang sesuai dengan sains.

    Kau tahu sendiri kan bahwa Al-Quran menyebut :
    Darat sebanyak 13 kali.
    Laut sebanyak 32 kali.
    Bukankah 13 berbanding 32 adalah
    28.9% berbanding 71.1%.

    Bukankah luas darat adalah 28.9%
    Bukankah luas laut adalah 71.%


    BalasHapus
  85. Kafir seperti Admin yang suka mendustakan Nabi Muhammad dan Al-Quran harus banyak belajar. Belajarlah fisika, Matematika,. Kimia, biologi, geografi dll. Jangan kau hanya terpesona dengan kamus yang menyebut
    1. Hari ke-6 = sebelum hari ke-3
    2. 22 tahun = 42 tahun
    3. Ada anak yang lebih tua usianya dibanding Sang Ayah
    4. Melihat = tak melihat
    5. Mendengar = tak mendengar
    6. Termangu = rebah
    7. Batu bergeser = batu belum bergeser
    8. Dua malaikat = satu malaikat
    9. Orang IsRael = orang IsMael
    10.Tuhan ingat = tahun lupa
    11.Sepotong ikan goreng = sepotong ikan goreng dan madu
    12.Saksi 11 = saksi 500
    13.Tuhwn tak pernah mencobai manusia = manusia bernama Abraham dicobai Tuhan. Memangnya Abraham itu jenis makhluk apa wahai Admin????????????????? Bukan jenis manusia ya???????
    14. Yosef keturunan Natan bin Daud = Yosef keturunan Salomo bin Daud. Bisa nggak sih wahai Admin untuk membedakan Natan dan Salomo? Apakah Natan pendiri Bait Allah? Hi hi hi.

    DAN LAIN-LAIN.
    BANYAK NIAN PERSAMAAN KONTROVERSIAL lainnya PADA BIBEL YANG TAK SAYA KUTIP. Kiranya persamaan yang dikutip di atas menjadi bahan ajar bagi Sang Admin untuk berfikir kritis terhadap Bibel. Jangan kau hanya pandai mengkritisi Al-Quran saja dong. Dang ding dong.



    BalasHapus
  86. Allah telah mengampuni orang-orang terdahulu yang Dia kehendaki. Allah tak pernah memberi informasi bahwa Dia akan menjelma menjadi manusia atau binatang.

    Silakan Admin buka Tanakh atau Taurat milik Bani Israil. Sampai mati pun Sang admin tak akan menemukan kata-kata langsung dari Allah bahwa Dia akan menjelma menjadi manusia dan binatang.

    Dari mana sumber keyakinan Kristen yang menganggap Tuhan akan menjelma menjadi manusia dan binatang? Dari mana sumber keyakinan Kristen yang menganggap kematian Yesus di atas salib adalah untuk menyelamatkan manusia dari dosa? Dari mana sumber keyakinan Kristen yang meyakini doktrin penebusan dosa, doktrin dosa waris dan doktrin ketuhanan Yesus? Mengapa Tuhan dan Yesus bungkam seribu bahasa tentang semua itu?

    Admin yang suka mengkritisi Al-Quran. Silakan kau kritisi injilmu itu saja. Mengapa terdapat ratusan ayat yang kontroversial di dalamnya? Apakah kau mau memaksakan kami muslim untuk meyakininya?

    Allah Maha pengampun. Dia tak perlu membunuh dirinya sendiri untuk mengampuni dosa manusia. Berkian kepercayaan pagan di dunia ini meyakini beberapa dewa menebus dosa manusia dengan cara kematian para dewa tersebut. Admin sendiri pasti mengetahui kisah Dewa Osiris yang lahir tanggal 25 Desember dan mati untuk menebus dosa manusia. Admin juga pasti mengetahui tridewa yang dipimpin dewa Osiris itu yaitu Osiris, Isis dan Horus. Hindu juga meyakini trimurti yaitu Brahma, Wisnu dan Siwa. Dewa Zeus menjadi pemimpin tridewa yang terdiri dari Zeus, Pseidon dan Hades. Dewa Zeus dapat berupa manusia dan juga burung Tekukur. Coba Admin bandingkan dengan dogma Kristen yang menganggap Tuhan menitis menjadi manusia dan burung merpati.

    Pernahkan Musa mengumumkan kepada Bani Israil bahwa Tuhan akan menjelma menjadi manusia dan hewan merpati?

    BalasHapus
  87. Wahai Admin yang mengklaim mengalahkan seorang hafidz Al-Quran dalam berdebat.

    Apa tanggapan Admin mengenai kode angka 19 yang sangat melimpah dalam Al-Quran? Wajarkah manusia bernama Muhammad mengarang Al-Quran yang mempunyai kode angka 19 yang melimpah itu? Tak sadarkah Admin bahwa kode angka 19 merupakan cobaan bagi orang KAFIR? Sanggupkah Admin berserta jutaan pastor dan pendeta membuat satu surat semisal satu surat dalam Al-Quran? Jawab saja dengan jujur wahai Admin umat Paulus. Silakan Admin gunakan akal yag sehat bukan akal yang lumpuh untuk menjawabnya.

    Admin. Ratusan ayat Bibel yang menjanjikan kehadiran Muhammad tapi kau tolak. Kau menganggap tak ada nubuatan untuk kehadiran Muhammad dalam Bibel. Keajaiban atau mukjizat dalam Al-Quran semua kau dustakan. Yang sangat aneh adalah mengapa kau meyakini ada seorang anak lebih tua usianya dibanding Sang ayah dalam Bibel? Jika hal ini adalah mukjizat terbesar Bibel maka mengapa tak kau umumkan mukjizat terbesar dan terhebat tersebut di seluruh dunia?

    Sanggupkah Admin mendustakan nama HAMAN yang tertulis sangat indah dalam Hieroglif Mesir yaitu seorang ahli bangunan khususnya sebagi kepala pembuat batu pahat? Apa kata Al-Quran tentang Haman wahai Admin? Mengapa Al-Quran serasi dengan sains? Keberadaan Haman dalam Hieroglif dan Al-Quran adalah kebenaran yang tak mungkin dapat didustakan. Sejak kapan kau belajar berdusta dan mendustakan kebenaran wahai Admin? Kapan dan kapan? Mengapa kebenaran yang terang benderang itu kau dustakan wahai pendusta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Si Admin lagi mengarang jawaban untuk merekayasa suatu NILAI BENAR MENJADI NILAI SALAH. Hebat nian Si Admin ini. Apakah Si Admin masih di bawah usia 5 tahun sehingga mendustakan kebenaran mutlak yang hadir di depan mata kepala sendiri? Anak usia 5 tahun saja kebanyakan jujur dan benar dalam berucap dan bertindak walau mereka belum mengerti sains.

      Silakan Si Admin ceritakan kepada anak kecil tentang ada nama Haman dalam Hieroglif Mesir lalu Admin kaitkan dengan dalil Al-Quran. Berani nggak Si Admin berkata jujur dengan anak kecil?

      Ternyata bukan saja dengan anak kecil tapi dengan siapa saja Si Admin berani MENDUSTAKAN KEBENARAN. Blog milik Admin ini adalah wadah Sang Admin mendustakan kebenaran Al-Quran. Wahai Admin. Nama Haman dan berkian mumi para raja Mesir termasuk mumi Firaun Keluaran sudah hadir bukti kebenarannya di depan mata dan di depan akal sehatmu.

      Si kafir yang bernama Mineptah alias Firaun Keluaran itu sangat suka mendustakan sederet tanda alias mukjizat yang dibawa Musa. Bagaimana akhir kehidupan Mineptah? Apa Sang Admin mengira Firaun keluaran akan mendiami kerajaan sorga karena mendustakan kebenaran?

      Si Admin sendiri tahu kan bagaimana sikap Firaun kepada Musa ketika menerima bencana bertubi-tubi? Ternyata Firaun minta kepada Musa agar Tuhan yang disembah Musa dapat menghilangkan berkian bencana yang menimpa warga Mesir. Dengan kata lain bahwa Firaun itu PERCAYA BAHWA TUHAN YANG DISEMBAH MUSA ITU MEMBERIKAN BENCANA.

      Wahai Admin. Kau pasti mengetahui dan mengakui bahwa kode angka 19 dalam Al-Quran adalah ujian alias cobaan dari Tuhan kepadamu. Apakah kau tetap mendustakan ujian itu?

      Pada masa Musa, sains dan matematika belum secanggih sekarang. Karena itu pada masa Musa, mukjizat bersifat spontan.

      Nabi Muhammad membawa sederet mukjizat walau mukjizat yang dibawanya itu baru diketahui ribuan tahun setelah Nabi Muhammad wafat.

      Si Admin pasti tahu kan betapa melimpahnya kode angka 19 pada susunan huruf Al-Quran. Sebenarnya ketika Wahyu itu sedang turun, mukjizat angka itu sudah hadir. Akan tetapi karena Wahyu belum ditulis serta belum diteliti secara matematis dan sains maka kemukjizatan itu belum terungkap. Admin yang kafir. Mukjizat yang belum terungkap bukan berarti bahwa tak ada mukjizat seperti yang kau kira. Setelah sederet mukjizat Al-Quran yang telah dibuktikan secara sains serta puluhan ribu kode angka 19 yang dapat dibuktikan secara matematis maka APAKAH ADMIN MASIH MEMBANTAH NILAI KEBENARAN DAN KELUARBIASAAN AL-QURAN?

      Admin. Jadikanlah bahan rujukan berfikirmu tentang mengapa Firaun PERCAYA BAHWA UJIAN YANG BERRUBI-TUBI KEPADA BANGSA MESIR ITU ADALAH ATAS KEHENDAK TUHAN YANG DISEMBAHH MUSA?

      Admin mempercayai bahwa sederet bukti kebenaran Al-Quran serta puluhan ribu kode angka 19 itu merupakan KEHENDAK TUHAN YANG DISEMBAH NABI MUSA DAN NABI MUHAMMAD?

      Karena kaum kafir ahli kitab mendustakan Al-Quran dan kenabian Muhammad maka Tuhan membuka tabir RAHASIA NAMA HAMAN DAN MUMI FIRAUN KELUARAN agar Yahudi dan Nasrani mengetahui bahwa MUHAMMAD adalah seorang nabi YANG SEPERTI MUSA.

      Musa sangat lama berdiam di Mesir. Mengapa Muhammad mengetahui sederet kabar gaib tentang Mesir yang tidak diungkap dalam Bibel? Bahkan dengan Wahyu yang diterimanya ternyata Muhammad mengetahui bahan baku Piramida Mesir.

      Hapus
    2. Admin sudah mengetahui hasil kesimpulan para ilmuan yang memutuskan bahwa pada masa Yusuf berdiam di Mesir ternyata raja-raja Mesir tidak bergelar Firaun karena masa itu Mesir dipimpin oleh Dinasti Hyksos. Jika Admin membaca surat Yusuf dalam Al-Quran maka Admin pasti terpesona karena Al-Quran selalu menyebut kata MALAK (raja) untuk Sang Penguasa Mesir pada masa Yusuf.

      Pantaskah orang menuduh Muhammad mengarangvAl-Quran dengan mengambil bahan dari Bibel? Admin sendiri dapat menjawabnya secara baik dan benar. Mengapa Bibel berkuan kali menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf dalam Bibel?

      Tak terbantahkan bahwa Taurat
      versi sekarang ditulis berkian abad setelah kematian Musa. Admin tak percaya? Kisah kematian Musa yang diratapi kaum Israil, KUBURAN MUSA TAK DIKETAHUI DI MANA RIMBANYA PADA MASA TAURAT TAURAT DITULIS serta menyebut gelar Firaun untuk raja aja Mesir pada masa Yusuf menandakan bahwa Taurat versi sekarang ditulis berkian abad setelah kematian Nabi Musa.

      Silakan Admin menggunakan akal sehat untuk menentukan NILAI KEBENARAN.

      Hapus
    3. Admin tak akan bisa membantah kebenaran mutlak Al-Quran serta tak akan bisa membantah kebenaran Muhammad sebagai nabi dan utusan Tuhan kecuali Sang Admin menggunakan akal yang lumpuh.

      Hapus
  88. Wahai Admin. Kau pasti terpesona bagaimana Tuhan kita meletakkan nomor dan nama surat secara teliti.

    Surat Al-Mukminun (orang-orang yang beriman) diletakkan pada nomor urut 23.

    Orang-orang yang beriman wajib meyakini proses penciptaan manusia yang difirmankan Allah dalam awal surat tersebut.

    Mengapa nomor 23? Salah satu keunikan angka itu adalah agar orang-rang yang beriman mengetahui bahwa jumlah kromosom manusia adalah 23 pasang.

    Surat Ash-Shaffat (berbaris-baris) diletakkan pada nomor surat 37.
    37 x (1+1+1) = 111
    37 x (2+2+2) = 222
    37 x (3+3+3) = 333
    37 x (4+4+3) = 444
    37 x (5+5(5) = 555
    37 x (6+6+6) = 666
    37 x (7+7+7) = 777
    37 x (8+8+8) = 888
    37 x (9+9+9) = 999
    Memang banyak nian barisannya kan?

    Surat Ash-Shaf (satu barisan) diletakkan pada nomor surat 61.

    Silakan Admin ambil sebuah bilangan yang terdiri dari 4 digit angka. Tugas Admin selanjutnya adalah menyusun angka-angka tersebut mulai dari digit terbesar sampai digit terkecil kemudian susun pula kebalikannya dengan cara mendahulukan digit terkecil sampai terbesar. Kurangkan kedua bilangan tersebut. Hasil pengurangannya silakan kau susun kembali mulai dari digit terbesar sampai digit terkecil dan sebaliknya. Lakukanlah beberapa kali sampai kau temukan angka akhir 6174.

    Contoh: angka 1089.
    Susunan mulai digit terbesar: 9810
    Susunan mulai digit terkecil: 0189
    9810 - 0189 = 9621
    9621 - 1269 = 8352
    8532 - 2358 = 6174


    Contoh: angka tahun 2021
    2210 - 0122 = 2088
    8820 - 0288 = 8532
    8532 = 2358 = 6174

    Allah sudah menetapkan barisan angka hasil dua digit pertama adalah 61 yang sesuai dengan NOMOR SURAT ASH-SHAF yang artinya SATU BARISAN.

    Bagaimana menurut logika sehat dari Sang Admin tentang tantangan ini? Allah sudah menantang semua manusia termasuk Sang Admin yang kafir kepada Al-Quran dengan kode angka yang cemerlang dan menakjubkan bagi para ahli matematika. Subhanallah.

    Surat Jin diletakkan pada urutan surat 72. Admin sudah tahu kan bahwa terdapat 72 pasangan bilangan yang terdiri dari dua digit angka yang jika dijumlahkan menghasilkan 100 dan jika dijumlah setiap digit angka maka didapat hasil 19.

    Surat 72 mempunyai 28 ayat. Sang Admin boleh membaca ayat terakhir alias ayat 28 pada surat tersebut. Admin pasti terpesona dengan pengakuan Sang Maha menghitung yang mengatakan bahwa Dia menghitung segala sesuatu secara teliti satu persatu. Subhanallah.

    Surat Al-Hadid (Ferrum atau besi) diletakkan pada surat 26. HADID (besi) dalam huruf Al-Quran terdiri dari Ha Dal Ya Dal. Admin sudah tahu kan bahwa nilai abajadun huruf-huruf tersebut masing-masing 8, 4, 10, 4. Jika dijumlah maka didapat 8+4+10+4 = 26. Bukankah nomor atom besi adalah 26?

    Jika Admin menggunakan nama besi secara khusus dengan menuliskan Alif Lam maka didapat Alif Lam Ha Dal Ya Dal. Abajadun masing-masing hutuf itu adalah 1, 30, 8, 4, 10, 4. Jika dijumlahkan maka 1+30+8+4+10+4 = 57. Bukankah 57 adalah salah satu isotop besi? Admin yang suka mendustakan Al-Quran harus banyak belajar akan kebenaran mutlak Al-Qiran.

    Masih banyak lagi yang lainnya.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Sanggupkah Admin mempublikasikan mukjizat ilmu pasti dan sains dalam Bibel?

      Saya muslim menjamin Sang Admin tak akan mampu mempublikasikan mukjizat angka Bibel. Mengapa? Karena Bibel bukan firman Allah.

      Hapus
    2. Sains tak ada dalam Bibel. Mengapa? Menurut Al-Quran bahwa Taurat dan Injil sudah bercampur dengan karya manusia.

      Hapus
  89. Admin yang saya hormati. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim. Saya mengharapkan dan menyarankan kepada Admin untuk mempelajari Islam secara baik dan benar dari sumber yang terpercaya. Admin tak perlu mempelajari Islam dari sumber misionaris Kristen yang suka memfitnah dan menghina Nabi Muhammad dan Al-Quran dengan tuduhan yang palsu. Masalah Admin mau menerima atau menolak Islam, itu adalah hak privat Sang Admin sendiri. Yang jelas sebagai muslim saya sudah menyampaikan kepada Sang Admin untuk meneliti Al-Qiean dari sumber yang terpercaya. Andaikan Admin tak mengerti huruf Hijaiyah maka alangkah baiknya Admin belajar dulu huruf Hijaiyah agar Admin dapat menghitung sendiri huruf Al-Quran terutama yang sudah saya tuliskan lewat blog milik Admin ini. Tuntutlah ilmu yang yakin, barulah kau bisa bicara yang tepat dan benar. Saya bisa mengumpamakan Sang Admin selama ini hanya bermodal aljabar tapi mau menghitung ketinggian bulan. Jika admin mau mengukur ketinggian bulan maka modal aljabar itu tak memungkinkan Admin mendapatkan ketinggian bulan walau Admin bekerja sepuluh ribu tahun lamanya. Untuk mengukur ketinggian bulan maka Admin wajib belajar trigonometri. Itu perumpamaan yang saya katakan. Tak ada niat saya mau menjatuhkan seseorang tapi justru dengan perumpamaan ini seseorang akan mengangkat derajat keilmuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin masih bertekad mengukur ketinggian bulan dengan menggunakan aljabar saja? Semua manusia cerdas menjamin bahwa pengukuran Sang Admin selalu pasti bernilai SALAH.

      Hapus
    2. tuhannya umat islam, adalah ciptaan, nih bukti nya

      "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka menyembah-Ku." (QS.51:56)

      Tuhannya umat kristen, pencipta langit dan bumi, nih bukti nya

      Yesaya 44
      24 Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi — siapakah yang mendampingi Aku? —

      tuhannya umat islam, tidak menciptakan jin dan manusia, itu artinya tuhannya umat islam adalah ciptaan

      Tuhannya umat kristen, pencipta segala sesuatu, termasuk menciptakan tuhannya umat islam juga

      Hapus
    3. Admin jangan membodohkan diri ya! Di sana ada kata ILLA. Apa arti Illa? Artinya KECUALI atau MELAINKAN. Makanya belajarlah rajin wahai umat PAULUS.

      Admin. Belajarlah bahasa yang baik dan benar. Aneh ya. Kau tinggalkan kata ILLA atau kecuali dalam MEMORI OTAKMU.. Sampai kapanpun alasanmu itu pasti TIDAK DITERIMA oleh milyaran manusia yang mengerti bahasa.

      Belajarlah bahasa dengan baik dan benar wahai Admin umat Paulus.


      YESUS BERKATA: Tidaklah aku diutus kepada yang lain KECUALI kepada domba-somba yang tersesat dari kaum Israel.

      Apa makna ucapan Yesus itu wahai Admin yang tak mengerti bahasa? Kau kira Yesus TIDAK diutus kepada para domba dari kaum Israil? Jangan kau membodohkan dirimu sendiri ya karena sesungguhnya kau tak bodoh? Apa kau kira YESUS TIDAK PERNAH MEMBERI PENGAJARAN KEPADA KAUM Israil karena ada kata MELAINKAN ATAU KECUALI yang dikatakan Yesus?

      Waduuuuuuh. Umat Paulus Tarsus yang satu ini sengaja membodohkan diri dengan mengakui bahwa Yesus tak pernah mengajarkan Injil kepada kaum Israil. Hi hi hi hi hi hi. Geli nian saya membaca bualan dari Admin yang sengaja membodohkan diri.

      Admin. Jika kau mengetengahkan suatu pernyataan maka JANGAN KAU MEMBUAT STANDAR GANDA SEPERTI PAULUSMU ITU YA! Lucu nian umat Paulus Tarsus yang satu ini.

      Wahai unat Paukus. Kami Muslim percaya bahwa Tuhan yang mengutus Musa dan para nabi lainnya adalah Tuhan yang menciptakan alam semesta. Karena itu tak perlu kau menggurui kami.

      Yang perlu kau gurui itu adalah unat Paulus yang membuat ajaran yang bertentangan dengan ajaran Tuhan. Yesus mengaku membawa ajaran Taurat tapi penyesat yang bernama Paulus itu melawan ajaran Yesus dengan mengatakan bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN.

      Gara-gara kau kagum dengan kamus ciptaan Paulus maka kau TIDAK MEYAKINI BAHWA YESUS MENGAJARKAN INJIL KEPADA KAUM ISRAIL. Ha ha ha ha ha ha ha. Sekali lagi kau jangan mengetengahkan STANDAR GANDA wahai umat Paulus Tarsus. Jangan kau kira saya buta tentang Bibel. Saya lebih mengerti Bibel dibanding Admin.


      Ha ha ha. Mari kita tersenyum dan tertawa sebentar untuk menyegarkan suasana. Saya yakin Admin pasti tidak menerima pernyataan berikut
      1. Jin bukan ciptaan Allah
      2. Yesus tidak pernah mengajar Injil kepada bangsa Israil

      Yang benar adalah
      1. ALLAH MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA
      2. YESUS MENGABARKAN INJIL KEPADA BANGSA IARAIL

      Baru kali ini ada seorang umat Paulus yang mengaku bahwa Yesus TIDAK MENGABARKAN INJIL KEPADA BANGSA ISRAIL. Hihihi. Admin juga pasti tertawa kan dengan pengakuan kontroversial lucumu itu.

      Makanya Sang Admin tak perlu meyakini kamus ciptaan Paulus yang melabrak LAWAN KATA disulap menjadi PADAN KATA.

      Hapus
    4. Seumpama baru belajar aljabar namun Sang Admin mau mengukur ketinggian bulan terhadap bumi.

      Wahai Admin. Komentarmu akan dibaca oleh berkian umat Paulus. Mereka pasti MENOLAK KOMENTAR LUCUMU ITU. Apa Admin mengira bahwa milyaran Umat Paulus mempercayai bualan Admin yang mengakui YESUS tak diutus kepada bangsa Israil.


      Admin. Saya bukan orang yang tipe asal berkomentar. Saya juga bukan tipe orang yang tak bisa menjawab pertanyaan dari pihak Kristen.

      Saya tidak seperti Admin yang bungkam sejuta bahasa atas berkian pertanyaan saya. Kau berani buka situs ini tapi kau ternyata tak punya modal besar untuk menjawab pertanyaan dan komentar dari pihak muslim. Kalaupun kau jawab tapi sepertinya kau hanya asal-asalan saja menjawabnya bahkan kau gunakan standar ganda dalam komentarmu itu.

      Admin. Saya tak butuh standar ganda dan tak butuh juga menjawab atau memberi komentar yang tak relevan dengan pertanyaan.

      Admin adalah contoh penganut Kristen yang TIDAK menguasai Bibel dan Al-Quran.

      Hapus
    5. Justru Tuhannya umat Kristen yang merupakan ciptaan. Tuhan umat kristen ada yang berupa manusia dan ada pula yang berupa binatang. Kau baca Kitab Keluaran yang menolak Tuhan itu BERBENTUK APA SAJA KAN?

      Dengan mwmoercayai ada Tuhan yang berupa manusia dan binatang maka Admin sendiri menolak kitab Keluaran yang Admin klaim sebagai bagian Bibel.



      Hapus
    6. Sudah hampir SETAHUN tapi tapi dan tapi ada 9 pertanyaan bagus yang disodorkan pihak musim kepada Admin namun tak dijawab. Hal ini jelas menandakan Admin masih KOSONG ILMU untuk menjawabnya dengan jawaban yang berbobot dan benar. Aneh nian. Kok pertanyaan yang sangat sederhana itu DITABUNG selama hampir setahun dan masih tak bisa dijawab oleh Admin.

      JIKA KAU MEMANG MENGUASAI ILMU YANG BENAR MAKA KAU PASTI BISA MENJAWABNYA DENGAN JAWABAN YANG BAIK DAN CEMERLANG.

      Waduuuuuuh. Admin tak berkutik dengan 9 pertanyaan sederhana itu. Hanya pertanyaan sederhana tapi Admin repotnya sudah hampir setahun. Hihihi.

      Hapus
    7. ADMIN MENGATAKAN TUHAN YANG BERBENTUK MANUSIA DAN BINATANG ADALAH PENCIPTA SEMESTA? TIDAKKAH ADMIN MEMBACA BIBEL?

      Bukankah Tuhanmu yang berbentuk manusia itu mengatakan: AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI? Sungguh sesat lagi menyesatkan orang ya Si Admin ini? Yesus yang kau Tuhankan itu mengakui bahwa dirinya sendiri itu TAK DAPAT BERBUAT APA-APA. Apakah pengakuan tuhanmu itu merupakan KESAKSIAN DUSTA seperti yang pernah dikatakannya dalam Injil Yohanes 5 : 31 bahwa KESAKSIAN YESUS ADALAH DUSTA? Berarti pengakuannya itu SUDAH tergenapi. Pantaskah tuhanmu yang tak dapat berbuat apa-apa terhadap diri sendiri itu menciptakan ALAM SEMESTA? Mana otak sehatmu wahai Admin? Kapan kau menderita kelumpuhan otak?

      Bukankah Tuhanmu yang berbentuk hewan merpati itu mengakui bahwa TAK DAPAT BERKATA-KATA DARI DIRINYA SENDIRI? Tuhan macam apa ini? Pantaskah Tuhan yang tak dapat berkata-kata dari diri sendiri itu sebagai pencipta alam semeata?????????? Sering nian ya wahai Admin, kau menderita kelumpuhan otak?

      Hapus
  90. Admin. Kau mengaku umat Kristus? Wahai Admin. Sesungguhnya kau ini adalah UMAT PAULUS, bukan umat Kristus.

    Silakan kau ukur sendiri dengan menggunakan alat ukur yang tepat dan benar. Karena kau mengklaim UMAT KRISTUS maka sabda kristuslah ukurqn yang tepat dan benar untuk mengukur apakah Admin memang benar umat Kristus.

    Admin. Kristus dengan tegas mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk menggenapi hukum Taurat bukan untuk merusaknya. Satu titik kecil pun tak ada yang dihapus dalam Taurat sebelum lenyap langit dan bumi. Nah. Itu kata-kata Kristus.

    Kristus TIDAK mengajarkan:
    1. Dosa waris
    2. Penebusan Dosa
    3. Ketuhanan Yesus Kristus
    4. Ibadah hari Dewa Matahari / Minggu
    5. Menghapus hukum Taurat
    6. Tata cara ibadah dibuat sendiri oleh umatnya
    7. Menghalalkan semua makanan
    9. Menyebarkan ajarannya kepada non-Israil
    10. Tuhan berbentuk manusia
    11. Tuhan berbentuk binatang
    12. Tuhan berdusta
    13. Tuhan tak dapat berkata-kata dari diri sendiri
    14. Tuhan tak dapat berbuat apa-apa terhadap dirinya sendiri
    15. Ada rasul.yang mengaku bertemu dengan MESIAS setalah kepergian Mesias dari kaumnya.
    16. Doktrin trinitas
    Dan lain-lain.
    Semua hal di atas merupakan BUKAN AJARAN KRISTUS.

    Karena itu Sang Admin sangat tepat jika disebut UMAT Paulus Karena MENGIKUTI AJARAN PAULUS. Tak ada yang lebih cocok untuk menguji keimanan Admin yang mengklaim umat Kristus kecuali kita mengambil alat ukur ajaran Kristus sendiri. Sudah jelas bahwa Admin BUKAN UMAT KRISTUS. Admin pasti mengetahui bahwa ketika Paulus merusak dan menghancurkan ajaran kristus, pada waktu itu LANGIT DAN BUMI BELUM LENYAP.

    Karena langit dan bumi belum lenyap maka ajaran Paulus tak mungkin seirama dengan ajaran Kristus. Harus kau ingat bahwa Kristus TAK MUNGKIN MENGAJARKAN
    STANDAR GANDA DALAM BERBAGAI HAL.

    BalasHapus
  91. Admin. Kau dan jutaan umat Paulus sangat rajin mencari nubuatan dalam PL akan kehadiran Yesus. Kami Muslim tak perlu membaca Taurat dan Injil versi sekarang untuk meyakini kehadiran Yesus yang merupakan nabi dan utusan Allah. Tidak sah keimanan kami muslim jika kami menolak Yesus sebagai nabi dan utusan Allah.

    Apa yang dinubuatkan Yakub kepada Benyamin sebelum beliau wafat?

    Benyamin adalah seperti serigala yang menerkam;...

    Admin. Siapa Paulus? Paulus adalah keturunan Benyamin kan? Siapa sebagai serigala berbulu domba? Apakah perkataan Yakub tersebut adalah angan-angan kosong belaka atau merupakan kabar gaib yang diperoleh Yakub dari Allah?

    Admin. Mengapa Paulus berani mengaku bertemu Mesias padahal Mesias sendiri MELARANG UMATNYA MEYAKINI PENGAKUAN SIAPA SAJA YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS SETELAH KEPERGIANNYA?

    Karena itu wahai Admin. Kami Muslim tidak tertarik untuk meyakini ajaran Paulus yang nyata-nyata bertentangan dengan ajaran Yesus. Bukankah Admin sendiri memgetahui pernyataan kontroversial Bibel yag menyebut rombongan yang mengikuti Paulus itu MELIHAT = TAK MELIHAT CAHAYA, MENDENGAR = TAK MENDENGAR SUARA dan REBAH = TERMANGU?

    Apakah Admin menganggap hal yang bertentangan merupakan hal yang searah? Bisakah Admin menerima pernyataan yang menyebut KUTUB UTARA terletak di KUTUB SELATAN?

    Wahai Admin yang suka menghina Al+Quran dan Muhammad. Kau menghina Al-Quran dan Muammad karena kau sangat minim ilmu tentang Al-Quran dan Nabi Muhammad. Sepertinya kau juga sangat dangkal dalam memahami bibelmu sendiri. Kau tak mengerti atau tak pernah membaca Bibel sehingga kau tak pernah mengumumkan ribuan ayat Bibel yang kontradiksi dan kontroversial?

    BalasHapus
  92. Islam adalah agama universal.

    Wahai Admin. Kau boleh beralasan bahwa Kristen itu agama universal. Hukum Taurat yang dibawa Musa sudah dianggap tak berlaku lagi oleh Paulus. Padahal kita tahu bahwa Paulus itu BUKAN Tuhan. Mengapa Paulus berani melawan ajaran Tuhan dengan cara menghapus ajaran Tuhan serta membuat ajaran sendiri? Tuhan atau Paulus yang dianggap sesat?

    Wahai Admin yang anti Islam. Silakan kau jawab berkian pertanyaan berikut dengan bersandarkan Perjanjian Baru (tak perlu kau membawa-bawa nama Taurat karena MENURUT PAULUS BAHWA HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN). Admin boleh berkolaborasi dengan jutaan pastor dan pendeta untuk menjawabnya.
    1. Bolehkan seorang Kristen menikahi ibu kandungnya atau anak kandungnya sendiri?
    2. Jika seorang Kristen wafat meninggalkan seorang istri, seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan, maka siapa yang berhak mendapatkan harta itu dan bagaimana cara pembagiannya?
    3. Apakah wanita Kristen bertelanjang badan di tempat umum itu tidak berdosa dan jika berdosa maka mana batasan aurat yang wajib ditutupi?
    3. Jika seorang Kristen bernama A mempunyai istri yang dirampas paksa dengan senjata oleh seseorang di dapan mata kepala sendiri, maka apakah A tak boleh melawan dengan kekerasan?
    4. Berdosakah seorang suami Kristen yang tidak menafkahi istri selama 2 tahun tanpa alasan yang jelas?
    5. Seorang istri mempunyai kelainan sikap dengan cara selalu ingin mencelakakan dan membunuh sang suami. Suami tersebut sudah 5 kali masuk rumah sakit karena mendapatkan penyiksaan fisik dari sang istri. Bisakah sang suami menceraikan istrinya itu lalu setelah itu sang suami menikah lagi dengan seorang wanita baik-baik serta menghormati sang suami?
    6. Bolehkah seorang istri menggugat cerai karena sang suami tak pernah memberikan NAFKAH BATIN walau mereka sudah menikah selama 10 tahun? (Sang istri masih tetap perawan).

    Jawablah dengan dalil Perjanjian Baru tanpa membawa hukum taurat yang SUDAH TAK DIBENARKAN oleh Paulus. Bagaimana ajaran Kristen yang kau anggap universal itu memberikan solusinya?

    BalasHapus
  93. Pertanyaan untuk Admin yang sanggup menghujat dan memfitnah Al-Quran.

    1. Mana KEBERADAAN kata NAZARET dalam Kitab Para Nabi seperti yang difirmankan oleh Matius dalam Injilnya?
    2. Mana KEBERADAAN Kitab Orang Jujur dalam Bibel? Mengapa kitab itu dibuang dari Bibel? Admin wajib menjawabnya.
    3. Mana bukti BERKIAN BUKIT BATU yang terbelah ketika Tuhanmu mati di kayu salib? Kami Muslim SANGAT INGIN MELIHAT BERKIAN BUKIT BATU YANG TERBELAH ITU. Jutaan muslim akan mengunjungi berkian bukit batu itu jika keberadaan bukit batu itu ditemukan.
    4. Ada berapa ppstor dan pendeta yang sudah sanggup menggeser gunung untuk membuktikan kebenaran sabda Yesus yang mengatakan bahwa hanya modal iman sebiji sesawi maka pengikutnya sanggup menggeser gunung seperti yang difirmankan oleh Matius dalam Injilnya.
    5. Mengapa Tuhan Roh Kudusmu itu menyebut bahwa BATU PENUTUP KUBUR BELUM BERGESER sama saja dengan SUDAH BERGESER ketika Maria Magdalena tiba di lokasi kuburan Yesus? Pantaskah Sang Tuhan tak bisa membedakan kata SEBELUM dan SESUDAH wahai Admin penghujat Al-Quran? Tuhan jenis apa yang sangat TIDAK MAHA KUASA untuk membedakan PADAN KATA dan LAWAN KATA?
    6. Siapa yang memberitahukan Muhammad tentang jasad kafir Firaun Keluaran itu diselamatkan? Bukankah Admin sendiri mengetahui bahwa belakangan ini ditemukan berkian mumi para raja Mesir termasuk DUA RAJA MESIR KETIKA MUSA BERDIAM DI MESIR?
    7. Siapa yang memberitahukan kepada Muhammad bahwa Haman adalah seorang ahli bangunan pada masa Musa di Mesir? Admin menduga bahwa Muhammad pernah ke Mesir dan membaca Hieroglif serta mengerti bahasa Mesir kuno?
    8. Siapa yang memberitahukan kepada Muhammad bahwa daerah sekitar Laut Mati merupakan tempat terdekat dan terendah terhadap inti bumi? Apakah Admin yang kafir menuduh Muhammad pernah menggunakan alat canggih untuk meneliti posisi daerah Laut Mati?
    9. Siapa yang memberitahukan kepada Muhammad bahwa tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yisuf di Mesir? Apakah Admin tidak pernah mengetahui hasil penelitian para ilmuan bahwa Dinasti Hyksos menjadi penguasa Mesir ketika masa Yusuf? Kafir sepertimu wajib banyak belajar.
    10. Siapa yang memberitahukan kepada Muhammad bahwa di kedalaman laut terdapat api? Apa Admin menduga Sang Muhammad pernah menyelam air laut dengan menggunakan alat canggih? Kafir sepertimu wajib mengetahui bahwa Muhammad bukan bermukim di tepi laut atau di atas laut atau di kedalaman laut. Beliau bermukim di tanah gurun nan tandus kering kerontang.

    JIKA ADMIN MEMPUNYAI IMAN YANG BENAR DAN KUAT MAKA ADMIN PASTI SANGGUP MENJAWABNYA.

    JIKA ADMIN TAK SANGGUP MENJAWAB BERKIAN MASALAH DI ATAS SECARA BAIK DAN BENAR BERARTI ADMIN ADALAH PENDUSTA TERBESAR. Kami muslim sangat menunggu jawaban dari Admin. Jawaban dengan menggunakan akal yang lumpuh serta memalsukan kebenaran, semua itu membawa kesesatan. Jadilah manusia yang jujur agar terlepas dari kesesatan.

    Admin. Sanggupkah kau menjawabnya? Jika kau tak sanggup menjawabnya secara baik dan benar berarti kau adalah seorang PENDUSTA.

    BalasHapus
  94. Ketika di neraka, tak ada gunanya lagi menjawab berkian pertanyaan di atas SECARA BAIK DAN BENAR. Mengapa? Karena di sana tak ada lagi ampunan untuk para kafir. Al-Quran yang kau dustakan itu adalah FIRMAN ALLAH. Al-Quran menyebut bahwa ORANF-ORANG KAFIR TEMPATNYA DI NERAKA DAN MEREKA KEKAL DI DALAMNYA.
    Janji Tuhan kita adalah benar.

    Apakah Admin meragukan janji Tuhan kita yang telah difirmankanNya dalam Al-Quran? Bukankah tak kurang dari 40 kabar gaib Al-Quran sudah terungkap kebenarannya yang dapat kau lihat dan kau pelajari dengan akal sehatmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan masuk neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71)

      Ternyata menurut alquran, orang islam kalo mau ke sorga, harus masuk neraka dulu, dan yang masukkin orang islam ke neraka, tuhannya umat islam sendiri, yang bernama allah swt

      Yohanes 14
      6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

      Ternyata menurut Alkitab, orang Kristen kalo ke sorga, di antar langsung oleh Isa Almasih, tanpa masuk neraka

      Hapus
    2. Ini sampel kafir yang TAK SANGGUP MENJAWAB PERTANYAAN-PERTANYAAN DARI PIHAK MUSLIM tapi hanya berani menyerang dan memfitnah Islam.

      Surat 19 (angka ujian bagi kafir termasuk Admin yang kafir) dibuka dengan huruf fawatih Kaf Hha Ya 'Ain Shad.

      Pada surat 19 itu jumlah Kaf Hha ya 'Ain Shad berturut-turut adalah 137 175, 343, 117 26. Jika dijumlahkan didapat 798 atau 42x19.

      Jika Admin menyusun angka-angka ajaib itu maka didapat 13717534311726 = 1979647758818x7
      Artinya angka itu kelipatan 7.


      Kaf Hha Ya "Ain Shad itu masing-masing nilai abajadunnya adalah 20, 5, 10, 70, 90.
      205107090 = 10795110 x 19.
      Admin yang kafir silakan cek sendiri perhitungan angka-angka tersebut jika tak percaya.

      Mengapa Yang Maha Menghitung sangat akurat perhitungan kondisi huruf dalam Surat 19 yang kau ambil sebuah ayatnya? Salah satunya agar orang KAFIR (termasuk Admin) menggunakan akal sehat. Apa kau mengira dirimu terbebas dari neraka Jahanam? Kau adalah jatah tetap karena kau BUKAN ORANG YANG TAQWA.

      Perhatikan ayat-ayat berikut.

      Maka demi Tuhanmu, sungguh, PASTI akan Kami kumpulkan mereka (orang-orang kafir) bersama setan, kemudian PASTI akan Kami datangkan mereka ke sekeliling jahanam dengan berlutut. (68).

      Kemudian pasti akan Kami tarik dari setiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. (69).

      Kemudian Kami lebih mengetahui orang yang seharusnya ke dalam neraka. (70).

      Dan tidak ada seorang pun di antara kalian yang tidak mendatanginya (neraka). Hal itu bagi Tuhan engkau adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan. (71).

      Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalamnya dalam keadaan berlutut.(72).

      Admin harus tahu apa perbedaan MENDATANGI vs MASUK.

      APA admin mengira ketika Tuhan MENDATANGI MUSA itu Sang Admin menerjemahkannya bahwa TUHAN itu MASUK ke TUBUH MUSA?

      Admin salah terjemahan. Masa Mendatangi kau artikan MASUK. Jika Admin memaksa kata MENDATANGI diartikan MASUK maka standar Admin meyakini bahwa Tuhan masuk ke dalam diri Musa. Jika Tuhan masuk ke tubuh Musa, maka pantaskah keduanya berdialog? Ada-ada saja umat Paulus yang satu ini. Musa TAK PERNAH MENGAKU DIRINYA DIMASUKI TUBUH TUHAN. Apa Admin pernah membaca Bibel bahwa tubuh Musa pernah bergabung dengan tubuh Tuhan?

      Perlu Admin ketahui bahwa dalam Taurat TIDAK DIKATAKAN BAHWA TUHAN BERUPA ROH. CONTOH LAIN ADALAH DOSA WARIS yang tak pernah disebut-sebut dalam Taurat. Dosa waris adalah ajaran pagan dari Paulus. Sampai mati pun Sang Admin tak akan menemukan kata-kata langsung dari Tuhan dan para nabi tentang adanya dosa waris. Doktrin dosa waris adalah ciptaan manusia yag melawan ajaran Tuhan.

      Admin. SIAPA YANG DIMASUKKAN KE NERAKA? Sekali lagi jangan kau campurkan kata MENDATANGI sehingga menjadi MEMASUKI. Ternyata yang masuk neraka dan kekal di dalamnya adlah ORANG-ORANG KAFIR KAYAK ADMIN GITU LHO.

      Sementara orang-orang takwa DISELAMATKAN dengan cara menelusuri sebuah jembatan di atas neraka itu tanpa terjatuh ke dalam neraka. Orang-orang kafir yang jatuh dan masuk ke dalam api neraka itu.

      DENGAN TAK SANGGUPNYA SANG ADMIN MENJAWAB BERKIAN PERTANYAAN KAMI MAKA DAPAT DIPUUTUSKAN BAHWA ADMIN ADALAH PENDUSTA.

      Hapus
    3. Yesus adalah JALAN KEBENARAN DAN HIDUP. MEMANG WAJIB KITA PERCAYAI. AKAN TETAPI JALAN KEBENARAN YANG DIBAWANYA ITU HANYA KHUSUS UNTUK BANI ISRAIL SAJA, BUKAN UNTUK BANI PAULUS, BUKAN UNTUK BANI INDONESIA, BUKAN JUGA UNTUK BANI KATOLIK DAN BANI PROTESTAN. . Masa kau sanggup menolak pengakuan Yesus Sang tuhanmu itu?

      Yesus dengan tegas berkata kepada 12 muridnya agar JANGAN menyebarkan ajarannya kepada bangsa lain selain bangsa Israil. Masa kau buta dengan sabda Yesus ini?


      Apakah Admin MENDUSTAKAN SABDA YESUS seperti berikut:
      "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Injil firman Matius 15:24).

      Kapan sabda Yesus itu kau coret dari memori otakmu wahai Admin? Pantaskah Tuhanmu itu PLIN PLAN dengan mengajarkan standar ganda? Admin juga wajib PERCAYA bahwa ada KESAKSIAN YESUS YANG MERUPAKAN KESAKSIAN DUSTA.

      Semua kesaksian YESUS TAK PERLU kau percaya sebagai kebenaran. Mengapa? Karena Yesus sendiri mengakui bahwa KESAKSIANNYA ITU ADALAH DUSTA. Masa kau tak mengerti sabda Tuhanmu itu? Aneh nian KAMU ORANG. Kok sabda tuhanmu sendiri kau dustakan. Keterlaluan nian kau ini. Tuhanmu sendiri kan yang mengakui bahwa kesaksiannya itu adalah DUSTA. Admin mau memusuhi dan menghujat Yesus gara-gara Yesus mengakui kesaksiannya adalah DUSTA? Terserah kau wahai Admin yang kafir. Yang jelas saya hanya mengingatkan saja bahwa Yesus mengakui kesaksiannya sendiri adalah DUSTA.

      Kapan Yesus menyebut sorga? Yesus saja tak menyebut sorga. Bagaimana kau mengimpikan sorga?

      Yohanes berani menyebut sorga? Apakah Yohanes itu pencipta sorga? Siapa saksi Yohanes ke sorga? Jangan mimpi ya? Kesaksian Yesus saja dinyatakan DUSTA oleh Yesus sendiri. Bagaimana kami percaya dengan kesaksian Yohanes yang pergi ke sorga yang penuh dengan kekacauan karena milyaran pasukan naga berperang dengan milyaran pasukan Mikhael.

      Pantaskah sorga itu tempat kekacauan dan perang? Sorga itu milyaran kali lebih hebat dibanding bumi dalam berkian hal. Jika kekuatan bom nuklir dan bom kimia milik para penghuni sorga itu diledakkkan, maka dapat dibayangkan bahwa sorga akan hancur berantakan dan Yesus akan lari terbirit-birit ke mana ya? Mengapa Tuhanmu duduk manis di sorga sementara membiarkan sorga penuh kekacauan?

      Siapa yang diusir Yesus ketika hati akhir? Injil menyebut bahwa yang diusir Yesus itu adalah ORANG-ORANG YANG MENUHANKAN YESUS. YESUS MENYEBUT BAHWA PARA PENYEMBAHNYA ADALAH PEMBUAT KEKACAUAN. Mereka diusir oleh Yesus. Masa Admin tak mengerti Bibel? Belajarlah yang rajin wahai Admin agar pandai Bibel.

      Karena itu doktrin KETUHANAN YESUS ADALAH SUMBER TERUSIRNYA UMAT KRISTEN DARI HADAPAN YESUS. YESUS MARAH DAN MENGUSIR PARA PENYEMBAHNYA. MANA DOKTRIN PERCAYA KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN ADALAH JATAH PASTI MASUK SORGA BILA YESUS SENDIRI MENGUSIR PARA PENYEMBAHNYA? JAMINAN DALAM IMPIAN, GITU? ATAU JAMINAN KESAKSIANNYA YANG TAK BENAR ALIAS DUSTA ITU?

      Hapus
    4. Muslim adalah satu-satunya umat yang memuliakan Nabi Isa. Jika Admin mau mengetahui kebaikan dan kebenaran ajaran Nabi Isa maka Admin silakan baca Al-Quran. Bibel menuduh keluarga dekat Yesus menyebut Yesus adalah ORANG YANG TIDAK WARAS alias gila. Siapa lagi keluarga yesus yang dekat jika bukan Marya , Yosef dan beberapa saudaranya? Apa Admin yakin bahwa Yesus itu TIDAK WARAS FIKIRANNYA seperti yang diakui oleh keluarga Yesus sendiri? Pantaskah Yesus mengutuk pohon yang tak berdosa? Pantaskah Yesus menyebut ANJING kepada seorang wanita Kanaan yang baik-baik itu? Pantaskah yesus menjamin umatnya dapat menggeser gunung? Kalau pantas maka silakan Admin geser gunung agar IMANMU MEMANG ADA? Jika Admin tak bisa geser gunung maka Admin BUKAN umat Yesus. Itu saja kok repot-repot kamu orang.

      Hapus
    5. Sudah saya katakan bahwa kau tak akan sanggup berkata jujur dan benar untuk mempertahankan dalilmu jika berhadapan dengan Al-Quran. Buktinya sampai detik ini kau tak mampu untuk menjawab berkian pertanyaan yang dilayangkan pihak muslim.

      Jangankan isi dari Al-Quran, ternyata dari susunan hurufnya saja Admin dan milyaran umat Paulus pasti KEOK alias tak berdaya untuk membuat sebuah surat yang sama dalam Al-Quran. Coba kau baca keterangan tentang kode angka 19 yang bertaburan dalam Al-Quran sebagi UJIAN BAGI milyaran orang kafir termasuk Admin yang kafir?

      Kau kira angka 19 itu rekayasa Muhammad? Tak mungkin manusia sanggup menyususn puluhan ribu kode angka 19 dalam susunan huruf-heuf dalam Al-Quran. Kau sebagai kafir juga SUDAH KEOK kan? Kau tak sanggup menjawab pertanyaan saya tentang kode angka 19 dalam Al-Qiran. Walau kau tak berani mengaku secaa jujur bahwa kau sudah KEOK alias Ko.dalam.kode angka 19 namun buktinya sampai detik ini kau tak sanggup untuk menjawab secara BENAR DAN JUJUR tentang angka 19 dalam Al-Quran.

      Silakan kau berkolaborasi dengan milyaran umat PAULUS untuk mengkritisi susunan huruf yang berkode 19 dalam Al-Quran. Saya ingin tahu pendeta dan pastor kelas mana yang sanggup membuat puluhan ribu kode angka tertentu dalam sebuah buku apa pun termasuk juga bibelmu itu? Pendeta dan pastor mana yang sanggup menuduh Muhammad menyusun huruf-hueuf Al-Quran sehingga mendapatkan puluhan ribu kode angka 19 yang sangat ajaib?

      Pendeta dan pastor kelas mana yang menuduh Muhammad sebagai mengarang Al-Quran yang ternyata kabar gaibnya terbukti secara sains, seperti jasad Fir'aun Keluaran yang terawetkan dan nama HAMAN terukir sangat indah dalam Hieroglif? Tunjukkan pendeta dan pastor hebat yang berani menolak kehadiran berkian mumi raja Mesir termasuk mumi dua raja Mesir pada masa Musa tinggal di Mesir? Sebutkan nama -nama pendeta dan pastor yang sanggup mendustakan bukti kebenaran Al-Quran itu?

      Hapus
    6. Sanggup apa nggak sih para kafir untuk menjawab tentang keberadaan susunan huruf-huruf Al-Quran yang membentuk kode angka 19 serta informasi dari Al-Quran yang serasi dengan hadirnya mumi para raja Mesir dan nama Haman dalam Hieroglif Mesir? Ayo ayo ayo wahai Admin. Mengapa kau tak mengkritisi Bibel yang menyebut ADA SEORANG ANAK YANG LEBIH TUA DARI USIA AYAHNYA?

      Jangankan kami muslim yang sanggup mengkritisi Bibel uang mwnyebut ADA ANAK YANG LEBIH TUA USIANYA DARI SANG AYAH. Anak-anak katolik dan protestan saja PASTI TIDAK AKAN PERCAYA pada penuturan Bibel yang menyebut ADA ANAK YANG LEBIH TUA DARI SANG AYAHNYA itu. Tak percaya dengan yang saya katakan? Tanya saja dengan anak-anakmu dan anak-anak sekolah Minggu. Pasti kau akan terkejut dengan. Pengakuan mereka yang MENOLAK KETERANGAN SAKRAL BIBEL YANG TAK MASUK AKAL SEHAT ITU.

      Hapus
    7. Apa Admin mengira Sang Tuhan turun secara fisik ke bumi untuk menemui Musa? Apa Admin mengira tanpa turun secara fisik maka Tuhan tak dapat menyelamatkan manusia?

      Kalau demikian betapa TAK BERDAYANYA SANG TUHAN. Manusia saja SANGGUP berdialog secara daring LEWAT suara atau tulisan walau jaraknya sangat jauh sampai ribuan kilometer. Kita sekarang SEDANG BERTEMU LEWAT DARING. INFORMASI darimu DATANG ke saya dan informasi saya DATANG ke Admin dalam hitungan detik. Kau kira Tuhan TAK SANGGUP BICARA kepada MUSA JIKA TAK TURUN LANGSUNG? Berarti kau menuduh Sang Tuhan itu kalah level dengan manusia. Manusia sekarang sanggup DATANG lewat daring. Sekarang, kata-kata saya DATANG kepada Admin. Admin tak percaya?

      Kata-kata berbentuk LISAN dan TERTULIS telah DATANG dari Si A ke Si B melalui media HP yang menyala tapi HP tak perlu terbakar agar menyala.

      Informasi dari Tuhan kepada Musa dapat diterima Musa dengan media ADA POHON YANG MWNYALA TAPI TAK TERBAKAR.

      Merupakan hak prerogatif Tuhan untuk menentukan berbagai cara pewahyuan. Mau mewahyukan firman-nya melalui media apa saja itu merupakan wewenangNya.

      Hapus
    8. Admin. Sebenarnya kau sangat tak layak membuat blog yang pembukanya kau isi dengan ceramah yang tak sesuai dengan kenyataan.

      Kau tuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran dan nabi palsu. Mengapa kau dan milyaran umat Kristen TIDAK MENOLAK kebenaran kabar gaib Al-Quran yang telah diakui kebenarannya di depan mata kepala milyaran umat Kristen di dunia?

      Siapakah dari umat penyembah manusia dan burung merpati yang sanggup menolak KEHADIRAN MUMI DUA RAJA MESIR PADA MASA MUSA, NAMA HAMAN DALAM HIEROGLIF, ADA API DALAM LAUT, SEMUA BENDA ANGKASA BEREDAR, SEMUA MAKHLUK BERPASANGAN, ALAM SEMESTA MENGEMBANG, BESI TIDAK DIBUAT LEWAT PROSES KIMIA DI BUMI, GUNUNG-GUNUNG BERGERAK, MANUSIA DAPAT MENAIKI ANGKASA, PENGLIHATAN DIKABURKAN KETIKA BERADA DI ATAS LANGIT, MANUSIA TAK AKAN MENEMBUS BUMI, WILAYAH SEKITAR LAUT MATI MERUPAKAN DAERAH TERDEKAT DAN TERENDAH TERHADAP INTI BUMI, ANGIN DAPAT MENGAWINKAN TUMBUHAN, dan lain-lain.

      Bagian mana saja informasi Al-Quran yang sanggup didustakan umat Kristen?

      TUDUHAN BUTA tidak akan berguna bagi pencari kebenaran. Iman yang benar wajib dilandasi dengan bukti kebenaran. Benarkah keimanan Sang Admin yang berani MENDUSTAKAN KEBENARAN INFORMASI AL-QURAN? Benarkah keimanan Sang Admin yang meyakini ADA SEORANG ANAK LEBIH TUA USIANYA DARI SANG AYAH?

      Silakan Admin memilih ajaran mana yang sesuai dengan selera hatimu. Adalah sangat ceroboh bagi Sang Admin karena membuat blog yang menghina, memfitnah serta mendustakan Al-Quran. Kami Muslim tak pernah memaksa kalian untuk masuk agama Islam.

      Allah mengoreksi Bibel merupakan hak prerogatif Dia sendiri. Allah menyebut kitab-kitqb terdahulu sudah tercemar dengan kata-kata manusia. Kita tak perlu marah-marah kepada Tuhan yang menginformasikan hal itu. Mari kita lihat apa yang telah terjadi. Sesuaikan apa yang dikatakan Tuhan terhadap hal tersebut? Bukankah bibel menyebut ada anak yang usianya lebih tua dibanding ayahnya sendiri? Bukankah Bibel menyebut pengakuan Yesus sendiri yang mengatakan bahwa KESAKSIANNYA ADALAH TIDAK BENAR ALIAS KESAKSIAN DUSTA?

      Apakah Admin merasa tak perlu dikoreksi pernyataan Bibel tersebut oleh TUHAN YANG MAHA SEMPURNA? Jika memang tak perlu dikoreksi maka MENGAPA SANG ADMIN DAN MILYARAN UMAT PEMUJA YESUS MENOLAK KEBENARAN ADANYA SEORANG ANAK YANG USIANYA LEBIH TUA DARI SANG AYAH? MENGAPA SEMUA ORANG PEMUJA YESUS MENOLAK PENGAKUAN YESUS YANG MENGAKUI KESAKSIANNYA ITU SEBAGAI KESAKSIAN DUSTA?

      Silakan Admin pakai akal yang sehat, bukan akal yang lumpuh.

      Admin. Ternyata kau sia-sia saja dalam serangan hebat darimu terhadap Al-Quran karena yang diserang itu bentengnya kuat dan tak tergoyangkaan. Alat serangan Admin lalu berbalik menyerang Bibel, kitab suci Sang Admin sendiri.

      Hapus
  95. Neraka adalah tempat penyiksaan manusia terhadap dosa yang dilakukannya.

    Orag-orang mukmin tak semuanya langsung terbebas dari siksa neraka. Jika mereka.belum bertobat dari berkian dosa yang telah mereka lakukan maka mereka ketika mendatangi neraka maka DIMASUKKAN ke dalam neraka yang lamanya sesuai dengan doaa yang mereka lakukan selama di dunia. Setelah berkian lama mereka disiksa sesuai dengan dosa-dosa yang dilakukan mereka, kemudian mereka dikeluarkan dari neraka dan dimasukkan ke sorga.


    Sorga dan neraka yang disebutkan dalam Al-Quran itu merupakan hal gaib yang wajib diyakini keberadaannya. Tentang siapa saja yang langsung masuk soga tanpa siksaan terlebih dulu serta ada yang masuk sorga dengan terlebih dahulu disiksa dalam neraka merupakan suatu ketentuan Allah. Dia Maha Adil dalam semua urusan.

    Adapun orang-orang KAFIR, mereka itu MASUK neraka dan KEKAL di dalamnya. Mereka tak bisa keluar dari siksa neraka selama-lamanya. Orang-orang KAFIR adalah orang-orang yang membantah dan menolak kehadiran dan ajaran Tuhan yang diturunkanNya melalui para nabi.
    Kami tidak meyakini versi sorga dan neraka yang disebutkan dalam Bibel karena sorga dan neraka yang dijelaskan Allah dalam Al-Quran itu berlaku secara universal.

    Yesus yang merupakan seorang nabi dan utusan Tuhan untuk bangsa Israil HANYA MENJANJIKAN HIDUP KEKAL untuk kaum Israil saja. Jumlah setiap suku Bani Israil yang masuk sorga itu sudah terpampang jelas disebutkan dalam Bibel.

    Bibel HANYA menyebut ada 12 suku Bani Israil yang masuk sorga dengan banyaknya berkian suku tersebut sudah dipatenkan jumlahnya dalam Bibel.

    Yesus TIDAK menjanjikan sorga kepada kaum di luar bangsa Israil. Yesus dengan tegas mengaku bahwa dirinya hanya diutus untuk KAUM ISRAIL SAJA, tak lebih dari itu. Beliau MELARANG Hawari (para murid) untuk mengabarkan Injil kepada nin-Israil. Bukti otentik pelarangan itu terukir jelas dalam Alkitab yang Sang ADMIN yakini. Masihkah Admin mau membantah pengakuan langsung dari Yesus Sang Utusan Hanya Untuk Bangsa Israil Saja itu?

    BalasHapus
  96. ADMIN PERCAYA DENGAN SABDA YESUS YANG DIKARANG OLEH YOHANES PASAL 14 AYAT 6? Sepertinya Admin wajib mempercayai juga karangan Yohanes yang menulis sabda Yesus sebagai berikut:
    "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka kesaksian itu TIDAK. BENAR.(Injil karangan Yohanes 5 : 31).

    Admin Admin Admin oh Admin. Mau kau buang ke mana ayat di atas? Mau kau apokrifkan ayat sabda tuhanmu itu? Kau sudah tak percaya lagi kepada Tuhanmu itu? Sungguh lucu ya, bahwa ada manusia yang menolak kesaksian dari Tuhannya sendiri. Lucu lucu lucu. Betul betul betul. Memang lucu. Admin mau menutupi sabda Yesus Tuhanmu itu? Apa kau kira Tuhanmu itu TAK SENGAJA memberikan sabda? Selagi kau meyakini Bibel, maka kau wajib mengimani sabda Yesus pada Injil Yohanes pasal 5 ayat 31 itu. Rupanya kau jadikan aksesoris saja ribuan ayat dalam Bibel. Sungguh lucu kamu orang.

    Ternyata memang Admin sangat buta dalam pemahaman Bibel ya? Admin. Kau harus banyak belajar tentang Bibel. Jangan seenaknya kau menolak ribuan ayat Bibel. Kau tidak menjadikan pijakan iman pada sabda Tuhanmu ya? Kau ingkari sabda tuhanmu tapi kau ikuti ajaran Paulus.


    Yesus hanya utusan untuk kaum Israil saja. (Mat 14:24).

    Yesus juru selamat bagi bangsanya yakni bangsa Israil. (Kis 13:23)

    Yesus berdoa untuk kaum Israil saja, BUKAN. Untuk dunia. (Yoh 17:9).

    Yesus melarang Hawari memberitakan kabar baik kepada bangsa non-Israil. (Mat 10:56).

    Yesus hanya menghakimi 12 suku bangsa Israil. (Mat 19:28).

    Jumlah yang masuk sorga adalah 144 ribu dari 12 suku Israil. (Wah 7:4-8).

    Apakah Admin sudah menghapus berkian ayat bibel di atas? Kapan Admin menghapus ayat-ayat Bibel di atas? Alasan apa kau menghapus atau kau menghilangkan jejak ayat-ayat itu dari memori otakmu? Bukankah Yesus dengan jujur mengakui bahwa ia diutus hanya untuk bangsa Israil saja? Kamu orang adalah plin plan seperti Paulus.

    Paulus itu kan lucu. Pada suatu kesempatan ia membenarkan hukum Taurat. Pada kesempatan lain Paulus menyebut bahwa HUKUM TAURAT SUDAH TAK DIBENARKAN. Kau memang berguru dengan cara licik Paulus keturunan Benyamin itu ya? Apa kata Yakub tentang Benyamin? Benyamin orangnya Paulus itu adalah SEPERTI SERIGALA YANG MENERKAM.

    Admin suka dengan penggenapan nubuat begitu kan? Mengapa penggenapan nubuat tentang Paulus sebagai orang Benyamin yang seperti serigala yang menerkam itu kau tutup-tutupi? Bukankah Yesus berkata kepada kaumnya agar berhati-hati dengan penyesat yang sudah hadir pada masa itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika Admin tak percaya dengan kekhususan berkian ajaran yesus di atas berarti Admin adalah penentang Yesus atau dengan kata lain bahwa Admin adalah ANTIKRISTUS. Enteng saja kan untuk mengetahui karakteristik Admin terhadap ayat-ayat di atas.

      Hapus
  97. Kapan Admin mau menunjukkan berkian bukit batu yang terbelah di sekitar tempat Yesus meregang nyawa? Hal ini sangat penting karena menyangkut keimanan Kristen.

    Bukankah umat Kristen percaya bahwa para pengarang Injil merupakan SAKSI MATA, SAKSI SEJARAH, SAKSI HIDUP SERTA DIBISIKI OLEH ROH KUDUS DALAM MENULIS?

    Sebagai umat Kristen yang taat kiranya Admin dan semua umat penyembah Yesus lainnya agar mencari keberadaan berkian bukit batu itu. Sungguh aneh ya. Mengapa berkian bukit batu itu keberadaannya sangat misteri? Apakah berkian bukit batu yang terbelah itu memangnya hanya ada di alam gaib?

    Kiranya Admin yang sangat mengerti dalam semua hal, agar memberikan penjelasan yang jelas dan benar pada masalah tersebut. Kami Muslim SUDAH LELAH menunggu bukti kebenaran dari keberadaan fisik berkian bukit batu yang terbelah itu.

    Keberadaan berkian bukit batu yang terbelah itu jika memang ada itu merupakan bukti mukjizat terbesar Bibel karena ketika berkian batu itu terbelah namun SMUA ORANG TIDAK ADA YANG TEWAS SERTA TAK ADA RUMAH PENDUDUK YANG HANCUR AKIBAT GEMPA HEBAT ITU.

    Bukankah manusia dan rumah penduduk itu lebih rapuh dibanding BERKIAN BUKIT BATU? Mengapa dalam prakteknya berkian bukit batu yang keras itu ternyata LEBIH RAPUH dibanding tubuh manusia dan rumah penduduk? Sungguh ini sebuah keajaiban yang tiada tara jika MEMANG TERBUKTI KEBENARANNYA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah Admin mengira bahwa tubuh manusia itu RATUSAN KALI LEBIH KERAS dari bukit batu, sehingga tak satu pun manusia yang tewas ketika gempa dahsyat yang membelah berkian bukit batu?

      Sepertinya Admin bukan MENGIRA, tetapi MEYAKINI sacara penuh bahwa STRUKTUR TUBUH MANUSIA ITU RATUSAN KALI LEBIH KUAT DIBANDING STRUKTUR BATU CADAS.

      Hapus
  98. Apakah Admin sudak KEOK sebelum membahas hal ini? Mana PEDE Sang Admin selama ini? Apakah bibel adalah asli firman Allah? Buktikan keasliannya wahai Admin.

    BalasHapus

Copyright © 2024 muslim harus tahu