islam = agama setan

Syaitan Menipu Manusia dengan Amalan-amalan Ibadah sebagai bukti kesalehan
Muslim: Pak Arif, allah mengutuk orang kafir karena tak menyembah allah, tidak sholat, dan suka makan babi.
Arif: Kalau orang kafir sudah sembah allah, sholat dan tak lagi makan babi, allah akan senang, bukan?
Allah tidak melihat apakah ia baik atau jahat. Bahkan, sembari menjalankan perintah sholat, menjauhi larangan makan babi, allah mengarahkan manusia kepada pilihan untuk melakukan yg jahat daripada memilih melakukan yg baik.
Ada 2 contoh yg paling jelas di depan mata kita semua. Contoh pertama, soal mencari nafkah hidup. Muslim yg hidup di negara Syariah, ia tak berfikir tentang bagaimana mengembangkan teknologi, tapi berfikir bagaimana caranya dapat berhasil merampas harta orang kafir sebanyaknya dalam jihad. Fikirannya tidak diarahkan untuk memilih yang baik, tapi memilih yg salah. Manusia dalam mencari nafkah hidup punya 2 pilihan: (1) MERAMPOK dan (2) BEKERJA. Tapi syaitan bernama allah ini melarang muslim bekerja sebagai petani atau pedagang. Allah mengharamkan itu. Yang allah suka untuk muslim kerjakan adalah BERJIHAD. Tak perlu berdagang, tak perlu bertani, kata allah. Cukup berjihad saja seumur hidupmu, maka kamu akan kaya karena allah menjanjikan harta rampasan yg banyak yg dapat kamu ambil (QS 48:19-21).
Contoh kedua, soal kesetiaan seorang muslim terhadap istrinya. Seorang pria beristri ketika diuji kesetiaannya, dia punya 2 pilihan: (1) SETIA dan (2) TIDAK SETIA. Tapi allah sengaja melenyapkan opsi nomor 1 dan membuat muslim tergiur dengan opsi no. 2 sebab allah memberi fasilitas SELINGKUH HALAL atas nama nikah, yg pada zaman modern ini disebut POLIGAMI. Manusia bijak tentu akan memilih SETIA supaya dia tidak menyakiti istrinya. Tapi muslim yg sudah dicuci otak oleh allah, dia lebih memilih TIDAK SETIA daripada SETIA, sebab kalau TETAP MEMAKSA SETIA, dia akan tersiksa batin sebab nafsu kotornya tidak tersalurkan. Syaitan bernama allah dengan cerdiknya seakan-akan menolong pria mata keranjang dan hidung belang yg khianati istrinya ini dengan sebuah jalan keluar yg "TIDAK BERDOSA", sebab allah ridho jika muslim berpoligami daripada berzina, katanya. Allah berhasil membuat hati muslim buta, tak lagi memikirkan perasaan istri yg dia sakiti, tapi hanya memikirkan hawa nafsunya sendiri, yg apabila dilarang poligami maka dia akan memaksa berzina. Lain cara berpikirnya dengan manusia normal yg belum dicuci otak oleh syaitan bernama allah, kalau ia dilarang berkhianat, pastilah ia akan memilih SETIA, bukannya malah memaksa untuk terus berkhianat dengan cara apapun sampai nafsunya tersalurkan.
Islam tiada mengajarkan kebaikan apapun, melainkan kejahatan yg tidak disadari. Ketika orang melakukan yg jahat tapi ia tidak sadar, berarti ia telah disesatkan. Dan Islam ini terbukti berhasil menyesatkan orang-orang.
Banyak dari muslim mengira dirinya telah menjadi orang soleh, orang yg taat beragama, hanya karena dia telah mematuhi perintah dan menjauhi larangan syaitan bernama allah.
Dia bangga, karena dia sholat.
Dia bangga, karena dia tak pernah makan babi.
Dia bangga, karena dia berjilbab.
Itu adalah kebanggaan yg syaitan berikan untuk orang-orang bodoh.
Muslim tak sadar, bahwa yg mereka amalkan itu tak ada apa-apanya, sebab mudah dilakukan.
Orang jahat bisa melakukan semua itu. Tapi adakah Islam mengajarkan yg orang jahat tak sanggup?
Bisa gak orang jahat melaksanakan perintah "KASIHILAH MUSUHMU?"
Bisa gak orang jahat melaksanakan perintah "BALASLAH KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN?"
Perintah TUHAN itu SUKAR diamalkan oleh orang jahat.
Jika kita sanggup mengamalkan perintah yg tidak bisa diamalkan oleh orang jahat, barulah kita layak untuk berbangga diri.
Islam adalah agama dari syaitan, ia tidak mengajarkan perintah Tuhan. Ia menipu manusia dengan perintah-perintah gampang, dan dengan perintah-perintah gampang itu muslim tertipu merasa dirinya telah menjadi orang sholeh, suci dan taat ibadah.
TUHAN tak sesatkan manusia. Tuhan sudah memberi manusia pilihan: Mau hidup di surga atau tinggal di neraka? Kalau mau hidup di surga, maka cara hidupmu haruslah 100% BERBEDA dari orang jahat. Masuklah melalui pintu yg sempit, karena lebarlah pintu menuju neraka maka banyak orang melaluinya. Perintah TUHAN memang terkesan menyesakkan, bisa membuat menderita hidup kita di dunia, bagaimana kita bisa tahan kalau kita dituntut untuk membalas kejahatan dengan kebaikan, dan bahkan mengasihi musuh? Tetapi itulah yg TUHAN inginkan untuk manusia lakukan kalau manusia ingin tinggal di surga. Manusia yg keberatan melakukannya, berarti ia tak sepenuh hati ingin tinggal bersama Tuhan di surga, dan lebih memilih tinggal di neraka bersama Iblis.
Apa yang TUHAN inginkan, bertolak belakang dari apa yang allah swt inginkan. Allah Swt ingin memberi kemudahan-kemudahan pada manusia agar manusia menyangka MASUK SURGA itu GAMPANG. Cukup sholat setiap hari, cukup puasa Ramadhan, cukup berzakat, cukup mendapat gelar haji, cukup menghafal 99 asma allah, cukup mengulang-ulang kata-kata astaghfirullah, hamdallah, basmallah dan sejenisnya, cukup bersholawat untuk Muhammad, maka ia akan masuk surga. Untuk bisa mengamalkan semua ritual-ritual itu, manusia jahat tak perlu menanggalkan sifat dan wataknya yg jahat. Itu semua ritual gampang yg semua orang jahat sanggup melaksanakannya.

Sudahkah kamu sadar, Islam telah menipumu?

130 komentar:

  1. Kalau orang bodo mungkin bisa kau bual bual kan! Mau ketawa aku baca ny!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan lu itu hanyalah sebuah batu, nih buktinya

      Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”(Hadis Sahih Muslim 1150:)

      Hapus
    2. alhamdulillah ... temen saya yg satu ini mulai belajar tentang islam, walaupun meragukan Allah. dan masih labil .. belajar lagi yah .. insyallah bisa kok .. selain otak, pakai hati juga yah .. :)

      Hapus
    3. Itu batu yang ada di Ka'bah kok kalian muslim sembah? Berarti kalian dan Muhammad menganggap batu hitam itu adalah tuhan,?
      Pikir pake Otak ya

      Hapus
    4. batuh hitam, ko di sembah, emang tidak bisa ya ngebedain Tuhan dengan batu hitam ?

      Hapus
    5. Setiap manusia mempunyai persepektif yg berbeda, maka kita harus toleran dan jangan mencela satu sama lain

      Hapus
    6. Setiap manusia mempunyai persepektif yg berbeda, maka kita harus toleran dan jangan mencela satu sama lain

      Hapus
    7. setiap orang punya hak memilih agama dan kepercayaan

      Hapus
    8. hoe bangsat, banyak bacot loe ..otak kerdil

      Hapus
  2. LOL! Jangan salah mengartikan! Jihad dalam islam itu artinya "berusaha dengan keras" apalagi untuk urusan kebaikan dan akhirat. Jangan diartikan seenaknya! Kami bahkan punya prinsip untuk "Berlomba-lomba dalam kebaikan." gimana bisa kamu mengatakan bahwa kami diajarkan untuk mencuri? Lucu sekali! xD
    Kalaupun Islam melarang untuk bertani dan berdagang untuk apa dalam islam ada aturan tentang MUAMALAH yang sedetail itu? wkwkwk xD

    Lebih baik belajarlah dulu tentang islam 'yang bener'. Jangan mengambil pemikiran tanpa tahu dasar. Hanya orang sesat yang mengatakan hal-hal konyol seperti ini.
    Dari pada anda mengoreksi agama orang lain lebih baik anda mengoreksi agama anda dulu. Apakah agamamu itu agama yang "diridhai" oleh Tuhan atau tidak? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda telah dirasuki setan yang licik, Bertobatlah sebelum terlambat, Karena hariNya sudah dekat!

      Hapus
    2. saya sebagai muslim punya hak untuk memilih Tuhan saya Nabi saya dan Kepercayaan saya. tiada orang yang boleh mengganggu hak saya. begitupun sebaliknya.

      Hapus
  3. Whaha, gile nih yg posting. Makanya kalo blajar ngaji dan agama itu yg bener cari p. Kyai,, coba debat dan tanya2 biar ente jlas gk kyak skrg ini kyak omongn anak tk,, hehe sori.. Islam itu indah jika kamu, faham dan mendalami mak a dr ilmu yg dipelajari, bukan sbg kedok dan abal2 saja,, Muslim dituntut mncari ilmu, bekerja,, cari aj ayat kewajiban bekerja di intrnt, dan poligami boleh tp wajib AdiLL,, cari referensi di internet syarat poligami secara syar'i

    BalasHapus
    Balasan
    1. batu hitam kok di sembah, emang tidak bisa ya, ngebedain batu hitam dengan Tuhan ?

      Hapus
    2. 31.Luqmān : 6

      وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَشْتَرِي لَهْوَ الْحَدِيثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ وَيَتَّخِذَهَا هُزُوًا ۚ أُولَٰئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُهِينٌ

      Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan percakapan kosong untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa ilmu dan menjadikannya olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan.

      Hapus
  4. Kita boleh berpendapat tetapi sesuai dengan sumber" ilmu yang sudah di akui kebenaranya. Ini orang engga tau apa" tapi berani beragumen + mengolok"

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Hebat sekali anda nenyebutkan ayat alquran tanpa anda ketahui terlebih dahulu isi ayat tersebut dalam surat 48 :19-20 itu yang dimaksudkan di ayat itu adlh HARTA RAMPASAN PERANG .perlu diketahui ini bukalah perampokan . Yang dimaksud harta rampasan perang adlh HARTA YANG DITINGGALKAN MUSUH YANG KALAH SETELAH BERPERANG contoh:kuda perang . Pedang ato tameng yg tertinggal .perbekalan musuh yang tertinggal dll . DEMI ALAH JIKA SEORANG MUSLIM MELAKUKAN PERAMPOKAN DGN ALASAN PENGEN KAYA MAKA HUKUMANYA DIPOTONG TANGANYA.

    LALU perlu diketahui kenapa islam memperbolehkan mpy 4 istri . Pada zaman moderen ini telah ditemukan berbagai macam sains yang terdapat di alquran yang diturunkan 1400 thn lalu .salah satunya berkaitan denga keturunan
    .dalam hal itu sang ayah memiliki kromosom sperma xy dan ibu mpy kromosom xx sehinga akan menjadikan perbandingan 1 laki : 3 cewe alias xy(cowo):xx(cewe).xx.xx . Sesungguhnya tuhan islam itu menentukan ukuran yang tepat didalam alquran . Salah satunya 1 cowo : 3 cewe

    Etetwt... bukanya islam itu memperbolehkan 4 istri ? Disitukan 3 istri . Lahh perlu diketahui perbandingan laki:cewe didunia saat ini (bukan kelahiran) 1:7 .sesuai yang disabdakan rassul . Ini mrpkn slh satu tanda kiamat kecil menurut islam cewe :cowo 7:1 . Lahh jika masing - masing cowo nikah ma 1 cewe apa kamu mau bertanggung jawab ngurusin cewe cewe yng gk pnya suami .?

    Perlu diketahui dianjurkan bagi orng islam pnya 1 istri yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. umat islam, hanya di perbolehkan satu istri

      tapi muhammad, 11 istri

      egois banget muhammad, umatnya di wajibkan satu istri, tapi dia sendiri 11 istri

      Hapus
    2. 4.An-Nisā : 3

      وَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تُقْسِطُوا فِي الْيَتَامَىٰ فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَىٰ وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ ۖ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَلَّا تَعُولُوا

      Dan jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), maka nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Tetapi jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja atau hamba sahaya perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu lebih dekat agar kamu tidak berbuat zalim.

      Hapus
    3. ^^^^ nohhh bacaaa noohhh makan tu baca jangan sok tahu tp gatau, mending ngerti bener, udah sok tahu, di publikasikan lagi

      Hapus
  7. Maaf ya teman2 Muslim saya menemukan video yg sdh di block jadi ga bisa dilihat tapi artikelnya masih ada yg punya.ini adalah kesaksian seorang yang diajak Tuhan melihat neraka dengan maksud supaya manusia diselamatkan dari neraka.coba baca dan gak ada salahnya untuk mengikuti petunjuk dari Muhamad untuk kalian menyelidiki dan belajar alqouran tanpa bertanya pada oang lain walau itu adalah guru agamamu,tapi tanyakan langsung pada Awlloh yang Maha mengetahui & Pengasih.berikut kesaksiannya

    Kesaksian – Penglihatan Pdt. Bo Ra Choi – Korea Selatan


    PENDETA BO RA CHOI MELIHAT PENGLIHATAN NABI MUHAMMAD BERADA DI NERAKA
    Pendeta Korea Selatan, Bo Ra Choi telah diberi penglihatan tentang neraka selama beberapa tahun belakangan. Dia melihat banyak orang di neraka. Dia melihat nabi Muhammad menderita di neraka.
    Muhammad menjerit dan berteriak jangan ke neraka. Rekaman audio direkam di gereja lokal di Korea Selatan selama ibadah penyembahan. Dia menceritakan dalam bahasa korea apa yang didengar dari Muhammad. Dia juga melihat orang-orang seperti Presiden Korea Selatan, biksu-biksu Budha, dan lainnya.
    Surga dan Neraka benar-benar nyata. YESUS adalah SATU-SATUNYA jalan ke Sorga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    2. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  8. INILAH TERJEMAHAN DI DALAM VIDEO TERSEBUT :
    Ini suara yang direkam selama kebaktian di gereja lokal di Korea Selatan.
    Dalam bahasa Korea dia mengulangi apa yang diucapkan Muhammad.
    Dan dimuat di you tube dalam bahasa Inggris :
    Do you know who I am ?
    I’am Muhammad.
    “I made big sins,
    I made huge mistakes.”I was a dumb.
    I have sinned so hugely.
    So many people have been falling
    to the hell because of me.
    I commited the biggest crimes.
    I commited the biggest sins.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro mau lihat videonya.. di youtube ada gk bro.. bagi link

      Hapus
  9. I had done wrong.
    I had done wrong.
    Jesus, I did wrong.
    I had done because i’d been so poor.
    I wanted to be the head of many people
    and I wanted to be like Jesus.
    I commited so evil crimes.
    I killed so many people.
    Don’t gather together !
    You all die if you gather together for me, Muhammad.
    Disperse ! Don’t gather together !
    If you gather together,
    you will be used by satan.

    BalasHapus
  10. Satan is using you more if you are unified for Muhammad.
    Without Jesus, all go to hell.
    It is so hot. It is so hot. It is so hot.
    Take me out of here !
    Take me out of here !
    Muhammad is here in the lake of fire with lava.
    He is trying to escape from that lake of fire.
    Mohamed’s flesh is melting away.
    Soon, I could see the skeletal.
    There is no paradise you are thinking about .
    There is only heaven and hell.Those doctrines has been falsely spread.
    Islam has been changed.
    No way ! Do not take off your life like that.
    This is no paradise that muslims believe.
    I didn’t talk about those false doctrines.
    It has been changed.
    Read the Bible.
    It shows you how to go to heaven.
    There is no heaven in Islam.
    I didn’t write those false theology.
    Those documents were written by people
    who tried imitate me.
    Those records become a Bible of Islam
    That make weakening of words of Jesus.
    No way ! I had no written those.

    BalasHapus
  11. Please listen to me!
    I’m here in this hell.
    I am here in the fire of hell.
    I’m suffering of this huge punishment because
    I was used by satan.
    Do not throw away your lives to satan.
    Do not be loyal to me, Muhammad.
    That is the way to go to hell.
    Satan is going to use you.
    Get out of there (Islam).
    I didn’t want it. I just wanted to be a ruler of a nation.
    However, it went to wrong direction.
    This is not what I want

    BalasHapus
  12. I don’t want wars.
    I initiated many battles and wars to make my own nation.
    Do you know why ?
    Because I was so poor when I was a child.
    I started so many wars to make my own nation.
    I just wanted to increase my power to win the wars.
    Why does Islam have been changed so much.
    If you really want to be a loyal to me,
    disperse and do not listen your leaders (muslim leaders).
    They are leading you so much bad ways.
    They are destroying lives.
    It is time to believe in Jesus as your savior
    who is the Son of God because Jesus Christ died for your sins.
    And repent your sins and surrender all to Jesus.
    Jesus is the only way to go to heaven.

    BalasHapus
  13. Terjemahan :
    Apakah Anda tahu siapa saya?
    Saya adalah Muhammad.”Saya membuat dosa besar,
    Saya membuat kesalahan besar. “Saya adalah seorang bodoh.
    Saya telah berdosa begitu sangat.
    Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar.
    Saya berkomitmen pada dosa terbesar.Saya telah melakukan kesalahan.
    Saya telah melakukan kesalahan.Yesus, saya telah melakukan kesalahan.
    Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.
    Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mabok apaan luh? Wkwk kocak bngt dah ah cerpen nya. Wkwk makanya klo makan anjing jgn pake tai wkwk

      Hapus
    2. mas...mas...muhammad itu orang korea, inggris, ato arab sih...katanya pendeta korea yang ke neraka lihat muhammad trus pake bahasa korea, skr masnya jelasin pake bahasa ingris dan indonesia, yang bener yang mana sih....ati-ati lho ntar dilaporin ke polisi lho karena sudah menghasut. klo setahu saya sih muhammad itu dari arab ya pake bahasa arab seharusnya wkt pendeta korea ngomongnya kok pake bahasa korea...

      Hapus
    3. muhammad itu orang arab, pastinya dong

      tapi orang korea, ngelihat muhammad di neraka, pastinya mendengar muhammad bicara pake bahasa arab

      tapi di terjemahkan sama orang korea pake bahasa inggris, kenapa ?

      karena bahasa inggris itu bahasa internasional, supaya semua orang bisa mengerti arti dari terjemahan, yang di terjemahkan orang korea tersebut

      Hapus
  14. Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat.
    Aku membunuh begitu banyak orang.
    Jangan berkumpul bersama-sama!
    Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.
    Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama!
    Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.
    Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad.
    Tanpa Yesus, semua masuk neraka.
    Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas.
    Bawa aku keluar dari sini!Bawa aku keluar dari sini!
    Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava.
    Dia mencoba melarikan diri dari danau api.
    Daging Mohammad seperti meleleh .
    Segera, aku bisa melihat rangka.
    Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan.
    Hanya ada surga dan neraka.
    Doktrin-doktrin palsu telah menyebar.
    Islam telah berubah.

    BalasHapus
  15. Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu.
    Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu.
    Itu telah berubah.Baca Alkitab.
    Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga.Tidak ada surga dalam Islam.
    Saya tidak menulis teologi yang palsu.
    Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam.
    Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus.
    Tidak mungkin!

    BalasHapus
  16. Tidak mungkin!
    Saya tidak menuliskan semua itu.Mohon dengarkan saya!
    Saya sini di neraka ini.
    Saya di sini dalam api neraka.Aku menderita hukuman yang besar ini
    karena Aku digunakan oleh setan.
    Jangan membuang hidup Anda untuk setan.
    Jangan setia kepada saya, Muhammad.
    Itu adalah cara untuk pergi ke neraka.
    Setan akan menggunakan Anda.
    Keluar dari sana (Islam).
    Saya tidak menginginkannya.
    Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa.
    Namun, pergi ke arah yang salah.
    Ini bukan apa yang saya inginkan
    Saya tidak ingin perang.
    Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri.
    Apakah Anda tahu mengapa?

    BalasHapus
  17. Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.
    Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri.
    Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang.
    Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.
    Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya,
    Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim).
    Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak.
    Mereka menghancurkan kehidupan.

    BalasHapus
  18. Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda
    yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu.
    Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus.
    Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga
    Sumber : http://surgadannerakaabadi.blogspot.com/
    http://yehudaministry.blogspot.com/…/kesaksian-penglihatan-…
    Catatan Admin :
    Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    Kisah 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

    BalasHapus
  19. sahabat Muslim apakah kesaksian itu benar/apakah tidak ?
    Tapi yang pasti Tuhan Yesus mengasihimu.
    seperti dalam Alqouran "carilah jalan yg lurus"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    2. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    3. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    4. jangan melihat sudut pandang sebuah kitab itu dengan dogma agama.
      baca Al qur'an dilihat dari pandangan kristen, begitupun sebaliknya.
      pastinya ketemunya kata 'SESAT' nah kalo yang benar ya lihat dengan sudut pandang atheis, jadi atheis dulu, analisa sejarah, kitabnya, dan semua fosil fosil yang ada.
      baru nanti ketemu kebenaran dimana, kebenaran itu hanya dari sendiri.
      manusia diberi akal berbeda-beda. jangan paksa dogma agamamu untuk ditanamkan kepada orang yang sudah beragama. 1 lagi jangan mengotori agamamu sendiri dengan cara menghina agama lain. seperti pernah merasakan mati saja.

      Hapus
  20. saya disini berbicara untuk mewakili muslim.
    ada banyak orang yang seperti anda, tapi beberapa diantara mereka memutuskan masuk islam. hal ini dikarenakan mereka membaca al-quran secara menyeluruh.

    tapi kami tidak memaksa anda untuk masuk islam, karena dalam surah al-kafiruun dalam kitab kami, dijelaskan "untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku"

    sesungguhnya allah mengatakan agama nasrani (kristen), yahudi, dan islam itu sama sama benar, apa yang ada di injil ada dijelaskan dalam alquran, hanya saja alquran lebih sempurna ( tapi kami tidak bilang injil itu sesat)

    kami diberikan batasan untuk mempunyai istri sebanyak banyaknya 4, tidak lebih. hal ini dikarenakan kami harus membantu saudara kami (seperti janda) untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. bayangkan jika mereka miskin harta dan masih membutuhkan. tapi kami juga diberi kebebasan untuk hanya menikahi 1 istri agar kami berbuat adil.

    kami diperintahkan untuk berjihad, tapi tidak selalu tentang perang. jihad juga bisa dilakukan dengan menuntut ilmu. dalam alquran juga diceritakan rasulullah (muhammad) tidak membunuh para lansia, anak anak, dan perempuan. jika seseorang menyerah, dia akan memaafkannya.

    saya tahu kalian menganggap salib sebagai perantara kepada tuhan kalian. tapi apakah di agama kalian tidak ada yang namanya toleransi dalam beragama?

    cara kalian menyebarkan agama dengan ini hanya mempermalukan agama kalian sendiri. segera hapus post ini karena bukan hanya islam, tapi agama lain pasti tidak menyukainya

    kalian boleh mempermalukan saya. tapi tidak untuk agama saya. terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "hanya saja alquran lebih sempurna ( tapi kami tidak bilang injil itu sesat)" nyindir lucu lo. Dan tau darimana alquran itu lebih sempurna?

      Hapus
    2. Saya ingin berbagi cerita sedikit,ketika saya duduk di 2 SMP saya sering di katain temen - temen yang agamanya muslim walaupun saya sudah baik kepada mereka dan bertoleransi tapi mereka tetap ngatain terus.yasudah sy doa kpd tuhan semoga mereka diampuni ,nah intinya terkadang orang muslim sering ngatain kami (agama yang lain) walaupun kami gak ngapa ngapain kalian .seperti kata anda tadi " tapi apakah di agama kalian tidak ada yang namanya toleransi dalam beragama?" Kami diajarkan toleransi,tapi kalian kadang menyakiti hati teman kalian yang nonmuslim coba pikir lg lbh toleransi kami (agama non muslim) atau kalian (agama muslim) *saya bukan ingin memperdebatkan agama kita semua tapi hanya ingin memberitahu ttg saling bertoleransi agama itu dengan saling menghormti,menolong,dan tidak mengejek agama lain . Pesan saya kita hrs berbuat baik saja kepada orang,kalau ada yang ngatain agama kita senyumin aja, doa sama tuhan ampuni mereka , karena pasti semua indah pada waktunya ��

      Hapus
    3. toleransi yang berlebihan, justru membuat orang itu tersesat

      contoh, kalo semua agama sama

      hari jumat ke mesjid
      hari sabtu ke sinagog
      hari minggu ke gereja

      itu adalah toleransi yang menyesatkan

      Hapus
    4. Nek aq seh ben dino yo cangkruk nang warkop bro...ngopi karo dangdutan new pallapa......

      Hapus
    5. Nek aq seh ben dino yo cangkruk nang warkop bro...ngopi karo dangdutan new pallapa......

      Hapus
    6. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  21. Lakum dii nukum waliyadiin . Bagi mu agama mu bagi ku agama ku. Tak usah berdebat siapa yg salah dan yg benar karna kalian semua tidak tahu apa apa kecuali yg ada di dalam fikiran mu

    BalasHapus
  22. Yesus lahir jauhh sebelum nabi Adam AS d ciptakan, secara logika jika yesus adalah Tuhan lalu siapa Tuhannya Nabi Adam?? Yg pasti bukan batu, melainkan Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus turun dari sorga

      nih buktinya

      Yohanes 8
      23. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.

      jadi kesimpulannya, Yesus bukan di ciptakan, tapi turun dari sorga

      Hapus
    2. tapi di alkitab yesus sering menyuruh dan bahkan meminta tolong ke allah bapa kalo dia tuhan kenapa dia minta bantuan lagian alkitab tidak ada satu ayat pun yg menulis bahwa yesus putra maria adalah tuhan atau sembahlah aku

      Hapus
    3. allah swt tuhannya orang arab,

      jadi Tuhannya adam sampai jaman yohanes pembaptis bukan allah swt, tapi bernama YHWH(baca Adonai)

      karena allah swt, tuhannya orang arab

      Hapus
    4. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    5. Yesus masih hidup kok mas....dan di akhir zaman nanti dia yang bunuh itu Dajal/Antichrist. Jadi tenang aja gak usah panik...

      Hapus
    6. sory mas kayanya salah deh yang benar itu nabi isa yang membunuh dajal

      Hapus
    7. Isa Almasih yang membunuh dajal, itu sudah membuktikan Dia adalah Tuhan

      Hapus
  23. Yesus lahir jauhh sebelum nabi Adam AS d ciptakan, secara logika jika yesus adalah Tuhan lalu siapa Tuhannya Nabi Adam?? Yg pasti bukan batu, melainkan Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 8
      58. Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."

      Hapus
    2. Hei mas...
      Yohanes 8 itu apa sih....aku gak ngerti....
      Itu manusia atau binatang ya??? bingung aku....

      Hapus
    3. muhammad itu, binatang atau manusia ya ?

      bingung aku

      Hapus
  24. Yesus tidak lahir sebelum Adam, Adam adalah manusia pertama di bumi, jadi jika anda tidak menhenal Alkitab, anda tidak perlu berkomentar. Silahkan anda perdalam agama anda ITU dan setelah nya anda akan tahu kemana anda akan sampai

    BalasHapus
  25. Yesus tidak lahir sebelum Adam, Adam adalah manusia pertama di bumi, jadi jika anda tidak menhenal Alkitab, anda tidak perlu berkomentar. Silahkan anda perdalam agama anda ITU dan setelah nya anda akan tahu kemana anda akan sampai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus jdi tuhan lu itu apa,,gw baru tau ada tuhan bisa beranak berarti klo bisa beranak tanda nya dia mahluk hidup dong,,berarti dia dilahirkan juga dong makanya pelajari dlu tuh agama

      Hapus
    2. Ibarat kan gini ajjh klo pilot ada 2 jalan gk tuh pesawat
      Contoh
      Pilot 1 : "kita harus lewat barat nih agar aman"
      Pilot 2:"kgk kita harus ke timur biar cepet"
      Pilot 1:"lewat barat ajjh!!"
      Pilot 2:"timur!"
      (Dan kemudian tuh pesawat hancur)
      Ibarat kan itu pesawat adalah agama dan pilot adalah tuhan.klo tuhan lebih dri satu hancur lah dunia.itu menandakan bahwa segala sesuatu cuman 1 pemimpin.cotoh pilot dan kopilot.jika agama lu tuhan nya banyak,,siap siap hancur nih dunia
      Sekian trmks

      Assamuailkun wr.wb

      Hapus
  26. hay orang sesat!,,bukannya kami umat islam menyembah yg kau tidak ketahiu asal usulnya,,sebaiknya kalo tidak tau maknanya lebih baik diam,,daripada kamu kelak menyesalinya perkataanmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  27. Dah mas ...jenggot kambingnya dah terbakar tuh

    BalasHapus
  28. Walah2...kok yo podho ngomong taek kabeh seh...ndang ngopi disek ta ben gak salah paham....disruput disek kopine bro...

    BalasHapus
  29. Walah2...kok yo podho ngomong taek kabeh seh...ndang ngopi disek ta ben gak salah paham....disruput disek kopine bro...

    BalasHapus
  30. Gini saja deh
    Bagi anda yang mau sewa motor atau mobil di bandung hubungi kami .
    Naya Rental Motor mobil
    Cek di
    Nayarental.blogspot.com
    Tidak melihat agama kalian apa yang pasti bila syarat terpenuhi kalian bisa sewa
    Tq

    BalasHapus
  31. Gini saja deh
    Bagi anda yang mau sewa motor atau mobil di bandung hubungi kami .
    Naya Rental Motor mobil
    Cek di
    Nayarental.blogspot.com
    Tidak melihat agama kalian apa yang pasti bila syarat terpenuhi kalian bisa sewa
    Tq

    BalasHapus
  32. Balasan
    1. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  33. Balasan
    1. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  34. Hjh:hhhjjjhfderyhhnvvcxxzsddfertoojjgfdggcgghjbbvcxdsweuijjbbvvbbbvccfddweoiytr

    BalasHapus
  35. Tidak ada Agama Kristen yg ada adalah Nasara... Yesus itu Bukan Tuhan tetapi dijadikan Tuhan oleh Si Paul ( Paulus)..Sangat mengerikan siksa bagi orang orang Kafir yg tersesat dan keoala batu, jarena menganggap Nabi Isa AS sebagai Tuhannya.. Pada Akhir jaman ( kiamat ) Nabi Isa AS.. Akan turun melawan Dajjal dan memberitakan kebenaran. Para kafir ajan digiring menuju tempat yg memsng pantas untuknya.. NERAKA JAHANAM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk islam masuk neraka, nih buktinya

      "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71)

      kenapa orang islam, masuk neraka, karena, ketika hari kiamat datang, orang islam, di kumpulkan di padang masyar, dan di wajibkan melewati jembatan sirathal mustaqim, yang di bawah jembatan itu adalah neraka jahanam, dan orang islam, wajib melewati jembatan itu

      tapi ketika orang islam, melewati jembatan itu, orang islam jatuh ke neraka

      berbeda dengan orang kristen, sudah di pastikan masuk sorga, nih buktinya

      Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku, (yohanes 14:6)

      kenapa orang kristen masuk sorga, karena orang kristen, di antar oleh Yesus Kristus ke sorga, tanpa melewati jembatan sirathal mustaqim

      itulah perbedaan hari kiamat menurut ajaran islam dan ajaran kristen

      Hapus
    2. Min gua punya tebak"an. Tuhan" apa yg kaya artis bokep dan cocok disepongin ama miyabi? Kalo tau bales min. Gua kasih clue nya nih. Depannya Y, belakang S.

      Hapus
    3. Jawabannya YESUS min wkakakak dia kan tuhan yg bugil wkakak cocok kan disepong miyabi? Haha dasar tuhan bangsat gapunya baju.

      Hapus
    4. Jika anda mengatakan seperti itu berarti di islam tidak diajarkan toleransi antar agama berarti benar islam itu agama setan

      Hapus
    5. lo bilang Isa Almasih, datang di hari kiamat, untuk menggiring orang kafir ke neraka jahanam

      terus, orang islam gimana ?

      jawab woi

      Hapus
    6. Isa Almasih datang untuk menghancurkan dajjal dan membenarkan ajaran2 yg salah, seketika semua orang bertaubat namun pintu taubat sudah ditutup.

      Hapus
    7. lo belum jawab pertanyaan gue

      Isa Almasih menghancurkan dajjal, kenapa bukan alloh swt yang menghancurkan dajal ?

      tolong di jawab

      Hapus
    8. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
    9. Betul betul betul....
      orang kristen akan masuk surga semua karena mereka sudah dijamin sama yesus...
      Tapi semua orang islam yang masuk surga duluan....hahahaha....aseek...

      Hapus
    10. ORANG ISLAM PASTI MASUK NERAKA, NIH BUKTI NYA

      "Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahanam dengan jenis kamu, dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya'." – (QS.38:85)

      ORANG KRISTEN PASTI MASUK SORGA, NIH BUKTI NYA

      Filipi 3
      20 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,

      Hapus
  36. Mendapatkan artikel ini, sungguh mengelus dada. Astaqfirullahaladhzim!

    BalasHapus
  37. Mendapatkan artikel ini, sungguh mengelus dada. Astaqfirullahaladhzim!

    BalasHapus
  38. Wkwkwkwkwkwk isi artikel dan komenya kocak, mas admin masih umur 18 san kayaknya, saran buat mas admin...
    Hati-hati kalo mempelajari agama iblus ini, nanti malah kecuci otaknya, kalo gak mau kecuci mending berenti, nanti malu sendiri pas masuk islam...
    Btw ane pengikut agama iblis (islam)
    Ditunggu bergabung dengan kami mas admin..
    Wasalam

    BalasHapus
  39. Wkwkwkwkwkwk isi artikel dan komenya kocak, mas admin masih umur 18 san kayaknya, saran buat mas admin...
    Hati-hati kalo mempelajari agama iblus ini, nanti malah kecuci otaknya, kalo gak mau kecuci mending berenti, nanti malu sendiri pas masuk islam...
    Btw ane pengikut agama iblis (islam)
    Ditunggu bergabung dengan kami mas admin..
    Wasalam

    BalasHapus
  40. Wkwkwkwkwkwk isi artikel dan komenya kocak, mas admin masih umur 18 san kayaknya, saran buat mas admin...
    Hati-hati kalo mempelajari agama iblus ini, nanti malah kecuci otaknya, kalo gak mau kecuci mending berenti, nanti malu sendiri pas masuk islam...
    Btw ane pengikut agama iblis (islam)
    Ditunggu bergabung dengan kami mas admin..
    Wasalam

    BalasHapus
  41. Wkwkwkwkwkwk isi artikel dan komenya kocak, mas admin masih umur 18 san kayaknya, saran buat mas admin...
    Hati-hati kalo mempelajari agama iblus ini, nanti malah kecuci otaknya, kalo gak mau kecuci mending berenti, nanti malu sendiri pas masuk islam...
    Btw ane pengikut agama iblis (islam)
    Ditunggu bergabung dengan kami mas admin..
    Wasalam

    BalasHapus
  42. WOI !! jan Bawa2 Islam ke Blog ampas lu ,Pendusta sok sok an @muslimharustau yang nulis juga bukan orang muslim "agamamu agamu agama ku agamaku"

    BalasHapus
  43. baru baca belum ada setengah menit, saya sudah dapat langsung tahu bahwa penulis sangat2 minim pemahaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. islam agama setan, gue bisa buktikan, bahwa setan beragama islam, nih buktinya

      "Katakanlah (hai Muhammad): 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan (Al-Qur'an), lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)
      "(yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami (jin) beriman kepadanya (Al-Qur'an). Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)

      ayat ayat di atas mengatakan, sekumpulan setan mendengarkan alquran, dan setan itu beriman kepada alquran, dan setan itu beragama islam

      berarti islam juga agama setan, bukan hanya agama manusia

      setan itulah yang bernama jin

      Hapus
    2. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

      Hapus
  44. Sungguh sy perlu lapor polisi ini kpd oranng yang buat blog sama orang yang menghujat agama satu sama lain. Jangan kalian adu domba sperti ini. Kita ini manusia banyak kekurangan nya. Setiap agama mengajarkan kedamaian.tidak ada yang sempurna.kami aggap Pemiliki blog ini sesat dan bersama orang2 yang coment ada kemungkinan bisa diusut juaga sebagai tindakan cybercrime.

    BalasHapus
  45. Bagiku agamaku,bagimu agamamu..Al Quran kitab ku allah swt tuhanku,Nabi MUHAMMAD saw nabi ku...selain dari tu semua ajaran yg tak waras dan tak logik.nak bhujah dgn kitab al Quran tafsir sndiri...lglh menyesatkan sb mmg dh sesat.itupun masih tak sedar.penulis dn orang yg menyokong penulis sama je sesat dn menyesatkan kerana akal sempat sgt.bayangkn dlm islam 1=1,3 tak boleh = 1 dan 1tak boleh sama 3.klu ini pun tak faham bahas bejuta fakta benar pun sama jg.sb nya selain yg ckp 1=1 barulah berakal dn logik.ini 3 dlm 1 pun boleh katakan benar.klu cakap kat bdk bdk dan AJAR 3 = 1 dn 1=3,agaknya bdk2 tu semua ckp betapa pandai org yg mengajar.siap ADa tuhan bapa,tuhan Anak tuhan roh kudus tapi satu.pelik pelik...mana prgi tuhan mak,tuhan datuk nenek,tuhan moyang dh berapa byk tuhan daaa....masa kena salib eloi eloi lame sabakthani.(tuhanku kenapa tinggal kan aku)sepatutnya ckp hoi mari salib ku aku ni tuhan Anak tuhan,sembahlah aku...tkpe salib aku.kok tuhan boleh mati...pelik dan pelik sembah boleh mati.ajaran al Quran lengkap bg kafir semua ajaran. Quran salah sebab akal korang pun bukan berakal sb 3 dalam 1= 1.so tak lepaslah..kitab sndiri pun tak faham nak komen kitab al Quran.aku dh belajar al kitab dr keciklh..dh mahir.dlm al kitab 80% tak logik akal.ayat bercanggah satu sama lain.tambah klu baca dr paulus lg lh bercanggah...benda tak bole jd boleh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhannya orang islam adalah tuhan yang berjumlah satu

      satu yang dimaksud, adalah benar benar satu

      tidak bisa dibagi menjadi dua, tiga, empat dan lain lain

      artinya, tuhannya orang islam, hanya berada di satu tempat, pada saat yang sama, tidak bisa berada di tempat lain

      itulah pengertian angka satu, yang berjumlah satu, menurut pemikiran muslim

      Hapus
    2. hei mas...
      pengertian angka satu itu bukan itu...gini lho
      masak..masak...sendiri
      makan..makan...sendiri
      cuci baju sendiri
      tidur pun sendiri
      cinta aku tak punya
      kekasih pun tiada
      semuanya telah pergi
      tak tahu kemana

      hidup terasa kaku
      bagaikan ANGKA SATU
      meranalah...diriku merana...

      itu artinya ANGKA SATU lagunya Caca Handika

      Hapus
  46. "artinya, tuhannya orang islam, hanya berada di satu tempat, pada saat yang sama, tidak bisa berada di tempat lain"
    Hahahahaha...lucu bangat admin...

    BalasHapus
  47. Astaufirullah,,, mengapa kalian agama lain,harus menjelek jelekkan agama islam, tanpa bukti, dan kalian yang menjelek jelekkan agama kami sama dengan merendahkan dan menjelek jelekkan agama kalian sendiri, bukankah dalam beragama harusnya kita saling menghormati bukan saling menghina dan menjelek jelkkan agama orang lain Itu adalah tindakan bodoh sangat bodoh, menjelek jelkekkan agama orang tanpa bukti..
    Kami percaya bahwa Allah itu adalah tuhan kami dan muhammad adalah utusan Allah. Ajaran islam sangat adil dan baik islam juga mengajarkan untuk slalu berbuat baik.. Islam juga adalah agama yang bersifat fleksibel. Intinya jika kalian menganggap agama kalian benar lantas mengapa kalian memfitnah dan menjelek jelekkan agama orang lain... Itu sama saja dengan menjelek jelekkan agama kalian sendiri....
    Bagi kami untukmu agamamu dan untukku agamaku ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue tidak menjelek jelekkan agama islam

      tapi gue membuka kebohongan kebohongan, iblis dalam ajaran islam

      karena agama islam, itu agama yang berasal dari iblis, yang bernama jin, nih buktinya

      "Katakanlah : 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan, lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)
      "memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)

      anda harusnya sadar dong, selama ini, anda telah di tipu oleh setan yang bernama jin

      karena jin itulah, yang membuat agama islam ini, jadi kesimpulannya, agama islam itu, adalah agama yang di buat oleh jin

      tuh buktinya, ayat ayat alquran di atas

      Hapus
    2. jangan melihat sudut pandang sebuah kitab itu dengan dogma agama.
      baca Al qur'an dilihat dari pandangan kristen, begitupun sebaliknya.
      pastinya ketemunya kata 'SESAT' nah kalo yang benar ya lihat dengan sudut pandang atheis, jadi atheis dulu, analisa sejarah, kitabnya, dan semua fosil fosil yang ada.
      baru nanti ketemu kebenaran dimana, kebenaran itu hanya dari sendiri.
      manusia diberi akal berbeda-beda. jangan paksa dogma agamamu untuk ditanamkan kepada orang yang sudah beragama. 1 lagi jangan mengotori agamamu sendiri dengan cara menghina agama lain. seperti pernah merasakan mati saja.

      untuk yang muslim saran saya baca Al-Qur'an kalian dengan cara berurutan dan jangan sepenggal-sepenggal, karena setiap surah memiliki makna dan semua berhubungan dengan sejarah dan fosil yang ditinggalkan oleh muhammad.

      saya atheis semua kitab dan sejarah agama dikepala saya. dan saya akui islam memang benar.

      Hapus
  48. jangan melihat sudut pandang sebuah kitab itu dengan dogma agama.
    baca Al qur'an dilihat dari pandangan kristen, begitupun sebaliknya.
    pastinya ketemunya kata 'SESAT' nah kalo yang benar ya lihat dengan sudut pandang atheis, jadi atheis dulu, analisa sejarah, kitabnya, dan semua fosil fosil yang ada.
    baru nanti ketemu kebenaran dimana, kebenaran itu hanya dari sendiri.
    manusia diberi akal berbeda-beda. jangan paksa dogma agamamu untuk ditanamkan kepada orang yang sudah beragama. 1 lagi jangan mengotori agamamu sendiri dengan cara menghina agama lain. seperti pernah merasakan mati saja.

    untuk yang muslim saran saya baca Al-Qur'an kalian dengan cara berurutan dan jangan sepenggal-sepenggal, karena setiap surah memiliki makna dan semua berhubungan dengan sejarah dan fosil yang ditinggalkan oleh muhammad.

    saya atheis semua kitab dan sejarah agama dikepala saya. dan saya akui islam memang benar.

    BalasHapus
  49. Memangnya yg kalian cari itu apa..

    BalasHapus
  50. Alquran isinya hanya caci maki ama yahudi
    menista agama nasrani
    jelekkan kafir
    Bisa jadi pemecah antar umat ,intoleransi dan hidup harus berkelompok tak boleh akrab dengan umat lain..

    Diajarkan benci ama yahudi

    Padahal jika ditilik dari jauh ismail masih keturunan yahudi(abraham)dan arab(hagar)jg menikah dengan anak Esau
    tapi kuran ajarkan umat untuk benci dan perangin nenek moyang sendiri
    ulama banyak pengaruhin umat untuk jadi radikal..
    masa mau bunuh moyang sendiri..ampe.dihina KERA

    Yg punya masalah dendam sapa ne??umat atau MAMAT

    Nasrani diejek ulama jg bilang kalo nasrani BABI..
    padahal tau gak otak u orang lg dicuci untuk benci nasrani yahudi kafir
    supaya ada pertumpahan darah..

    Tau gak nasrani masih adik ismail yaitu ishak
    artinya secara moyang kristen masihnkerabat islam

    Karna itu kita sayang ama. Islam dan doakan kalian..
    paham tidak..

    Mamat hanya minoritas di mekkah karna itu tanah perjanjian israel
    Mamat banyak bunuh yahudi untuk paksa jadi islam

    Karna itu kuran itu isinya pelampiasan dendam yg dia hasut untuk bales yahudi..
    Yahudi dasarnyansembah Allah Abraham karena dijajah romawi dan mesir mereka dipaksa sembah berhala..

    Soal ISA mamat gak tau.apa2
    Karna rasul yg hidup dizaman mamat sudah tak ada karna itu dia karang cerpen sendiri..

    Isa hidup dengan saksi 12murid dan dia tak ada kembaran..
    Goanya ampe.sekarang ada dinisrael
    keturunan yohanes petrus ada ampe sekarang..
    silahkan cari bukti jika isa tak mati dan bangkit hari ke3

    BalasHapus
  51. Kuran isinya omong kosong..
    bilang mamat ada diinjil dianggap kita sembunyikan kebenaran

    Gak ada mamat di injil semua nabi dari israel d gakada dari arab

    Karena itu injil dianggap.direvisi?
    karna tak ada pengakuan mamatkah??

    Ulama jelekkan injil turun temurun hingga otak kalian dicuci dan ini harus dipertanggung jawabkan tak ada bukti sembunyi tangan

    Jika direvisi mengapa hukum perang waris dll sama dengan taurat??
    mamat nyontek taurat karena di palestina hny ada yahudi dan kristen sedang arab pendatang

    Tapi mau kuasain wilayah orang yg bukan haknya ??

    Malu tidak jika perang salah arah??
    wajar jika diusir wong tuannya mau pulang untuk rayakan yobel

    Makanya mamat diracun ama yahudi..
    wajarlah wong satu keluarganya dibantai karna mau kuasain mekkah

    BalasHapus
  52. BACA ALKITAB KARENA KURAN BENARKAN KITAB NABI SEBELUMNYA
    YG ISA LAKUKAN DENGAN ALLAH ITU SAMA
    MENCIPTAKAN DARI TANAH DENGAN FIRMANNYA HIDUP

    DIA ADALAHNRUHULLAH KALIMATULLAH
    ROH ALLAH DAN KALIMAT ALLAH
    KRISTEN DAN YAHUDI SEMBAH ALLAH ABRAHAM

    HANYA ISLAM YG SEMBAH ALLAH SWT YG TAK KITA KENAL

    JGN KATAKAN NASRANI KAFIR...
    KITA SEMBAH ALLAH SATU HANYA KITA MENGAKUI ADANYA.ANAK YG JADI MANUSIA.DAN ROH KUDUS DISEBUT TRITUNGGAL

    JIKA KITA HANYA PERCAYA ALLAH TAPI TAK AKUI TRINITASNYA KITA DISEBUT.SESAT..
    KARENA ISA ADALAH FIRMAN YG MENJADI MANUSIA YAITU ALLAH SENDIRI YG MENJELMA WUJUD MANUSIA KARENA SAAT ITU BELUM ADA INJIL.YG BERITAHU TENTANG ALLAH..

    MAMAT SENDIRI TAU WUJUD ISA PASTI DARI ORANG SEKITAR
    TAPI DIA bukan saksi atas nabi2sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda kak uda, kita minoritas, kk uda lakuin yg terbaik buat "mereka", kutahu maksud kk baik. Yg trwpenting sekarang kita doain mereka, doain yg terbaik buat mereka. Jesus love you guys, all of you😉

      Hapus
  53. Sampai ke ujung dunia sekalipun kalian memperdebatkan Agama dan kepercayaan, tidak akan ada gunanya.

    Saya pribadi sudah lelah memikirkan hal itu sampai akhir nya memperoleh ketenangan jiwa dan pikiran. Setelah saya mendapat pengetahuan baru.

    Ketahui lah..

    Agama dan kepercayaan itu hanya benar dan baik atau damai hanya bagi umat nya saja, dan mutlak tidak benar dan tidak baik atau damai bagi umat lain.

    Itu fakta mutlak.

    Maka dari itu, Jangan bicara agama, itu tabu. Bicarakanlah Persatuan dan kesatuan bangsa dalam bernegara.

    Utamakan Kasih. Tiada duanya Kasih sejati itu.

    Salam sejahtera untuk kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata kuncinya gini aja bang, saya udh mempelajari semua agama di indonesia, dan cuma islam yg pembawanya itu tukang kawin

      Hapus
  54. Mana ada orang mau masuk katolik. Kristen, agama orang gila wkwk
    Tuhan itu maha besar, tinggi, maha segala galanya, mana ada tuhan mau menjelma jadi manusia yg berdaging, berdarah, berambut, buang kotoran, kalaupun tuhan mau turun langsung dia akan turun dengan wujud dan rupa yg tidak mungkin bisa dibayangin manusia, manusia itu makan, minum, buang air, keringat, mana ada tuhan mau menjelma jadi manusia yg dia sendiri ciptakan, di salib lagi wkwkw , bodo bodo. Inilah terkadang yg buat umat muslim geram sama kafir, terlalu bodoh. Kadang ada umat kafir yg tau kalo dia salah, tapi masih berkutat di faham nya sendiri, karna jaga gengsi masha allah. Aku Slalu berdoa andai ketika hari itu tiba dan aku masih diberi kesempatan untuk menyaksikan nya dalam keadaan sebagai orang shalih, aku kepengen liat muka2 orang kafir yang tertunduk malu. Saat yesus berkata,"Bukan orang yg berteriak tuhan! Tuhan! Tuhan! Kepadaku yg akan menempati kerajaan sorga"
    Enyahlah kalian! Aku tidak pernah mengenal kalian, kalian sekalian adalah pembuat dosa

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan masuk ke neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71)

      Hapus
    2. HAHAHAHA DASAR AGAMA SANGEAN JAGO TEORI TAPI TIBA2 MELEDAK OWLOOH WAKBAR!!! DUAAAR!

      Hapus
  55. Wkwkwk. Dan umatnya sampe kapanpun akan selalu membela agamanya, sampe mampus pun tak akan mengakui kesalahannya, dari dasarnya aja mana ada nabi/pembawa agama/ apapun namanya yg berpengaruh penting dalam ajaran agama itu ADALAH SEORANG TUKANG KAWIN, membawa bawa zinah pula itu alasannya, heran

    BalasHapus
  56. serem lah,selama gw hidup,yang gw tau emang tukang kawin sih,terus mengutamakan kekerasan,belom lagi teroris bom sana bom sini,padahal itu agama islam,tapi kalo berita nya lagi naik,nggk pernah mengakui teroris itu bukan agama islam,jelas2 udah ada bukti foto dan video,
    keren lah pokoknya agama yang 1 ini

    BalasHapus
  57. Blok diatas sangat tepat , ajaran islam memang penyesatan mutlak baca ayat ini itu dapat pahala sekian , dihapus dosanya ? Umroh Mekkah nyata sesat katanya ziarah makam nabi kok malah dijadikan ajang jasa cari duit logikanya jika berduit silahkan pergi haji pribadi/sendiri . Mengerikan sungguh sesat dajjal luar biasa cerdik .. saya hanya menghimbau saudara"ku coba buka alkitab cermati dan bandingkan dengan imanmu itu , dstu kita hny tekankan cinta kasih bukan kompeni keras harus abcd , meninggal dunia baca syahadat masuk surga ? Kok enak e , khatam Qur'an pahala apa tuh mlm Lailatul qodar baca ayat pahala sekian ? Iman itu pake hati bukan kerja rodi , komat kamit hatimu busukpun percuma. Tuhan hny lihat hatimu jg perbuatanmu . Percuma jidat gosong hny untk pamer , haji pamer , sholat pamer. Ibadah itu private urusanmu dengan Tuhanmu tdak perlu orang melihat apa lagi mendengar.injil ada sejak 2000th lalu krang lebih lalu mereka merasa dipatenkan dengan ajaran yg baru turun sekitar 600th lalu , firman Tuhan "aku adalah Alfa dan omega. Yang pertama dan yang terakhir" tidak ada yg lain

    BalasHapus

Copyright © 2024 muslim harus tahu